Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

width=212 Michael Jackson bahwa laporan dari dokter yang hilang setelah singers kematian pada hari Kamis 25 Juni menyulut berbagai macam spekulasi bahwa ia administratif yang fatal suntikan yang sakit killers yang berakhir kehidupan 'King of Pop'.

KEPOLISIAN telah menyelidiki klaim bahwa Michael Jackson menerima sakit pembunuhan-narkoba suntikan dari Demerol waktu singkat sebelum kematiannya, di tengah tekanan kuat untuk mempersiapkan diri serangkaian yg cerdas konser di London bulan depan.

Michael Jackson's mayat hasil ditunda sementara tubuhnya yang diuji untuk resep obat-obatan. Dokter ahli jantung Conrad Robert Murray telah berbicara dengan polisi setelah diturunkan dia dengan Jackson ketika ia roboh pada hari Kamis, tetapi tidak menandatangani sertifikat kematian dan mencoba untuk menghidupkan kembali dia sambil ambulans dipanggil.

Murray adalah di pusat kota di tengah penyelidikan polisi menyatakan bahwa Jackson telah menerima suntikan harian dari Demerol, sintetis yang sakit belang mirip dengan morfin. Detectives sebelumnya telah menangkap mobil yang terhubung ke dokter dan Karen Rayner, spokeswoman seorang polisi, mengatakan bahwa ia mungkin berisi "obat atau bukti lainnya yang dapat membantu dalam menentukan coroner penyebab kematian".

Mari kita melihat lebih dekat untuk beberapa saat di sini. Murray rupanya telah disewa oleh konser promotor AEG Live dan permintaan Michael Jackson, dia untuk menemani dia ke London untuk membantu beliau kesehatan selama O2 konser tahun ini. Dr Conrad Murray adalah Cardioligist dan praktek di Acres Beranda Jantung dan vascular Institute. Mengapa Michael Jackson yang tinggal di-Cardioligist? Mengapa bukan Umum Practitioner?

Menurut laporan oleh KHOU di Houston, seorang asisten medis di Acres Home vascular Institut Jantung dan mengkonfirmasikan bahwa ada seorang ahli jantung, Dr Conrad Robert Murray, dengan Jackson tinggal di rumah besar dan disewa dengan bintang pop ketika dia ketakutan .

Tetapi seorang perempuan yang menjawab telepon refuted ada laporan yang telah merawat Murray Jackson atau sudah dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan dia. "No No. Tidak, "katanya. "That's not his pasien. No "

Ada banyak media spekulasi tentang dokter identitas dan jenis perawatan ia memberikan Jackson, yang dilaporkan telah mengambil campuran antidepressants dan analgesik. Masih ada pertanyaan tentang apakah Murray adalah lisensi untuk berpraktek kedokteran di California, dan ia tidak diketahui sama sekali oleh banyak awalan 'ke dokter bintang' di Los Angeles area.

Dokter tidak menandatangani sertifikat kematian, yang merupakan protokol untuk kematian yang terjadi di bawah menonton dari dokter. Jika dokter tidak memberikan rincian dengan polisi dan keadaan sekitar kematian dan tidak menandatangani sertifikat kematian, kasus tersebut akan ditransfer ke coroner kantor, di mana ia akan diinvestigasi sebagai pembunuh.

Kita mulai berpikir bahwa salah satu Michael Jackson memerintahkan kepada 'Dokter pribadi' untuk memberikan suntikan, melawan Murray lebih dari itu, yang kemudian mengapa dia melarikan diri adegan, atau yang lain ini adalah petunjuk di web masai kebohongan yang memiliki dijahitkan telah bersama-sama untuk membentuk Kematian lelucon besar dari abad.

  1. MJ Killed oleh Illuminati Said,

    Tidak ada kematian olokan. Ini adalah Illunminati kebingungan. Drop sebanyak sh.it off untuk menjatuhkan orang yang membunuhnya. Michael Jackson mencintai kehidupan terlalu banyak untuk palsu kematiannya. Saya rasa yang sama sekali yang dilakukan dengan 911 serangan dan telah mencakup media atas sama sekali bantuan yang tersebar terletak sekitar Michael Jackson sebagai "anak molester." Sekarang mereka telah membunuhnya. Tidak mengherankan jika saya Dokter telah melakukan sesuatu tetapi dengan Ironisnya Michael hanya tahu dia selama 2 bulan.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai