Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

Tubuh Michael Jackson dibawa ke pusat medis UCLA

Why is it that Michael Jackson pribadi dokter, Dr Conrad Murray, adegan melarikan diri saat setelah Michael Jackson dikatakan telah roboh?

Polisi telah menyadarinya dari Dr Murray dari lokasi selama beberapa jam sebelum mereka dapat membuat kontak, gerak spekulasi dia telah melarikan diri. Mereka telah mewawancarai dia sekali dan rencana untuk melakukannya lagi.

Mungkin hal ini merupakan kasus klasik 'Misdirection' - teknik yang populer digunakan dalam melakukan trik sulap. 'Misdirection mengambil keuntungan dari batas pikiran manusia dalam rangka memberikan gambaran yang salah dan memori. Pikiran hanya dapat berkonsentrasi pada satu hal pada suatu waktu. " (sumber dari Wikipedia).

Dengan 'misdirection' dalam pikiran itu, adalah tidak mungkin sementara paramedis, polisi, staf dan media yang terfokus pada apa yang terjadi di depan rumah, di perjalanan ke rumah sakit, di pintu masuk ke rumah sakit (Anda get the idea), bahwa Dr Conrad Murray nyata dan Michael Jackson telah lari adegan - BERSAMA.

Rupanya, Polisi ingin pertanyaan Dr Murray khusus tentang kemungkinan administrasi berjarum sesaat sebelum Jackson bekas menjadi koma. Bagaimana jika suntikan Dr Murray administratif merupakan obat, agar dia memiliki aman & bebas stres perjalanan - AWAY FROM HIS Circus OF A LIFE.

Hal ini melaporkan bahwa ia dgn penuh kekalutan berusaha untuk membangkitkan Michael Jackson sebelum seorang staf di rumah tempat tinggal Jackson telah disebut 911 untuk bantuan darurat. Anda lihat, 'staf' adalah saksi kunci di sini. Peran mereka dalam enitre plot ini adalah untuk memberitahu bahwa polisi tanpa ragu-ragu apakah mereka melihat Dr Conrad mencoba untuk menghidupkan Jackson. Mereka tidak harus tahu bahwa semua itu palsu - yang dirancang untuk memberitahu mereka dan melihat apa Conrad Jackson ingin mereka lihat. Ia juga dirancang dengan baik sehingga 'staf' akan menjadi satu untuk memanggil polisi, Conrad memberikan cukup waktu untuk beralih Michael Jackson dengan imposter yang akan diantar ke rumah sakit.

Imposter apa? Saya mendengar Anda. Michael Jackson had a mansion. Apakah tidak mungkin orang lain yang telah dapat 'di dalam', terdorong ke dalam ambulans, dan rushed ke rumah sakit? Jika Anda berpikir tentang hal ini, jumlah orang yang benar-benar memiliki hubungan dengan Michael Jackson tubuhnya setelah dia meninggal? Lima, Sepuluh maybe? Dengan ratusan juta dolar dalam pot di sini, itu tidak sulit untuk menyuap beberapa paramedis dan dokter mengatakan Michael Jackson meninggal dari perhentian jantung dan bahawa dia mati pada pronnounced kedatangan.

Media sirkus tentunya membawa masalah sisanya, per biasa, yang pasti sesuatu Michael Jackson dapat mengandalkan. Dalam hitungan jam ia 'mati', Televisi jaringan telah dipotong bersama-sama 'tributes' dan' The Life of 'film panjangnya. Sheesh, mereka semua sangat cepat untuk mengambil umpan! Lapor mayat yang belum bahkan belum pernah dirilis, dan EVERYONE percaya ia mati dalam jam pengumuman hanya dengan berkata-sehingga beberapa orang?

Ianya difahami Dr Murray menolak untuk meletakkan nama pada sertifikat kematian. Well, jelas dia tidak ingin mengasosiasikan namanya dengan kematian Michael Jackson, karena ia tahu di luar dugaan bahwa The King of Pop 'ini masih hidup dan baik, dan pada jalan ke hidup baru, jauh dari media lampu sorot, dan mendatang kepailitan twisted citra publik.

Dalam album yang meningkatkan penjualan sendiri atas kematian singer akan diberikan kepadanya cukup untuk membiayai hidup baru, dibantu oleh Conrad, yang tentu saja, dia akan mengambil potong, belum lagi jutaan dolar dalam penjualan tiket untuk konser di O2 London.

Konspirasi atau tidak, mati atau hidup, marilah kita hanya berharap bahwa Michael Jackson akhirnya apa yang telah ia selalu terkesan mengidam - Perdamaian.

  1. Heather Said,

    Sangat curiga bahwa dokter menghilang setelah berita broke Michaels dari kematian .. kiri dan dia di belakang mobil yang drove him ... dan ke mana? Aku bayangkan Michael akan menginginkan dia untuk bersama-sama dengan dia untuk mendukung mereka di awal jam "menjadi mati", dan untuk setiap tranquiliser perawatan. Saya langsung curiga dari 911 panggilan, bila dokter didnt datang ke telepon, dan ternyata telah bekerja di CPR dia, di tempat tidur. Menghormati setiap diri dokter akan tahu bahwa CPR adalah ALWAYS dilaksanakan di lantai atau permukaan yang keras, yang tidak pernah tidur! Tapi tentu saja staf wouldnt telah perbankan pada jenis pertanyaan atau jawaban yang memiliki ...

  2. wishful09 Said,

    Saya baru benar-benar membutuhkan seseorang untuk menjelaskan kepada saya bagaimana dokter sampai ke rumah sakit, jika dia tidak berkendara. Hal ini akan membantu saya memahami situasi yang lebih baik. Jika dia memang tidak availible untuk menandatangani sertifikat kematian di rumah, mengapa ia didnt menandatanganinya di rumah sakit. Im confused. Also, isnt it true that as long as he doesnt menandatangani sertifikat kematian dan terus berkata he doesnt tahu apa yang terjadi, ia tidak dapat dilaksanakan jika akuntabel ini memang sebuah lelucon? Setiap pengacara di situs ini?

  3. Happytomato Said,

    Selain itu kami tidak tahu siapa yang pada telepon

  4. odettebennet Said,

    i really wonder yang terkenal seperti la kardiolog murray wl membuat suatu kesalahan saat memberikan CPR .. i think orang yang dibunuh adalah mj tampilan yang seperti HS yang telah tinggal di rumahnya untuk hari ...
    i hv surfed the net i found begitu banyak yang menyukai tampilan yang bahkan kami mengakui cant ... mereka dapat dengan baik dan tari hv got yang sama terlihat bagaimana ... biayanya mereka untuk menyewa satu .. ofcourse dia wud be happy to live a life of idola nya ... dan masyarakat miskin yang bahkan mungkin berkat kno wat telah cming

  5. Mojofi Said,

    *** Odettebennet ***

    Kita bahkan yakin jika ada orang yang sudah mati, apalagi "Killed".
    Kita semua tidak yakin apakah ada yang mati so i don't think anyone adalah "membunuh".
    Jika Anda menjawab seseorang dibunuh kemudian tampak sangat buruk pada Mike lakukan bukan?

Tambahkan J Komentar

Anda harus login untuk mengirim komentar.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai