Kebenaran Dibalik Kematian Michael Jackson kenakalan

11 Jul 2009
oleh admin

Berikut kutipan dari sumber yang telah disebut sebuah Blog Inside Illuminus Theo yang tersedia di dalamnya untuk melihat dari keseluruhan di sini: http://bit.ly/19rPT1

Illuminus Theo mengklaim bahwa mereka adalah organisasi rahasia di belakang Michael Jackson Kematian olokan.

"Jackson's bertahap cerdas
Jackson, lebih baik dari siapapun, yang tahu kemalangan yang menari, dan bahwa tubuh tidak dapat menangani yang cerdas seperti dia dijanjikan dunia. B ut craved ia tidak hanya kekekalan tubuh dan jiwa tetapi nama dan ketenaran, dan kasih merasa bahwa dia telah eluded seluruh hidup-Nya, bahkan di dalam apa yang disebut perkawinan (dia yang cukup serius, tetapi memiliki pernah dicintai , ia menemukan kepada kecemasan bahwa ia tidak suka). Michael ditetapkan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia sebagai muda dan mampu sebagai pernah menjanjikan oleh serangkaian performances bahwa seseorang setengah umur ia akan mendapati mustahil untuk melakukan. "

"Itu bahkan ia dapat mengelola sebuah sesi latihan adalah kesaksian kepada keputusasaan, sekaligus sebagai genius dan penetapan. Tetapi ia hanya berencana untuk melakukan sesi latihan. Dia tidak memiliki niat apa yang sebenarnya menarik karena di performance, setelah seluruh dunia telah melihat apa yang ia masih mampu, ia akan "mati", dan kemudian kembali duduk dan menonton dunia meratapi dia. "

"Mari kita menetapkan satu catatan lurus. Michael adalah seorang fanatik kesehatan, dan tidak penyalahgunaan obat-setidaknya banyak. His pleas ke dokter untuk tidur adalah solusi untuk mengatur ploys panggung untuk kematiannya (yang pas, sebagai seluruh kehidupan merupakan tahap). Deepak Chopra miskin telah aghast pada apa yang dia melihat sebagai Michael's berkembang ketergantungan pada resep obat, tapi Michael tahu bahwa, setelah dia "mati," Deepak akan ingat kepada pleas untuk obat-obatan, dan berbagi mereka dari simpati atas extinguished-teman dan dengan demikian memperkuat fiksi Jackson yang telah meninggal dunia obat-obatan. Untuk lebih memperkuat ini fiksi, Jackson phoned lainnya dokter, kemelaratan untuk obat-obatan, dan beberapa dokter yang memberikan mereka, tetapi ia tidak digunakan mereka. Dia terlalu takut mati untuk membolehkan apa untuk melemahkan tubuhnya dari atas tipis terus hidup. "

"Jackson's" Death "
Malam sebelum Jackson's "kematian," ia menari hatinya keluar, hampir literal (yang underscored yang ketidakmungkinan hidup yang sangat meletihkan dari jadwal he'd diumumkan kepada publik). Ia kembali ke rumah disewa, dan bersemangat pergi ke sebuah jet menunggu di bandara Burbank, dia yang diangkut ke sebuah lokasi di Southeastern US bahwa saya tidak berani membuka rahasia (yet). Tapi saya harus menjelaskan bahwa orang yang meninggal yang diduga serangan jantung di bawah tangan yang sangat pribadi dokter (get real!) Tidak Jackson tetapi 47 tahun Rumania bernama Dimitrie Draghicescu, yang menyeret Illuminus Theo bersih ini menjadi tidak wajar urusan. "

"Dimitrie Draghicescu-the Dead Jackson
Penuh setelah 3 tahun dari operasi plastik dan pelatihan, Dimitrie dapat lulus dengan mudah untuk hidup Jackson, belum lagi yang mati satu. Tetapi tidak seperti mighty Michael, Dimitrie itu mati. Dimitrie, bukan Jackson, merupakan salah satu whisked ke rumah sakit. Apakah Anda tidak heran mengapa orang yang phoned 911 tidak berkata "Michael Jackson" adalah korban? Ia tidak untuk menghindari publisitas tetapi untuk memastikan bahwa, jika panggilan 911 suara akan dianalisa oleh para ahli dan elektronik analyzers, tidak ada seorangpun yang dapat mendeteksi tekanan dari pemanggil dari ribut bathil. "

"Dimitrie sepakat untuk Michael's mati di tempat hanya karena dia mempunyai penyakit terminal, dan karena Jackson telah dijanjikan pahala yang murah untuk keluarganya. Dan telah menolak Dimitrie, Pesanan akan kami wahyukan Draghicescu keluarga yang rahasia yang membawa mereka ke perhatian Illuminus Theo pada akhir 1700 (kami pun akrab dengan emas wortel-argumen tongkat besi). "

"Michael Jackson adalah hidup, dan memberikan informasi yang ia dipaksa keluar dari Illuminus Theo, ia juga sampai kepada tujuan hidup untuk 150, but I don't think dia akan menikmati yang ekstra 100 tahun (dan tidak akan kami). Tapi untuk sementara waktu, Michael Jackson adalah yang sangat menikmati tontonan dari seluruh dunia menangis. Dia telah mencapai ketenaran dan bahkan mengukur kasih dan hormati, yang dia eluded dalam kehidupan. Nya eccentricities diampuni; alienated dia adalah orang-orang reconciled. Dan mungkin ini bukan hal yang buruk. Apa aku takut, personally, tempat Michael Jackson dipimpin sekarang. Dengan pengecualian ayahnya, tidak ada seorangpun yang dapat pernah berkata "Tidak" untuk Michael dan yang ke manusia Jackson. Bagaimana dunia akan menangani Michael Jackson yang akan datang? Tentu saja, tidak ada seorangpun yang akan mengenali Jackson baru untuk yang dia. "

 

Tag: Conspiracy, Conspiracy Theories, Kematian olokan, Kematian palsu, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Rumours | Komentar (38)

38 Responses to "The Truth Behind the Michael Jackson Death kenakalan"

  1. quesarasara Says:

    It's not enough kredibel. I'm sorry. It's just heresay. Dan sejak kapan kita tahu ada suatu kultus didirikan? Dimana FACTS! Gratis tekan adalah seperti menggerutu.

  2. supermom75 Says:

    ia menjadi vampires dan makna di balik imortal i know a am a teman dekat tetapi ini sangat jauh diambil untuk micheal i am goin lagi dengan yang satu ini saya sangat percaya tetapi saya ingin mengetahui sumber dan siapa yang menyuruh dia pergi ke derek clontz dalam pencarian karena untuk beberapa alasan yang tidak dapat saya menempatkan link sampai ia memiliki tiga halaman dan bukti convo dekat dengan ppl ke michael dan suara jadi lebih seperti Michael I merasa orang ini melakukan ini untuk jadi perhatian ... .. periksa derek keluar clontz dalam pencarian dan checkout segala info pada pandangan

  3. nycscenie Says:

    I would love to believe this but i dont really think its true cuz annyyoone dapat membentuk suatu organisasi dan kirim ini. Dan jika ada suatu organisasi seperti itu, y yang akan tertumpah pada kacang-kacangan dan sebagainya kenakalan awal? A real organisasi yang lebih hati-hati dengan apa yang mereka tulis. Unrealated to the point, Jackson DID merasa cinta. Apapun jika merasa cinta dari semua orang kecuali his dad dan mengasihi semua orang sehingga bagian tentang dia tidak dapat kasih, adalah tidak masuk akal untuk saya.

  4. melissa_177 Says:

    Dimitri Draghicescu adalah politian, sosiolog, sastrawan dan diplomat, bagaimana anda bisa mengatakan bahwa, kami memerlukan informasi lebih lanjut, mungkin adalah tempat persembunyian Michael Jackson,

    Salam!
    God Bless you

  5. Betet Says:

    Dimitrie Drăghicescu (atau Dumitru Drăghicescu) (1875 - 1945) adalah seorang politikus Rumania, sosiolog, sastrawan dan diplomat.

    Dimitrie Drăghicescu lahir pada tanggal 4 Mei 1875 di desa Zăvoieni, Vâlcea County, Romania. Setelah menyelesaikan sekolah dasar di desa asli, ia dihadiri Carol I High School di Craiova dan setelahnya Fakultas Hukum Universitas Bucharest. Pada 1901 dia meninggalkan untuk Paris di mana dia belajar di College de France dimana ia belajar dengan emile Durkheim, Gabriel de Tarde, Henry Bergson, Theodule Armand Ribot. Dia juga pernah kuliah diselenggarakan oleh Académie des Ilmu Morales et Politiques.

    Pada tanggal 17 Mei 1904 ia mendapat gelar itu dokter di Sosiologi. Dalam 1905 ia diangkat persekutukan dari profesor Sosiologi di University of Bucharest.

    Selama Perang Dunia I, 1916-1918 dia tinggal di Perancis di mana dia aktif dalam mempromosikan ide-ide dari negara nasional Rumania. April 9-12, 1918 ia menghadiri "Kongres dari negara" di Roma dengan Nicolae Lupu dan Simion Mândrescu, sebagai anggota kelompok pendukung hak Romanians ke negara mereka dalam batas-batas nasional dan etnis yang menuntut recongnition dari romania sebagai cobelligerent negara.

    Dari 1934 ke 1936 dia menteri berkuasa penuh di Meksiko.

    Dia melakukan bunuh diri pada 14 September 1945.

    diambil dari: http://en.wikipedia.org/wiki/Dimitrie_Dr% C4% 83ghicescu

  6. supermom75 Says:

    like i said i really am mulai percaya pada cerita clontz derek ini pergi kepada pandangan saya tidak tahu mengapa saya tidak dapat mengirimkan link di sini sekarang, tetapi mencari di search clontz derek

  7. MyBelovedMJ Says:

    Im trying to believe it as well. Beberapa hal yang ditulis, suara seperti Michael. Tapi siapa tahu, mabye dia hanya ingin uang. But then again, kami akan cepat figure that out, it goes casue ia keluar ke masyarakat, kita akan melihat bagaimana keluarga bereaksi. Yang akan menjadi kunci utama, dalam semua ini

  8. feyaya Says:

    Saya telah membaca tentang ini illuminus theo sebelumnya. dan saat itu semua suara hilang seperti puzzle piece, siapapun bisa tulis. i googled yang dmitrie guy dan menemukan yang sama wikipedia masukan. bukan orang yang tidak dapat memiliki nama yang sama seperti orang lain, tapi masih. nama yang sangat unik ... but hey, maybe it's a common name di Romania dan ada seorang yang pergi melalui dua tahun operasi dan belajar untuk menjadi yang ganda. yang tahu! I'm tarik rambut saya keluar! terbahak-bahak. has anyone illuminus googled theo lain dan menemukan informasi mengenai mereka kembali ke atas tuntutan mereka?

  9. dianafan Says:

    Sorry guys - I think this is a non starter - atau secara besar-besaran clue! I know I'm Inggris dan beristirahat sedikit berbeda

    ILLUMINOUS Theo
    TOHME Illusion

    Wasn't Tohme pengelola atau sesuatu. Saya benar-benar ada atau tidak terjawab the point?

  10. dianafan Says:

    Oooh - I'm getting excited now - you tidur di Amerika Serikat

  11. dianafan Says:

    atau bagaimana

    DI DALAM ILLUMINOUS Theo
    NO ME Illusionist - SEMBUNYIKAN

    jelas dengan tambahan o yang merupakan ejaan Inggris dan jika Tohme Amerika adalah sesuatu tetapi ia akan pelajari ratu Inggris! Oh god - sonmeone bangun dan out there let me know what you think - its only 6 di Inggris, saya tidak akan mengetahui saya telah sampai ke tempat tidur - I hate perbedaan waktu!

    Datang pada supermom - pendapat

  12. dianafan Says:

    DI DALAM ILLUMINOUS Theo
    INI Illusion - DIE? - ME? NO!

    I'm giving up now - seseorang sudah sangat pandai dalam hal ini, tetapi it true? Berharap ada banyak pendapat ketika saya datang kembali dalam waktu sekitar 14 jam, yang akan memberi lebih banyak waktu! Tdk dpt tidur malam datang ke atas. I just knoew ada sesuatu yang mencurigakan tentang judul.

  13. dianafan Says:

    Terakhir saya janji

    Illusion kulit saya (INTO dipasang dengan baik di suatu tempat)

  14. dianafan Says:

    yang semakin parah

    I AM ALIVE FOREVER

    Fame EVIL J revoir (selamat untuk Perancis - bisa hilang au - should be au revoir?)

  15. perfumeflower Says:

    Parakeets setelah membaca posting di atas, saya sekarang mencoba begitu keras untuk mendapatkan kepalaku sepanjang semua ini. Bagaimana itu mungkin bagi seorang lelaki yang akan lahir di 1875 dan melakukan bunuh diri pada 1945 dan kemudian menjadi sangat sama orang yang telah operasi plastik untuk lulus off dirinya sebagai Michael Jackson? Sesungguhnya ini tidak hanya menambah atas? Saya baru saja atau telah melewatkan sesuatu? (lol)

    anyone got any ideas?

    Sejauh yang lainnya semua blog tentang semua hal ihwal aneh, discrepencies, kontradiksi dan sebagainya, ya saya lakukan benar-benar percaya Michael
    masih hidup, entah ...

  16. supermom75 Says:

    ok i am goin memposting anyways ini menyebabkan saya merasa ini adalah kebenaran sekarang ini saya berbicara dengan pandangan dan belum bisa mendapatkan banyak informasi mengenai yang dia telah berbicara ke namun tetapi saya tetap mencoba untuk goin here it goes admin silakan hapus lancung yang satu itu tidak benar-benar benar silakan disini check this out please
    http://derekclontz.wordpress.com/2009/06/29/michael-jackson-faked-his-death-say-sources-with-comeback-tour-to-be-biggest-ever/

    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/01/details-of-michael-death-hoax-revealed-and-we-know-where-he-is-hiding/

    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/07/michael-jackson-death-hoax-diary-found-final-proofm-hes-still-alive/

    Ingat: Anda Lapor Dunia adalah dunia yang paling cepat berkembang-newsmagazine .* Selamat datang di keluarga kami pembaca - 2,5 juta kuat.

  17. iangee Says:

    Saya tidak percaya MJ mati di semua ...
    NAMUN saya tidak yakin ini ...
    Dalam era teknologi ini dapat CARA ada kemungkinan tidak ada referensi ke illuminous theo organisasi ini pernah,,, I mean I know they're a "organisasi rahasia" tetapi!

    Dan kedua saya merasa terlalu kebetulan bahwa
    Theo adalah karakter dalam game online bernama strategis Luminous ARC ...

    Hal ini telah dibuat oleh beberapa Ponce yang tertawa.

  18. she_can Says:

    Bagi mereka yang percaya bahwa kematian MJ telah bertahap:

    Saya prihatin terhadap seluruh mayat thing. I need your help it out Warnet

    Ketika melakukan autopsi, tes DNA tidak dilakukan secara sistematis, hanya jika diperlukan (orang yg tak dpt dikenal ... dll)

    Diambil sampel darah, sampel untuk tes DNA (sebagai dan bila perlu, namun tidak perlu di semua autopsies), dan toxicological tes yang dilakukan di hati untuk tanda-tanda keracunan jika tidak ada cedera fisik manifested sendiri.

    sumber: http://www.exploreforensics.co.uk/performing-an-autopsy.html

    Apakah mungkin bahwa anggota keluarga adalah satu-satunya yang sadar bahwa kematian bertahap dan mereka benar-benar membantu dia membawa it out? I mean mereka semua yang akan terjadi yang tidak jauh dari rumah sakit pada 25 Juni, mereka kelihatan sangat bersatu, anak-anak tampak sedang melakukan ok, ayah Joe bahkan berpikir untuk langkah berikutnya (membawa Jacksons mini di Showbiz).

    Apa yang dimaksud dengan berpikir terburuk yang dapat terjadi jika, let's say, MJ membuat cerdas dalam beberapa tahun?

    Sejak uji DNA tidak diperlukan, LAPD tidak dapat bertanggung jawab jika ada terjadi bertahap menjadi kematian (orang lain dari tubuh) - mereka akan mengatakan "keluarga dikonfirmasi identitas itu". Keluarga akan digugat? Ok, maka mereka akan mengatakan bahwa mereka di bawah shock, mereka tidak di mata dia sejak mereka kemanjaan anak-anak dan satu sama lain, mayat yang dijelekkan dia ... etc

    What do you think? tidak masuk akal?

  19. JC.LOVES.MJ Says:

    Saya sangat percaya bahwa MJ lakukan adalah hidup, namun thingo doesnt suara ritual, seperti cmon MJ isngt gna upah yang mati guy menarik ini, dan jika hal ini sebenarnya mengapa dia bocor rincian pada kenakalan jadi segera?
    Siapa tahu jika sebenarnya berita atau media yang talkin bout MJ kematian menjadi lelucon?
    anyone?

  20. bghoppy Says:

    Yeah, apa yang terjadi dengan DR. Tohme?
    Dan mengapa tidak semua orang berbicara seolah-olah ia hanya satu rumah, neverland. John McCain telah 7 rumah MJ tetapi hanya satu?

  21. MyBelovedMJ Says:

    Michael telah jalan lebih dari 1 rumah. Anda dapat menghitung itu. Dia bisa di mana saja.

  22. MyBelovedMJ Says:

    Feyaya Michael memiliki dua tubuh, yaitu Navi, ia telah melihat operasi seperti Michael

  23. bghoppy Says:

    JC, I think it's weird outlet media yang ada bahkan telah dianggap sebagai lelucon, bahkan tidak Geraldo. Saya berharap bahwa kami akan menolak semua itu (i feel) unbelievable bagian seperti DEAD ganda, dan illumious theo terlibat, dan dia mungkin telah meninggal di'84 dan cerita tentang UCLA untuk dapat menghidupkan kembali orang mati. Bahkan, (no offence) Saya tidak mengerti mengapa admin sudah termasuk orang-orang cerita, bila saya pikir titik situs ini adalah bahwa kita yang mencari kebenaran dan kenyataan ini dalam keadaan kurang, dan saya tidak merasa mereka membantu sama sekali. Aku saja yang ingin Anda dapat mengubah tata cara agar komentar-komentar yang doyan ke artikel khusus tetapi kita semua komentar tentang topik yang sama secara keseluruhan. Sekarang kita semakin menjadi berlebihan posting ide, dan saya merasa beberapa orang yang baik memperoleh hilang di situs pemetaan. Just a suggestion. Masih suka situs dan membaca posting.

  24. bghoppy Says:

    I mean saya berharap komentar-komentar yang Tidak dikelompokkan ke artikel yang spesifik, namun bukan sebagai satu urutan umum lebih besar di akhir semua artikel. cara yang kita semua literally pada halaman yang sama.

  25. smileygirl24 Says:

    i do agree with you bghoppy .. i love it website ini membawa semua orang dekat sama karena kita semua ada yang sama untuk michael LOVE

    Saya berharap ia melihat berapa banyak kita benar-benar mencintai dia dan dia akan menjadi bahagia.

  26. smileygirl24 Says:

    omg DISASTERPICE adalah benar-benar hidup
    seseorang pleeeeeeeeease menjelaskan gambar ini untuk me please?
    Is it really what i think it is?
    Michael kissing his peniru pada dahi BUKA peti mati?
    Or am i just going crazy? LOL

    OMG am freaking out seperti Aku cinta kamu Michael FOREVER!

    http://www.mjinnocencebracelets.com/061230brownjackson.jpg

  27. elde Says:

    Saya setuju dengan bghoppy. Kadang-kadang Anda bahwa Anda membaca sesuatu yang menarik dan Anda tidak dapat ingat artikel yang terkait dengan itu. Selain itu, saya suka situs Anda.

  28. bunga Says:

    hi saya juga setuju dengan bghoppy i love this site but im going crazzzzzzzzy semua komentar perlu dilakukan pada satu jam pg im pengeluaran hanya mencoba untuk membaca semua ini im getting to the point di mana saya merasa seperti itu akan baik jika kita semua dapat atas dan memenuhi semua pikiran 2geather. adm silahkan anda dapat dicari agar semua komentar yang di 1pg, guys i tell you something i really cant sleep baik untuk menyebabkan semua ini adalah hal ini MJ makeing saya buruk jika wasnt untuk anda semua i dont know what i would do , ini memberi saya berharap, kami mj LOVE YOU

  29. Goldie Says:

    Untuk SMILEYGIRLS24

    jesus utama
    thats not Michael's impersenator anda buta
    James Brown itu: b
    Anda bahkan dapat se pada URL di baris terakhir adalah berkata brownjackson

    it is michael yang mencium dia idola JAMES BROWM di dahi ... .. terbahak-bahak

  30. bunga Says:

    HERE kita sekarang tmz laporan pada dokter gigi Hells hal apa yang terjadi pada berapa banyak uang mereka akan lebih memberikan kita, yang tidak berfungsi dengan baik tetapi saya telah mengatakan i like mj cara ini telah dilakukan para GOOOD

  31. i87 Says:

    hey guys ... ive pernah membaca artikel dan komentar di situs ini untuk beberapa waktu sekarang ... saya memutuskan untuk mendaftar hari ini ... semua ini masuk akal ... membaca hal baru di situs ini membuat saya merasa jadi lebih baik saya ... literally dunia dihentikan sementara ketika saya menemukan Michael Jackson "mati" ... i remember .. i got my lisensi hari itu ... ketika saya datang rumah .. my dad told me MJ berlalu ... but im so sure ... hes masih hidup ... dia harus istirahat untuk sementara waktu .. Anyhow i ditemukan artikel ini dan ingin berbagi dengan u guys ..

    http://pehliang.wordpress.com/2009/07/04/new-details-of-michael-death-hoax-revealed/

  32. feyaya Says:

    kiranya akan lebih mudah jika semua komentar yang lumped bersama. I've gotten bahkan ke titik di mana saya mengikuti perkembangan terakhir jumlah komentar setiap topik yang terakhir itu. kemudian saya refresh seperti gila. dan dapat berhubungan dengan bunga, cuz seluruh hal ini telah interfered dengan tidur juga. Saya tidak pernah bertemu michael tetapi tentu saja selalu ingin. Saya hanya menulis surat ketika dia i was little, lol. anyways, i hope kita mendapatkan suatu tempat dalam semua ini.

    oh dan sekitar pos, saya membaca artikel asli di situs tersebut dan orang itu berkata michael tidak akan kembali sebagai penghibur, melainkan untuk menonton video untuk Sejarah clue. what is that supposed to mean? is he gonna be beberapa jenis Russian pemimpin atau sesuatu? seseorang baca dan yang saya kirim pendapat anda ...

  33. Andrea Says:

    I AGREE WITH BGHOPPY! Saya tidak bisa bersaing dengan semua komentar! Saya berharap mereka semua pada satu halaman. Atau saya berharap saya dapat terlepas dari admin sehingga saya bisa membacanya semua sebelum mereka diposkan! HAHA! Sungguh-sungguh meskipun saya berharap mereka semua berada pada satu halaman somehow. It's so hard, setiap kali saya refresh ada komentar baru dalam berbagai posting dan AHHHHHHHH! And yes I am going CRAZY juga dengan semua ini terjadi. Ketika aku bangun hal pertama saya lakukan adalah memeriksa website ini untuk membaca komentar! HAHAHA. Walaupun anda semua, yang juga berpikir MJ palsu kematiannya, you guys are awesome!

  34. abstract42000 Says:

    Sayangnya illuminus Theo is a joke too.
    Baca baris terakhir, artikel yang ditulis oleh Bapa Lingyu Fu.
    Sekarang membacanya dengan cara seperti ini ... Fu Lingyu .... Atau "fooling you"
    Jangan ikut orang karena u kirim sesuatu yang Anda ingin dengar.

  35. i87 Says:

    @ Abstract42000

    omg you seirous? ... wow i feel stupid ... so thts wat it stands for eh ... "fooling you" ... omg siapapun wrote tht blog seperti gerak ... bagi banyak ppl like myself ... ini isnt a joke .. Kami sungguh-sungguh berusaha untuk mencari fakta-fakta yang membuktikan MJ untuk hidup ....

  36. Sweedishgirl Says:

    I don't know if it's true, tetapi anda pernah mendengar tentang masalah 36? Saya membaca tentang nomor ini di webbsite bahwa ada 36 teman-teman mungkin telah membantu MJ kematian palsu! Kemudian anda mungkin bertanya-tanya dari mana angka 36 berasal dari wolud .... Jadi saya mulai mencari data pribadi.
    Pertama pribadi fakta you adalah 1958 - 2009 right? Dan untuk mendapatkan nomor saya menggunakan mathematichs! Jadi saya menggunakan metode yang paling mudah untuk menghitung angka ini dengan menggunakan tambahan.
    Saya menambahkan: 1 9 5 8 2 0 0 9 = 36 (Karena saya harapkan adalah angka yang dihitung sebagai jumlah angka nol 1) Ini hanya teori saya pikir itu menarik sejak beberapa tahun dan angka dapat membuat pidato yang sama! (Dengan demikian angka innom Michael Jackson wilayah) Mungkin menjadi anak-anak usia yang berbeda dengan perhitungan untuk mendapatkan tanggapan pretty menarik. Anda ingin mencoba dan melihat apakah anda mendapatkan sesuatu yang out of it! Digunakan sebagai banyak data tentang Michael Jackson mungkin untuk mendapatkan jawaban terbaik dan serius! Berikut adalah link ke halaman yang ditulis tentang ini ... Jadi nomor 36:
    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/01/details-of-michael-death-hoax-revealed-and-we-know-where-he-is-hiding/

    Sayangnya, saya tidak keterampilan Inggris yang terbaik, tetapi saya berharap bahwa Anda memahami apa yang aku menulis ..
    Terima kasih untuk website Anda ... I like it very much karena seperti yang Anda tulis adalah hal yang saya pikir ketika Michael Jackson cerita berjalan ...

  37. AliaX Says:

    Saya kira Fr. Lingyu Fu atas membuat cerita. Jika tempat Draghicescu berubah dengan Michael, saya kirim lagi, di mana Draghicescu keluarga. Tempat apa, kota apa? I'm from Romania, dalam 5 menit saya akan mendapatkan Michael!

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.