Michael Jackson "Inilah Penyalahgunaan 'Tour - Clue untuk Kematian

26 Jun 2009
oleh admin

The aptly bernama Michael Jackson 'Inilah' Wisata diumumkan di London pada bulan Maret 2009 telah kode untuk mendatang berencana untuk 'palsu sendiri kematian', sources say. Michael Jackson membuat ribuan fans menunggu selama lebih dari satu jam, sebelum ia bertambah ke atas panggung untuk pesan singkat kepada fans nya mengumumkan "akhir konser di London pernah" - 10 menunjukkan di Arena O2 ditetapkan untuk Juli 2009.

Dalam pidato singkat dari Jackson, dia hanya mengatakan "" This is it. Saya akhir performance di London. Tabir panggilan terakhir. "

Bagaimana bisa ia pernah tahu itu akan ia 'teriakan bis terakhir', kecuali dia telah beberapa jenis rencana untuk masa depan? Mungkin hal ini merupakan rencana 'menghilangkan diri' dari masyarakat untuk hidup kehidupan kebahagiaan tersendiri bahwa ia selalu craved, jauh dari lampu sorot. Nya mendatang wisata dikatakan telah dibangkitkan $ 50 juta pendapatan, jadi ini mungkin adalah paycheck dia perlu untuk maju dengan komplot untuk 'palsu mati sendiri'.

Ada juga mungkin petunjuk kepada kematian mendatang karena ia ditunda 3 orang membuka wisata ke tanggal Maret 2010. Randy Phillips, ketua AEG Live firman ada penundaan "tidak mutlak" harus dilakukan dengan raja pop kesehatan.

"Saya akan perdagangan tubuhku untuk besok. Dia dalam bentuk fantastis, "Phillips kepada BBC. It would sekarang tampaknya bahwa kesehatan adalah masalah utama yang tampak jika laporan kepada perhentian jantung akan percaya.

Jika kita akan menuruntukan kemungkinan sebuah lelucon, namun, kemudian ada juga tidak menolak bahwa tinggi dari akhir singer dari hutang. Dia baru-baru ini mencapai US $ 200 juta utang besar, yang mengatakan perkara California, dan ia mencoba untuk melaporkan juluan off kepailitan, Scraping oleh juta pada bucks a month.
Orang tuanya, Joe dan Katherine sudah filed untuk kepailitan, mengklaim hutang sebesar $ 45 juta dan aset sekitar $ 400.000.
"Michael Jackson adalah ticking keuangan bom waktu, menunggu untuk meledak setiap saat," kata sebuah aksi yang berusaha untuk membekukan aset Jackson's Neverland.

Perusahaan di belakang aksi mengatakan ia diatur $ 230 juta dalam pinjaman untuk singer antara 1998 dan 2000, dan ia owes them $ 12 juta. Sesuai dengan mengatakan ia digunakan banyak uang untuk refinance pinjaman sebelumnya.

Di atas uang yang sengsara, akhir singer telah dihadapi penganiayaan biaya, tetapi kemudian acquitted. Catatan-Nya yang tidak menjual dengan cara yang digunakan untuk mereka, dan dia tidak ingin pulang ke Neverland ranch sejak sheriffs "melanggar" dengan mencari tempat itu.

Pada saat kematiannya, Michael Jackson menyewa sebuah 37.000 kaki persegi-gedung dan cliffside estate $ 100.000 untuk satu bulan.

Dengan seluruh keuangan, karier, keluarga dan tekanan pribadi, yang mungkin merupakan salah satu alasan mengapa dia membuat pengumuman kepada dunia bahwa 'Inilah'.

Tag: Conspiracy, Kematian olokan, Wisata
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Wisata | Comments (0)

Belum ada komentar

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.