Michael Jackson's' Kematian 'Sertifikat | Incomplete dan questionable

9 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson's Death Certificate - Incomplete dan questionable

Inilah yang 'muncul' menjadi salinan Michael Jackson's Death Certificate.

Keberadaan dokumen ini, namun masih gagal untuk membuktikan di luar dugaan bahwa 'The King of Pop' benar-benar almarhum.

  1. Kematian Sertifikat ini berisi Cause maut sebagai 'Ditunda', yang berarti bahwa setelah dua autopsies, mereka masih tidak dapat memberikan yang terbaik sebagai difinitive bagaimana MJ meninggal.
  2. Kematian Sertifikat ini belum ditandatangani oleh Dokter. Korban tidak dapat menyembunyikan atau buang mayat yang hingga tanda-tanda yang diberikan dokter tetap kematian sertifikat atau tanda-tanda medis pemeriksa sementara sertifikat kematian, ini adalah hukum.
  3. Kematian Sertifikat ini belum ditandatangani oleh Coroner atau Pemerintah Resmi.
  4. Setelah kematian telah menandatangani sertifikat, biasanya pihak yang berwenang mengeluarkan Surat disposisi yang tetap, yang juga dikenal sebagai pengebumian atau pembakaran izin. Crematories dan memerlukan cemeteries formulir ini sebelum mereka akan mengubur mayat atau badan. Hal ini mungkin mengapa MJ belum dikubur, dengan tidak ada rencana di tempat yang belum melakukannya baik.

Kematian Sertifikat ini kadang-kadang digunakan untuk palsu seseorang untuk asuransi kematian untuk menghindari penipuan dan penegakan hukum pejabat atau keluarga berang. "Resmi" Los Angeles County kematian sertifikat, misalnya, telah tersedia di pertengahan tahun 1990-an untuk antara $ 500 dan $ 1.000 masing-masing.

Medical examiners (atau coroners) daftar penyebab kematian sebagai "tertunda" atau "ditunda" sampai tes laboratorium menentukan sebenarnya penyebab kematian. Kecuali dalam kasus luar biasa, disposisi yang tetap tidak perlu menunggu laporan akhir mayat, yang berlangsung bulan Mei hingga selesai.

Masalah dengan makam tubuh Michael Jackson itu, adalah bahwa Dokter Coroner dan tidak akan / belum menandatangani sertifikat itu.

Lainnya yang melaporkan masalah nampaknya bahwa keluarga Jackson dibagi tentang tempat untuk mengubur Michael Jackson, Neverland atau Hutan Lawn Cemetery.

California Hukum mencegah pengebumian manusia tetap ada di Tanah Swasta, karena itu sudah Neverland ....

Jadi apa yang tahan?

Kami percaya ini belum lain 'warung' oleh Clan Jackson, sehingga mereka beberapa waktu untuk mendapatkan digunakan untuk menyatakan bahwa MJ out loud acutally telah meninggal.

Peringatan yang mudah, bernyanyi, berbicara, kacamata hitam gelap dan kepala tertunduk, tetapi harus benar-benar pergi ke depan panggung dan juga di pemakaman keluarga ... jelas harus dapat bersama-sama dan mereka mendapatkan 'cerita' sebelum mereka langsung turun jalan yang .

Tag: media, Berita
Dikirim di membohongi Kematian, Media, News | Komentar (16)

16 Responses to "Michael Jackson's' Kematian 'Sertifikat | Incomplete dan questionable"

  1. Tom Says:

    Pertama saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah merupakan besar fan of MJ. Anyway dia selalu adalah orang yg menyedihkan bagi saya, yang hidup saya tidak pernah ingin mengubah terhadap tambang. Sekarang dia mati karena ia telah menemukan kedamaian yang dia inginkan begitu lama.

    Sekarang Anda pertanyaan kematiannya. Saya tidak mengerti hal ini. Ada satu alasan sederhana: anak-anak-Nya. Nya anak-anak bahwa dia berkata kepada love so much! Mengingat dia benar-benar buatan sendiri kematian hanya ada dua kemungkinan:

    a) anak-anak-Nya yang inducted (?) dan bagian dari rencana. Dalam hal ini mereka harus benar-benar aktor besar dengan masa depan yang besar di Hollywood. Saya keraguan yang wajar!

    b) Anak-Nya yang bukan bagian dari rencana dan benar-benar percaya bahwa mereka adalah mati Dad! Meskipun hanya untuk waktu sampai "Gras telah berkembang" pada cerita, bahwa ia percaya kepada anak-anak dia sudah mati, saya tidak merasa kasihan lagi apapun untuk dia. Dia juga tidak akan patut untuk dikagumi lagi! I'd meludah di dia!

    Mari yang dikatakan oleh seorang ayah dari 4.

    Tom

  2. odettebennet Says:

    hey ... did u pemberitahuan bahwa cert.says bahwa "informasi, tidak valid untuk membuat dokumen identitas" tidak berarti bahwa sertifikat dapat dari orang lain selain MJ?

  3. admin Says:

    Tidak, ini hanya berarti bahwa ia 'dibeli' oleh seseorang sebagai 'informasi' salinan dokumen yang sah. Hanya untuk digunakan sebagai 'menunjukkan potong' (untuk yang ingin lebih baik kata), dan bukan untuk digunakan sebagai sebenarnya Master Salin. Pada dasarnya, siapa saja yang telah dibeli ini Kematian Sertifikat tidak dapat digunakan sebagai bukti mereka sendiri atau seseorang elses kematian.

  4. Mjisalive1 Says:

    Mj kematian sangat questionable, meskipun baru-baru ini saya mendengar bahwa emas peti jenazah yang dibeli di MJ's peringatan tersebut kosong. MJ tubuh tidak dalam peti mati!

    I mean semua ini apa yang terjadi? MJ is faking his own death?

    Wake up guys .... MJ hidup .... Entah ... dan saya yakin ia akan datang kembali, namun dengan waktu Penanya ini ...

    Apakah dia melakukan semua ini untuk membuat ketenaran .... ... Kliring keluar uang yang $ 500 juta hutang .... What is it?

    ketika saya menonton video latihan itu .. dia tampaknya cukup baik dan segar bugar ...

    Apa ini semua terjadi? MJ is faking sendiri kematian ...!

  5. melia8383 Says:

    Tom get over it! If you don't like Michael Jackson, maka tetap tidak aktif. Mungkin dia melakukannya untuk menyelamatkan hidupnya.

  6. Rickster Says:

    has anyone seen his "Ghost" di CNN pekan lalu ketika kamera itu di Neverland? Tampak seperti bayangan MJ berjalan sekitar .... Ha ... mungkin adalah MJ ... stil alive ... I'm sure!

  7. feyaya Says:

    Saya telah melihat hantu. Saya bahkan menemukan panjangnya mentah di cnn.com dan di sana. tetapi saya katakan tidak akan i'ma mukmin dalam melihat ghosts dan hal semacam itu. i do admit it's pretty though seram

  8. Tom Says:

    Melia, saya tidak berkata bahwa saya tidak seperti dia. Saya hanya mengatakan bahwa saya tidak a great fan of him. Ya, saya sendiri beberapa CD nya, tapi that's it.

    Anyway, dalam satu hal saya dengan dia: kasih-Nya untuk anak-anaknya. Setiap orang yang benar-benar peduli untuk anak-anak adalah saudaraku! Dan bukan saya masih bisa yakin bahwa dia akan melakukan itu kepada childrien. Bahkan tidak untuk menyelamatkan hidup sendiri!

    Tetapi kadang-kadang sulit untuk tidak jelas lewatkan!

    Take it easy dan membiarkan dia beristirahat dalam damai!

    Tom

  9. Andrea Says:

    Saya setuju dengan Rickster! HAHAHAHA. Dan Melia8383. TELLH instan! Aku benci ketika orang-orang di sini hanya untuk menyatakan bahwa dia adalah hidup. Jika Anda ke website ini stumbled OBVIOUSLY Anda memiliki keraguan bahwa ia tidak mati.

  10. MakeYaGoHmm Says:

    Situs ini harus mendapatkan HUGE hits karena sulit untuk login! Sesuatu bau amis dalam bathtub tentang seluruh skenario semenjak ia dugaan kematian diumumkan pada 25 Juni. I've bookmarked dan akan menonton situs ini.

  11. MyBelovedMJ Says:

    Ada yang tidak beres dengan sangat bahwa kematian satificate. Siapa yang menandatangani the hell?

  12. bghoppy Says:

    I think Latoya menemukan cara untuk mendapatkan salinan yang kosong uncertified dc Dan mana yang Bukti Kematian huruf?
    Dan mengapa tidak ada komentar sejak 30 Juni tentang cara mendapatkan uang Anda kembali untuk menunjukkan?
    Dan tidak ada cara mereka tidak tahu APA membunuhnya oleh sekarang. Beruntung tidak ada satu bothers bahkan untuk meminta lagi.

    You know what blows me jauh tentang seluruh hal ini, adalah kesamaan MJ's arc dan cerita kehidupan yang Judy Garland. Anak bintang dibuat merasa jelek, telah contolling orang tua, merasa terdorong oleh sekitar biz, dicintai oleh fans apapun, konstan perkelahian untuk membuat "comebacks", penyalahgunaan narkoba, dan anak-anak yang dipuja pergi setelah kematian orang tua mereka sendiri untuk menjadi bintang , meskipun bitching dan kemudian moaning dalam kehidupan tentang tradgedy dan hardships dari ketenaran dan kekayaan, terutama di usia muda.
    Dan tidak satu orang tampaknya belajar setiap pelajaran. Seharusnya tidak ia kid's disimpan OUT dari lampu sorot? Adapun pada tahap itu, perlu diketahui dia telah ke sekolah sudah film. Tetapi mengapa itu begitu sulit untuk percaya bahwa dia bertindak. Don't you think gantung dengan Liza, Elizabeth Taylor ect. Anda akan mengajarkan sesuatu? Saya kira dia pasti tidak ada yang berkualitas bintang, tho. Aku menatap pada dia bahkan ketika dia melakukan apa-apa.
    Dan tidak ada beberapa tampaknya memberikan mengejekkan bagaimana f'n horrible harus mengetahui, kanan whenhe meninggal, salah satu orangtua yang tidak memiliki darah setelah anda semua?
    Jadi, satu-satunya cara ini Anda dapat menemukan laki-laki dan keluarganya decent wali adalah jika mereka di dalam, saya pikir.

  13. bghoppy Says:

    Saya prediksi: tidak hanya ini adalah sebuah kekerdilan yang ke reinvent MJ merek dan mempertahankan reputasi itu, dia meningkatkan penjualan memecahkan beberapa masalah keuangan, tetapi telah dipimpin ke arah yang memberikan pelajaran moral tentang bahaya narkoba. The DA LA, the DEA, Obama's Drug Czar, Obama sendiri semua memiliki sesuatu untuk mengatakan dan melakukan tindakan (dont forget the Tylonol ketakutan pada hari berikutnya) dari dokter, pharam, ect, Walaupun tidak menyebabkan kematian dan tidak tubuh di dalam tanah.
    Juga, tidak ada satu pertanyaan fakta bahwa semua cerita dan berasal dari sumber TMZ dan video baik dari AEG atau HollywoodTV. Sejak kapan mereka memiliki kredibilitas mereka diberikan seperti sekarang?
    Bagaimana Anda mendapatkan uang kembali untuk konser? tidak ada kata itu sejak 30 Juni, beruntung untuk AEG. They dont memberikan petunjuk pada situs web mereka, yang sejauh yang (website) yang bersangkutan, tidak ada sama sekali. Yang tidak dapat karena mereka berniat untuk pergi dengan menunjukkan?

  14. Iman Says:

    Carilah tanggal!
    Upacara pada tanggal, 7/7/9.

    Aneh, bukan?

    Saya telah datang di sini sejak kematiannya.
    Like i thought, curious kematian, dan tidak ada tubuh ...

  15. edenmalfoy Says:

    Yang 'mati' di CNN sangat mudah jauh dijelaskan, ada satu instrumen pencahayaan di lantai di sudut ruangan yang berjalan dan masa lalu seseorang tetapi ia tidak pernah crossed di depan pintu, jadi kita hanya melihat bayangan mereka.

  16. JC.LOVES.MJ Says:

    Ive got hanya satu titik.
    Uang dapat membeli apapun yang nyata, jika dia ingin palsu kematiannya, dia mempunyai uang dan kontak untuk palsu kematiannya dan menghasilkan kematian sertifikat. C'mon orang yang berpikir lain adalah litle stupid concidering MJ telah / mampu wat dia lakukan apabila dia ingin keinginan dan bagaimana ia mau.
    Saya sangat yakin bahwa dia adalah alivee.
    - J

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.