Michael Jackson dibawa ke UCLA Medical Center untuk menjadi 'Raised dari Mati'

11 Jul 2009
oleh admin

MARILYNN MARCHIONE, AP Medical Writer news.yahoo.com pada laporan:

Ketika Michael Jackson menjadi perhentian jantung, rescuers membawanya ke tempat yang dikenal untuk membawa yang mati kembali ke kehidupan. J-terkenal dunia ahli bedah di Pusat Medis UCLA telah memelopori cara untuk menghidupkan kembali orang-orang yang paling dokter akan ditulis sudah lama mati, termasuk seorang wanita yang hatinya telah dihentikan untuk 2 1 / 2 jam.

Diuji pada beberapa lusin perhentian jantung pasien, 80 persen bertahan. Biasanya, lebih dari 80 persen binasa.

and an American Heart Association spokesman. "Mereka membawa orang yang mati pada dasarnya, tidak semua yang berbeda dari Michael Jackson, dan menyimpan sebagian besar dari mereka," kata Dr Lance Becker, darurat kedokteran spesialis di Universitas Pennsylvania dan juru bicara American Heart Association.

Jackson dapat juga telah disimpan?

Kelompok di UCLA Medical Center ratapan yang 'mati' dari Michael Jackson pada 25 Juni 2009

It's impossible to know. Dokter di rumah sakit bekerja pada dia selama satu jam. UCLA yang ahli, ahli bedah cardiothoracic Dr Gerald Buckberg, kata dia sendiri tidak terlibat dalam perawatan dari Jackson, dan terlalu sedikit yang diketahui tentang apa itu diawali.

"Kami tidak tahu ketika dia meninggal versus ketika dia ditemukan," Buckberg mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

Namun, hasil pada pasien lain menunjukkan bahwa "jendela yang terbuka lebar untuk berpikir" tentang berapa lama orang dapat berhasil resuscitated setelah keluar dari hati mereka pemukulan, Buckberg katanya. "Kita dapat menyelamatkan mereka yang sedang jalan di luar bingkai waktu yang digunakan. Kami telah mengubah konsep ketika hati mati secara permanen. "

They call it "the Lazarus sindrom" bagi manusia Alkitab mengatakan Yesus dibangkitkan dari mati.

Mari kita jelas: Tidak ada yang berkata bahwa orang-orang lama mati tanpa perhatian medis dapat bangkit. The lucky ones Buckberg dari dalam kajian cepat diterima bantuan, dan alasan mereka menderita penyakit jantung penangkapan dikenal dan dapat tetap: blocked arteries menyebabkan serangan jantung, pada umumnya.

Buckberg dari metode membutuhkan:

_Prompt CPR - berirama dada compressions - untuk menjaga tekanan darah pasien bisa sampai ke rumah sakit.

. _Use Sebuah mesin jantung-paru-paru untuk menjaga darah dan oksigen bergerak melalui badan sementara dokter obat apa yang menyebabkan hati gentar atau berhenti di tempat pertama, seperti narkoba atau overdose buntu artery.

_Special Prosedur dan obat-obatan secara bertahap untuk memulihkan aliran darah dan oksigen, maka tiba-tiba memancar segar tidak menimbulkan kerusakan.

Tanpa ketiga unsur, pasien dapat menderita kerusakan otak jika mereka hidup sama sekali.

"Anda dapat menyimpan kehilangan hati dan otak," Buckberg jelasnya.

UCLA dan rumah sakit di Birmingham, Ala.; Ann Arbor, Mich.; dan di Jerman diuji Buckberg dari metode pada 34 pasien yang telah di perhentian jantung bagi rata-rata 72 menit. Semua hal menyadarkan telah gagal dengan metode standar dan CPR defibrillation untuk mencoba shock hati mereka kembali ke pemukulan.

Hanya tujuh meninggal. Hanya dua korban yang kiri dengan neurological kerusakan permanen. Hasil yang dipublikasikan pada tahun 2006 di jurnal hal menyadarkan.

Dr Constantine Athanasuleas (diucapkan daripada-uh-uh-lee-SOO'-kita), seorang ahli bedah di Universitas Alabama di Birmingham, dirawat satu orang dalam studi yang telah di perhentian jantung selama sekitar satu jam dan setengah. The man's wife, perawat, apakah CPR sampai sebuah helikopter yang membawa ke rumah sakit.

"Dia flatlined," dengan hati "karena masih sebagai ruang meja makan," ujar Athanasuleas.

Dokter menempatkan dia pada mesin jantung-paru-paru, whisked dia catheterization ke laboratorium untuk melihat apakah ia artery blockages, kemudian melakukan operasi untuk memotong penyimpangan sekelilingnya.

"The guy pulang dan neurologically sempurna" setidaknya dua tahun kemudian, dokter berkata.

Buckberg dirawat seorang perempuan yang telah di perhentian jantung untuk 2 1 / 2 jam.

Dia tidak akan mengirim dia ke ruang operasi sampai dia CPR dan tekanan darah dapat dipertahankan sehingga perawatan lebih lanjut dapat berusaha, katanya.

Sayangnya, perempuan selamat tetapi semua ini meninggal beberapa minggu kemudian dari infeksi.

Buckberg telah diambil karyanya lebih lanjut dalam percobaan dengan babi di perhentian jantung. Ia sengaja deprived mereka brains aliran darah untuk setengah jam, kemudian digunakan kepada hal menyadarkan teknik untuk membawa mereka kembali, atau dekat dengan biasa-biasa fungsi. Hasil yang disajikan pada konferensi asosiasi jantung terakhir jatuh bengal banyak, termasuk Dr Myron Weisfeldt, sebuah jantung dan ketua obat di Johns Hopkins University School of Medicine.

"Dia melakukan hal yang luar biasa. Anda hampir tidak percaya dengan hasil yang ia peroleh, "Weisfeldt kata Buckberg. "Sebagian besar dari kita melakukan di dalam kepala kita bahwa jika seseorang dari otak adalah deprived aliran darah selama 10 menit ke 15 yang baru saja kami tidak akan mendapatkan mereka kembali ke setiap fungsi berguna. His data menyarankan mungkin. "

Dokter di Jepang, Taiwan dan di tempat lain di Asia telah mencoba pendekatan serupa ke Buckberg dari hasil dengan sangat baik, "kata Becker, yang saya akan coba di Philadelphia.

"Butuh pelatihan. Dibutuhkan rethinking "untuk dokter untuk mengadopsi sesuatu yang baru ini, dan dana untuk studi lebih besar untuk membuktikan kerjanya, Buckberg katanya.

Laporan ini memberikan kredibilitas lebih ke Michael Jackson bahwa kematian adalah lelucon. Apa sekarang nampaknya sangat mungkin adalah bahwa dia berhasil resuscitated oleh para dokter yang bekerja pada dia selama satu jam, dan kemudian diangkut melalui helikopter ke rumah mayat, di mana dia bisa membuat dia keluar, tak ketahuan dan terdeteksi.

Tag: Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Berita, Laporan, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, News | Komentar (5)

5 Responses to "Michael Jackson dibawa ke UCLA Medical Center untuk menjadi 'Raised dari Dead"

  1. melia8383 Says:

    Tampaknya seperti lelucon, just my opinion.
    But anyways, saya mencari di youtube tentang Michael Jackson, dan video yang satu ini saya kembali percaya Januari 6,09 (setidaknya negara apa video) ....
    TMZ bertanya jika ada yang terjadi menjadi "Tour" katanya "Ya", maka wartawan TMZ ditanya apakah ada yang akan Jackson 5 Reunion di "wisata" dan berkata "Ya" .. Jangan di Jackson "5" seandainya untuk melakukan beberapa menunjukkan?

  2. CuteAngel Says:

    Pertama kali saya melihat panjangnya dari 'tubuh' adalah mengambil dari helikopter dan menjadi van menunggu, saya melihat sesuatu yang tidak tahu tentang semua hal: the 'body' tampak luar biasa di bawah rata putih lembar. Kita semua tahu MJ yang kurus, tapi, sungguh-sungguh, jika Anda melihat dekat, tidak terlihat seperti ada sebuah badan di bawah lembaran yang sama sekali. Hanya dua sen.

  3. Andrea Says:

    melia8383 - yes, they are supposed to do a show! Jermaine bahkan telah berbicara tentang bagaimana dia dan Michael telah melakukan pembicaraan dari satu. Dan sekarang sudah bisa dikonfirmasi bahwa pada tanggal 29 Agustus, 51. Michael's birthday, mereka akan melakukan show di 02 arena london! Selain itu, terdapat gonna menjadi raksasa 'kehidupan seperti' 'amazing' 'hologram' dari Michael di panggung dan tari yang akan melakukan ... ... .. aneh, huh? ahah

  4. mysticallymagestically Says:

    Artikel ini datang di sebagai besar, lemak perhatian. Hanya dua sen.

  5. Andrea Says:

    @ CuteAngel - I absolutely agree! Dan cara menangani masalah itu sebagai 'tubuh' dalam van telah Terrible! Let's say it WAS REAL sebuah tubuh, yang bahkan yang DOES? COME ON! Orang harus WAKE UP. Kenakalan ini adalah sepenuhnya jadi jelas.

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.
Salin dilindungi oleh Chetan 's WP-CopyProtect.