O2 sempurna alasan untuk konser Michael Jackson 'Kematian'

28 Jun 2009
oleh admin

Michael Jackson fans gelombang ke Final pada Konferensi Pers pada Maret 2009.

Tampak terdapat banyak cerita tentang konflik di negara yang benar Michael Jackson kesehatan sebelum kematiannya pada Kamis 25 Juni. It's a dikenal kenyataan bahwa Jackson telah mengikuti jadwal yang sangat meletihkan dalam persiapan untuk banyak diantisipasi 'Inilah Wisata di London's O2 Arena.

Setelah pengumuman dari konser, permintaan tiket untuk menjadi besar, dan menjalankan itu akhirnya diperpanjang hingga 50 konser, dengan ratusan ribu tiket yang dijual. Tanggal yang tersebar di beberapa bulan, dimulai pada awal Juli dan stretching baik ke 2010. Pertama tanggal empat yang kemudian ditunda, karena pura singer diperlukan lebih banyak waktu untuk berpakaian rehearsals di tempat. Beberapa orang dekat dengan singer dinyatakan diragukan apakah dia akan mampu melakukan banyak konser.

Dalam persiapan untuk London performances, Jackson harus menjalani lima jam pemeriksaan fisik. AEG Live Chief Executive Randy Phillips mengatakan pada Maret bahwa Bapak Jackson telah "lulus dengan terbang warna." Bapak Jackson dari kesepakatan dengan AEG Live, yang dimiliki oleh bilyuner Denver Phil Anschutz, termasuk pilihan untuk memperpanjang rangkaian konser bahkan lebih lanjut ke dalam dunia lebar wisata selama tiga tahun atau lebih. Semua kepada wisata yang bisa dia $ 400 juta.

Sedangkan untuk rehearsing wisata, mulai laporan ke permukaan yang telah Jackson ketagihan berbagai 'analgesik. 10 jam sehari-a-rehearsals, depresi besar-besaran dan jumlah tekanan untuk' melakukan 'di tingkat yang optimum yang dilukis gambar yang diduga Jackson 'upped anti' diandalkan dan berat pada obat untuk 'mendapatkan melalui setiap hari'.

Ada laporan dari sumber yang hadir di dalam Concert Rehearsals yang memberikan kesan bahwa tidak ada bukti dari setiap kelelahan atau masalah-masalah kesehatan sebelum Jacksons kematian.

"Dia telah bekerja keras, pengaturan contoh, mengawasi koreografi, dan menendang butt mengambil nama," kata Johnny Caswell, presiden CenterStaging Musical Productions Inc, sebuah tahap di mana suara Burbank Jackson rehearsed hingga akhir Mei. "Dia telah siap untuk meniup semua orang keluar dari air. Hal ini akan menjadi yang terbesar hebat sekali, hiburan tontonan lamanya. "

Pada malam sebelum dia meninggal, maka latihan menjadi awal dari hari Kamis pagi. "Dia memandang besar dan energi yang besar. Dia tidak bernyanyi di tingkat penuh, tetapi ia secantik lamanya, "ujar Ed Alonzo, konser magician / komidi disewa oleh Jackson. "Dia bahkan tidak mengambil waktu untuk ambil sebotol air atau mengambil istirahat. Ia pergi dari satu nomor ke yang lain. 'Mari kita lakukan lagi. Ia ingin melihat props untuk 'Thriller' nomor satu raksasa spider. Dia menari, bernyanyi, joking dengan awak. Jika dia telah memiliki segala nyeri atau rasa sakit, tak seorangpun yang tahu tentang malam. "

Laporan konflik lainnya adalah cerita yang lebih gelap. The Guardian's Sam Jones Jackson dari laporan terakhir bulan kehidupan.

'Pada hari Rabu 10 Michael Jackson tiba di-20.000 kursi Staples Center arena di pusat kota Los Angeles untuk berlatih untuk wisata yang tepat dia tidak akan tinggal untuk memulai.

His band, backing singers dan penari telah dipelihara menunggu selama tiga jam untuk melewati acara yang dimaksudkan untuk regild dia mahkota sebagai King of Pop. Mereka melihat sedikit, lesu dan malas mengambil gambar stage.

Meskipun kelemahan-Nya dan semakin kabur kemiripannya dengan bersemangat pertunjukan ia telah dua dekade lalu, Jackson dipraktikkan akhir larut malam. Luar biasa jika ia sakit atau kecewa, yang hadir di Staples Center mengatakan mereka tidak melihat tanda itu.

Dengan seluruh spekulasi di pikiran, mungkin Michael Jackson NEVER dimaksudkan untuk melakukan salah satu konser. Dia, setelah semua memperlamakan mereka, yang juga memberikan bahan bakar ke api bahwa 'kesehatan' adalah untuk menyalahkan. Jika kita berpikir tentang hal ini untuk beberapa saat, jika Michael Jackson telah meninggal dari 'perhentian jantung' tanpa telah dijadwalkan konser ini, yang sangat meletihkan rehearsals, dan tekanan untuk 'tetap dalam bentuk', kita semua tidak akan menjadi SANGAT mencurigakan? Jika ia tidak pernah 'jadi bekerja keras' di rehearsals, mengapa maka kami akan percaya bahwa dia hanya jatuh mati muda pada usia 50 dengan tidak ada sebelum sejarah penyakit jantung?

Konser yang dijadwalkan di London adalah cara yang sempurna untuk yang menyoroti kembali ke Michael Jackson untuk membuat kami percaya bahwa mereka adalah orang cepat menyebabkan kematian. Media, dan fans seluruh dunia yang sangat cepat untuk percaya bahwa mengapa ia suatu serangan jantung. Sekali lagi, bertudung telah draped melalui mata kita, dan kita hanya melihat apa yang mereka ingin kita lihat. Cerita hanya tampaknya terlalu setup dan 'rehearsed' karena itu, untuk menjadi terpercaya. Ada yang hampir terlalu nyaman secepat Michael Jackson mulai rehearsing lagi, dia mulai mengambil lebih banyak obat-obatan, bekerja terlalu keras dan memiliki serangan jantung.

Apa kita semua lupa bahwa THIS IS WHAT HE HAS DONE HIS WHOLE LIFE! Jika Anda yakin heresay, anda juga akan percaya bahwa ia juga telah diambil narkoba kepada seluruh kehidupan. Mengapa sekarang adalah faktor yang menentukan dalam kematiannya? Jika stres dan mengambil obat adalah untuk memainkan bagian besar dalam kematiannya, maka tidak akan dia telah meninggal selama persidangan Penyalahgunaan Sex Anak di tahun 2005? Yang harus sudah waktu yang sangat stres baginya. Jauh lebih stress, muram dan perpajakan pada kesehatan selain mempersiapkan kinerja yang merupakan sesuatu yang kemungkinan besar akan menjadi kebiasaan dia.

Tag: Conspiracy Theories, Rumours, Wisata
Posted in Conspiracy Theories, Rumours, Wisata | Comments (4)

4 Responses to "O2 sempurna alasan untuk konser Michael Jackson 'Kematian'"

  1. Happytomato Says:

    Tentang dia bankrupty: ia menyuruh beberapa waktu.
    Dalam April 2009, Grace Rwaramba (mantan nany dari anak-anaknya) mengatakan bahwa ia telah membeli balon untuk pesta ulang tahun Paris Michael Jackson karena tidak memiliki uang.
    http://www.mirror.co.uk/news/top-stories/2009/07/05/grace-loved-michael-and-he-loved-her-there-was-a-romance-115875-21495495/
    Tv dokumenter ini, kita dapat melihat bahwa Michael Jackson nampaknya benar-benar kempes.
    http://www.youtube.com/watch?v=RaSR_Vqtsbc
    Ada juga yang tv dokumenter tentang dia terakhir
    Anyway, tetapi saya menonton film dokumenter dengan pencegahan karena kita dapat melihat Victor Gudieguez (yang berhasil di California digugat oleh singer untuk penistaan karakter mengenai beberapa tuduhan yang disajikan dalam buku)

    What I think terakhir bulan terakhir untuk Michael Jackson, Raja Pop, was really sad

    Saya telah membaca juga somothing lebih sadly:
    Michael Jackson's mom was curious tentang uang tunai, ia dihubungi Rwaramba untuk mencari tahu di mana dia meninggalkan uang di sekitar rumah. Michael Jackson's mantan nanny dia diberitahu untuk memeriksa di bawah karpet dan kantong sampah.

    Ada juga sesuatu yang aneh bahwa saya telah membaca. Michael Jackson telah memprediksikan kematiannya dalam lagu: morfin, di mana saya berbicara tentang Demerol
    ini adalah link tentang kematian MJ
    http://www.examiner.com/x-964-LA-Celebrity-Headlines-Examiner ~-y2009m7d4-Deepak Chopra-weighs-in-on-Michael Jackson-obat-addiction
    The morphine'song:
    http://www.youtube.com/watch?v=XkQd4zOLnjc&feature=fvsr
    lebih lanjut tentang lagu
    Silahkan melihat apa yang saya temukan tentang rumors terbaru tentang MJ 'kematian
    rst adalah yang telah Jackson, untuk keperluan asuransi, lulus yang ketat lima jam medis yang melibatkan hampir 50 tes terpisah. Kedua adalah rilis pada hari Kamis dari satu dan yang setengah menit klip lagu dan tarian Jackson rutin yang telah dilakukan dua hari sebelum kematiannya. Meskipun beberapa pemikiran dia terkesan sedikit terengah-engah, dia memandang tajam dan kembali ke beberapa jenis-tahap layak puncak. Salah satu saksi yang rehearsals, manajer dari studio tari, bukan hal overegged oleh mengklaim the singer menunjukkan tingkat kebugaran 20 tahun, tetapi telah meninggalkan kesan bahwa, sementara Jackson mungkin telah pucat, tipis dan berkat operasi wajah, yang tidak lengkap, dia bukan zombie beberapa telah diklaim dia.
    http://www.independent.co.uk/news/people/news/ever-more-wacko-the-world-of-michael-jackson-1731999.html

  2. Miss B Says:

    Saya pikir Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan Michael menjelaskan bahwa ia telah dibunuh mimpi. Jadi, jika dia perlu menyelamatkan hidupnya dengan menyembunyikan jadi it out. Joe Jackson juga dapat mencoba warung kematian sertifikat karena dia tidak mati. Atau
    Joe jackson benar-benar yakin bahwa ada yang bermain curang dan ingin kniow kebenaran. Paris berkata oh i really love my dad, bukan i really LOVED MY DAD dalam waktu lampau. Hmmmmm. Saya berharap dia benar-benar hidup dan merupakan suatu tempat beristirahat dan menonton uang di roll, setelah semua dia telah bekerja sejak dia 5 tahun, dia deserves it!

  3. melia8383 Says:

    Saya tahu, keluarganya mengatakan bahwa ia takut dalam hidupnya. Jujur saya percaya bahwa ia masih hidup. Sesuatu hanya memberitahu saya bahwa dia pantas peacful sebuah kehidupan!

  4. Mimi Says:

    kematian sertifikat adalah pada situs web TMZ check it out asap

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.