Michael Jackson Tour dari Beyond the Grave '

10 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson could go on tour dari luar kubur. Operator sedang hatched untuk gambar hologram dari The King of Pop untuk tampil di panggung di samping saudara-saudaranya untuk rangkaian konser, News of the World melaporkan.

Jackson's dad Joe dan saudara-saudaranya Jermaine, Tito, Marlon dan Jackie yang bagian dari Jackson 5, berada di belakang ide. Mereka bertujuan untuk memiliki ukuran panjang dari Michael dari masa lalu dan grup solo wisata di gigs proyeksi tahun depan.

Thriller bintang yang akan berikut Elvis Presley, yang "tur" dunia pada tahun 2006 - hampir 30 tahun setelah kematiannya - bila hologram dari itu diproyeksikan bersama band dan orkestra.

Seorang teman dari keluarga Jackson berkata: "Mereka berpikir yang terbaik untuk Michael peringatan akan memiliki dia kembali di atas panggung untuk yang terakhir kali - seperti ia mau. Michael's ayah dan saudara-saudara berpikir dunia wisata, di mana ukuran panjang dari Michael diproyeksikan di atas panggung bersama musisi hidup, yang akan turun badai. "Ya, kami yakin mereka juga pikir kita semua percaya bahwa mereka sedang melakukan hanya sebagai 'Memorial' - dengan benar-benar tidak ada hubungannya dengan insane gunung mereka akan membuat uang dalam proses.

"Mereka juga percaya Michael dari anak-anak akan sangat melihat dia di atas panggung di depan fans nya sebagai sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan. Mereka berpikir Michael akan menyukai gagasan bahwa dia memenuhi impian itu cerdas oleh berikut apa Elvis did. Tempat yang sempurna untuk penghargaan superstar saudara mereka, "ujar Berita Dunia.

Ini menarik untuk dicatat bahwa bahkan keluarga yang dikatakan bahwa Michael mimpi ini adalah untuk mengikuti apa did Elvis ... .. seperti faking kematiannya misalnya?

... Dan penghargaan? Kanan. Menempatkan anak-anaknya dalam menyoroti sekali lagi, bahwa anak-anak yang sama sehingga ia mati-matian untuk tetap tersembunyi 95% dari mereka hidup sebelum 'mati', adalah sesuatu yang saya yakin dia tidak mau ... terutama setelah mereka membuat debut di peringatan.

Kami percaya bahwa jika keluarga memang akan melakukan wisata ini, yang hanya lebih banyak bukti yang menunjukkan bahwa Michael Jackson adalah hidup. Uang yang terbuat dari semacam tur akan mengatur semuanya, dan Michael untuk sisa dari hidup mereka. Michael's hutang yang telah ditulis off, karena dia 'mati' dan dia dapat menikmati kerumitan itu gratis, santai dengan kehidupan nyata anak-anak, sambil menonton konser (untuk perubahan) dari kenyamanan ruang keluarga nya di sofa baru rumah tersembunyi entah di Bahrain atau Meksiko.

Tag: Media, Berita, Laporan, Wisata
Posted in Media, Musik, Berita, Wisata | Comments (47)

47 Responses to "Michael Jackson Wisata dari Beyond the Grave"

  1. MyBelovedMJ Says:

    I think Michael akan memperlihatkan dirinya di atas panggung. Dia telah berbicara tentang tahun untuk anak-anak yang memiliki "Bugged" dia untuk pergi dengan dia di atas panggung. mabye itu hanya ingin berpikir untuk saya, tapi DAMN dapat dingin jika Michael mengungkapkan bahwa himsefl di panggung. I know it sounds stupid, sekali lagi, hanya wishfull berpikir, menyebabkan i love him so much.

  2. peletus Says:

    I dont think dia akan memperlihatkan dirinya isnt it illegal palsu untuk Anda sendiri tetapi kematian yah that would be cool if he did

  3. DawneVee Says:

    I am so glad I akhirnya bisa komentar di sini ... pernah mengalami kesulitan untuk login hari dan tidak dapat dikirim.

    Hmmm ... jika MJ keluarga adalah untuk melakukan lagi dalam waktu, saya tidak melihat bagaimana adalah bukti bahwa dia masih hidup. : - / Maybe I am missing something.

    I honestly itu berharap dia akan pop dari peti mati-Nya peringatan di dunia dan meledakkan diri, tapi yang jelas tidak terjadi.

    Jadi, okay let's say dia masih hidup (yang masih bagian dari saya jadi berpikir), di mana (negara atau negara) akan dia memutuskan untuk memutuskan keheningan? Dan bagaimana? J konser? Sebuah berita cast? Keluarganya?
    Dan kapan? Dengan ulang tahun pada bulan Agustus? Tahun depan?
    Berharap akan ada petunjuk lebih lanjut di masa mendatang.

    Crossing my fingers in TX.

  4. Andrea Says:

    Jujur saya heran jika di semua ia akan pernah membuat ia 'kembali' walaupun - berhak jadi - konser ini WS seharusnya ia 'kembali' wisata. Bagaimana awesome kembali dari kematian ..! It'd be publisitas kekerdilan yang sempurna, yang tentu saja, kita semua tahu dia cukup terkenal jahat mereka untuk jenis sesuatu.

    Totally tidak, tetapi tidak ada cara untuk meng-upload foto ke profil anda di sini?

  5. MyBelovedMJ Says:

    Dawnedwee. Alasan saya pikir dia masih hidup, karena kata-kata ini, muncul di depan wrting kepada gambar di memoriel: Im hidup, dan Im di sini selamanya. It scared the hell out of me, tetapi saya melihatnya sebagai tanda, (sekali lagi, saya hanya mabye naif) Dan ini adalah Agustus keluarganya akan melakukan konser, sebagai Jackson 5 Renioun, dan akan ada kehidupan monogram Michael sebagai di atas panggung. Im sorry if i sound Crazy, tetapi saya tidak dapat memperoleh yang sentance dari kepalaku. And i won `t sampai saya benar-benar yakin bahwa dia sudah tidak ada UNTUK REAL. Saya pikir dia akan pergi meniup dunia someday, siapa tahu. I love Michael begitu banyak, dan akan memberikan apapun untuk mendapatkan dia kembali, bahkan hati saya sendiri (jika ia benar-benar mati), hanya untuk mendapatkan dia kembali ke nafas. Saya hanya berharap bahwa Michael melihat ini someday, jika ia ke ablte, untuk mengetahui bahwa kita mencintai dia dan mendukung dia, tidak peduli apa. Love you angel

  6. peletus Says:

    lol it would be so amazing jika dia kembali dan tepat berada di Irlandia, ia lebih di sini pada 2006 dan tinggal untuk 3months dengan anak-anak dan tercatat lebih dari beberapa lagu di sini, dia kasihi itu, ia mau membeli 2 mimpi di cork , masyarakat di sini kiri atas dia sendiri dan dia didnt kerumitan yang dia suka, dia suka lol bubur di pagi hari, dia dinodai walkin bulan di malam hari di rumput oleh pemilik tempat dia tinggal,
    mereka berkata baik dan bagaimana dia malu dan sangat baik dengan anak-anak dan bagaimana ia sulit ditemukan 2 orang percaya, i wish i got 2 c dia wen dia terakhir dia konser di sini

  7. supermom75 Says:

    is the thing i hate ke meniup peluit yang lagi di media tetapi mereka berkata michael hanya hampir menunjukkan kepada anak-anak sebelum dia meninggal pada tahun 2005 salah lagi 9r 2006 i believe dia unvails video mereka di rumah di rubah melihat di media ini terletak di sana adalah sepuluh atau 11 dari mereka dan mereka menyembunyikan semua hal-hal yang dia suka dari terlalu bahkan michael mengatakan media like negitive
    http://www.youtube.com/watch?v=qergecgMmaY&feature=related

  8. supermom75 Says:

    sorry it was 2007 i was mistaken masih

  9. Sosh Says:

    Dalam waktu satu minggu yang baru adalah Michael Jackson album diumumkan. Daripada sebelumnya Rumours itu tidak disebut 7even tetapi resurection. Resurection juga pertama dirilis lagu. Klip video yang saat ini orang-orang panggilan 'The Dome Proyek'

    Sebelum pengumuman, setiap televisi besar / berita acara ini di tipped untuk berita ini.

  10. Sosh Says:

    Dan posting saya sebelumnya adalah wishfull berpikir ofcourse.

    Sayangnya, saya kurung - Dream Mode on / off - menghilang di pos.

  11. m2kg Says:

    Okay, this is just freaky. Hanya satu hari kekurangan yang tepat 6 bulan sampai 25 Juni.

    http://www.kob.com/article/stories/S719592.shtml

  12. dezyte Says:

    Baik saya akan ide ini .... Dia tidak mati saja dia memutuskan untuk hidup damai dan cukup life.Coz dia tidak lagi 20 Seperti dia pergi ke tempat tidur klnowing bahwa ia menandatangani 10 konser dan dibangun menandatangani untuk 50 dan bahwa dia tidak tahu bagaimana dia akan tarik 50 gigs seperti dia tidak besar eater ... Dan sebelum dia berkata dia mati maka akan lebih lanjut pada tahap memalukan dan dia sendiri di depan jutaan orang fans.So bila puttin it atas bersama itu membuat sense.He memilih untuk korban tetapi semuanya agar baik pic of his ... diri dan keluarganya seperti sekarang gonna melakukan peringatan wisata di seluruh dunia atau smg ... Its hanya untuk membuat uang ...

  13. jackoisalive21 Says:

    Michael isnt mati titik. Dia masih hidup dan tidak senang bahwa sekarang ia dapat memiliki beberapa kedamaian. Saya berkata dari satu hari yang dia wasnt hidup dan keluarga saya pikir i was crazy. Semuanya dan setelah itu sebelum kematiannya dan sus. Thats dan itu.

    Tetapi saya harap dapat berkata kepada semua orang berpikir bahwa ia akan membuat cerdas daripada mati, saya percaya dan tidak akan terjadi, sebanyak itu akan menjadi besar dan tidak mungkin. Ini akan merusak gambar itu benar dan akan menjadi titik faking Anda hanya kematian yang akan datang kembali?

    Michael I know your out there, saya benar-benar berharap Anda akhirnya menemukan perdamaian yang pantas, oh and im 100% nya adalah anak-anak dan keluarga dalam hal ini.

  14. dezyte Says:

    ohhh dia benar-benar tidak akan membuat cerdas! He is gonna hidup damai-Nya, hidup normal! That's what he deserves! I luv u MJ and im 100% dengan ya! U know what ur doing ....

  15. sita Says:

    di samping ide yang besar kenakalan,
    Saya hanya ingin focuse beberapa gagasan
    Cloning MICHAEL

    mj ingin clone dirinya
    http://www.newkerala.com/nkfullnews-1-68569.html
    http://www.mirror.co.uk/celebs/news/2009/07/07/michael-jackson-wanted-to-clone-himself-115875-21500169/
    Hasilnya-> Dengan Michael, apapun yang mungkin

    http://www.rael.org/rael_content/rael_summary.php

    kloning pertama perusahaan:
    http://www.clonaid.com/page.php?18
    Clonaid ™ dapat membantu Anda:

    * Jika Anda steril dan telah kehilangan harapan memiliki anak Anda impiannya.

    * Jika Anda homoseksuil dan sangat menginginkan seorang anak yang akan membawa Anda sendiri gen.

    * Jika Anda baru saja kehilangan - atau akan kehilangan - anggota keluarga yang dicintai dan ingin melihat kembar identik dari orang yang memulai kehidupan baru.

    * Jika Anda HIV + dan ingin memiliki anak yang akan Anda genetik kembar - baik tanpa menjangkiti bayi atau pasangan Anda dengan virus.

    * Jika Anda hanya ingin menjadi clone, apapun alasan Anda mungkin.

    -> Jenis geller
    -> Michael dari anak-anak dan mungkin womens
    semua harus menjadi fokus sebagai orang yang terlibat dalam suatu komplot!

  16. Francesca Says:

    I don't know what to think about it. Saya tidak akan menghadiri holotour for sure. Saya tidak membayar tentang penghargaan kepada Michael, it's about keluarga membuat uang keluar. Saya ingin mereka lakukan ini untuk dia karena ia membutuhkan uang untuk membayar semua hutang, but I think they're just serakah. Saya tidak seperti peringatan, hal ini merupakan kegiatan tacky. Taky sebagai sebagai holotour. Cengis.

    Aku sangat sedih melihat sebuah gambar dari Michael di mana ia tampak lemah dan tua, keriput di sekitar lehernya. Mungkin dia tidak dapat melakukan dan sekarang adalah bersembunyi dan memulihkan somewere.

  17. Persembunyian Says:

    Yeah, saya baca ini juga, kemarin & am glad you posted it. Michael muncul dalam hologram untuk "akhir" performance? Bagaimana nyaman. Ini adalah sebagai mencurigakan kepada saya sebagai terakhir latihan penutup (& lebih 100 jam) yang akan terjadi hanya oleh beberapa taped HD video kamera. Bagaimana nyaman. Plus dia baru saja terjadi untuk menyelesaikan proyek video (The Dome Project - lengkap dengan rindu Thriller-jenis pemakaman & poster besar dari Mike sebagai werewolf) dua bulan sebelum dia meninggal. Dia mengakui untuk selalu berjuang untuk atas keberhasilan Thriller, jadi apa yang lebih baik daripada cara untuk menyertakan bagian dalam proyek besar berikutnya? Saya ingat ketika diumumkan beberapa hari setelah kematiannya bahwa ia beruntung tinggal latihan terakhir kinerja dari "This Is It" wisata itu diambil pada kamera. Oh Serendipity! Kemudian saya belajar tidak hanya pada kamera, tetapi multi-kamera, high-definition video dan audio multi-track. "Apa?! All right! "Saya berkata, panggilan saudaraku. Ia sepakat bagaimana baik ini. Kami senang mendapat kedua, ria di dunia yang malang ini telah direkam nya penuh. Kami berbicara tentang bagaimana MJ mungkin tidak melakukan fisik hingga 50 menunjukkan anyway, & ini adalah hasil terbaik yang mungkin baginya & his audiens. Plus bisa membantu melunasi hutang $ $ nya. Bahkan kita diskusikan bagaimana would be awesome jika mereka rilis di film bioskop sebagai akhir konser. Lo & behold, hari kemudian keluar berita bahwa "Michael Jackson's Terakhir Tour Rehearsals film Untuk Kemungkinan Release, CD / DVD / Bioskop." Meski apa yang diharapkan untuk saya, saya menjadi curiga. Tampaknya sempurna strategized & dijalankan untuk mendapatkan Mike & usahanya asosiasi dr kesukaran sementara masih appeasing yang penggemar.

  18. Andrea Says:

    @ Jackoisalive21 - Saya tidak berkata dia DEFINATELY akan membuat kembali atau apapun itu saja. Semua yang saya katakan bahwa jika ia DID, it would be pretty much definisi AWESOME.

  19. Andrea Says:

    Dan saya percaya, juga, bahwa anak-anak dan keluarga di dalam dan tahu dia masih hidup. It's quite obvious!

  20. Solid121 Says:

    I think AEG berperan besar dalam hal ini dan memberi petunjuk bijak dalam menjalankan sampai "Ini Penyalahgunaan" konser. Menonton pers dengan Ortega dan Phillips ketika mereka mengumumkan tanggal sedang dijadwalulangkan. They're reaksi untuk beberapa pertanyaan dan cara mereka tetap terjadi baik tentang bagaimana Michaels kesehatan dan bahwa dia tidak pernah mempunyai kanker kulit atau penyakit. Then read this http://www.msnbc.msn.com/id/31716678/ns/entertainment-music/ Ini adalah salah satu strangest clauses I've untuk membaca tentang seseorang yang lulus empat jam medis "dengan warna-warna terbang" termasuk tes darah dan toksikologi laporan. Juga pada peringatan Kenny Ortega berkata "kami di sini sedikit kurang dari satu minggu lalu dan Michael telah bersama-sama dengan kami", yang diselenggarakan peringatan 10 hari setelah dia 'mati' sehingga ia tidak harus ada kata "hanya selama bulan lalu "?

  21. Sara Says:

    Ok jadi saya menemukan sesuatu Joe Jackson said.
    Dia mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang narkoba tetapi dia tahu apa itu, itu untuk membantu dia beristirahat dari kerja keras sehingga. Daripada dia berkata, "Anyway, dia tidak bangun. Ia tidak pernah dibangun. Dia meninggal dalam tidur. "
    Sekarang saya mengerti dia di tempat tidur dan dokter telah memberikan CPR kepadanya, tetapi mereka tidak mengatakan dia callapsed?
    Apakah dokter melihat terjadinya?
    I'm just confused di samping sekarang.

  22. sra0123 Says:

    Saya setuju sepenuhnya dengan jackoisalive21. Michael tidak bisa muncul karena ia akan merusak reputasi dan selain itu, ia akan ada hukum problems.Let 's dia meninggalkan kehidupan yang hidup sebagai identitas dia tidak tahu sebelumnya, jauh dari orang-orang yang mencoba untuk menemukan sesuatu tentang dia untuk berbicara tentang dan terluka dia. Sayangnya, di dunia yang benar telah kehilangan kemanusiaan yang lebih dari itu tidak akan pernah lakukan untuk menyembuhkan dunia ini.

    A question: What do you mean with "real" anak-anak? Do you think anak ini adalah palsu juga?

  23. Mariah Says:

    I'm curious tentang Liz Taylor. Hal aneh bagi dia untuk tidak menghadiri peringatan, atau apapun yang membuat pernyataan publik sama sekali. Dia dan Michael sangat dekat.

    Sejak tidak ada seorangpun yang benar-benar telah mendengar dari sejak itu dia "mati", saya berpikir bahwa dia mungkin adalah dengan dia sekarang. Mungkin dia adalah pemain kunci dalam lelucon ini.

    That's just my thought. What do you think?

  24. idontknow Says:

    Saya tidak tahu apa yang harus percaya dan saya tidak tahu apakah MJ akan mengungkapkan dirinya atau tidak.

    Anak-anak yang pasti dia nyata anak - rumah menonton video, sama anak-anak.

  25. Yes555 Says:

    Kepalaku hurts, haha! I don't know if he's hidup atau mati, tetapi jika ia benar-benar hidup dan telah memulai kehidupan baru lain, dengan baik, ia juga akan mati, right? Sesungguhnya dia tidak akan melewati semua yang kesulitan memasukkan faking kematiannya hanya untuk kembali? O_O Apapun, kita harus membiarkan dia beristirahat dalam damai. Dia jelas tidak ingin repot.

    But check this out:

    Kematian sertifikat yang diterbitkan oleh TMZ bukan bersertifikat menyalin, ia adalah menyalin informasi bersertifikat. "Informasi, tidak valid untuk mendirikan DOKUMEN Identity" is imprinted di muka copy. A certified copy, namun dapat digunakan untuk membentuk identitas orang yang bernama pada sertifikat.

    Meskipun laporan Michael Jackson tubuh adalah di Hutan Lawn di Hollywood Hills, TMZ mengatakan itu tidak ada. Namun pada sertifikat, nama pemakaman pendirian IS Hutan Lawn. What gives?

  26. edenmalfoy Says:

    @ Mariah

    I definately think Elizabeth T. besar akan menjadi bagian dari kenakalan ini sebagai dia adalah satu orang ia tahu ia bisa percaya sepenuhnya.

  27. DawneVee Says:

    Antara sampah di TV (Entertainment Tonight, Extra, Access Hollywood, dll) dan tempat sampah di Internet (TMZ, ET Online, Extra, Radar Online) mengklaim bahwa "sumber" ditemukan semua jenis injeksi MJ tanda-tanda pada tubuh, sehingga sangat saja semua orang menganggap MJ adalah penuh ditiupkan junkie.

    Well I think that's all a bunch of crap.

    # 1. MJ lulus 4 jam AEG fisik sehingga dapat memastikan dia. MJ telah Jika semua tanda-tanda pada tubuh, hal tersebut telah terlihat pada fisik dan AEG akan membiarkan MJ pergi karena tidak akan memastikan sebuah addict.

    # 2. Isn't it amazing semua rongsok website / menunjukkan menjaga nama "sumber" untuk semua yang baru juicy gosip? Mayat yang belum mengibarkan. Jadi di mana mereka mendapatkan informasi mereka? Oh yang tepat, sehingga mereka atas.
    The coroner melakukan mayat mengatakan dia tidak melihat ada tanda-tanda pada tubuh MJ (Saya tidak ingat di mana saya membaca yang sekarang, saya telah membaca banyak hal yang akhir-akhir ini saya tidak dapat menjaga hal-hal lurus). Saya percaya bahwa ia membuat pernyataan sekali MJ tubuh disampaikan kepadanya.

    # 3. MJ telah Jika tanda-tanda suntikan pada lehernya, dan ia diduga telah terbuka selama ia melihat peti mati, mereka akan tanda-tanda masih terlihat, bahkan melalui makeup, wouldn't you think?

    Hati-hati dan menggunakan wisdonm saat menonton TV dan membaca gosip penjual website ini. Mereka akan berkata dan berbuat apa-apa untuk mendapatkan ketenaran 15 menit.

  28. Angel36 Says:

    Setiap orang makan apa yang mereka makan adalah tekan.
    Sepertinya orang-orang yang paling tidak bisa berpikir sendiri.
    Setiap tv show atau internetsite ingin menggali sebanyak kotoran yang dapat menemukan tentang mj.
    Dan setiap tv show is menyalin dari eachother.
    It's all tentang berapa banyak uang yang dapat membuat dari milkcow ini.
    Ia tidak memiliki cukup palung hilang ketika dia "hidup".

  29. Andrea Says:

    Saya setuju dengan dawnevee dan angel36 ... sehari-hari media (TV, serta situs-situs online) memiliki sesuatu yang baru untuk berbicara tentang - bahkan contradicting diri setiap kali mereka lakukan! Tidak bahkan mereka telah MEDIA cerita lurus, per biasa.

    Seperti yang saya selalu berkata, dan akan terus berkata, ada sesuatu yang menyala. Dan sejak hari pertama, tidak ada yang ditambahkan ke atas. Ada laporan bahwa sekarang adalah tubuh di ruang bawah tanah yang dimiliki oleh Berry Gordy? Well, tadi malam dia Rumours dikonfirmasi bahwa mereka tidak benar. Sehingga. Orang-orang bohong, media adalah bohong, maka keluarga Jackson adalah menjaga dahsyat di sebuah lelucon ini. YOU HAD 2 MINGGU MELAYU OUT TO WHAT YOU WERE Gonna DO WITH HIS 'BODY'. Tetapi mereka memutuskan untuk sepenuhnya rencana yang bertahap peringatan. Untuk malu. Dia jelas hidup, dan orang-orang yang tidak tahu bagaimana untuk menjaga rahasia itu lagi.

  30. Andrea Says:

    Dan apa maksud saya dengan keluarga Jackson adalah menjaga dahsyat di sebuah lelucon ini (berasal dari salah) maksud saya seperti di seperti, mereka dahsyat di menyembunyikan fakta bahwa ia masih hidup.

  31. svangel Says:

    you cant ppl serius berpikir bahwa Paris menangis dapat membuktikan bahwa ia meninggal kanan ... ada laporan dari anak-anaknya yang bahagia dan dapat reall hampir jadi repot ... wat anak cant fake berteriak ke .. Corse dari mereka .... plz .. kematian hal ini terlalu direncanakan, love you MJ .... i wnt cry cuz i know u hidup

  32. CuteAngel Says:

    Tentang Liz Taylor, Anda dapat memeriksa dia kericau halaman kiri ada komentar dia: http://twitter.com/DameElizabeth

    Dia memberi dia alasan untuk tidak menghadiri peringatan.

  33. bghoppy Says:

    I think this guy Kenny Ortega tampaknya mencurigakan dalam semua ini. Anda ketika dia memperkenalkan finale, "michael bekerja pada semua ini begitu keras, ini yang cerdas", saya pikir dia bangunan kita semua hingga bahan baru atau lebih dari mereka diduga telah video, dan kemudian kami hanya mendapatkan 2 lama lagu. Dia nampaknya pretty dipompa atas untuk peringatan, too.
    Dan sekarang LAPD Chief mengatakan pembunuhan kini merupakan kemungkinan, tetapi mereka menunggu laporan toksikologi. WTF? Apakah suara yang bodoh untuk orang lain, bahwa Anda bisa mulai mencurigai seseorang yang mungkin hukum pidana bertanggung jawab untuk kematiannya, namun Anda akan melanjutkan ke WAIT? Wartawan dan tidak ada pertanyaan ini. Kalau pembunuhan (I think he's masih hidup), bagaimana di dunia yang dapat Anda mungkin menuntut seseorang, setelah ia cap tempat kematian selama beberapa hari (ketika tampaknya ada obat mungkin telah terlibat dalam kematian) mengumpulkan bukti, kemudian membuka tempat kepada siapa saja dan semua orang, kemudian mengirim kembali ke polisi menemukan obat-obatan (bagaimana mereka tidak menemukan setiap item medis pertama sikatan?), tidak melupakan the guy setelah 2 minggu, tetapi perlahan mengakui sebuah kemungkinan bermain curang, di waktu yang sama berkata anda harus menunggu untuk toksikologi? Mengapa? Jika anda benar-benar memiliki kesempatan dalam penangkapan dan membuktikan ini bertindak? WOW Itulah yang lolos untuk keadilan dan polisi bekerja di LA I guess.
    Saya juga ingin berbagi armature psikologi trick. Ketika orang berbicara, jika mereka tidak melakukan kontak mata langsung dengan pewawancara, ketika mereka mengakses area otak yang terus kenangan, arah mata mereka involuntarily memindahkan mereka ke kanan, atau kiri. Ketika pembicara adalah mengakses area otak berkaitan dengan kreativitas, mata akan hanyut dalam arah berlawanan. Jadi, saat orang-orang yang benar biasanya Anda akan melihat mata mereka bergerak ke kanan mereka sebagai mental mereka mendapatkan akses ke memori yang sebenarnya, tetapi ketika orang harus membuat mereka kenangan mata mereka bergerak ke kiri. Joe Jackson ketika harus mengakses memori dari apa yang terjadi dengan anaknya dan bagaimana dia merasa dia tentang kedua matanya melayang ke kiri bawah.
    Saya rasa ini adalah cara yang baik untuk mengukur BS berbicara dari semua kepala anda lihat di TV. Apa yang aneh adalah perawat yang ia klaim dia Diprovan hanya untuk melihat lurus ke depan.

  34. DawneVee Says:

    Here's another scratcher untuk kepala ya ...

    Menuju ke http://www.radaronline.com/exclusives/2009/07/exclusive-drugs-found-michael-jacksons-mansion-match-those-doctors-car

    Well, well, saya lihat di sini ..

    Mengapa ia mengambil 2 minggu untuk LAPD akhirnya keluar satu angka ini?
    Dr Murray dari mobil impounded adalah hari yang sama MJ meninggal. It would take 2 minggu untuk menemukan pil di dalam mobil.
    Dia telah diberikan kepada mobil kembali beberapa hari kemudian dan tidak ada ditemukan di dalamnya.
    Jika telah dicari polisi dan mobil ini datang atas obat ini, mereka akan dibawa ke tahanan Murray Dr.

    Tidak tahu apakah yang memiliki makna atau tidak, tapi pikir saya akan kirimkan sebagai pos yang saya terus melakukan penelitian.

  35. dirtydiana Says:

    Semua orang harus lakukan adalah melihat ini damn O2 tekan konferensi video dan melihat bahwa ini bukan Michael. Bisa memahami bagaimana media massa tidak memilih di atas ini untuk alasan yang jelas mungkin menyembunyikan sesuatu. Tetapi untuk benar Jackson fanatics dan hampir semua keluarganya tidak kecewa bahwa hal ini tidak MJ adalah gila! Hal ini menunjukkan bahwa keluarga adalah sesuatu yang bersembunyi. Hal ini akan menjadi bagian utama dari semua jenis yang terjadi di dalam penyelidikan itu yang disebut kematian. Maybe the imposter diganti dia karena dia sakit. I DON'T KNOW! Namun hal ini dapat menjawab banyak pertanyaan bagi keluarga dan penyidik. Tapi jelas jika keluarga tidak pretending pemberitahuan, mereka bersembunyi rahasia.
    I mean come on! 2 bulan lalu (correct me if I'm wrong) sebelum kematiannya, setelah lulus AEG fisik besar untuk konser, ia mengirimkan dua tubuh. Sesuatu yang sangat tidak tepat. Saya telah berkata seperti sebelumnya, semua orang harus lakukan adalah menonton ini O2 pers. Jika Anda inteeligent cukup untuk percaya bahwa hal ini tidak MJ, maka anda perlu meminta sendiri WHY? Masih foto dari pers trully menunjukkan bahwa ini bukan dia. I am a huge fan MJ tapi tidak gila fanatik. Dimana MJ impersonators, crazy fanatics, media dan Keluarga akhirnya berkata, "Ini bukan kami MJ !!!"? Karena ada sesuatu yang tersembunyi apa yang menjadi rahasia itu.

  36. mysticallymagestically Says:

    Joes biasa di jalan yang totally membeli yg siap untuk dimakan ke dalam media-teori yang dibuat MJ adalah narkotika dan bahwa mereka menemukan obat-obatan cocktail dalam milik atau beberapa berkata dalam tubuhnya. Idiots. Jurnalistik dan integritas secara resmi sebenarnya telah mati. Bahkan jaringan yang cukup besar untuk menegakkan fakta atas spekulasi (seperti kabel jaringan utama) adalah succumbing ini besar uang membuat frenzy. Saya tidak tahu apa yang harus percaya lagi, tetapi semua yang saya tahu adalah TMZ adalah sumber ONLY bahwa semua jaringan dan situs berita (LA Times, BBC, CNN, MSNBC, AP) mereka mendapat laporan dari awal. Maksudnya, itu sendiri, yang besar ini adalah tanda bahwa semua lengkap bull shit. Toksikologi laporan tidak akan dikeluarkan selama seminggu atau lebih, sehingga semua laporan bahwa ia telah menemukan obat-addled adalah FALSE

  37. Andrea Says:

    @ bghoppy - trik psikologi amatir yang masuk akal. tidak mengherankan seluruh keluarga Jackson telah melakukan seluruh MIB kacamata hal di peringatan. Mereka harus menyembunyikan mata mereka berdusta.

  38. MyBelovedMJ Says:

    Saya rasa ada beberapa petunjuk dalam pernyataan dari Lizzie. 1st one: Michael, woulden `t saya ingin berbagi kesedihan dengan dunia, yang ada di antara kita, kami berarti dia (Michael dan dirinya). Dia kasih hidupnya, sebagai teman, ans jadi dia kepadanya. Saya pikir dia telah menjadi bagian dalam hal ini. Tetapi saya lebih Lizzie, dia selalu ada untuk Michael, dan saya tahu dia sekarang juga ..

  39. goslinger1 Says:

    Yang mereka lakukan tes DNA, fingerprinting, darah jenis analisa, dan lain-lain sebelum mereka menandatangani sertifikat kematian? ATAU, mereka hanya perlu sebuah "okay" dari anggota keluarga yang ID tubuh? Sejauh ini, TIDAK ada bukti bahwa itu adalah Michael yang meninggal. . . tidak satu bagian dari bukti. KECUALI fuzzy sebuah gambar dalam ambulans. . . bahkan tidak menunjukkan bahwa dia (atau imposter) mati.

    I don't think dia akan melapisi lagi jika ia masih hidup. Jika dia pikir dia hounded banyak sebelum dia "mati" maka ia pasti akan scrutinized dan hounded lagi jika dia adalah "dibangkitkan."

    Seseorang yang baik yang dibuat di situs ini, walaupun. Mereka mengatakan bahwa jika Michael tidak melapisi lagi, ia mungkin tidak akan ditemukan bersalah dari faking kematiannya. . . afterall, kematiannya sertifikat belum menandatangani yet.

    Hmmmm. . .

    Love this site, by the way. It's great to know out there lain yang melihat dan merasakan hal yang sama aku! Great work, administrator menjaga kami di semua berita!

  40. feyaya Says:

    sebagai keras seperti itu, saya mencoba untuk tidak menonton semua crap about it on tv, khususnya ET ... perempuan yang berhasil di urat anyway dengan "menakjubkan, NEW ayat di belakang kematian Michael Jackson!"

    i just read today mendengar bahwa tahanan telah ditunda lagi lain hari. berapa kali dan hal-hal yang terjadi di ditunda untuk mendapatkan semua ini?

  41. svangel Says:

    hanya pertanyaan yang mengganggu saya adalah mengapa Michael Jackson akan melakukan ini kepada kami ... kami semua love him .... hanya thoes stupid ppl yang namanya slandered .... i think there are too much ... spekulasi ke Kontak falts dalam kematian ... untuk membohongi banyak palsu Michaels ... wat reall lakukan jika ia masuk ke dalam perhentian jantung dan disimpan oleh dokter dan kemudian memutuskan oh well maybe the world thinks im ded mungkin juga tetap demikian ... gua mereka memutuskan bahwa mereka yang membawa perangkap ... that sounds like joe mamahan melakukan sesuatu ...

  42. bunga Says:

    ada juga mengatakan dari hari 1 ada sesuatu yang tidak benar dari 02 hal bagaimana orang bisa berpikir bahwa ini guy is the real MJ tidak ia terlihat aneh, dan ketika ia berkata ini adalah panggilan terakhir gorden !!!!!!!! Saya berkata kepada teman saya tidak ada sesuatu yang salah disini i dont know what it is tetapi tidak benar, hari itu saya mendengar mj mati semuanya datang ke saya bck i tahu sesuatu yang tidak benar dan sama sekali tidak terkejut karena beberapa alasan . im 100% sure hes Medias hidup yang tidak akan membodohi kita dengan obat hal ini tidak saya pikir dia telah berencana untuk beberapa waktu ini tidak pernah ada akan tur i Jul sampah, guys bck pergi dan melihat hal 02 its not dia yang saya tahu Anda tahu semua itu tidak pernah akan tur nya lucu bagaimana mereka jam ada 100 orang dan 200 gladi panjangnya unreleased catatan, thats not itu di ambulace im a sandiwara + media makeup artist i tentang makeup etc terakhir kita melihat foto yang sebenarnya adalah MJ dia dalam latihan di Staples, dan i dont think dia akan datang setiap bck baik tidak seperti yang kita tahu dia MJ IS ALIVE HIS DAN KELUARGA YANG DI ATAS TI DAN TENTANG TIMNE THEY DO SOMETHING GOOD FOR HIM, sekarang saya berharap ia akan memiliki hidup dia begitu lama for.i juga berpikir bahwa dia harus jadi sedih bahwa dia telah melakukan hal ini dia tahu teman-teman dekat / fans / keluarga yang begitu banyak hurting ppl dibuat hidupnya ke neraka titik yang harus ia palsu kematiannya thats sad-nya juga sangat sulit untuk ppl yang dalam pada ini membohongi kematian keras pada mereka dari pada dirinya mj yang menyebabkan mereka yang ada sekarang ini untuk bermain dan menyimpan rahasia, i know liz DIANA + AKAN Jauhkan Secert tetapi sebagai jackson bagi keluarga mereka tidak dapat melakukannya dengan baik saya pikir itu juga anak-anak akan di bet on it i dont kami melihat mereka sering i think his mum + janet Secert ini akan tetap, tetapi joe i dont think hes dalam dapat jackson keluarga yang percaya kepadanya? i dont know i dicampur vibes dari dia ia tidak tahu atau dosis dia tidak tahu? hanya waktu akan tetapi saya percaya MJ IS ALIVE. LIKE Ive SAID DI LAIN POST Ive DIBUAT ON HERE saya baca di tmz komentar bahwa salah satu paramedis yang pergi ke rumah mj bila mereka mendapat 911 panggilan ada 100% yakin tubuh mereka dihapus dari MJ rumah itu WAS NOT THE REAL dan MJ staf di ucla SAID SOMETHING WAS NOT RIGHT SEWAKTU MJ BODY dibawa ID SOMETHING STRANGE WAS GOING ON? semua hal ini sangat jelas mj hidup

  43. Sosh Says:

    Saya telah memikirkan tentang seluruh situasi ini dan mencoba pendekatan yang berbeda

    Michael AEG dan segala sesuatu yang direncanakan happenend beberapa hari lalu. Rencana ini adalah untuk membantu Michael dari-Nya (disarankan) kesulitan keuangan dan memberikan dia besar Michael cerdas sehingga dapat hidup yang senang setelah kehidupan.

    Tak tahu apa yang pada saat ini wisata yang diumumkan, adalah bahwa itu tidak akan terjadi. Wisata semua yang telah memberikan coverup Michael his King of Pop judul kembali. Apa yang happend setelah 25 Juni. Everybody was talking about Michael. Penjualan produk Michael pergi langit-tinggi. Ini adalah yang paling tepat. Nya hutang dapat dibayar, AEG memiliki menangani Sony sehingga keduanya berbagi dalam pendapatan ekstra.

    Selain itu, mereka akan mendapat banyak uang pada berikutnya album baru (s). Album baru anda akan katakan? Tetapi bagaimana manusia yang telah mati dapat membuat catatan atau lagu baru? Jawabannya sederhana:

    Ada mengatakan bahwa MJ wrote sekitar 100 lagu untuk satu album. Hanya 10 - 13 wher disimpan di album, jadi banyak lagu masih tidak digunakan pada album. Saya rasa ada hampir setiap orang yang tahu apa saja yang ada lagu kiri. Mungkin beberapa lagu yang direkam dan masih tersedia untuk mengenakan MJ rekor baru. Namun, banyak lagu hanya akan beberapa teks di atas kertas. Disini tiba trick! Seperti Michael tidak mati, dia masih bisa menyelesaikan lagu ini atau lebih baik, membuat yang baru. Sebagai unreleased stuff ini kebanyakan tidak diketahui, ia dapat membuat semua orang ingin. Quincy Jones, yang juga bagian dari rencana, akan menghasilkan lagu baru dan album (s).

    Think about it: - Michael adalah orang bebas, tanpa tekanan.
    - AEG dan Sony memperoleh banyak uang dengan catatan penjualan dll
    - Ada cukup bahan untuk membuat album baru dengan apa yang disebut 'unreleased bahan'.
    - Tidak dapat lagu baru, yang akan dirilis ofcourse sebagai 'unreleased bahan'
    --

    What do you think about this?

  44. peletus Says:

    Saya tahu frm 1 hari dia tidak pernah melakukan gonna 50 konser, the guy di 02 isnt jelas dia bahkan dermot o leary kata dia yang aneh,
    itu dia di repetisi saya yakin, siapapun yang c artikel tentang apa michael akan terlihat seperti orang mati mereka posted a picture of scars dia dengan seluruh wajahnya
    frm roboh operasi hidung, mata bengkak, luka bakar di wajahnya yang frm iklan pepsi, ia melihat nothin dan dia seperti dalam gambar hitam dia, i think it was frm bintang koran

  45. peletus Says:

    Omg sekarang mereka berkata ia mengambil 55pills sehari pada bulan kematiannya, i cant believe the crap harian muncul dengan bintang, yang mana mereka mendapatkan ini dari tahi
    dan mengapa didnt siapapun dia berhenti dari tepat jika dia membawa mereka, it dosent make sense

  46. ejay5131 Says:

    Apakah Anda melihat semua posting sekarang keluar dari narkoba etc mereka di Neverland ketika ia raided tahun lalu selama persidangan? Nobody dan pemikiran yang tidak biasa itu kembali? Jadi apa yang mereka temukan dan kiri di sana? Come on, seseorang yang membantu untuk bahan bakar dan obat-obatan yang OD Rumours. Keluarga dan teman-teman yang di atasnya? Anybody else think mereka memiliki rencana ggod tetapi hal got messed up secepat 911 panggilan yang dibuat? Oh 911 dan tentang panggilan, sejak kapan mereka kirim untuk memanggil Anda kembali jika Anda membutuhkan hal yang lain? Ummm, HELLO ... orang hampir mati di sini, I THINK THEY NEEDED SOMETHING! Dan mengapa mereka merasa perlu untuk melepaskan 911 panggilan? Dan EVERYONE Mj tahu di mana tinggal, bagaimana bisa dokter tidak tahu alamat namun bus wisata yang datang tahu alamat MJs ke rumah. Cara yang mudah mereka datang bersama untuk tur hanya di saat yang tepat? Dan tak ingin berbicara dengan orang-orang yang pada wisata?

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.