Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

width=300 Hal ini melaporkan bahwa Michael Jackson keluarga sangat berubah-ubah dan mencurigakan mengenai keadaan dari kematiannya. Telah muncul bahwa anggota keluarga mungkin ingin mencari mayat yang mandiri, di tengah kemarahan dan kekecewaan mounting pada akhir bulan yang tragis pop icon kehidupan.

Pada awal mayat Jackson itu tak meyakinkan dan akhir penyebab kematian itu tidak diketahui sampai lengkap toksikologi tes diselesaikan dalam "enam sampai delapan bulan."

Ini adalah waktu yang cukup lama untuk Shattered keluarga untuk menunggu jawaban tentang apa yang benar-benar terjadi pada saat kematian dari Michael. The Jackson anggota keluarga mereka yang memfokuskan perhatian pada peran serta singer dari dokter, diidentifikasi sebagai Conrad Murray.

Mereka, understandibly ada banyak pertanyaan terjawab dan mati-matian ingin mengetahui hal-hal seperti:

"Kapan dokter datang? Apa yang dia lakukan? Mereka menyuntikkan dia, jika demikian dengan apa, "

Laporan tersebut mengklaim bahwa Murray telah hilang pada hari segera setelah kematian singer juga sangat terganggu keluarga.

"Ia tidak menimbulkan pertanyaan dari bahan yang tidak akan pergi sampai mereka jawab," ujar Reverend Jesse Jackson atas nama keluarga.

Jika Michael Jackson keluarga sendiri bingung, curiga dan kecewa dengan keadaan sekitar singer kematian, maka mengapa tidak bisa menjadi orang lain?

Jika keluarga sendiri mempertimbangkan kedua mayat, jelas mereka tidak puas bahwa mereka sedang kepada WHOLE cerita .... Seperti sisa dari kami!


Komentar ditutup.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai