Fakta dan Analisis yang di belakang 'Kematian' dari Michael Jackson

9 Jul 2009
oleh admin

Keadaan sekitar kematian Michael Jackson telah questionable dari satu hari. Kami tidak mengatakan ini karena kita adalah 'tidak dapat menerima kebenaran', atau ingin 'menjelekkan yang mati', kita katakan, karena ini adalah kenyataan.

Informasi yang terus berubah, cerita dan tuduhan yang berkaitan dengan 25 Juni 2009 dan seterusnya, sangat nyata.

Fakta: Ketika Michael Jackson kematian pertama kali diumumkan, kami diberitahu oleh media bahwa ia telah menderita perhentian jantung di rumahnya di Los Angeles. Dokter pribadi meskipun dia telah hadir pada saat tuduhan Tutup, dia tidak dapat bangkit. Dia telah dijemput oleh paramedis setelah 911 panggilan telepon dilakukan dari kediaman. Selama naik dalam ambulans ke rumah sakit, paramedis mencoba untuk menghidupkan kembali dengan sembarangan yang singer, tapi tidak dapat. Setelah tiba di UCLA Medical Centre, Dokter persisted mencoba untuk menghidupkan kembali tubuhnya Namun, setelah administrasi dan CPR Oxygen untuk hampir 40 menit, dia telah mati di 2:27 diucapkan.

Analisis lebih lanjut: Pertama kita diberitahu itu sederhana kasus perhentian jantung. Cerita kemudian mulai muncul bahwa Michael Jackson pribadi dokter, Dr Conrad Murray, diduga administratif suatu bidikan dari Demerol ke singer hanya setengah jam sebelum ia roboh. Kami kemudian diberitahu bahwa Michael Jackson telah addicted to pain killers, dan telah bertahun-tahun. Pernyataan ini blew up kemudian masuk ke dalam oleh sumber yang tidak saja MJ addicted to pain killers, tetapi ia mengambil cocktail yang berbeda dari 12 obat sehari-hari!

Telepon panggilan dibuat dari kediaman Michael Jackson, oleh salah satu anggota staf nya, setengah jam setelah dia roboh. Dr Murray telah tdk berhasil administrasi CPR ke Michael Jackson pada tempat tidur yang setengah jam sebelum mereka pikir ide yang baik untuk memberikan paramedis mungkin panggilan.

Berikut ini adalah audio dari panggilan dan transkrip dari apa yang dikatakan. Ada banyak pertanyaan tentang hal ini panggilan yang menonjol. Yaitu, mengapa anggota staf yang tidak menyebutkan bahwa 'Gentleman' adalah Michael Jackson, atau suara yang lebih histeris, kecewa, atau gila-gilaan. Kami percaya, untuk kebanyakan orang, jika majikan mereka telah mati di lantai dari sebuah serangan jantung, yang akan berteriak ke dalam telepon sesuatu di sepanjang baris: "Silakan Hurry dan menyelamatkan dia, Oh my God! 'Etc etc . Karena ini adalah orang majikan Michael Jackson, kami percaya, dia seharusnya sudah semua semakin histeris.

Kedua, mengapa tidak meminta kepada operator jika tidak ada pulse? Kami akan menganggap bahwa ini adalah pertanyaan umum prosedur yang terkait dengan panggilan telepon SEMUA 911.

Ketiga, mengapa operator tidak menggantung pada akhir panggilan, cukup tenang, seolah-olah 'Oh mereka tampaknya ada yang menangani perkara di sana, saya hanya akan meninggalkan mereka itu'. Kami akan berpikir bahwa ia juga umum 911 prosedur untuk STAY ON THE LINE sampai paramedis tiba, memberikan semua yang mereka dapat bantuan. 'Hubungi kami kembali jika Anda memerlukan bantuan' ... maaf, tapi tidak ada cara apapun 911 operator akan pernah mengatakan bahwa, terutama jika mereka adalah orang yang dipanggil adalah tentang dugaan mati di lantai. OF COURSE THEY WOULD NEED HELP, THERE IS SOMEONE Dying!

Dan akhirnya, sejak pemanggil tidak menyebutkan bahwa orang di lantai itu Michael Jackson, apa yang ramai yang dikelilingi ambulans ketika ia diambil oleh ambulans di depan rumahnya? Menjaga hal-hal ini dalam pikiran Anda mendengarkan sebagai berikut.



Berikut adalah Transkrip dari 911 Panggilan Telepon

Operator: sebagai 33, apa yang anda alamat darurat?

Penelpon: Saya perlu ambulans secepat mungkin, sir

Ok sir, what's your address?

Los Angeles California, 90077

Carolwood?

Carolwood Drive, ya,

Ok sir, apa nomor telepon yang Anda panggil dari?

Sir, kami memiliki pria disini yang memerlukan bantuan. Dia berhenti bernapas, dia tidak bernafas dan kami berusaha untuk pompa dia, tetapi dia tidak, dia tidak ...

Ok ok, how old is he?

He's 50 tahun, sir

Ok. Dia tidak sadar, he's not breathing?

Ya, dia tidak bernafas sir

Dan dia tidak sadar baik?

Tidak, dia tidak sadar sir

Ok (jeda). Alright, dia di lantai, di mana dari pada dia sekarang?

Dia di tempat tidur sir, dia di tempat tidur

Ok let's get him di lantai

Ok

Ok let's get dia turun ke lantai. I'm gonna help you with CPR sekarang, Ok

Kami membutuhkan dia ... kita perlu ...

Ya, kami sudah di jalan sana. We're on our way. I'm gonna lakukan sejauh yang saya dapat membantu Anda melalui telepon. Kami sudah di jalan. Apakah dia melihat siapa saja?

Ya kami memiliki dokter pribadi disini dengan dia, sir

Oh ada yang dokter di sana?

Ya. Tetapi ia tidak menanggapi apa untuk no ... no ... he's not menanggapi CPR atau apapun

Oh, OK. Well kami di jalan sana. Jika Anda guy is doing CPR dan Anda diminta oleh dokter ia memiliki kewenangan yang lebih tinggi dari saya. Dan ia ada di tempat

Ok

Apakah ada saksi apa yang terjadi?

Tidak, hanya dokter, sir. Dokter yang menjadi satu-satunya di sini

Ok jadi dokter itu melihat apa yang terjadi?

Dokter, apakah anda melihat apa yang terjadi sir? (tdk terdengar suara) Sir, adil, jika anda bisa silahkan ...

Kami berada di jalan kami. Kami berada di jalan kami. I'm just lewat pertanyaan-pertanyaan ini pada saya untuk paramedis yang ada dalam perjalanan mereka, sir.

Thank you sir. Dia memompa, he's his memompa dada tetapi dia tidak menanggapi apapun sir. Silakan

Ok, OK, kami berada di jalan kami. Kami kurang dari satu mil jauh dan kami akan segera ada.

Thank you sir, thank you

Ok sir. Hubungi kami kembali jika Anda memerlukan bantuan. Terima kasih

Fakta: panjangnya dari Michael Jackson yang diambil oleh ambulans yang disirkulasikan dalam waktu satu jam dari dia dibawa ke rumah sakit. Foto yang dia 'diduga' dalam ambulans dengan paramedis mencoba untuk menghidupkan kembali itu kemudian dilepaskan oleh ET.

Analisis lebih lanjut: Seperti yang telah kami sebutkan di posting sebelumnya, kami sudah menemukan validitas gambar Michael Jackson di Ambulans questionable ke sedikitnya. Yang panjangnya ambulans yang meninggalkan rumah juga terganggu kecurigaan. Pertama, alasan bahwa itu adalah ambulans backing dari MJ's gang mobil soooo lambat? Jika mereka bekerja mati-matian untuk mencoba pada dia di bagian belakang, mereka tidak akan dapat mengemudi secepat mungkin?

Kemudian, sebagai ambulans akhirnya punggung dan drive bawah jalan, bahkan ia tidak mengenakan it's sirene. Sekali lagi, mereka tidak akan tergesa-gesa untuk menyimpan King of Pop?

Hal ini juga tampaknya yang mencurigakan turis bis hanya terjadi pada masa lalu MJ berkendara dari rumah sebagai ambulans yang menarik dari pintu-pintu.

Melihat panjangnya di sini: http://bit.ly/9QOJQ

Seperti gambar ini. Satu-satunya gambar dan jenis bukti bahwa semua ini terjadi adalah Michael Jackson dalam ambulans yang bekerja pada dan diberi oksigen oleh paramedis. Yang sangat besar pertanyaan adalah kapan dan di mana ini adalah foto yang diambil? Ketika Michael Jackson telah dimasukkan ke dalam ambulans, mereka di dalam pintu ditutup dari rumahnya, tanpa tekan hadir. Ketika dia dibawa keluar dari ambulans, tekan itu tidak dekat. Selain itu, seperti yang ada di atas dilihat oleh panjangnya, yang sangat gelap warna dari jendela ambulans dibuat tidak mungkin untuk melihat siapa atau apa yang di dalamnya. Bagaimana penyakit ini gambar yang dapat diambil melalui jendela sangat berwarna gelap di beberapa titik antara waktu MJ telah dimasukkan ke dalam ambulans dan dibawa keluar di UCLA Medical Center, walaupun terdapat hampir semua media di kedua cukup dekat ke lokasi telah mampu mengambil gambar seperti itu?

Fakta: Michael Jackson dari dokter pribadi, yang diduga telah hadir pada saat itu runtuh, menolak untuk menandatangani sertifikat kematian. Dia juga dilaporkan hilang selama 24 jam setelah kematian singer telah dikonfirmasi. Setelah awal regardin spekulasi yang Dokter keterlibatan dalam kematian dan keberadaan setiap bermain curang, media maka kami yakin bahwa Dr Conrad Murray telah pertanggungjawaban oleh polisi dan tidak seorang tersangka dalam hal kematian Michael Jackson.

Analisis lebih lanjut: Untuk profesi dokter, dokter tindakan ini telah curiga dari awal. J mungkin injeksi obat-obatan yang diduga sebelum runtuh dari MJ, pertama berkata dia hadir ketika MJ roboh, maka ia berubah ke hanya 'happing menemukan dia pingsan di tempat tidur'. CPR administrasi di tempat tidur. Menolak untuk menandatangani Michael Jackson sertifikat kematian, dan kemudian akan hilang selama 24 jam. Nya mobil yang impounded dan mencari bukti. Semua ini, dan kami sudah diberitahu dia bukan seorang tersangka. Kanan.

Fakta: Michael Jackson's' tubuh 'adalah airlifted ke rumah mayat oleh Sherrif Rescue wisata.

Analisis lebih lanjut: Nomor satu pertanyaan terkait dengan ini bagian dari peristiwa yang aneh hari ini adalah: Mengapa?

Michael Jackson jika memang telah mati, apa yang perlu airlift nya tubuh tak bernyawa ke rumah mayat? Ia tidak akan ada lagi rasa mungkin dibuat untuk airlift dia dari rumah ke rumah sakit, yang hemat waktu yang dapat berarti perbedaan antara hidup dan kematian? Mengingat ambulans yang dipilih drove him up jadi lambat, maka tidak heran mereka tidak bisa menyelamatkan dia, tapi kenapa pergi ke upaya mengorganisir sebuah helikopter untuk transportasi dia ke rumah mayat? Sepertinya ini hanya dan tak perlu berlebihan ... kecuali ada alasan lain untuk melakukannya. Dengan ini, mengambil lain melihat panjangnya dari helikopter naik ke rumah mayat oleh Mengklik Disini.

Seperti yang kita semua tahu, banyak, banyak lagi kejadian aneh unfolded di hari-hari setelah 'mati' dari Michael Jackson, namun acara ini, maka peristiwa 25 Juni 2009 yang telah menempatkan pertanyaan tentang kebenaran itu ke dalam pikiran orang-orang dari ribuan di seluruh dunia.

Dikirim di membohongi Kematian | Komentar (42)

42 Responses to "The Fakta dan Analisis di belakang 'Kematian' dari Michael Jackson"

  1. Sosh Says:

    Aku disebutkan sebelum tetapi bukan aneh tidak ada gambar sama sekali.

    Bila seseorang dari status ini meninggal (Diana misalnya) paparazi isvery yang agresif dalam mengambil gambar yang dapat dijual untuk banyak uang.

    Jika Michael Jackson telah menyelam di tempat yang tidak dikenal di Samudera Atlantik dan dia akan ada farted, pada hari berikutnya gambar ini 'event' yang ditampilkan dalam setiap surat kabar atau situs internet secara penuh warna dan resolusi, sehingga Anda dapat men-download untuk desktop Anda!

    Kini ia dianggap sudah mati dan hanya ada gambar kami, adalah salah satu tempat seseorang yang (mostlikely adalah tidak seperti Michael) berbaring di ambulans lengkap dengan staf medis yang bekerja pada orang!

  2. Diam Satu Says:

    Saya merasa seperti saya telah dinodai ganda di akhir latihan gambar Michael Jackson dan dicocokkan dengan sebuah MJ peniru. Harap seseorang dapat menganalisa dan membandingkan gambar berikut:

    1. Michael Jackson Reheasal Gambar:

    http://www.zimbio.com/Michael Jackson/articles/W5sblvwpKYc/Michael + + + Jackson Final gladi + + + Pictures diwahyukan

    2. Gambar dari dua kali dari MySpace website:

    http://www.myspace.com/carloriley

    Please let me know what you think.

    Terima kasih.

  3. dorleac Says:

    i totaly setuju t Anda.

    dia lebih hidup dari kita.

    btw, check this video http://www.youtube.com/watch?v=whYH4c7DvAQ

  4. carelesslove46 Says:

    Aku tidak pernah mendengar operator
    kirim pemanggil untuk memanggil kembali.
    Audio streaming sebelum berakhir yang dapat mendengar.
    Dimana saya dapat mendengarkan penuh transkrip? ... Saya benar-benar melakukan
    hope it's been a big kenakalan,
    tapi serius, semua orang bisa bayangkan berapa banyak orang harus terlibat untuk melakukan sesuatu yang besar ini? ... Sekarang dengan Presley
    itu mungkin karena dia punya teman-teman di tempat-tempat yang tinggi seperti Presiden dan
    resmi dari pemerintah lainnya.
    Juga tinggi peringkat anggota polisi memaksa ... Tetapi untuk
    Mike .. I dont know ... saya setuju
    ada sesuatu yang aneh tentang hal ini seluruh .. saya berharap dapat membaca komentar lain ..
    Dan Mike, dimanapun Anda berada
    baik di dunia ini atau berikutnya ... WE STILL LOVE YOU .. xxxx

  5. giggsey82 Says:

    Walaupun saya kecewa mendengar tentang MJ kematian pada 25 Jun i find it annoying semakin tampak bahwa kami diambil tanpa streaming mendayung sampai dengan peringatan jika saya berpikir dipelihara MJ telah hidup pasti ia ingin ke sana berjemur kemuliaan apa dasarnya ia akan besar dalam performa outwitting media, maka dari pemikiran dia akan melompat dari peti jenazah ke waling out on stage to sing Man di cermin saya telah diambil ke pria yang mulai Kami dunia

    i was diambil langsung ke dia sambil menonton layanan dan pemikiran kita semua tahu MJ sebagai putih sehingga apa yang lebih baik daripada cara untuk menyembunyikan kembali kepada alam warna kemudian saya melihat di dekat pria MJ dan di awal tahun serta melihat bagaimana ia saudara-saudara telah berusia, kita dapat mengambil foto dari MJ digitially dan usia yang akan di gambar terlihat seperti 50 tahun yang tidak diketahui singer kita di dunia! anyone got perangkat lunak untuk melakukan itu dan kami menunjukkan hasil?

  6. giggsey82 Says:

    Kalau MJ what a stroke of genius dan besar cahones ke tahap sendiri kematian di kemudian melakukan sendiri peringatan kepada semua orang yang tidak bijaksana.

  7. feyaya Says:

    i agree the unknown singer to sing "kita di dunia" tampak sangat aneh, tapi melihat dia rahang baris. tidak michael's jepit lebih luas daripada mereka? I'm thinking it would take operasi untuk memperbaiki mengurangi rahang baris. dan bagaimana dengan suaranya dan gigi? I admit the guy yang mencurigakan dan jujur ditemukan dia akan sedikit creepy. saya berpikir tentang bagaimana kedua matanya yang begitu besar, dan walaupun michael memiliki mata besar, mereka tidak besar dalam arti creepy ... tapi LALU, walaupun saya tentang dia di thriller. setelah makeup untuk video, ia bisa membuat segala sesuatu tentang dirinya muncul creepy, termasuk widened mata. what do you think?

  8. Mjisalive1 Says:

    Anda dapat plz kirim nama orang yang benar-benar dia berkata tentang dia?

    dan satu hal lagi ... MJ selalu ingin membuat dia clone ... dia ingin terjauh u can say ..

    mungkin bahwa "imposter" adalah clone dari mj .... n mungkin orang ini adalah "Real MJ"

    ... atau sebagai u mengatakan ... a coincidence?

  9. Tizzy Says:

    Saya juga pikir pikir the guy di servie yang sedikit tersangka. Dia certanly creeped me out that's for sure! Mungkin dia adalah MJ? Telah pernah terjadi pada info ini guy bahwa siapapun yang ditemukan?
    Adapun clone teori, mungkin selimut is his clone, kinda? Harus saya katakan dari semua anak-anak 3 dia adalah satu-satunya yang membuat MJ yang paling!
    Keep up the good work di situs ini

  10. Sara Says:

    I'd pertama ingin mengatakan bahwa Anda sedang melakukan pekerjaan yang besar ini dan dengan mengikuti pembaruan!
    Inilah yang bisa saya,
    "Dia sedang tidak sadar? He's not breathing? "
    Daripada setelah pemanggil bilang bahwa ia sudah tidak bernafas operator Askes,
    "Dia sedang tidak sadar?"
    Uh ... ... jenis pertanyaan demikian?
    Saya tahu bahwa Anda masih bisa nafas sambil pingsan tetapi tidak bisa nafas saat sadar?
    Un-pertanyaan yang diperlukan I'd have to say.
    Dan what's up dengan semua pertanyaan unnessesary?
    Apakah nomor telepon Anda berapa lama dia.
    Pada awalnya ia terdengar dari benar tetapi saya kembali membaca transkrip dan tampak jadi aneh.
    MENGAPA dan dokter tidak akan pernah dia di lantai?
    Tidak semua dokter harus tahu cara melakukan CPR?
    Gah!
    Dan dipelihara oprator mengulangi "di lantai" terlalu ...
    It's all so crazy ...

  11. feyaya Says:

    that's a good pengamatan. i really can't believe orang masih berbicara tentang semua "emosi" disajikan pada peringatan. astaga, saya tidak melihat satu damn air mata! i bet you ONLY air mata yang terdapat dari fans yang beruntung memenangkan tiket. anyways, saya telah mencoba untuk komentar di posting terbaru, tapi tidak menampilkan "mengirimkan komentar" tombol; siapapun yang memiliki masalah?

  12. giggsey82 Says:

    Suara yang bagus, tetapi Anda bisa mengubah suara Anda easliy cukup untuk menghentikan diri sendiri yang mudah dikenali hal-hal lain yang perlu diketahui terlebih dahulu adalah cara dia berjalan ke depan michaelesque, dan mengapa ia bermata lebar dan dengan cara tersenyum jika ia benar-benar telah MJ adalah karena ia menyadari kepada dirinya damn aku benar-benar diambil keluar

  13. Diam Satu Says:

    Apparently, the guy's name is: Darryl Phinnessee. Walaupun, saya harus menyatakan bahwa jarak dari bagian bawah hidung itu ke bagian atas bibir yang tampaknya ginormous. Kecil seperti hidung.

    Saya tidak bisa meninggalkan pesan di posting baru. Jadi saya akan berangkat ke sini, bukan, hope that helps.

  14. odettebennet Says:

    hello ... diam satu .. yes i hv carlo dilihat dari pics sebelumnya juga ... dan saya lakukan menemukan beberapa similarites .. Namun m jus bersangkutan Bou usia nya ya .. tapi ini adalah satu jus yang terlihat seperti .. der 100s yang di LAalone ... jadi nt dats a prob .. neways i jus wanna say dat i really miss MJ .. i kno HE IS ALIVE.BUT I KNOW HE WILL NEVER melakukan AGAIN ON Stage ... (I HOPE HE COMS BACK) GUYS CAN Kami mendatangkan HIM BACK? ? WAT SUMONE JIKA melakukan SEMUA INI WID OUT HIS CONCERN? I HOPE HE IS SAFE!

  15. MyBelovedMJ Says:

    Baik sebelum, yang tidak diketahui pada tahap singer apeared seseorang berkata: "Kami lebih mencintai anda, kami bergabung Michael. Ehh Pretty wierd

  16. Andrea Says:

    All I know is that guy bahwa sang awal kami di dunia, yang takut Shit dari saya (alasan bahasa) but it's true! I doubt it was MJ - karena saya tidak tahu ... it was just creepy. Haha.

  17. Sosh Says:

    The Silent Satu:

    Ada banyak impersnators, tapi saya pikir Carlo Riley misses penting pada tanda tangan dari Michael: Nya ke hidung berbeda jauh. Saya juga berpikir Carlo memiliki tampilan lebih mirip dengan Johny Depp dalam beberapa gambar.

  18. noisehammer Says:

    ey guys .. i think its just a coincidence!
    ^ ^ Namun sangat menarik melihat bagaimana dia ...

    setelah semua, MJ masih out there

  19. MyBelovedMJ Says:

    Clone adalah seorang lelaki bernama Navi, Anda dapat melihatnya pada link di salah satu situs lainnya disini .. Ia melihat hampir excatly seperti Michael, expectt beberapa hal. His VOICE, WALK-Nya, Nya EYES. Check it out, dan Anda akan melihat apa i mean. Michael hidup

  20. Sara Says:

    I found this,

    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/07/michael-jackson-death-hoax-diary-found-final-proofm-hes-still-alive/

    I have no idea if it's the truth ... .. tetapi yang tahu?
    Baca ke dalamnya.
    Lihat apa yang dapat Anda temukan!

  21. MyBelovedMJ Says:

    I just wrote it, it sounds beberapa cara seperti mereka Michael akan meletakkannya. Mabye tetapi ia hanyalah seseorang yang menginginkan uang dari ini yang leaged itu. I don `t know.

  22. Andrea Says:

    Hanya membaca ini --

    "Jika, seperti yang diharapkan, merupakan pekerjaan yang besar kesuksesan akan diulang di London dan di seluruh dunia.

    Jacko dan dirinya juga akan melakukan di Arena O2 dari luar kubur. Sebuah kehidupan seperti hologram akan digunakan untuk membuat dia tampil di panggung '.

    Hologram huh? Haha. I bet akan dia. Tidak diragukan.

  23. feyaya Says:

    hologram, eh? baik itu mungkin. will.i.am ingat ketika muncul sebagai hologram pada cnn pada hari yang pemilihan presiden?

  24. supermom75 Says:

    ok disini saya lookon ini bagian satu cerita pertama adalah michael roboh ke lantai dalam kamar kemudian dia ditemukan di tempat tidur dengan dokter berapa lama saya adalah dokter di sana semua orang yang terlibat tidak takut dalam suara juga terdapat masak thereand penjaga mengapa tidak ada yang berjaga di dalam kamar Hmmmmm ada pemikiran itu dan mengapa ia tidak panggilan kanan ketika terjadi dan dia dengan cara dia di sana dia bukan dengan dia di jalan dia tidak ada tanda kematian sertifikat menyebabkan ia tahu ia tidak takut mati michael jarum dari rasa sakit dan perawat mengatakan kepada berita dia tidak akan pernah menyuntikkan dirinya http://gretawire.blogs.foxnews.com/2009/07/08/our-full-interview-michael -jacksons-perawat / dokter dan jika tidak memasukkan orang yang tidak mendengarkan semua tiga video dari perawat itu sangat baik dan mendalam tentang info Michael I akan menemukan lebih banyak informasi mengenai hal ini dan sampai otak mereka masih bisa keluar dari buka peti jenazah yang telah di lakukan untuk James Brown hmmmm

  25. goslinger1 Says:

    Jika kita dapat melihat semua jelas bahwa "Michael" di konferensi O2 wasn't the real-Michael maka keluarga harus tahu sesuatu tentang ini! I mean, come on! Dan apakah mereka tidak melihat bahwa video? It is so jelas bahwa TIDAK Michael. . . dia tampaknya terlalu jauh muda anyway.

    Saya tahu jika seseorang telah menyalin identitas anggota keluarga, saya akan kecewa! I'd mendapat wewenang terlibat.

    Hmmmm. . . . ada apa-apa itu alam. Keluarga hanya pergi untuk bersama-sama dengan beberapa alasan.

    Sangat aneh. Sejak itu, TIDAK Michael-mana adalah nyata Michael dan mengapa dia tidak dapat menghadiri konferensi itu sendiri? Ada kecurangan yang terjadi di sini dan keluarga yang terlibat.

    Sementara kami, dia fans, are freaking out berkata, "tidak ada di sini," mereka tidak menaikkan bendera atau setiap pertanyaan apapun! The dad, Joe, yang lain adalah mayat. Throws saya ini. Any ideas why ini akan? Dan mengapa ada seperti berbicara tentang otak itu hilang? That's just strange.

  26. giggsey82 Says:

    Hal ini sangat tidak dikenal bahwa plausable singer tidak MJ walaupun ia melahirkan reseblemce yang mengesankan dan saya segera drew dia, apa yang lebih mengkhawatirkan setelah meninjau panjangnya dari peringatan adalah senator lady dibuat sedikit tersendat ia mulai berkata yang meninggal 25 Januari lalu untuk memperbaiki diri Juni bisa di MJ bahwa jika ia benar-benar mati meninggal banyak daripada sebelumnya diberitahu iw Januari dan sebagai lookalike tidak dapat melaksanakan 50 dokar keresidenan, orang bisa tahu di dalam dan panik memutuskan bahwa ia telah cukup cukup IS dunia harus tahu MJ telah meninggal

  27. Andrea Says:

    Saya hanya melihat sebuah wawancara dengan seorang wanita juru bicara keluarga Jackson dan ketika ditanya mengapa tidak ada yang buka peti jenazah nonchalantly dia berkata: ".. karena kerusakan yang ekstensif dilakukan untuk wajahnya ketika mereka mencoba untuk membangkitkan dia.

    Okay, well. I'm no dokter atau kardiolog. NAMUN Uhm. Sejak bila tidak menyentuh wajah ANYTHING telah dilakukan dengan melakukan CPR dan mencoba untuk menghidupkan kembali seseorang dari apa yang dinamakan 'perhentian jantung'.

    Orang-orang ini adalah dahsyat di mencoba membuat kematiannya tampaknya nyata.

  28. peletus Says:

    Anda kanan andrea suara yang bodoh, ia hanya membuktikan bahwa bahkan lebih semua itu palsu

  29. DawneVee Says:

    Ini adalah benar-benar baik dikirim. Telah berbagi dengan orang lain, karena Anda bisa kepada semua poin tentang apa yang terjadi atau tidak terjadi karena kenyataan bahwa pada 25 Juni.

    Tetap memungkinkan penggalian atas kebenaran MJ fans ...

    Ada yang tepat 2 bulan sejak hari ini dia 'mati'. Berapa lama dapat tubuh akan diawetkan dengan es batu sebelum mulai hanya pembusukan?

    Saya membaca berita bahwa pada terlalu bahwa mayat orang-orang yang memiliki otak dan masih menganalisis dan setelah itu diberikan kembali kepada keluarga, maka mereka akan melupakan MJ.

    Aneh, aneh saja ....

  30. monij Says:

    Untuk satu Diam: ganda seperti yang di ambulans ... terlihat hati-hati di atas bibir pada laki-laki. Adapun gladi picutre, sulit untuk mengatakan. Hal ini sedikit buram dan terlalu banyak cahaya dan gambar diambil dari jarak .. tetapi ia seperti MJ.

  31. monij Says:

    giggsey82: ini ide dari MJ mati sebelumnya crossed my mind juga, yang mungkin mengapa mereka yang dikirim ke dua konferensi, karena MJ telah mati. Tetapi berpikir tentang hal ini, ia hanya bicara 3minute (bisa telah beberapa detik tanpa jeda), saya yakin akan MJ telah mampu mengatasi tekan, kecuali ia sudah mati, atau mungkin sangat sangat sakit pada deathbed .

  32. peletus Says:

    yah the guy dalam ambulans didnt seperti dia di semua bibir dan hidung tampak berbeda, im yakin itu dia di latihan,
    i remember membaca artikel sayin dia tinggal 6 bulan untuk 6 bulan dan 1 hari nanti hes mati,
    artikel yang telah dibuat benar atau atas?

  33. annieareyouok Says:

    check this out! untuk membakar ke dalam pikiran anda bahwa dia pergi? yang rilis pernyataan seperti ini?

    http://www.people.com/people/package/article/0,, 20287787_20290557, 00.html

  34. DawneVee Says:

    Andrea,

    Saya kiri ini komentar di bagian lain, tapi ini mendapatkan ...

    Hiburan Malam klaim sebuah sumber mengatakan kepada mereka bahwa mereka yang buka peti jenazah untuk MJ di swasta dan melihat dia melihat damai dan melihat seperti dia tidur.

    Baik jika anda mendengar bahwa spokeperson diklaim peti jenazah itu ditutup karena merusak wajahnya dan sumber ini di klaim ET ada buka peti mati dan melihat MJ damai, baik astaga, yang adalah orang yang benar!
    Here is the link, sehingga Anda dapat membaca sendiri:

    http://www.etonline.com/news/2009/07/76252/index.html

    Semua ini 'sumber' dekat dengan Jacksons perlu mendapatkan cerita sebelum laporan langsung ke kamera ...

  35. mysticallymagestically Says:

    @ Andrea: Wow. Okay, mari kita asumsikan saja untuk yang kedua apakah dia memiliki wajah kerusakan (karena alasan apapun ... cara ini tidak mungkin). Ada menerapkan metode make-up (dalam hal ini keluarga Jackson yang dapat dengan mudah membeli setelah mati layanan terbaik di dunia!) Untuk membuat setiap orang melihat dalam satu potong. That's such a stupid excuse, I can't help but laugh pada kegilaan itu semua.
    Anyway, saya pikir ini seluruh pos sums up why I'm kebanyakan pertanyaan yang legitimasi nya "mati" jauh di atas hal lain yang kelihatannya mencurigakan. Semuanya tentang awal telepon dan dokter yang di daerah tersebut tidak hanya menambahkan atas.

  36. supermom75 Says:

    pastikan untuk checkout semua info di bawah ini bagian Mystery Singer 'Dunia Kita' yang aneh seperti ke Asli Michael Jackson komentar Anda di bawah akan menjadi mazed bahkan saya menemukan info bahwa anak datang ke depan dan berkata Michael Jackson tidak pernah menyentuh dia dan seluruh kasus info bahwa tidak ada satu kepada publik dan juga di halaman vitigilo michael menunjukkan kepada kulit mengubah i love michael and i am not to stop looking for him and to get to the bottom i bau busuk bermain

  37. feyaya Says:

    DAWNEVEE, that's exactly what i was thinking about his so-called tubuh. ia hanya dapat diawetkan untuk begitu lama, right? saya mendengar tentang hal yang sama kepada otak. I'm just wondering seberapa jauh mereka akan stretch out ini. mereka akan segera mengumumkan sebuah mayat 4. dan apa yang tidak. it's just ridiculous. Saya melihat bahwa ambulans gambar dia pada hari ini di sebuah majalah walmart dan walaupun saya yakin bahwa sebelum itu tidak michael dalam gambar, yang hanya reaffirmation karena diperbesar; definately michael adalah TIDAK.

  38. wndrwmn67 Says:

    Saya baru saja di jalan untuk mengambil anak saya untuk Chicago hari ini dan telah melakukan cd untuk mendengarkan semua yang Michael Jackson lagu yang aku tidak pernah mendengar. Salah satunya adalah unbreakable dan aku mendengar baris berikut dan memiliki "aha!" Sebentar: mungkin dia ini dimaksudkan dgn beribarat berbicara, tetapi bisa dilakukan dengan baik literal.

    Baris dari lagu "unbreakable"

    "Sekarang Anda tidak dapat menghentikan bahkan saya pikir Anda
    bahwa jika Anda blok saya, Anda telah selesai Anda hal
    dan bila saya melupakan semua rasa sakit di bawah
    I'm laughin stabil ', sementara surfacing. "

    You just never know!

  39. wndrwmn67 Says:

    Oh, dan hal lain ... saya pikir cara yang tepat ... dengan semua yang kejam paparazzi out there, do you mean memberitahu saya bahwa tidak ada satu orang dari mereka bisa mendapatkan gambar dari Michael Jackson setelah kematiannya? Gambar yang akan bernilai keberuntungan dan saya tidak dapat mengerti bahwa ada orang telah mampu mendapatkan satu somehow!

    And yes, ada yang menangkap cerita tentang peti mati setelah upacara peringatan? Saya membaca salah satu yang tercantum pada homepage MSN menyatakan bahwa baik peti mati atau jenazah telah mulai dari setelah upacara peringatan. I don't know validitas pernyataan ini, tetapi tidak membuat satu keajaiban.

    http://www.nydailynews.com/entertainment/michael_jackson/2009/07/08/2009-07-08_rest_in_peace__maybe_stars_next_stop_is_a_mystery_as_gold_casket_is_wheeled_back.html

  40. supermom75 Says:

    Lies yang Meda BAHKAN MICHAEL SAYS SO INI DALAM VIDEO bersama REMEMBER THE MEDIA SAID MICHAEL JUST SEKARANG memutuskan untuk unmask HIS RIGHT ANAK SEBELUM HE HE DIES tabir Seiring waktu yang lalu THEM ON FOX SHOWING Nada OF HOME VIDEO'S I ALSO NEW MICAEL DAN MET HIM AND WENT UNTUK Neverland DAN I DO BELIEVE HE WOULD Fake JUST TO GET AWAY DARI fakes DI DUNIA

    http://www.youtube.com/watch?v=qergecgMmaY&feature=related

  41. melia8383 Says:

    Yang dapat palsu, seperti sertifikat kematian. Jika mereka semua berteriak, mereka yang akan dilakukan hal yang sama pada upacara peringatan, Anda tidak akan berubah dalam waktu 30 menit. Anak-anak tidak menunjukkan semua jenis emosi. Mereka paling tidak berteriak. Tetapi mereka tidak. Dari semua orang di sana dengan kamera tidak ada gambar lain, selain itu "foto terakhir?"

  42. melia8383 Says:

    Dan bagaimana mereka mengambil foto dari MJ dalam "ambulans" bila telah memblokir bodyguards windows? Ambulans tidak ada pada sirene. Dan jika dia "mati" rasanya seperti bermain curang! Mengapa tidak keluarga mendapatkan pengacara? Dan mengapa mereka tidak "dikubur" badan?
    Mereka dapat merencanakan "peringatan" Saya percaya bahwa biaya. 1,4 juta atau 4,1 juta
    (bahwa mereka tidak membayar), tetapi mereka tidak dapat menemukan tempat dia untuk "pergi?"
    Ini memberi saya sakit kepala!
    Sesuatu yang tampaknya tidak benar!

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.