Dua mayat tidak cukup, suspicous Joe Jackson menuntut Ketiga.

7 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson Ayah Joe Jackson telah meminta yang ketiga mayat dilakukan pada singer karena ia percaya bahwa pop icon meninggal dari keracunan.

Contactmusic laporan itu, Joe Jackson, yang awal minggu ini mengatakan ia diduga "bermain curang" dalam singer kematian - dikatakan telah geram oleh keluarganya mencoba untuk mengambil kontrol dari singer's pemakaman dan menuntut ketiga setelah mati setelah pemeriksaan dua set tes disproved nya kepercayaan bahwa 'Thriller' bintang adalah keracunan.

Sebuah sumber mengatakan: "Jermaine, La Toya dan istrinya Katherine semua dia berkata ia tidak memiliki kontrol atas marga lagi, tetapi ia tidak ingin melepaskan."

Namun, Joe's Latoya perempuan dan Janet telah melaporkan kecipratan untuk siang-malam mereka untuk bodyguards dad - yang mempunyai hubungan dengan Michael bergolak, yang tidak nama dia dalam apa yang diyakini akan menjadi yang terakhir - setelah ia menerima ancaman kematian .

Sumber ditambahkan ke Inggris Berita Dunia koran: "Ada beberapa sangat gila Michael fans out there yang menyalahkan dia untuk apa yang terjadi.

Dengan dua autopsies ternyata memerintah keluar bermain curang, Joe Jackson tidak akan berhenti sampai dia menemukan informasi yang ia cari.

Mungkin masalahnya adalah bahwa orang yang mereka lakukan pada mayat yang tidak Michael Jackson sama sekali, maka terus mencari kebenaran oleh Joe Jackson. Mungkin dalam pemeriksaan ketiga ini, mereka akan menyadari bahwa ganda, yang akan menjelaskan mengapa tidak ada kematian sertifikat, dua minggu dengan penundaan pemakaman, dan tidak ada buka tampilan badan.

Tidak dapat menerima bahwa MJ adalah actally mati? Joe jangan khawatir, kami ada hak dengan Anda.

Tag: Media, Berita, Laporan
Posted in Media, News | Komentar (13)

13 Responses to "Dua mayat tidak cukup, suspicous Joe Jackson menuntut Ketiga."

  1. wishful09 Says:

    I don't know what to think anymore. Tetapi bagi kita semua untuk tetap masuk akal, kita harus mengakui bahwa ia sebenarnya akan mati setelah peringatan dan berakhir dengan. I dont know though. Saya rasa usus Michael memberitahu saya masih hidup. Mungkin kita tidak akan pernah tahu. Michael tetapi tampaknya seperti jenis ini yang akan menyatakannya dan tidak memendamkan selamanya.

  2. emas Says:

    Saya tidak yakin ia akan memutar joke kejam di seluruh dunia dengan melakukan sesuatu seperti itu. He's gone, I was in denial untuk waktu yang lama. Tapi saya rasa sakit mengatakan, ia tidak ada lagi dalam daging. Mei-Nya pada semangat hidup selamanya.

  3. emas Says:

    By the way his daughter mogok dan berteriak di panggung, keluarganya hati. Celebs keluar untuk membayar mereka menghormati.

  4. Madason Says:

    Saya setuju. Dia tidak akan menyembunyikan diri selamanya, he'd harus kembali ...
    tapi posting ini juga mengklaim bahwa Joe Jackson tahu tentang anak-anaknya 'menipu kematian' dan thats why dia tetap slamming media dengan promosi tentang dia baru label rekaman. Jika dia tahu, mengapa ia memesan 3 dari mayat yang baru tidak akan mendapatkan semua suspicous. Jika ia tahu, ia akan bermain di sekitar seperti itu. Apakah dia ... ...?

    Mengapa tidak ada kematian sertifikat, dua minggu dengan penundaan pemakaman, tidak ada buka tampilan tubuh, 3 dari mayat, hanya satu foto, tidak ada informasi, rincian atau bukti nyata.
    Berpikir tentang kematian selebriti lainnya, adalah Michael mengapa begitu berbeda. It doesn't add up!?

  5. kirsty2009 Says:

    i totally agree, tidak satupun ia menambahkan atas, hanya menonton program dan presenter itu ditanyakan tubuhnya dalam peti mati!, yang sekarang merupakan program yang disebut british pagi ini.

  6. BobbyP Says:

    "Saya rasa Pepsi petasan kecelakaan yang terjadi pada saat menetapkan komersial tunas yang lebih buruk daripada hari ini dilaporkan, dan bahwa, ya, Michael Jackson's luka bakar yang cukup parah telah membunuh dia. Dan saya pikir mereka kerjakan. "

    Tunggu ... ini bukan situs yang didedikasikan untuk seluruh bahwa ia masih hidup?

  7. MyBelovedMJ Says:

    Jika Michael adalah lelucon di dalam kematian, ia akan kembali dalam beberapa bulan. I can tell you that much.

  8. nycscenie Says:

    @ BobbyP thats exactly what i was thinking

  9. Francesca Says:

    Memetik wishful09. "Michael tampaknya seperti jenis ini yang akan menyatakannya dan tidak memendamkan selamanya." Funny bagaimana kami kebanyakan adalah perasaan yang sama mengenai hal ini.
    Sejauh yang saya tahu dia masih hidup. Saya merasa dia. Tapi saya tidak tahu apakah itu karena dia aura. Dia akan hidup selamanya.

  10. MyBelovedMJ Says:

    Michael `s saudara, baru saja mengumumkan ke hari, yang mereka lakukan, pada o2 Arena, di 29 Agustus, yaitu 51. Michael` s birthday. Aneh di bagian ini adalah: Aparrently akan ada kehidupan yang monogram Michael, di atas panggung, dan yang akan melakukan beberapa kinda kinerja. Hmmmm Pretty weird. Dan di akhir acara, anak-anaknya akan apear di panggung dan melakukan juga ... Jika Mike adalah "FAKING" kematiannya, dia akan memperlihatkan dirinya pada hari itu, i am pretty sure of that. 1 hal lagi. Apakah Anda salah satu pemberitahuan, kata biru menulis apear pada layar lebar di belakang panggung untuk memoriel? Kata-kata ini: Im hidup, dan Im di sini selamanya? It `sa kalimat dari sebuah lagu Michael sanged sekali dengan Poul Macartney. Tetapi mengapa hanya kata-kata tersebut? Mengapa tidak seluruh lagu. Seriously i got the chills, it totally freaked me out. Baik seseorang yang kita kirim ke tryng sesuatu, atau seseorang yang makeing a joke SANGAT sakit pada kita semua, dengan menulis ini. Ia pada akhir memoriel, Anda dapat `t miss it. That `s all im gonna say

  11. feyaya Says:

    bahwa kinerja yang tidak i would LOVE untuk melihat! akan tetapi bagaimana kita? I'm sure they're not gonna disiarkan di tv. sejauh hal sebagai hologram yang berjalan, saya dapat melihat dengan tepat bagaimana yang akan bekerja. will.i.am ingat ketika muncul sebagai hologram pada hari cnn dari pemilihan presiden? michael hanya bisa melakukan hal yang sama dari mana saja dia! alat yang digabungkan dengan reaksi dari anak-anak pada peringatan, khususnya paris', saya telah benar-benar mendapat suspecting crazy sesuatu yang akan terjadi dengan kinerja ... terutama kepada anak-anak akan gonna juga menjadi bagian dari itu! all i know is that I can't wait to hear about it ... wish i bisa melihatnya sebagai gantinya!

  12. tinydancer Says:

    Saya setuju, seseorang bisa menjelaskan apa artinya oleh Liza Minelli "Semua neraka akan memberontak"? What exactly is she trying to say about it all ... I just found her komentar sedikit kabur, namun yang menyebabkan I dont memiliki seluruh konteks itu berasal dari ... Namun ... what a strange thing to say, dont you think so?

    Here's the link btw ..

    http://www.mirror.co.uk/celebs/news/2009/06/26/michael-jackson-autopsy-results-all-hell-will-break-loose-says-actress-115875-21473990/

  13. tinydancer Says:

    Juga ... ... aku melihat seseorang membuat komentar bahwa alasan peti jenazah yang ditutup selama upacara peringatan telah menyebabkan Michael dihapus dari otak selama mayat .. sehingga tubuh wouldnt look "sesuai" untuk kesempatan ini. Beberapa orang berkata it's ridiculous .. but Im in med sekolah, dan berpartisipasi dalam Ive forensic autopsies .. dan itu memang benar .. otak akan dihapus, sehingga kemungkinan penyebab kematian dapat ditemukan baik makro dan microscopically. So i dont know .. maybe dari perspektif emosional, dan keleluasaan untuk pemirsa, yang tidak membuka peti jenazah yang berkata ... semua ini, Im a STRONG MJ mukmin yang masih hidup. Saya berharap dia palsu sendiri ... kematian orang pantas beberapa perdamaian dan tenang setelah semua tahun Rumours tidak senonoh, yang tidak ada keraguan palsu. It's disgusting untuk berpikir bahwa ada orang yang keji itu yang akan pergi sejauh ini hanya untuk memanjakan seseorang reputasi .. semua atas nama uang. Michael bersalah. I dont care what people say. Jika mereka sudah cukup bodoh untuk percaya ini hanya rumors menyebabkan ia telah dibahas oleh media berkali-kali .. maka jadi ia. Saya merasa kosong maaf untuk orang-orang seperti itu. Eggshells mereka, tidak ada lagi.

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.