Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

Dengan berita bahwa 'King of Pop' Michael Jackson berlalu oleh perhentian jantung pada 25 Juni, ada beberapa teori konspirasi muncul, terutama dengan Internet laporan berita pertanyaan mengapa ia telah menjadi dokter pribadi dengan singer di rumah tetapi dia tidak dapat membantu dan mengapa laporan dari singer kematian itu begitu lama untuk konfirmasi.

Kelompok di UCLA Medical Center untuk kematian Michael Jackson

Awal teori diposting di forum internet termasuk saran bahwa Michael Jackson telah palsu wafatnya dan pocketed uang dari kinerja mendatang cerdas itu untuk memecahkan kesulitan keuangan yang diperkirakan akan lebih dari US $ 200 juta.

Sebuah pesan di digitalspy baca: "Jutaan dalam hutang dan realises bahwa ia tidak dapat menyampaikan pada 50 dokar wisata cerdas, sehingga ia fakes kematiannya, dengan menganggap identitas yang baru (yang ia telah mencoba untuk mencapai bertahun-tahun) dan hilang?"

Salah satu posting di kericau menyarankan agar laporan yang asli internet bintang telah mati telah salah tetapi ia telah "covertly" dibunuh karena "media kereta musik" telah mendapat dari kontrol.

Mengklaim bahwa singer's decomposed tubuh telah ditemukan di Neverland ranch dan bahwa penyemu telah diambil-Nya tempat disirkulasikan empat tahun lalu, tetapi berasal dari sebuah cerita spoof menyindir pada situs The Onion.

Ada juga spekulasi bahwa ia mungkin melakukan bunuh diri dan cerita 'perhentian jantung' adalah murni akal untuk menjaga martabat.

Atau mungkin seperti Elvis, ia telah cukup kepada hutang, tuduhan, kurangnya privasi dan riuh jadwal dan mengambil keuntungan dari mastermind usaha untuk 'panggung' kematiannya agar dia untuk memulai kehidupan baru.

Dimanapun Anda berada Michael Jackson, kami ingin Anda baik dan tentunya tidak ada yang menolak Anda dan akan selalu 'The King of Pop'.

Komentar ditutup.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai