Lisa Marie Presley menyatakan Michael Jackson yang tahu nasib

27 Jun 2009
oleh admin

Dalam sebuah artikel yang diposting di CNN.com telah mengungkapkan bahwa Lisa Marie Presley telah diumumkan di halaman My Space dia bahwa Michael Jackson tahu dan berbicara kepada takut pertemuan nasib yang sama seperti ayahnya, Elvis Presley.

Jackson berbicara dengan dia tentang kematiannya selama "percakapan yang mendalam" 14 tahun lalu tentang "keadaan ayah dari kematian."

"Di beberapa titik dia dihentikan sementara, dia stared at me sangat intens dan ujarnya dengan tenang hampir pasti, 'Aku takut bahwa aku akan berakhir seperti dia, cara dia," wrote Presley.

"Saya segera mencoba menghalangi dia dari ide, yang pada titik dia hanya shrugged his shoulders nodded hampir dan bahkan seolah-olah untuk memberitahu saya, ia tahu apa yang dia tahu dan yang semacam itu."

Percakapan yang angker Presley sebagai dia melihat televisi jangkauan Jackson dari kematian pada hari Kamis.

Ketepatan, seperti yang kita tahu, Michael Jackson telah ditemui di rumahnya pada Kamis 25 Juni Penangkapan yang menderita penyakit jantung pada usia 50. Sementara, Elvis Presley juga ditemukan mati di rumahnya, Graceland, dan dilaporkan telah meninggal Arrhythmia dari jantung, yang kemudian ditemukan menjadi menutupi. Dalam sistem adalah cocktail dari sepuluh resep obat, yang diambil dalam dosis tidak akan resep dokter:

The Demerol dan analgesik morfin. Chloropheniramine dan Antihistamine. The tranquilizers Placidyl dan Vailum.
Akhirnya, empat obat yang ditemukan dalam "signifikan" kuantitas: codeine, sebuah candu, Ethinamate, sebagian besar yang ditentukan pada saat itu sebagai "pil tidur," Quaaludes, dan barbituate, atau depressant, yang belum pernah diidentifikasi.

Ia juga telah rumored bahwa Diazepam, Amytal, Nembutal, Carbrital, Sinutab, Elavil, Avental, dan Valmid yang ditemukan di dalam sistem kematian.

Saat ini terdapat sekitar spekulasi dari dokter pribadi Michael Jackson yang diduga bersamanya ketika dia meninggal dan diduga injecting dia dengan besar dosis obat analgesik. Dokter ini masih belum akan ditanya oleh polisi.

Kesamaan di antara kematian dari 'The King' Elvis Presley dan 'The King of Pop' terus meningkat dan confessions dari Lisa Marie Presley hanya menambah kecurigaan kami.

Melihat dia di Posting Blog it's enitrety di sini: http://bit.ly/5wR7p

Tag: media, News, Rumours
Posted in Media, News, Rumours | Komentar (3)

3 Responses to "Lisa Marie Presley menyatakan Michael Jackson yang tahu nasib"

  1. Best Wishes Says:

    Michael Jackson akan sangat tidak terjawab!
    _____________________
    Skandal! Skandal! Skandal!

    DARURAT! DARURAT! DARURAT!

    George W. Bush terus hukum pidana stalked Margie Schoedinger to the point bahwa ia tidak dapat pergi darinya, dan ia melakukan bunuh diri di kenekatan untuk melepaskan diri, ia dibunuh dia.

    "Dalam dia sesuai, Margie Schoedinger menyatakan bahwa George W. Bush melakukan kejahatan seksual terhadap perempuan itu, yang disusun dan moral pelecehan tekanan pada dia, keluarganya dan anggota keluarga dekat dan teman-teman. Sebagai Schoedinger berkata, ia sangat dianjurkan untuk menjaga dia menutup mulut. . . . Selain itu, ia mendakwa bahawa George Bush memerintahkan untuk menunjukkan tekanan pada dia to the point, ketika dia melakukan bunuh diri "(blog drizzten).

    "Salah satu dari mereka yang 'sangat leasts' [was] George Bush pribadi keterlibatan dalam kematian (pembunuhan harus tepat) teman saya Margie Schoedinger pada bulan September 2003. Menentukan mana yang tepat dan kontak dari [kemudian]-memilih presiden George Bush pada 21 sampai 22 September, 2003, harus benar-benar kurang dalam kesulitan "(Leola McConnell-Nevada Progressive Kandidat Demokrat untuk Senat AS pada tahun 2010).

    McConnell benar: Bush menerapkan tekanan (hukum pidana terus stalking Margie Schoedinger) untuk memaksa Schoedinger sengaja melakukan bunuh diri tidak sebenarnya merupakan pembunuhan dimana culminated dalam kematian.

    Bush is a racist hate pidana hitam dan membenci orang (silakan lihat saya "George W. Bush is Worst PRESIDEN DI US SEJARAH" blog). (Schoedinger adalah seorang wanita Afrika-Amerika.)

    BEWARE: Jika presiden Amerika Serikat membenci satu untuk alasan apapun yang ia dapat terus-hukum pidana menguntit satu ke satu titik yang tidak dapat pergi dari situ, dan satu akhirnya melakukan bunuh diri untuk melepaskan diri dalam keputusasaan. Ia dapat membunuh orang dengan cara ini.

    Bush semakin jauh dengan pembunuhan-Schoedinger tanpa polisi daerah, jaksa, atau pengadilan akan menegakkan supremasi hukum.

    Bush's metode Schoedinger dapat membunuh tidak ada dalam kekosongan, ia harus dibunuh orang lain dengan cara yang sama.

    Bush harus mengakui, keluar dengan nama-nama dari semua orang-orang yang dia dibunuh di jalan dia dibunuh disgusting Schoedinger, menjalani eksekusi, dan dengan sendirinya menemukan dirinya di persimpangan di mana dia akan bebas.

    (Ada ribuan salinan dari informasi di atas di Internet. Penyalahgunaan ada secara sangat besar di semua mesin pencari. Silahkan pergi ke setiap mesin pencari utama, ketik "George W. Bush terus hukum pidana stalked Margie Schoedinger ke titik yang ia tidak dapat pergi darinya, dan ia melakukan bunuh diri di kenekatan untuk melepaskan diri, ia dibunuh dia "atau" Bush menerapkan tekanan (hukum pidana terus stalking Margie Schoedinger) untuk memaksa Schoedinger sengaja melakukan bunuh diri tidak sebenarnya merupakan pembunuhan dimana culminated di kematian, "tekan" Enter ", dan menemukan banyak sekali hasil.)
    _____________________
    Andrew Wang
    (alias "THE sosialisasi Machine")
    BS, Summa cum laude, 1996
    Mesias College, Grantham, PA
    Rendah Merion School, Ardmore, PA, 1993

  2. douglas lwanga Says:

    Ok lakukan untuk mendapatkan orang-orang benar-benar tahu kapan mereka akan mati thats strange .... Arios micheal di bawah africa Anda hav banyak terinspirasi dancers.goodbye Wacko

  3. sarah Says:

    THE MORE instan READING THE LAPORAN DAN seperti BOTH ELVIS DAN Jackson instan HARAP MICHAEL HAS Rencana INI DENGAN ELVIS selama beberapa TAHUN DAN IS HAPPY DAN ALIVE Somewhere XX

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.