Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

Pengarang Arsip

Ada beberapa yang akan menyangkal bahwa saat berita tentang kematian Michael Jackson diumumkan pada tanggal 25 Juni 2009, kami percaya semua itu untuk menjadi kenyataan ... dan hampir semua dari kita.

Cerita terdengar sangat kredibel. Gambar yang telah dilepaskan dari paramedis berusaha mati-matian untuk menghidupkan Michael Jackson di bagian belakang ambulans, yang panjangnya hidup yang kita semua melihat dan pernyataan kepada pers yang diberikan oleh anggota keluarga Jackson telah kita semua hati dan siap untuk mulai ratapan hilangnya Entertainer yang besar dari kita.

Kemudian, karena pada hari itu, keretakan mulai muncul dalam rapat yang dijalin pembikinan Michael Jacksons' mati '. Flaws dalam acara yang berlangsung pada hari ia meninggal, konflik informasi yang diberikan oleh Jackson Keluarga dan Media dan tidak realistis kebetulan mulai muncul, semakin meningkatkan keraguan mengenai validitas dari klaim.

Terlalu banyak pertanyaan yang masih tak dijawab, dan banyak lagi komentar atas pertanyaan yang setiap hari dalam kaitan kepada akhir tempat, di mana tubuhnya sedang berlangsung, ketika pura-pura toksikologi laporan dari dua autopsies akan dirilis, mengapa kematiannya tidak memiliki sertifikat telah ditandatangani, dan terus-menerus it goes.

Michael Jackson kenakalan Kematian telah dianalisa semua informasi makan oleh Media dalam minggu-minggu setelah kematian 'The King of Pop' dan telah membuat kesimpulan yang banyak itu sendiri.

Apakah anda percaya pribadi Michael Jackson mati atau hidup, fakta dan analisis fakta di bawah ini adalah yg tak dpt disangkal. Kami belum ada yg siap untuk dimakan fakta ini, kami hanya mengatakan yang jelas, dan telah bekerjasama semua informasi yang telah diberi makan kepada kami oleh media.

"Kebenaran adalah seperti Minggu, Anda dapat mematikan itu untuk satu waktu, tetapi tidak goin 'away"

Elvis Presley

Sebelum 'Kematian' dari Michael Jackson

Bahkan sebelum wafatnya, berbeda telinga dan gigi telah diamati pada Michael Jackson di berbagai foto sejak akhir 80's membuat kecurigaan umum hanya dalam hal seberapa sering ia 'decoys' telah digunakan di tempat yang' real thing '.

Pada bulan Desember 2008 seseorang bernama di radio di Amerika Serikat dan menyatakan Michael Jackson telah meninggal dari narkoba overdose. Setelah penyelidikan itu semua dimasukkan ke sebuah lelucon, tetapi tidak putus asa sebelum banyak fans telah mendengar berita lokal dan stasiun TV laporan itu. Lihat Laporan Here: http://www.michaeljacksonhoaxdeath.com/?p=84

width=273 Dari Desember 2008 - Februari 2009, ia melaporkan bahwa Michael telah menderita dengan infeksi kulit yang serius yang dapat mengakibatkan bakteri makan daging, telah emphysema, diperlukan transplantasi paru-paru, dan telah pendarahan usus. Ia bahkan melaporkan bahwa Michael merasa bahwa dia akan mati dalam waktu dekat. Dia foto di kursi roda, dan pada titik bahwa ia bahkan tidak dapat berjalan.

Namun, beberapa bulan kemudian - dia rocked dunia dengan berita bahwa ia akan meluncurkan O2 konser. Bukan itu saja, tetapi AEG dilepaskan dari panjangnya dia menari di atas panggung dalam bentuk sempurna, 2 hari sebelum kematiannya. It is rumored bahwa Michael penyakit digunakan sebagai sarana untuk mencari perhatian media, sesuatu yang dia telah belajar dari teman dekat Elizabeth Taylor. Bahkan, ia pernah bahkan 'roboh' sebelum konser - yang telah dibatalkan. Selain itu, ia melaporkan penyakit yang digunakan sebagai sarana untuk tidak menghadiri acara-acara publik. Bagaimana ini tidak berbeda itu, hanya pada skala yang lebih besar?

Tubuh plastinated anumerta

Michael telah terobsesi dengan mannequins, dan ini telah ditempatkan di seluruh his Residences. Dia adalah orang yang sangat kesepian ingin ada orang yang dekat dengan dia di dalam hidupnya. Satu-satunya perusahaan yang telah ia dapat mannequins. Ada laporan bahwa Michael dari staf dihubungi Gunther Von Hagens untuk memiliki tubuhnya plastinated anumerta.

http://www.spiegel.de/international/zeitgeist/0, 1518,614006,00. html

Apakah ini hanya anumerta atau dia telah replicas dibuat dari tubuhnya? Michael's pelatih mengakui bahwa Michael loved pulling pranks, seperti mengirim mannequins di ambulances untuk menanggalkan yang Paparrazzi. Bagaimana kita tahu bahwa apa yang terjadi sekarang adalah sebuah TIDAK prank?

London

  • Michael Jackson telah bertindak aneh pada pengumuman O2 Konser di London dan sangat tidak seperti biasa nya sendiri, dan ada banyak spekulasi tentang apakah ini orang yang dilakukan ini adalah Konferensi Pers sebenarnya Michael Jackson, atau 'terlihat mirip'
  • Michael Jackson's hairstyle yang sering berubah antara rambut lurus / curly hair selama kelihatannya. Di O2 konferensi, dia yang sangat halus dan gaya rambut lurus di 'akhir latihan' panjangnya, ia adalah olahraga yang lagi curly gaya rambut, mirip dengan hairstyle dia memakai 10 tahun yang lalu.
  • Ada laporan yang bertentangan dengan kenyataan di negara Michael Jackson kesehatan di menuju ke London konser. Beberapa mengatakan dia sehat, beberapa mengatakan ia sangat rapuh dan kecapaian.
  • Michael Jackson membuat panggilan telepon ke perawat medis untuk membicarakan masalah Fathers pada hari ketika ia sendiri diduga telah LIVE-ID dokter tinggal bersama dia (Dr Conrad Murray).
  • Michael Jackson membenci wisata dan dilaporkan bahwa ia pada awalnya hanya untuk melakukan 10 konser di London. Karena semua 10 menunjukkan penjualan dalam hitungan menit, AEG, konser promoters, dirilis 40 menunjukkan lain tanpa ijin dari Michael, dengan perhitungan akhir dari konser ke 50, selama periode 10 bulan, dia akan melawan
  • How did Michael Jackson 4-5 fisik yang lulus pemeriksaan kesehatan oleh dokter yang independen untuk Lloyds London untuk memastikan dia konser jika dia "lemah", "sakitan," atau "kecanduan narkoba?"
  • Cherilynn Lee, Michael Jackson mengklaim telah begged dia untuk obat Diprivan, meskipun ia hanya ahli ilmu gizi. Mengapa ia memanggil dia? Terutama ketika ia sendiri dokter pribadi, dan terutama ketika dia tidak berbicara kepadanya dalam tiga bulan saja dan diduga owed her uang. (Karena dia dapat uang menjadi motivasi untuk dia keluar dengan ridiculous cerita ini?)
  • Michael tiba-tiba ia mulai mengambil anak-anak dalam masyarakat minus tutupan di bulan yang mengarah kepada "kematian".
  • Dalam sebuah kebetulan memindahkan, Michael Jackson kembali upahan yang menonjol hiburan pengacara John Branca hanya tiga bulan sebelum dia lulus setelah John Branca telah mengundurkan diri dari Michael dari pengacara pada tahun 2006.
  • Michael tidak ada upah atau penari koreografer untuk konser mendatang. Lihat video ...

http://www.youtube.com/watch?v ... .. p95YX7OEPo

  • Semua Michael Jackson's London konser telah ditunda - 8. Dari pada 13 Juli, konser yang dipindahkan dari 10 Juli sampai Maret 2010.
  • Rekaman oleh AEG dari Michael Jackson's' Final gladi 'telah direkam nyaman dalam Full HD Audio dan Video.
  • Seorang teman dari Michael's, Gotham Chopra pada 10 Juli tweets: Seandainya yang paling menarik malam dengan makan malam terakhir yang guy yang menjalankan dunia dari balik tirai. Melihatnya di sini: http://twitter.com/GothamChopra
  • Michael Jackson's klip Liberian girl, di mana dia mengarahkan semuanya dari balik tirai. Http://www.youtube.com/watch?v=PjtI2WZTZ9k
  • Terlalu banyak konflik cerita tentang apa yang benar-benar terjadi pada hari ia 'mati' (dan malam sebelum - beberapa mengatakan ia selama awesome rehearsals dan lain-lain mengatakan ia malas).

Addicts melakukan segala macam hal yang merugikan keluarga dan teman-teman mereka. Argumen bahwa dia tidak akan penyalahgunaan narkoba karena akan menyakiti anak-anak yang tidak hanya berfungsi. Dia mengakui sudah menjadi ketergantungan di masa lalu. It wouldn't surprise me kalau terjadi lagi, terutama jika ia rumors tentang masalah kesehatan adalah benar. Jika ternyata Michael Jackson telah abusing obat propofol selama 15 tahun ini mungkin adalah cara yang telah dilakukan tidak dapat sebelum dia?

911 panggilan yang

Mengapa ada konflik cerita tentang menemukan Michael Jackson roboh / tidak bernapas?

Joe Jackson mengatakan sesuatu tentang dia tidur malam dari 24. Dan tidak tetap. Laporan lainnya menyatakan bahwa ia pada tanggal 25 Juni, untuk berjalan di seluruh Dr Murrays kamar dari kamar sambil berkata dia tidak merasa baik, dan roboh, dan lain menyatakan bahwa dia sudah di kamar Dokter. Latoya kemudian mengatakan bahwa Michael Murray ditemukan di kamar, bukan di kamar sendiri.

Kami juga telah mendengar laporan bahwa Michael Jackson's son Prince telah di dalam kamar dan pemikiran 'Daddy was joking' ketika ia convulsing di lantai - karena ia dapat cukup yang suka berolok-olok? Hrmmmmm ...

Dengan begitu banyak penjaga dan personil lainnya dalam rumah tangga di sana tidak tersedia untuk membuat panggilan telepon langsung ke 911?

Bila panggilan 911 akhirnya telah dibuat itu tidak sampai 30 menit setelah Michael Jackson roboh?

Anggota staf yang akhirnya itu membuat panggilan ke 911 sangat santun dan disebutkan bahwa ada "pria" yang memerlukan bantuan - mengapa tidak dia katakan itu Michael Jackson?

Dengan 911 operator di Hung UP pemanggil berkata "hubungi kami kembali jika Anda memerlukan bantuan". Ini adalah 100% terhadap protokol 911, 911 operator yang tinggal di baris sampai otoritas tiba. Mengapa mereka tidak memerlukan bantuan - THERE IS SOMEONE Dying!

Bagaimana dan mengapa itu yang terkenal panggilan 911 dirilis? Dan bagaimana ia telah dirilis ke publik agar segera? Ini tidak akan menjadi sangat pribadi dan disimpan di bawah kunci dan kunci?

Ini adalah kenyataan bahwa banyak dikenal memiliki ponsel GPS pelacakan. Bahkan tanpa Michael Jackson lengkap alamat dokter yang dapat digunakan untuk panggilan ponsel 911 segera dan mereka telah dapat melacak dia. Selain itu, Michael Jackson tinggal sangat dekat di UCLA Medical Center dan jika ia hanya akan mengatakan itu 'Michael Jackson rumah', mereka akan pergi ke tempat yang dikenal.

Dr Murray klaim tanah tidak ada baris dalam kamar sebagai Michael dia paranoid tentang 'telepon PDAM dan bug' yang adalah alasan mengenai penundaan dari panggilan ke 911.

I'm sorry telepon namun tidak ada atau tidak tahu alamat? Ridiculous.

Semua orang di LA yang tahu dimana rumahnya. Anda lakukan adalah menjerit "Michael Jackson is Dying, PLEASE HURRY." Trust me, mereka akan tahu ke mana harus mencari dia. Sebuah rumah telepon akan menghasilkan alamat anyway.

Inkonsistensi asing lainnya adalah bahwa orang yang menjadikan 911call tidak pernah ditanya oleh polisi dan telah menghilang tanpa jejak.

Orang yang melakukan panggilan adalah sepenuhnya 'terlalu tenang'. Ini adalah Michael Jackson yang berbaring di sana, tidak bernafas, tidak lagi sendiri majikan.

Orang yang tidak pernah membuat panggilan diidentifikasi sendiri, yang merupakan standar prosedur untuk 911 operator.

Orang yang tidak pernah membuat panggilan diidentifikasi Michael Jackson.

Dengan 911 operator berkata 'untuk memanggil kembali' jika mereka perlu dan disconnects. Standar prosedur yang tinggal di baris sampai paramedis tiba. Operator dapat memastikan bahwa tidak ada dokter di tempat tinggal dan tidak masalah jika ada. Mereka harus tinggal di baris.

Paparrazzi WOULD akan ada di rumahnya dengan cepat. Mereka Scanners polisi dan secepat panggilan ditempatkan, mereka akan ada (lagi, setiap orang dalam LA tahu dimana dia tinggal).

Sejauh yang rincian apa yang sebenarnya terjadi, mereka sangat samar ... Did Michael Jackson atau gagalnya dia meninggal dalam tidur?

Mengapa Michael Jackson pribadi dokter dan ahli jantung, Doktor Conrad Murray melakukan CPR pada Nya BED?
Apakah Michael Jackson mati sendiri di kamar tidur atau ruang dokter?

Dilaporkan bahwa anak-anak yang rumah ... ketika mereka meninggalkan rumah? Dengan siapa?

The Ambulans

Ambulans yang backing film yang keluar dari gang mobil dari Michael Jackson akan sangat lambat tanpa isyarat darurat, tanpa atau lampu sirene.

Panjangnya ambulans yang meninggalkan kediaman menunjukkan ambulans bergerak sangat lambat. Tampak mengalami kesulitan backing out. Sirene yang tidak aktif. Yang berjaga di pintu gerbang tidak membantu gerakan driver dari jalan untuk mobil, meskipun Michael diduga dekat kematian di dalam pertandingan itu.

Ada dua ambulances digambarkan: salah satu dari mereka terlihat jelas menunjukkan bahwa Michael Jackson, di dalam ambulans, adalah dengan frowning besar vein menonjol dari dahi beliau. Bawah sadar orang yang tidak mengerut atau 'veins' menonjol. (interpretasi, bukan fakta).

Gambar yang terakhir

Aparat yang bernafas di dalam gambar tidak benar melalui mulut orang atau lebih dari itu hidung, dan dada adalah compressions sedang dilakukan di tempat yang tepat. Ini dari para mantri?

Telah banyak spekulasi mengenai apakah orang foto sebenarnya Michael Jackson atau tidak.

Mengapa ada yang perlu ada Berita panjangnya dari 'body' dari Michael Jackson yang muluk melalui helikopter dari UCLA Medical Center ke rumah mayat? Mengapa adalah 'tubuh' muluk melalui helikopter di tempat pertama? Jika ia benar-benar mati, maka apa yang dia buru-buru untuk mendapatkan itu? Mengemudi tertangkap dan mendapatkan lalu lintas tidak akan benar-benar membuat banyak perbedaan.

Di Rumah Sakit

Tidak ada informasi dari satu orang staf di UCLA membenarkan / menolak bahwa Michael Jackson itu bahkan ada. Ada laporan tentang konflik yang benar status Michael Jackson's kesejahteraan ketika ia tiba di rumah sakit. Beberapa mengatakan ia Doa - Dead on Arrival, setelah resmi meninggal di rumahnya - yang akan menjelaskan mengapa dia dijemput ambulans yang berada di atas tidak buru-buru - Keluarga Jackson namun telah menyatakan bahwa ia 'J Coma' setelah tiba di rumah sakit, dan mereka hugging dia dan bahwa dia 'melihat damai' seperti dia 'tidur', dan kemudian meninggal, sementara dokter dan tim medis yang bekerja pada dia selama 60 menit. Di satu sisi Anda memiliki Latoya bahwa MJ masih hangat ketika dia melihat dia di rumah sakit, dan Jermaine menyatakan bagaimana dia merasa dingin ketika dia melihat dia.

Nyaman api alarm off pergi sementara Michael Jackson itu di rumah sakit - rumah sakit terpaksa diungsikan. Lihat info di sini: ... http://jenellesjourney.blogspo ..- ucla.html

Dilaporkan bahwa banyak anggota keluarga Michael Jackson telah di rumah sakit ketika ia tiba, ibunya, anak-anaknya, Jermaine dan Latoya meskipun tidak ada saksi mata untuk memverifikasi ini. Jika ini ternyata benar, bagaimana membuat anak-anak sendiri di sana sebelum dia, ketika ia diambil melalui ambulans? Bagaimana cara yang Jermaine dibuat di sana sebelum saudaranya ketika ia diduga mendengar berita tentang saudaranya di radio (yang dia menyatakan saat wawancara dengan Larry King di Neverland).

Rumah dan staf

Dalam beberapa jam dari perhentian jantung, Michael Jackson dari dekat staf personil yang fired. Kelihatannya seperti yang sangat aneh dan meminta putusan.

Jackson keluarga yang telah diizinkan untuk masuk ke rumah dan segera mengambil carloads item.

Ada kliping berita ini di youtube, dimana anda dapat melihat bahwa tidur lembar dan selimut telah dihapus dari rumahnya. Jackson keluarga yang menyatakan bahwa mereka khawatir bahwa ini akan dicuri. Namun, dalam penyelidikan LAPD Jackson kematian akibat overdose obat-obatan dan kemungkinan pembunuhan diluncurkan pada 28.. Pada tahap ini, maka harta milik dari sewa rumah sudah dihapus oleh Jackson's. Meskipun ini, LAPD investigasi contends bahwa mereka menemukan IV berdiri, IV bags, resep obat dan oksigen tangki. Jadi, jika Michael's milik sudah dihapus, apa yang tepat melakukan LAPD menemukan dan bagaimana kita tahu bahwa ini adalah pertama bahkan sekarang, dan kedua jika mereka tidak pernah 'ditanam' di sana oleh keluarga? Hal ini terjadi sebelum polisi tiba di tempat yang tertutup dan tempat untuk penyelidikan.

Kenyamanan lain adalah bahwa Survellience dari kaset Keamanan CCTV pergi hilang (atau tidak pernah ada karena sistem dimatikan) dari peristiwa sekitar Michael's "kematian".

The "runtuh" itu diduga direkam kemudian tape luka. Hard drive yang dimana CCTV panjangnya dari rumah dan pekarangan itu adalah download otomatis terhapus.

Jackson selalu dijaga beberapa juta dolar dalam bentuk uang tunai dan perhiasan dari beberapa item dengan dia di mana dia pernah pergi. Item yang hilang dan tidak ada uang tunai yang ditemukan di rumah.

Narkoba

Tidak ada obat-obatan ditemukan di rumah Michael Jackson sampai kedua pencarian oleh Polisi (setelah Jackson keluarga dan lain-lain sudah di dalam rumah.)

The Annoncement dari kematian

Laporan dari situs gosip hiburan TMZ mengumumkan Michael Jackson kematian sebelum serius mendapatkan sumber informasi. Mereka melaporkan berita yang hanya beberapa menit setelah Michael Jackson telah dikonfirmasi mati oleh dokter di UCLA.

Sertifikat kematian

Coroners dari kantor, Michael Jackson kematian sertifikat tidak ditandatangani oleh dokter. DR. Conrad Murray, Michael Dokter pribadi menolak untuk menandatanganinya, seperti melakukan dokter di kantor coroners - mengapa?

Michael Jackson saat ini tidak memiliki sertifikat hukum kematian (ada satu yang dikeluarkan dan dirilis ke publik, tetapi tidak ditandatangani oleh dokter atau coroner).

Semua dokter yang terlibat dalam kasus Michael Jackson di UCLA Medical Center menolak untuk menandatangani sertifikat kematian.

Autopsy

Tidak ada resmi penyebab kematian. Toksikologi laporan impatiently diantisipasi yang dapat berlangsung hingga enam bulan dari kematian, kami telah pergi ke 2 ½.

Ada laporan bahwa keluarga sedang menunggu untuk Michael's Brain akan dirilis kembali kepada mereka sebelum menguburkan tubuh ... dia telah mati selama 4 bulan sekarang, dan masih tidak terkubur.

Dr Conrad Murray

Conrad telah Michael Murray dari dokter untuk 11 hari, dan disewa oleh AEG dengan promotor untuk London O2 konser. Beberapa bulan sebelum ini, Michael yang telah lulus tes kebugaran 5 jam untuk keperluan asuransi, dengan bersih tagihan kesehatan. Jadi mengapa tepat adalah kardiolog disewa untuk Michael, dan juga yang hanya 11 hari sebelum ia 'mati'?

Rupanya, Conrad Murray adalah 'busuk' untuk mulai dengan dokter, bahkan ia telah dinyatakan kepailitan di 90's. Nya sebelum kegiatan tersebut tentu mencurigakan, dan dia tentu saja membuat yang mudah untuk calon untuk menyalahkan Michael's' mati '. Juga diketahui bahwa banyak obat-obatan yang diduga telah LAPD terletak, harus sudah ada sebelum Conrad dari pekerjaan. Bukan itu saja, tetapi untuk membangun sebuah addiction dan toleransi kepada mereka memerlukan tahun, bukan hanya 11 hari. Jadi sayangnya Conrad adalah dokter yang miskin adalah kemungkinan menjadi frame untuk kejahatan yang tidak ada. Michael adalah teman dekat dari dokter seperti Deepak Chopra - jadi mengapa ia menetap untuk rindang dokter?

Murray adalah untuk memperoleh gaji bulanan sebesar $ 150.000, tetapi menurut AEG Live, promotor konser, Jackson belum menandatangani kontrak pada saat kematiannya tidak disewa = + namun tidak diperbolehkan untuk berlatih di Inggris dan California tampaknya telah = mengapa Ia kemudian dengan Michael Jackson?

http://latimesblogs.latimes.co ... .. cian-.html

Michael Jackson's live-in kardiolog tidak memiliki defibrillator. Ini tidak sama kardiolog cara CPR dilakukan? Dia melakukan di tempat tidur, daripada permukaan yang keras?

Ia tidak memiliki obat untuk menghalangi efek dari propofol (ada satu), dan No defibrilator? Hmmmm

Menit setelah Michael Jackson yang diambil oleh ambulans, Dr Murray hilang, dan mobil adalah impounded oleh polisi dan mencari bukti.

Hal ini mengumumkan bahwa ada "tidak bermain curang" diduga setelah hanya 1 hari, dan Dr Murray yang tidak seorang tersangka dalam setiap transaksi dengan Michael Jackson kematian. 3 minggu kemudian homocide diduga?

Why is it that Dr Murray adalah untuk menemani Michael Jackson ke London, ketika ia tidak memiliki izin untuk prakteknya ada obat?

Dgn aneh, sepertinya ada satu gambar dalam keberadaan Dr Conrad Murray. Bahkan papparazzi can't seem to find him.

Dr Murray "bukan seorang tersangka tetapi hanya saksi" namun ia hires anyway seorang pengacara dan memiliki pengacara untuk dia berbicara dalam wawancara.

Beberapa negara artikel Dr Murray sebagai dokter holistik. Ia juga tidak memiliki izin untuk resep obat apapun yang dapat dirugikan Michael Jackson di negara bagian California. Ia juga tidak dapat mengelola seperti obat-obatan secara legal. Mengapa Michael Jackson membolehkan ini ke dokter nya hidup jika ia tidak dapat bahkan resep obat apa pun ia mungkin diperlukan / mau?

Keluarga

Katherine's Michael Jackson adalah Ibu Viewed Target untuk berbelanja di Berkemah Aksesoris hari setelah anaknya meninggal. Dia juga pergi untuk mendapatkan her nails done hari itu Memorial.

Janet Jackson dan Michael Jackson dihapus dari keluarga-barang dari rumah yang dia sewa di LA pada 27 Juni.

Debbie Rowe Hari setelah kematian Michael diklaim tahanan ia ingin mereka chilren maka dia retracted niat hari kemudian.

Joe Jackson ketika ditanyakan pada saat wawancara pertama setelah Michael kematian bagaimana dia dan keluarga yang melakukan, mengambil kesempatan untuk mempromosikan his record label baru - ia juga melaporkan bahwa Michael Jackson dari anak-anak yang baru saja kehilangan ayah telah melakukan "besar".

Juga, Joe Jackson dan Jesse Jackson telah terlihat tertawa di luar rumah, kurang dari 2 hari setelah meninggal Michael! Joe sambil memberikan jempol sampai ke media ...

http://www.dailymail.co.uk/new ... ..- home.html

http://x17online.com/gallery/v ... .. mp; indeks = 7

Latoya Jackson dan Dua setengah bulan setelah kematian dia saudara, Latoya yang mengklaim bahwa Michael telah dibunuh dan ia tahu bahwa yang ia lakukan. Dia juga menyatakan bahwa jika orang yang tidak bertanggung jawab datang ke depan, bahwa ia akan memamerkan mereka. Menariknya dia dibayar jumlah yang cukup besar untuk wawancara di mana dia menyatakan suara ini. Jika saudaramu telah dibunuh dan Anda yang tidak tahu itu, tidak akan Anda ingin memberitahu dunia tanpa janji yang paycheck?

The Memorial

Ada banyak aneh dan ganjil yang terjadi berlangsung selama Michael Jackson's Memorial. Berikut adalah apa yang telah kita perhatikan diambil dari:

  • Injil paduan suara yang bernyanyi Kembali dari Raja
  • Tanpa air mata yang berbicara dari Paris Jackson
  • Kata pada layar pada akhir Memorial 'hidup saya dan saya di sini selama-lamanya'.
  • Tidak ada seorangpun dalam keluarga Michael berseru
  • No real freinds menghadiri peringatan - tidak seperti teman-teman dekat Diana Ross, Liz Taylor, Macaulay Culkin, Quincy Jones, dll
  • Tambahan "s" pada "sakit" dalam "Mengapa Anda Jangan Ada 'monolog di peringatan. Michael Jackson tidak akan mencatat" kesalahan "dan diizinkan itu lepaskan.
  • La Toya yang menyatakan bahwa 'Michael menonton anda semua' merujuk kepada orang-orang di Nokia Arena.
  • Michael mengarahkan gambar video klip.
  • Kenny Ortega di Memorial, mengatakan "Michael baru saja disini minggu lalu" ketika Michael telah "mati" hampir dua bulan lalu.
  • Marlon Jackson merasa perlu untuk berbagi cerita tentang Michael ketika itu samar-samar sebagai orang lain dan ia tahu bahwa ia itu cukup mudah ... ini adalah kisah yang tepat untuk peringatan? Dan mengapa ini salah satu dari semua cerita dia boleh bersama setelah menghabiskan 50 tahun dengan adik?
  • Akhir geser di peringatan adalah MJ pada akhir Librarian Girl, di belakang sebuah kamera film tdk menaruh curiga mengarahkan peserta dalam video musik.
  • Seluruh peringatan dilaksanakan sebagai saksi dari Jehoviah upacara, meskipun Michael Jackson dilaporkan telah masuk Islam pada tahun 2006.

The Corpse

Berkeras pada keluarga yang memiliki peti mati di publik peringatan meskipun telah tertutup coffin. Alasan seperti yang dinyatakan oleh Jackson keluarga adalah wajahnya rusak oleh CPR dan mencoba hal menyadarkan Namun, laporan lainnya mengatakan dia melihat dan damai seperti saat dia tidur setelah ia meninggal.

Bersama keluarga ini memberi alasan bahwa tubuh itu tidak dilihat bagi masyarakat karena kerusakan selama CPR apa yang cocok maka untuk membolehkan anak-anaknya dan keluarga untuk melihat tubuh?

Di akhir lilitan, ini sama tubuh menghilang setelah peringatan. Tidak ada yang tahu di mana ia pergi atau di mana saat ini sedang berlangsung. Apa yang kami tahu adalah STILL yang belum dikuburkan.

Yang akan

Michael Jackson's akan semakin tidak ditemukan pada awalnya, tetapi kemudian miraculously kemudian ditemukan, namun ia dari tanggal 2002.

Keuangan

Michael Jackson rupanya telah berhutang untuk ratusan juta dolar sebelum kematiannya. Mencatat penjualan album dan merchandise tembakan melalui atap setelah kematiannya.

Autopsies

Kita telah menyebabkan percaya bahwa mungkin telah ada 3 berbeda autopsies dilakukan pada Michael Jackson tubuh.

Di sudut yang Michael Jackson telah ketagihan narkoba pada saat kematiannya telah mendorong dari satu hari dan lama ditunggu toksikologi lapor akan menumpahkan cahaya pada teori ini.

UCLA Medical Center menolak untuk merilis laporan resmi tentang kematian Michael Jackson.

Neverland

Michael Jackson masih tidak 'terkubur' sejauh yang kami tahu, walaupun telah dinyatakan oleh Jackson keluarga mereka yang menginginkan dia untuk disemayamkan di Neverland. California hukum ini tidak akan membolehkan untuk mengambil tempat itu sebagai tempat tinggal pribadi.

Neverland adalah gussied atas sebelum Michael Jackson berlalu, walaupun dia telah menyatakan keinginan untuk tidak pernah kembali ke tinggal di sana. Taman yang telah kembali dan kekayaan yang telah diperbarui lagi setelah diabaikan.

Neveland memerintahkan £ 32.000 dari beton - tidak seorangpun yang tahu mengapa namun ada di suatu tempat.

Jermaine Jackson mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Larry King, "Oh yang sulit untuk di mana saya akan saudara, tepat di sana oleh stasiun kereta, ada sebuah tempat untuk dia." Huh?

 

The Children

Tahanan yang mendengar Michael Jackson untuk anak-anak tetap menjadi tertunda. Ia dinyatakan dalam Michael Jackson's akan bahwa ia ingin anak-anaknya tinggal bersama ibunya, Katherine Jackson.

Pepsi

Selain itu, sumber misterius kecelakaan Pepsi rilis video yang ingin melaporkan MJ dirilis kembali pada tahun 1984 tetapi Pepsi menolak. Pepsi adalah marah oleh video dari lepaskan.

Saya membaca beberapa tempat yang Michael Jackson ternyata membeli seluruh panjangnya dari Pepsi komersial menembak sehingga video tidak dapat menjadi leaked kepada publik seperti itu telah. Artikel ini aku melihat di juga menyatakan bahwa ini adalah ukuran panjang di Michael's milik dan yang satu-satunya cara agar bisa leaked ke media ini melalui seseorang yang dekat dengan orang yang telah betrayed him.

http://www.ttkn.com/arts-entertainment/michael-jacksons-footage-pepsi-commercial-illegally-released-589.html

Mengapa Pepsi panjangnya yang sekarang telah dirilis setelah kematiannya? Mengapa semua orang tiba-tiba harus melihat apa dia pergi melalui? Mengapa tidak melakukan itu selama percobaan jika ia perkemahan itu tepat?

E'Casanova:

E'Casanova adalah Michael Jackson dan peniru yang memiliki salah satu yang terbesar likenesses ke seluruh Michael Jackson 'ganda' yang ada. Ada spekulasi bahwa ia E'Casanova yang menghadiri Konferensi O2 sebagai Michael Jackson, daripada Jackson sendiri. Anehnya, dari E'Casanova kericau halaman blocking everyone out - ia tidak memiliki sesuatu untuk menyembunyikan?

 

Liz Taylor

Liz Taylor's alasan untuk tidak menghadiri dia 'teman terbaik' merupakan peringatan bahwa ia tidak dapat membawa diri untuk "meratapi publik" dan menyatakan bahwa dia adalah perasaan pribadi. Dia bisa, bagaimanapun, membawa dirinya ke menciak tentang hal yang lebih umum dan impersonal. Untuk itu masalah, mengapa tidak Liz Taylor bahkan HAVE keadaan gugup account, yang dimulai kembali pada bulan Maret? Nyaman pertama pasca pernah menyebut Dr Klein yang Michael Jackson dari ahli bedah plastik.

Dr Arnold Klein

Michael Jackson's Arnold dokter kulit Klein telah sepenuhnya kembali bintang's ravaged wajah dalam menjalankan-Nya ke atas Apakah ini menunjukkan Penyalahgunaan cerdas.

Klein berusaha mati-matian untuk membuat King of Pop tampil "lebih normal" untuk tanggal 50-nya berjalan di London's O2 Arena setelah tahun kosmetik operasi meninggalkan singer muka sangat berbakat dan acne-dikuasai

http://www.youtube.com/watch?v=H_UVXpNQQKc

 

AEG Live

AEG Live, perusahaan yang berkuasa untuk mempromosikan London O2 konser, yang disewa Dr Conrad Michael Murray sebagai dokter pribadi, yang bersikeras bahwa dia lulus 5 jam di tengah-tengah sebelum menandatangani pada dia untuk konser, yang pada awalnya diumumkan 10 performance , maka upped ke 50, yang mengambil dari sebuah polis asuransi yang ditentukan bahwa jika artis (Michael Jackson) yang telah mati sendiri dan tidak dipaksa keadaan alam kematian, maka ia bisa mendapatkan uang kembali.

Hmmm.

So there you have it .. seluruh hasil dari asing dan sekitarnya tak diterangkan peristiwa kematian Michael Jackson. Tentunya banyak informasi ini terbuka untuk interpretasi, namun yang paling percaya bahkan orang yang menyatakan bahwa dia benar-benar telah meninggal, akan harus mengakui, bahwa hal ini sangat jauh dari yang terbuka dan menutup kasus tersebut.

Video berikut wawancara dengan fotografer yang diduga membawa satu-satunya gambar Michael Jackson sebagai dia diambil melalui Ambulans ke UCLA Mecial Pusat.

Menonton video ini, terlebih dahulu harus saya percaya bahwa orang-orang ini yang memang ambil gambar ini karena tuntutan. Namun setelah pemeriksaan lebih dekat, saya sekarang sangat ragu-ragu tentang validitas klaim mereka.

Jika Anda menghentikan sementara video di 3,06, Anda akan melihat gambar diam dari fotografer di jendela dari ambulans, yang sangat saat ia diduga menangkap gambar MJ dalam.

Alasan saya yang ini adalah semua harus dilakukan dengan 'merah mobil' yang parkir di pinggir jalan di sebelah kiri layar. Karena Anda akan melihat dengan penuh ukuran gambar di bawah ini, minus the ET Logo dan grafik lain, ada yang sangat jelas refleksi dari mobil merah.

width=396 Dengan ini, apa mungkin untuk gambar ini telah tertangkap oleh manusia dalam video di atas menilai dengan cara ambulans yang diposisikan dan bagaimana ambulans yang jauh dari jendela mobil merah?

Ini mungkin mendapatkan teknis, bagaimanapun, mari kita tidak lupa bahwa ini adalah satu-satunya gambar yang kami telah memberikan berbagai valiadity ke cerita bahwa Michael Jackson telah meninggal.

Jika anda melihat gambar (kiri), Anda dapat melihat oleh pantulan yang ada mobil merah, yang sangat dekat dengan hotel, karena tidak memakan banyak jendela.

Sekarang lagi terlihat di video di atas dihentikan sementara pada 3,06. Saat ini sudah ada di jalan ini guy video di atas got ini refleksi ini dengan gambar di posisi yang ia karena keluar dari gang mobil. Dia terlalu jauh dari mobil dan sudut benar-benar salah karena banyak mobil merah telah tercermin dalam jendela ambulans.

Isu yang lain adalah bahwa jika terdapat dalam kenyataan bahwa banyak refleksi dari mobil di jendela, maka mengapa tidak ada refleksi dari fotografer sendiri, atau kamera / ponsel?

Seperti yang dapat Anda lihat dengan ukuran panjang di atas dihentikan sementara pada 3,06, dia sangat dekat dengan jendela, jadi jika mobil ini tercermin, dia seharusnya tidak akan, atau lengan, atau kamera .. or something?

Terakhir kita ada masalah dengan berita ini dan ini yang disebut 'fotografer' adalah bahwa pada panjangnya hidup yang kita lihat di atas bila ambulans adalah backing dari jalan untuk mobil, ada guy dengan baju merah di jendela dengan kamera, kemudian pada gambar diam di 3,06, it is a guy dengan kemeja kuning gertakan gambar.

Tampaknya seolah-olah kita hanya ada satu elemen ini enitre cerita yang tidak hanya menambah atas .... Jadi kita akan mengatakan seperti yang bergema ... what the?

Michael Jackson diberikan 6 bulan tinggal di Januari 2009

Kutipan ini diambil dari The Fab Life dan ditulis pada 7 Januari 2009. Lihat link di sini: http://bit.ly/EgTAc

"Meskipun denials dari Michael Jackson bahwa ia menderita penyakit paru-paru yang mematikan, National Enquirer tetap pada" Whacko Jacko "kematian menonton. Sekarang mereka memberikan sumber singer enam bulan untuk hidup. "Kondisi-Nya hanya sampai saat ini hilang, saya akan terkejut jika ia berlangsung enam bulan dan minuman keras ... analgesik telah tertangkap dengan dia. Satu-satunya cara dia dapat mengatasinya dengan tekanan dari skandal seks dan roller-coaster hidup adalah untuk masker sakitnya penyalahgunaan dengan substansi. "

Jacko penulis biografi Ian Halperin mereka telah dikonfirmasi dari sumber klaim dari emphysema dan gastrointenstinal dengan sumber pendarahan. "Michael ingin memiliki transplantasi paru-paru, tetapi karena penyakit lain ia berkelahi, ia terlalu lemah untuk menjalani prosedur sedemikian besar. Dia mengambil satu painkiller berlabuh. "Hal ini akan membantu menjelaskan mengapa ia auctioning off aset-Nya, tetapi kemudian Jackson telah lemah dan uang tunai untuk tahun-starved. Meski demikian, jika laporan yang benar, Raja Pop mungkin tidak sekitar lebih lama. "

Cara menarik yang hampir sama persis 6 bulan kemudian meninggal Michael Jackson!

Artikel ini dan gambar (di atas), begs pertanyaan bahwa jika memang Michael Jackson dilaporkan menjadi 'wanita' dan 'selama ini hilang' sebagai artikel yang menyatakan pada Januari 2009, di bumi bagaimana ia mampu melewati 5 jam tes medis dengan 'terbang warna' yang dilakukan pada Februari 2009 sambil menunggu pengumuman London O2 Concert?

Mungkin Media itu sekali lagi got it wrong, penerbitan dan terletak heresay (yang selalu mungkin), walaupun penjelasan ini masih memiliki masalah - ia tidak menjelaskan the HUGE Michael Jackson kebetulan yang benar-benar telah meninggal 6 bulan kemudian.

Mungkin nomor 1 clue ke seluruh Michael Jackson Kematian kenakalan terletak di dalam laporan ini. Teori di sini adalah:

Januari 2009 Michael Jackson kesehatan memerlukan berpaling untuk yang terburuk, AEG Live organisator dan Michael Personal Dokter tahu tidak ada cara yang mungkin dia dapat melakukan 1 konser, apalagi 50. Mereka juga tahu bahwa mereka telah mengumpulkan sejumlah besar uang di 'Penyalahgunaan ini adalah' cerdas wisata, serta mulai namun sesuai undang-undang lain yang berarti dalam waktu. (The organisator yang diusulkan Jackson Five Reunion konser filed a $ 40m perkara yang alleging Jackson dari London tanggal 50 melanggar syarat-syarat kontrak mereka 2008). Satu-satunya cara Michael akan sembuh dari penyakit dan AEG akan membuat uang untuk mempermainkan MJ ke kematiannya. Keadaan Michael Jackson kesehatan adalah leaked ke pers, mereka akan mengetahui laporkan. Operator diletakkan di tempatnya, dan Februari, Michael Jackson telah meninggalkan hidupnya menjadi hilang dan bersembunyi, dengan semua orang yang tidak bijaksana.

Orang yang lulus ujian 5 jam medis untuk Penyalahgunaan wisata ini tidak Michael Jackson. Orang yang turut hadir dalam Konferensi Pers Konser O2 wasn't Michael Jackson. Orang yang menghadiri auditions untuk penari untuk Tour wasn't Michael Jackson.

Orang di Ambulans pada 25 Juni wasn't Michael Jackson.

Anda mungkin bertanya bagaimana kesimpulan ini akan dapat terpenuhi? Perbolehkan saya untuk menjelaskan.

Ingat artikel dari National Enquirer yang disebutkan di atas, tampak seolah-olah dengan 'kelebihan penggunaan analgesik' cerita sangat fokus dari Michael Jackson masalah kesehatan. Menyebutkan detail kecil ini nampaknya kembali Januari tentu saja detail yang sangat penting ketika kita melihat kembali pada sekarang MJ setelah kematian.

Orang-orang di dalam masyarakat yang dipimpin dengan mudah (dan banyak) akan terlihat pada saat ini keadaan sekitar Michael Jackson kematian dengan seluruh 'penyalahgunaan narkoba' bicara dan mengambil di seluruh cerita tanpa pertanyaan karena "oh yes it dilaporkan kembali pada bulan Januari bahwa Michael Jackson telah abusing analgesik setiap hari - tak heran ia meninggal - ia hanya soal waktu ".

Ketika Michael mengumumkan konser itu dan rehearsals dimulai pada bulan Maret, ia adalah masalah kesehatan Januari terlupa karena seluruh buzz dengan cekatan. Dunia yg terbenam dalam Michael Jackson frenzy sekali lagi.

Setelah kematiannya, dengan dugaan penyalahgunaan narkoba adalah kembali ignited, karena seperti yang kita semua tahu, sebuah serangan jantung dari menggunakan pain killer berkala selama jangka waktu beberapa minggu ini sangat tidak mungkin, terutama ketika MJ dikatakan menjadi 'gambar kesehatan 'saat menyelesaikan rehearsals. Dengan demikian laporan dari kelebihan penyalahgunaan narkoba sangat penting, karena mereka mendukung klaim bahwa perhentian jantung ini memang disebabkan oleh narkoba.

Obat overdose juga faktor yang sangat penting untuk AEG Live. Mereka klaim asuransi juta dolar akan dibayarkan bila Michael Jacksons toksikologi dan laporan autopsy membuktikan bahwa obat-obatan menyebabkan kematiannya. Ini juga merupakan bagian dari rencana. Sisa uang yang dibuat oleh AEG Live akan berasal dari penjualan di Final gladi DVD, TRIBUTE Wisata, lagu unreleased dan Merchandise.

Jo Jackson juga niscaya membuat adil memotong dan kemungkinan besar akan funneling sebagian uang itu dilakukan untuk Michael dalam hidup baru.

Anak-anak sudah diketahui bahwa ini akan terjadi sejak Februari, mengapa mereka yang harus diturunkan. Jika mereka tetap tersembunyi, dunia akan meragukan apakah mereka anak-anak Michael. Video keluarga telah dilepaskan untuk cadangan klaim ini. Dalam waktu 6 bulan anak-anak akan dengan ayah mereka.

Jo Jackson akan menjadi kaya, AEG Live akan telah membuat jumlah uang besar, tidak menarik lagi off salah satu yang paling besar 'menunjukkan' lamanya. Michael akan menikmati hidup tenang dan sehat dan anak-anaknya akan bersama dengan dia, jauh dari lampu sorot untuk baik.

... Ini adalah lelucon dunia yang pernah melihat.

Pada bulan sejak Michael Jackson kematian, ada yang tak henti-hentinya jumlah komentar yang menuju kenyataan bahwa 'alasan' mengapa Michael Jackson kematian TIDAK sebuah lelucon karena dia 'tidak menyakiti anak-anaknya dan karena dia' mencintai mereka terlalu banyak '. Kami ingin mengatakan bahwa kami totally setuju dengan pernyataan ini, dan percaya bahwa ini adalah alasan yang tepat mengapa Michael Jackson kematian WS yang menipu. Perbolehkan saya untuk menjelaskan.

Hari Michael Jackson kematian, 25 Juni, kami segera diberitahu bahwa kematiannya disebabkan karena perhentian jantung. Sebagai hari setelah kematiannya progressed, kemudian kami diberikan informasi bahwa Heart Attack itu disebabkan oleh penggunaan obat yang berlebihan. Meskipun hasil dari dua, mungkin tiga autopsies dari tubuh Michael Jackson belum akan dirilis serta toksikologi laporan dari mayat yang pertama, kami hanya dapat asses informasi bahwa kami telah diberitahu oleh sumber dari unrelieable media dan situs-situs seperti itu sebagai TMZ.

Namun, saya tetap ingin mencari alasan mengapa saya percaya anak-anaknya adalah nomor satu alasan dia masih hidup.

Jika Michael Jackson yang memang mengambil cocktail obat-obatan setiap hari, yang pada gilirannya apa yang menyebabkan serangan jantung, bagaimana ia bisa melakukan ini sebagai seorang ayah? Saya memahami bahwa addicition adalah sesuatu yang sangat sulit untuk mengatasi dan menangani Namun, terlepas dari beberapa insiden kecil, Michael Jackson dilaporkan telah ayah yang sangat baik, sehingga anak-anaknya itu banyak waktu dan semua hal-hal yang mereka dapat pernah mau. Jika pernyataan 'Dia tidak akan pernah menyakiti anak-anaknya' adalah sebenarnya benar, yang saya yakin itu, maka mengapa ia pernah ada comprimised itu kesehatan dengan cara yang akan risiko, sehingga mereka tanpa ayah, terutama pada suatu usia muda?

Kedua, ia telah melaporkan bahwa saat setelah Michael Jackson diumumkan mati di UCLA Medical Center, Katherine Jackson mengambil anak-anak mereka untuk melihat ayah. (Walaupun tidak ada foto bukti untuk mendukung klaim ini dan Katherine Jackson tidak terlihat dengan anak-anak di rumah sakit sama sekali.) Kita juga diberitahu bahawa pada pribadi keluarga peringatan sebelum peringatan Publik di Staples Center, Michael Jackson's daughter, Paris, ditempatkan sebuah kalung dari setengah hati dia sekitar leher ayah, sedangkan ia memakai setengah yang lain.

Jika Michael Jackson benar-benar mati, maka bagaimana bisa keluarganya tunduk kepada anak-anaknya melukai pengalaman bapak-bapak mereka melihat mayat tidak sekali tetapi dua kali? Kedua kalinya anak-anak akan melihat tubuhnya, maka ia telah mati selama lebih dari dua minggu. Personally, I don't think ini adalah sesuatu yang Bapa mencintai anak-anaknya yang begitu banyak akan pernah dihargai atau untuk menyetujui.

Kita juga diberitahu bahwa alasan Michael dari peti mati yang tidak terbuka di peti jenazah Umum Memorial adalah karena wajahnya yang rusak dan memar selama CPR dan hal menyadarkan. Ingat bahwa ini adalah alasan yg benar-benar saja, jika sudah benar, maka mengapa anda di bumi akan mengambil anak-anak manusia untuk melihat dia lagi? Menampilkan anak-anaknya mereka mati ayah dengan bashed up wajah tidak sekali tetapi dua kali? I don't think so ... .. dia kasihi mereka terlalu banyak untuk menempatkan mereka melalui sesuatu sebagai melukai seperti itu. Saya benar-benar percaya bahwa setiap anak yang telah bertahan seperti yang niscaya akan berparut untuk hidup.

Akhir alasan saya harus kembali teori saya adalah bagaimana agar anak-anak muncul unbelieveably tenang selama Memorial publik. Maafkan saya untuk berkata demikian, tapi saya akan bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa Prince Michael II, anak tertua, bahkan memandang bored at times. Saya tahu bahwa banyak orang akan berkata bahwa setiap orang berurusan dengan hal-hal yang berbeda dan mungkin mereka hanya di shock (walaupun saya tidak menyalahkan mereka hanya akan mempertimbangkan mereka harus menanggung melihat mayat bapa mereka untuk kedua kalinya.) Tetapi kalau orang mencoba untuk mengatakan bahwa tiga anak yang berhadapan dengan kematian ayah mereka sama tenang dan dikumpulkan dengan cara (selain dari Paris memberikan pidato yang sangat terkesan rehearsed dan terencana dan juga sepenuhnya 'kurang cepat'), maka kita harus mengatakan bahwa adalah klaim ridiculous. Tunjukkan saya setiap anak yang tenang, sabar dan 'bored' selama bapa mereka peringatan dengan air mata atau tidak sobs, dengan peti mati di depan mereka yang seharusnya untuk memegang tubuh bapa mereka ... I doubt you'd menemukan.

Michael Jackson dari anak-anak di Memorial

Jujur saya percaya bahwa satu-satunya cara Michael Jackson dari anak-anak dapat dilakukan melalui peringatan yang begitu mudah dan 'emotionless', serta bertahan dua' tampilan 'dari bapa mereka mayat akan jika ayah mereka tidak mati bahkan untuk mulai dengan. Mereka tahu ayah mereka sangat baik dan hidup, mereka telah melihat Dia hidup sejak ia 'mati' dan mereka tahu bahwa mereka akan segera kembali dengan dia.

Bagaimana bisa ia melakukan hal ini kepada anak-anak? Kita berbicara tentang seorang laki-laki yang tidak melihat sesuatu yang salah dengan bayi yang teruntai dari jendela kamar hotel, empat cerita di atas tanah. 'Saya ingin melihat fans bayi, jadi saya menunjukkan mereka', Michael Jackson berkata ketika ditanya tentang kejadian tersebut. Jika Michael benar-benar tidak melihat bagaimana kejadian ini bisa menjadi masalah, maka ia tidak akan masuk akal bahwa ia mungkin berpikir tidak ada masalah dengan membuat dunia percaya ia mati pada saat dia pergi untuk hidup yang panjang dan santai kehidupan lain ?

Mengawasi anak-anak ini selama 2,4 bulan dan 6. Dijamin mereka akan dikirim ke 'asrama sekolah atau tinggal di luar negeri untuk' keluar dari lampu sorot 'atau beberapa alasan seperti itu. Kita semua tahu bahwa mereka akan dengan segera kembali ayah ... dia sangat mencintai mereka dan dia tidak akan pernah melakukan apapun untuk menyakiti mereka.

The Author Kontributor dan memposting hal-hal berikut adalah anggota situs ini disebut He.Is. Hidup. Kami ingin berbagi pengamatan dan wawasan dengan siapa saja.

Setelah membaca berbagai masukan pada situs ini, juga diperiksa dan dianggap isi dari mereka, saya telah mengembangkan teori berikut tentang Jackson's "mati" dan melepaskan diri, satu saya dianggap paling masuk akal dan berdasarkan fakta-fakta:

width=550 Michael Jackson yang sebenarnya tidak pernah menunjukkan bahwa latihan di malam sebelum "mati" di Staples Center, gelap cuplikan-cuplikan video yang menunjukkan dia surfaced permen karet yang benar-benar TIDAK Michael Jackson, tidak ada, namun sebagai gantinya, ia dikirim salah seorang doubles dengan latihan untuk hanya "muncul" di sana selama beberapa menit. Karena video yang telah dibuktikan palsu oleh seorang pakar dan berkata akan photoshop "tetap", kita tidak memiliki bukti apa-apa di semua bahwa Michael Jackson menghadiri latihan sama sekali, tetapi sebuah permen karet lookalike lakukan sebagai gantinya. Oleh karena itu: itu aman untuk menganggap bahwa Michael Jackson dibuat off ke kiri pesawat dan menunggu sampai selama-lamanya, sehingga dalam segala kemungkinan. Informasi baru kepada rahasia "keberangkatan" dari Lax di apus yg tak ditandai Jet telah surfaced, it bears kredibilitas dan logika.

Sementara itu, di bagian belakang gedung, yang lookalike perangkap yang telah disiapkan dan readied untuk "perhentian jantung" menunjukkan dan bola rolling dimulai dengan 911 tempat panggilan pemanggil harus ada, tetapi tidak berkata "Ini Michael Jackson's kependudukan dan Bapak jackson membutuhkan bantuan segera, silakan buru "tetapi, saya sangat unemotionally dan berbicara tentang" Gentleman "yang" tidak bernapas "? Semua sementara REAL Michael Jackson telah lama pergi ke mana saja dan ini menjelaskan mengapa ambulans "pasien" foto tidak terlihat seperti tidak mungkin dapat menjadi Michael Jackson, tepat di bawah untuk terus lainnya curiga dan questionable quirks yang terus meningkat dari semua komentar arah, tidak ada yang mungkin menambah CAN atas panggung karena telah menetapkan lain dari awal, yaitu: REAL Michael Jackson yang telah lama berlalu, namun kembali di LA yang "Michael Jackson meninggal dari perhentian jantung"-menunjukkan dengan umpan pada pergi seperti yang direncanakan, meskipun dengan beberapa kebocoran dan kedudukan tertinggi tanpa perencanaan atau "percobaan", dan untuk itu, kami tiba dan terus kembali ke "nothing menambahkan atas" teori dan dengan itu akan terus disajikan dengan yang lebih baru dan questionables kecurigaan stemming Dari awal dari seluruh kisah ini.

Sangat sangat questionable MENGAPA his inner circle confidantes dekat tidak menunjukkan pada "Memorial" di Staples: Elizabeth Taylor, Diana Ross, Liza Minelli, Uri Geller dan Oprah Winfrey - yang scrubbed SEMUA Michael Jackson data dari her website - hanya untuk menyebutkan beberapa ini yang datang ke pikiran. Mengapa yang menolak Michael Jacksons dicintai dari teman-teman untuk menghadiri his "sendoff"? Tapi assortment dari "isi-ins" menunjukkan atas, beberapa di antaranya bahkan belum pernah bertemu dengan Michael Jackson dan bahkan dinyatakan bebas sebagainya yang populer Talkshow, yang lain yang tidak komunikasi dengan dia secara pribadi di tahun! Lain "pementasan"?

Jennifer Hudson kinerja adalah "didukung" oleh the real Michael Jackson bernyanyi, di mana dia, selama diucapkan bicara sendiri dari lagu dia dilakukan, salah digantikan kata "Pains" dengan S untuk asli kata dalam teks: "Rasa" tanpa s! Berapa banyak pemirsa bahwa ini kecerobohan atau .... tidak? Was it a hint, yang sengaja "melemparkannya keluar masuk ke dalam keramaian dan melihat siapa yang ia menangkap" hint?

Mengapa yang sangat khusus frase "Aku hidup dan akan hidup selama-lamanya" dari salah satu lagu yang muncul dalam huruf biru di backwall dari panggung pada akhir layanan? Mengapa INI SANGAT words? Mengapa tidak APAPUN LAINNYA kata, tapi ini satu khususnya?
Peti jenazah yang selama Memorial layanan tidak melepaskan satu apa SATU Vibe yang berisi mayat dari Michael Jackson, atau apapun yang lainnya di tubuh! "Vibes" yang saya alami selama width=425 TV airwaves hanya melihat publik pemakaman mantan Presiden AS Reagan kembali di tahun 2004? Sangat sederhana, peti jenazah emas berkata kepada beruang Michael Jackson tubuh dan kosong, hovering dengan helikopter di atas, sangat tipis mysteriously menghilang ke udara setelah layanan dengan mana yang "tubuh" muncul di media terbaru spin agar masyarakat difokuskan pada "kematian" dari Michael Jackson? dan beat goes on ...
Apakah ada cukup jam pada hari ke negara / dokumen / blog dengan berbagai lembar pertanyaan / keraguan / bukti / pengamatan yang terus ukiran sendiri selama ini seluruh kegilaan? Adalah pertanyaan Michael Jackson's bertahap kematian dan tidak berhasil melarikan diri dalam jumlah yang lebih tinggi maka fakta "konfirmasi" bahwa dia benar-benar .... "Mati"?

Fans di seluruh dunia yang diselenggarakan nafas mereka untuk foto of the "Body" idola mereka untuk muncul, sampai saat ini, semua media dan internet cakupan lalu lintas, tidak seperti gambar yang tersedia dan bahkan jika ia, bagaimana ia dapat dipastikan akan positif bahwa tubuh adalah sebenarnya dari Michael Jackson? Kami tidak akan pernah tahu, akan kita? Blogger posting keraguan dan observasi, dan lain-lain sebagainya yang mendukung daya tarik luar biasa ini "kematian" telah ikut serta sekitar internet, dan pikiran Anda, fakta ini bahkan tidak pernah disebutkan oleh banyak hanya sebagai nafas oleh media mainstream? Mengapa tidak? Sejak semua itu mereka menyiarkan berita dengan laptop di depan mereka, tidak sehingga mereka tidak sadar itu, is it?

Apa yang kita lakukan untuk benar-benar tahu pasti ini adalah: ada / s tahu sesuatu dan keheningan / s telah dibeli untuk logiknya cukup tinggi untuk harga yang sebenarnya tidak pernah menjadi kebenaran terungkap pada bagian, namun yang lama teori kebenaran sudah jelas dan selalu prevails tidak akan pernah bisa dikompromikan, bahkan tidak oleh jutaan dolar yang dimeteraikan menangani ini, mengapa? Sederhana: ada yang Allah ...

Lirik dari lagu Michael Jackson's "Xscape" jelas apa yang longtime datang adalah tujuan, tujuan yang ia dipraktikkan dengan apa yang di semua kemungkinan helpfully dibantu oleh mantan istri Lisa Marie Presley yang selama perkawinan mereka pelajari kepada keinginan untuk "escape" seperti ayahnya itu dan karenanya "coached" tentang bagaimana dia berhasil ke tahap seperti aktivitas, rincian yang pasti dia ke privvy jelas dan dengan itu merupakan kesamaan ke Elvis' bertahap kematian dan keluar, paling befitting dengan Michael Jackson's "kematian" dan "hilangnya": the "perhentian jantung, mati pada kedatangan di rumah sakit" spin ... airtight sebuah skenario dimana personil rumah sakit, dokter, EMT's, polisi, keamanan, dan lain-lain serta coroner dan pihak berwenang lainnya yang dilarang hukum publik mengungkapkan informasi apapun tentang apa yang masuk dan setelah pasien, sedangkan semua masyarakat sedang dilempar gigitan ukuran tulang, informasi yang mungkin tidak akan "misconstrued" atau "twisted"?

Setelah Elvis' hilangnya, salah seorang pribadi banyak item hilang adalah terbesar di antara mereka semua: beliau pribadi Airplane! Pesawat ini tidak "Poof" menghilang ke udara tipis jika Anda ampun yang bergalah, ergo: yang mengatakan bahwa menunggu, yg tak ditandai, memerintahkan oleh radar / menara personil yang akan "diabaikan" menunggu pesawat di Lax untuk Michael yang telah -- masked sepenuhnya muncul dari hitam SUV untuk naik ke pesawat - bukan yang milik Elvis Presley? Yang mungkin telah Elvis Presley pribadi pesawat yang PALING masuk akal penjelasan untuk berdiri karena alasan bahwa Michael Jackson tidak akan pernah harus khawatir takut atau alat-Nya "Getaway" menjadi terkena atau publik, karena jika ia lakukan, dan Elvis Michael Jackson kedua makhluk hidup akan benar-benar merupakan berita internasional dan menjadi terburu-buru!

Jacksons yang juga sebagai media untuk terus menjaga dan pemintalan apung kekacauan "berita", sebagian pretty kotor, tetapi dirancang untuk mengalihkan masyarakat dari berfokus pada apa yang jelas sangat banyak muncul sebagai sebuah "LAIN" untuk skenario ini ... 'tragedi' ... ..

Kritik serta masukan tambahan lain blogger yang paling pasti diundang, terima kasih untuk membaca.

Dame Elizabeth Taylor, dan Michael Jackson yang sering dijelaskan di Best Friends.

Penulis dan kontributor untuk posting ini adalah anggota situs ini disebut MYSTERYLADY. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda untuk berbagi wawasan dan mereka dengan semua orang.

SEMUA bukti WE NEED TO KNOW Michael Jackson IS ALIVE! PLEASE READ!

Bukti semua ini adalah Michael Jackson TIDAK DEAD!

Ada cukup jelas Dame Elizabeth Taylor adalah meliputi atas sesuatu tentang Michael Jackson kematian.

1. Mengapa yang 77 tahun seperti Liz Taylor memiliki kericau account?

2.Why adalah Liz Thanking Michael dari dokter, Arnold Klein Matisse untuk menggambar tiga hari sebelum Mike kematian, serta meminta Dr.Klein apa yang dia telah sampai sejak ia telah kembali pada berkicau? Mengapa ia tidak hanya memanggil dia?

3.Dr.Klein dikenal untuk merawat MJ untuk vitiligo dengan krim kulit yang meringankan dia serta kembali kepada hidung. Pertama, apa yang anda ketahui dermatolog itu juga rekonstruksi operasi? Adalah Dr.Klein mencoba untuk menyamarkan dan merekonstruksi yang sama sekali baru Michael Jackson, satu kita tidak pernah mengenal?

4. Mengapa Liz kemasan per bercicit "I was packing up pakaian saya untuk pergi ke London untuk membuka ketika saya mendengar berita. Saya masih tidak dapat percaya. I don't want to believe it. "Http://twitter.com/DameElizabeth Michael saat konser pertama adalah mendorong untuk mulai pada 13 Juli, yang tiga minggu sebelum membuka!

5. Mengapa tidak hadir Liz Michael pribadi atau upacara publik, namun dapat menciak sehari setelah kematiannya? Tabloid yang ia tahu akan berikut dia update tetapi dia tidak terlalu smart about it.

Ok, sekarang adalah hal yang aneh mengapa Dame Elizabeth Taylor dan Dr Arnold Klein yang kedua merujuk kepada satu sama lain tanpa menyebutkan sebenarnya satu sama lain.

Bagi anda yang memiliki dont kericau account, satu-satunya cara Anda dapat mengetahui seseorang itu merujuk kepada anda adalah dengan memeriksa @ + nama pengguna Anda. Jadi, bagaimana mereka berhubungan dengan bolak-balik satu sama lain kecuali mereka direncanakan semuanya dari awal, agar lebih nyata!

Saya rasa yang terbaik di sini adalah sebagai jelas sebagai hari. Ladies and Gentlemen Michael Jackson is NOT DEAD! Check out these posting dari Arnold Klein!

"Apakah dikirim link ke TMZ. Ridiculous. Paparazzi kebutuhan yang tinggal jauh dari pasien. Periode "http://twitter.com/awkmd

Sekarang, mengapa Mr.Klein adalah alamat situs web TMZ pertama untuk mengkonfirmasi MJ kematian sebagai ridiculous dan tinggal jauh dari HIS Pasien di Jun 18th, 7 hari sebelum Mike kematian!

Ia mendapat weirder bahkan folks! THIS IS OUR RIGHT ANSWER HERE!

DR. Arnold Klein Saying Goodbye IS TO Farrah Fawcett THE SAME DAY MIKE melewati NAMUN TIDAK UNTUK MIKE! HE sebenarnya menunggu 4 HARI SETELAH MIKE'S KEMATIAN KE ALAMAT YANG KEHILANGAN HIS pasien MJ!

"Hari ini, dunia adalah sedikit kurang indah. Kami mengucapkan selamat kepada Farrah Fawcett lovely "," Adalah suatu kehormatan untuk diketahui Farrah Fawcett visi dan visioner, yang benar Malaikat yang akan tertinggal di seluruh dunia. 3 kisses my darling "," Saya sangat hati oleh kematian my dear teman Michael Jackson. Dia benar-benar adalah seorang yang berbakat jiwa kasih untuk semua tak ada batasnya. "

Lalu 2 hari sebelum MJ lolos, Dr.Klein bilang bahwa ia pergi bekerja pada seorang pasien, they're harta yang bagus seperti karya seni yang menarik, cara membandingkan Anda pasien ke seni bekerja, don't you think? CARA UNTUK DR.KLEIN ODD TO RETURN 2 HARI SEBELUM MJ'S DEATH! Pergi kerja ... "Saya pasien saya harta. Halus seperti karya seni, masing-masing memiliki keindahan dan karakter "

I think I know the truth sekarang!

Bagi anda yang tidak mendapatkan seluruh Matisse reasoning, ijinkan saya untuk menjelaskan.

Apakah sebuah lukisan Matisse yang harus dilakukan dengan sesuatu? Matisse adalah seorang artis yang terkenal karakteristik, sampai bakat alami mirip Michael Jackson. Berketepatan Dr Klein Matisse mengirimkan gambar ke Liz Taylor tiga hari sebelum Michael kematian, di mana saat ini adalah Dr Klein luar kota bekerja pada pasien. Dia bahkan dibandingkan kepada pasien untuk kerja seni rupa !!!!!

Strange kanan?

Dapatkan ini, Matisse meninggal 1954 dalam sebuah serangan jantung. Hal yang sama diduga telah meninggal Mike dari ketika pertama kita mendengar berita orang lewat.

C'mon ini bertepatan TOO. Ada juga agak aneh bagi sebagian besar pasien dari Dr Klein yang akan Michael Jackson dari teman-teman dekat - Jane Fonda, Elizabeth Taylor ...

Mr Klein's kericau account hanya aktif sejak 17 Juni. 8 HARI SEBELUM MICHAEL lolos. Mengapa Dr Klein yang merasa harus memiliki rekening kericau mysteriously sangat dekat kepada kematian dear pasien, terkait dengan dua Michael Jackson's dicintai teman-teman? I'll tell you why ... Dia tahu dia harus memperbarui lain pada wawancara mendatang karena dia akan dipanggil pada lampu sorot! Satu hal yang aneh anda tidak pernah melihat Dr Klein cari sedih atau putus asa atas kehilangan pasien yang paling berharga lebih dari 20 tahun di salah satu wawancara.

Ini semua sangat aneh ...

Dibuat digital, gambar ini dikatakan Michael Jackson's Final gladi malam sebelum dia meninggal.

Gambar ini telah menyulut berbagai macam banyak kontroversi selama beberapa minggu. Apa yang pertama muncul di menjadi 'hanya' gambar wujud Michael Jackson yang ditempatkan di atas Rehearsals Konser wisata malam sebelum dia meninggal, sekarang nampaknya sesuatu yang sangat berbeda.

Beberapa pengguna di situs ini yang sebelumnya telah keluar yang possiblity bahwa gambar ini mungkin telah 'photoshopped'.

Dengan Theses kecurigaan yang keluar, kami di sini MJHD ia memutuskan untuk mengambil satu langkah lebih lanjut dan gambar dianalisa oleh seorang fotografer profesional.

Fotografer profesional yang dianalisa gambar di bawah ini dan juga menggunakan mikroskop digital editing software, sayangnya ingin tetap anonim, namun mereka yang tidak ada temuan-the-kurang menarik dan kita tetap ingin membaginya dengan Anda.

Pertama, yang paling jelas masalah dengan foto ini adalah kenyataan bahwa di bawah bagian dari 'S' yang hilang dari antara MJ's legs. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa karena dari sudut di mana dia berdiri, dan jalan.

Kami tidak ahli.

Dia dianalisa lebar dari bagian atas' S 'dan mengatakan bahwa tanpa ragu, setidaknya kita harus melihat beberapa bagian dari curve dari bagian bawah' S 'antara kakinya. Kedua, ada juga beberapa jenis bangunan atau pencahayaan antara kakinya, tetapi completly matt hitam di dekat inspeksi.

Secondl, ia mulai melihat latar belakang secara keseluruhan, dan menemukan bahwa ia benar-benar digital, menurut ahli kami. File tersebut tidak ada unsur penting terang dan gelap. Yang bayangan, tidak cukup gelap dan tidak ada terang dari lampu di lantai dari panggung, perancah atau logam itu sendiri. Satu-satunya 'pencahayaan' hadir adalah kebiru-biruan 'lensflare yang dapat dilihat, namun kami ahli setuju bahwa ini adalah elemen sederhana yang dapat ditambahkan dengan Photoshop.

Selain itu, lampu di bagian bawah kiri bagian depan dari gambar yang diberikan sangat, yang ternyata, juga merupakan dongeng kirim tanda digital bekerja.

Ketika kami menunjukkan kami ahli yang 'panjangnya' dari Michael melakukan 'Mereka tidak benar-benar peduli tentang kami', memakai pakaian yang sama, tetapi dengan TIDAK 'THIS IS IT' latar belakang, disepakati bahwa ia tidak melihat gambar itu seolah-olah telah diambil dari saat ini (yang sudah dapat tahun lalu menilai oleh hairstyle) dan ditempatkan sebagai lapisan di atas sebelum ini dirancang belakang.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Michael Jackson telah rehearsing untuk konser di Los Angeles Staple Center. Konser yang tidak pernah akan dilakukan di sini. Mengapa itu, akan ada perlu apapun dari latar belakang sama sekali, ia hanya mempertimbangkan rehearsals? Tidak akan menjadi mahal dan penting latar belakang harus di London's O2 Arena?

Luangkan waktu Anda melihat panjangnya di sini, dan membuat pikiran Anda sendiri.

Telah dicatat oleh banyak Michael Jackson Fans di situs ini yang rutin ini adalah sama seperti yang telah rutin Michael pada salah seorang tur tahun lalu. Kami percaya bahwa hal ini benar, dan bahwa latihan ini adalah ukuran panjang dari wisata yang sama tahun lalu .... Mengapa kemudian adalah Media 'menjual' kepada kami sebagai ukuran panjang dari 23 Juni 2009?

Kami percaya bahwa untuk 'Kematian' dari Michael Jackson akan believeable, sangat penting bagi kita semua akan menjadi heran berpikir bahwa dia rehearsing akhir larut malam 12 jam sebelum kematiannya. Seseorang ingin kita berpikir ini adalah tempat dia dan ini adalah apa yang dia lakukan. Menurut pakar kami, gambar ini bisa dibuat setiap saat .... Yang begs the question ... jika Michael Jackson adalah TIDAK rehearsing malam sebelum dia meninggal di LA seperti telah kita semua telah diberitahu ... kemudian di mana dia?

Michael Jackson Thriller 25th Anniversary! Pihak tidak lebih dari yet! Michael Jackson 25. Merayakan hari jadi Thriller, terbesar di dunia penjualan album semua waktu, dan yang terbesar di tonggak musik pop-lamanya. Thriller - musik, video, yang tampak dan tari musik bergerak yang berubah selamanya. 12 Feb 2008 melihat rilis Michael Jackson's Thriller album dalam edisi khusus 25. Anniversary dengan semua klasik Thriller hits remastered digital, (more ...)

"THIS IS IT! - Isolasi Cam - Audition Final - LA Staples Center
Ini adalah penuh 4:16 mentah yg belum diperiksa dan klip dirilis oleh AEG Live Group dari 23 Juni, Staples Center dan gladi Final Cut Audition [tanpa Jaringan Logos], menunjukkan MJ mengamati, santai tapi dgn penuh ketakutan permen karet, kemudian berdiri, dan sebentar menangani penari terpilih untuk O2 London wisata. Yang kedua adalah setengah klip you've seen seluruh media dan YouTube. "

Rasanya sangat aneh bagi kami yang pertama dari klip Michael Jackson saat ini Rehearsals dia telah melihat seperti yang kita semua telah melihatnya selama waktu itu ... tersinggung-rambut lurus panjang. Tetapi klip yang dipotong langsung setelah yang diduga dari Michael Rehearsing untuk konser ini, dia menunjukkan dengan Long Curly Hair, yang mengingatkan kepada gaya dari beberapa tahun yang lalu. Mengapa ia memakai sebuah teguran dari hairstyle dia beberapa tahun lalu untuk konser di tahun 2009?

Could it be kemungkinan panjangnya dari Michael Jackson 'Rehearsing' untuk London O2 konser sebenarnya adalah sebuah latihan dari beberapa tahun yang lalu ... dipotong bersama pada tape yang sama, untuk membuat kita semua berpikir bahwa ia telah melakukan rehearsals malam sebelum dia meninggal, seperti AEG kepada kami .... ketika sebenarnya dia sudah bersembunyi keluar, setengah jalan di seluruh dunia, akan siap dan dapat meletakkan seluruh Kematian kenakalan Rencana di Tempat?

NB: Terima kasih untuk membawa ke Francesca ini kami perhatian.

AEG Live merupakan promoters di belakang Michael Jackson's cekatan wisata. Sebagai syarat untuk menyelenggarakan konser O2, Michael Jackson yang diperlukan untuk lulus lima jam medis ujian. Lloyds of London, perusahaan asuransi yang disewa untuk menutupi kerugian apapun yang terkait dengan konser, memiliki dokter independen terbang dari New York untuk memberikan ujian dan AEG Live diberitahu dia lulus dengan terbang warna. width=400

Jika Michael Jackson telah mengambil jumlah resep obat yang Media adalah alleging, tidak akan yang telah dijemput di tes darah selama ini medis ujian bulan lalu?

Sebagai hasil dari ujian, AEG Live diamankan asuransi penutup untuk pertama konser 22 tetapi tidak dapat memperoleh cakupan untuk semua penuh 50 menunjukkan pada biaya sebesar $ 500 juta. Mereka yang akan membayar uang jutaan untuk tiket, kecuali fans namun mereka memilih untuk memiliki tiket komunikasi yang dirancang khusus untuk tiket dibuat sendiri oleh Michael Jackson, yang dengan mudah dapat kembali AEG kup beberapa kerugian keuangan mereka.

AEG Live akan menerima multi-juta dolar dari pembayaran dari insurers menunjukkan jika laporan yang terhubung ke superstar lulus dari narkoba adalah benar - karena kebijakan mencakup kematian oleh overdose.

AEG Live bosses took out $ 17,5 juta polis asuransi dari Lloyd's of London dalam acara kesehatan krisis yang akan menyebabkan Jackson tarik dari tanggal 50-nya London keresidenan.

Jika obat yang telah dibuktikan berperan dalam Jackson kematian, AEG eksekutif akan dapat menghitung beberapa kerugian besar mereka - tetapi tidak jika ia memerintah untuk meninggal penyebab dari alam, menurut Ketua eksekutif perusahaan Randy Phillips.

Tampaknya sangat cocok dengan polis asuransi yang diselenggarakan oleh AEG Live dibahas oleh overdose kematian, tetapi tidak menyebabkan kematian oleh alam. Ia nampaknya lebih nyaman bahwa Media segera mulai melaporkan bahwa Michael Jackson's perhentian jantung hampir pasti diulang dari produk obat-obatan dan obat overdose dari Demerol sebelum ia 'mati'.

Klaim yang telah dibuat oleh Jackson Keluarga, bahwa mereka tidak tahu seperti ketagihan narkoba dan laporan bahwa singers tubuh ditutupi dalam jarum tanda juga mengatakan akan palsu.

Jadi mengapa tidak kemudian tampaknya Media yang sangat putus asa untuk kita semua percaya obat addiction cerita? Itu hanya jadi AEG Live akan menghitung beberapa uang mereka? Atau karena dari cerita yang paling mungkin membuat kita semua menerima bahwa Michael Jackson benar-benar mati?

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai