Michael Jackson's Kematian adalah lelucon

26 Jun 2009
oleh admin

Michael Jackson diambil oleh paramedis

Bukan yang menarik pada hari itu Michael Jackson dilaporkan telah meninggal, beberapa laporan yang lain 'orang terkenal' yang telah meninggal juga surfaced.

Selebriti lainnya seperti Jeff Goldblum, Harrison Ford, dan Tom Hanks juga telah dilaporkan telah meninggal, tetapi semua laporan yang akan berkata palsu, jadi apa sebenarnya ada bukti bahwa 'King of Pop' benar-benar telah meninggal, selain dari kekuasaan tertinggi dari segelintir orang yang dapat dengan mudah telah terlepas dari seluruh konspirasi!

Jika Anda mengambil hati melihat gambar yang diduga menjadi Michael Jackson rushed ke ambulans sementara paramedis yang mati-matian mencoba untuk menghidupkan kembali kepadanya, Anda akan melihat wajah yang nampaknya sangat disimilar ke Michael Jackson akhir-akhir ini. The nose appears to be too 'normal' and there doesn't appear to be any evidence of plastic surgery to the eyes which has been so obvious in all the other images of Michael that we've seen over the past couple of years.

Ada on-kisah yang terjadi dalam hal yang misterius pribadi Doctor of Michael Jackson, Conrad Murray, yang mengatakan ia 'hanya terjadi hidup dan menemukan Michael Jackson dekat kematian di tempat tidur'. Dokter yang sama dikatakan telah dilakukan CPR di tempat tidur (yang benar-benar berguna, karena setiap orang dengan dasar knoweldge pertama bantuan akan tahu anda memerlukan keras di bawah permukaan tubuh menjadi efektif), dan menunggu setengah jam sebelum memanggil 911, dan bahkan tidak sampai akhir membuat panggilan dirinya sebagai seorang anggota staf.

Selama semua kejadian aneh pada waktu antara Michael Jackson diduga meninggal, ketika ia pura-pura ini ditemukan oleh dokter, ketika ia akhirnya dibantu oleh paramedis, kami percaya bahwa ada cukup waktu untuk 'rencana' untuk Fake sendiri kematian yang akan dijalankan. Fakta bahwa Dr Murray menolak menandatangani Michael Jackson kematian sertifikat dan adegan segera melarikan diri setelah paramedis kiri dengan tubuh sangat mencurigakan. Mungkin dia pada seluruh hal. Nya gaji itu diduga telah lebih dari $ 150.000 per bulan ($ 1,8 Juta per tahun) tidak lagi ada 'bonus' yang mungkin telah ditawarkan setelah' plot 'telah selesai.

Ada juga fakta bahwa hanya beberapa minggu lalu, ketika pengumuman bahwa Michael's "Inilah Penyalahgunaan 'Tour adalah untuk ditunda, maka wakil-wakil yang sangat cepat untuk meniadakannya Rumours ada masalah kesehatan yang menjadi penyebabnya.

Perlu diketahui juga, bahwa pada usia 50, Michael Jackson telah ada sebelum kondisi jantung dan dikatakan menjadi 'gambar kesehatan' sebagai dia rehearsed untuk konser yang semula ditetapkan untuk memulai pada bulan Juli tahun ini.

Dalam rangka untuk mendapatkan asuransi promoters ke London untuk menunjukkan, Jackson mengalami empat jam fisik dengan dokter independen ini musim semi. Rand Phillips, chief executive dari konser promotor AEG Live, mengatakan bahwa pemeriksaan medis terbongkar "tidak ada masalah apa-apa."

Kebetulan lain dalam hal Michael Jackson's obsesi dengan 'The King' Elvis Presley, di mana ia pergi sejauh itu hanya untuk menikahi anak perempuan, maka ia juga telah pergi sejauh ke mimick nya 'mati'?

Elvis Presley meninggal pada 16 Agustus 1977 di kamar mandi di Graceland. Setelah ditemukan di lantai kamar mandi, Elvis was rushed ke rumah sakit di mana ia secara resmi disebut mati. Yang direkam coroner penyebab kematian seperti jantung arrhythmia.

Michael Jackson's mayat telah dilakukan oleh Los Angeles county coroner dan toksikologi setelah laporan selesai, kami diberitahu akan mengungkap kebenaran penyebab kematian dan bukti dari segala bermain curang. Alami proses akan di bawah lockdown lengkap dan gambar, tekan atau cakupan media akan disaring ... bagaimana nyaman.

Kita akan lihat apa yang mereka ingin kita lihat. Benar atau sebaliknya.

Terinspirasi oleh Michael Jackson? Start your own Record Label hidup dan kehidupan seorang rockstar.


Tag: Conspiracy, Kematian kenakalan
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Rumours | Komentar (25)

25 Responses to "Michael Jackson's Kematian adalah lelucon"

  1. Jon Says:

    Saya pikir saya adalah satu-satunya. ini adalah agar semua siap. Ia juga baru item yang pergi terlalu pelelangan yang tidak menjual begitu besar. Kemudian truk yang bergerak dalam dua hari ini sedikit segera.
    Keluarga ini selalu ketat.

  2. robert Says:

    Tah saya COULDENT BELIVE HE WAS DEAD SO I thought HE WAS UP TO BEBERAPA kenakalan UNTUK LEBIH SELL ALBUM

  3. Al Soldano Says:

    Glad I'm Michael Jackson meninggal. Saya juga senang Anda percaya Anda bodoh teori konspirasi.

  4. Jon Says:

    Saya mengingatkan dia meletakkan banyak uang ke dalam beku dan kembali ilmu, cryo?

  5. MJ 4eva Says:

    You are sooo right! nya dia tidak dalam gambar .. seluruh kenakalan masuk akal! hes not dead!

  6. Suzanne Says:

    I'm glad I'm not the only one yang berpikir bahwa hanya somethings tidak menambahkan atas. Untuk satu ini, baru-baru auctioning menjual beberapa paraphinalia, nampaknya sangat remenicent dari Princess Di, dan bagaimana ia auctioned dresses (untuk amal, bukan keuntungan pribadi) sebelum dia meninggal. Hampir seperti ia mengambil sebuah halaman dari buku itu. Pada website lain, mereka memiliki video dari orang di helecopter tampak berjaga. Yang berbicara, yang di neraka mendapatkan helecopter ke udara angkat mereka ke rumah mayat? Udara emegency angkat untuk perawatan, saya mendapatkan, tapi ke rumah mayat? Puh-lease! Ini tidak seperti ia akan mati lagi jika mereka harus menunggu di lalu lintas.

  7. Billy Says:

    Ini adalah seorang bapa yang baru saja kehilangan anaknya? Dia merasa GREAT? Joe Jackson disini terlihat seperti ia mengetahui bahwa anaknya masih hidup ...

    Lihat di sini | Michael Jackson membohongi Death Video

  8. Guy Says:

    Di Inggris ada penculikan anak yang baru-baru ini menjadi sebuah lelucon - Anda dapat spot a mil dari ibu dari wawancara - saja tidak cukup emosional.
    Sama dengan Joe Jackson - kurang dari satu minggu dan ia memberikan wawancara di karpet merah - tidak ada kesempatan.
    SEMUA ini terlalu mudah dan direncanakan - NEVER dia akan dapat melakukan tanggal 50.
    Juga menambahkan bahwa ia "mati" pada 25 Juni - yang menentang tanggal pada tahun ke pahlawan besar dari-Nya - James Brown (25 Desember) dan mati dengan cara yang sama seperti Elvis Presley.
    Inilah yang guy "tergelincir di shower" agar berjuang untuk bertanding sendiri percobaan - jenis gurauan saya 6 tahun akan tarik. That's what Michael - anak. Mendapat tekanan yang terlalu banyak dan dia lepit .. tetapi kali ini slipping dalam hujan tidak akan cukup.
    ONLY aspek yang membuat saya berpikir bahwa ia mungkin mati adalah mayat - dan bahkan yang mulai terlihat agak lucu sekarang.

  9. Jeanine Says:

    Saya mau memberikan komentar pada gambar Michael Jackson yang Ingo ambulans.
    Walaupun saya setuju bahwa seluruh hal ini adalah cara 'mati', saya harus mengatakan bahwa saya pikir dia itu di foto. Apakah itu semua perbuatan yang besar atau tidak kami tidak akan pernah tahu.

  10. Rickster Says:

    the guy whos dan yang membuat panggilan 911 .... bagaimana datang tidak seorangpun yang berbicara kepadanya .... mengapa ia tidak mengatakan ia Jackson Bapak bukan "seorang pria 50 tahun" ketika dia berbicara dengan dispather ... ?

    dan di Bet ... penghargaan bila Joe Jackson (seorang ayah yang baru saja kehilangan anaknya) telah ditanya ... "Apa rencana anda selanjutnya? ... .. instead of saying ..." Kita harus mengubur anak saya "dia mempromosikan nya baru ganti Label ?

    Ini semua aneh .... Saya ingat suatu ketika kembali ... pemanggungan kematiannya dianggap rumored ... apakah ada & akan dapat melakukannya dengan ... MJ.

  11. Susy Says:

    Dr yang dari MJ's-bahkan dia tidak tahu untuk menjaga MJ di lantai thump ke dia di dada, sehingga jantung akan terjadi & menempatkan dia di tempat tidur instaed lunak. Mengapa tidak mereka mengatakan ia MJ ke 911 & rescuscitarion silakan membawa semua peralatan. Baik itu sengaja atau kematian Dr & AEG lakukan untuk mendapatkan asuransi noney, AEG yang digunakan dukun.

  12. anne Says:

    2 kecil poin:

    1. jika Anda keluar 911 dan mengatakan bahwa Michael Jackson telah mati ... I'm pretty sure the akan merespon "yeah right .. aprils fool! ... * hang up * "

    2. Michael Jackson dan ayahnya tidak suka satu sama lain, Joe Jackson menyatakan beberapa tahun yang lalu bahwa dia tidak memiliki Michael sebagai anaknya lagi, dan Michael Jacksons akan ditujukan Michaels yang mengatakan bahwa anak-anak tidak boleh tinggal dengan orang tua Michaels tetapi nannies . - Mungkin menjadi alasan mengapa Joe tidak hancur.

  13. Brad Matosky Says:

    Wow ... Watch video yang lagi. Tubuh tidak bergerak, yang helikopter adalah turning off dan memberikan ilusi bahwa kepala adalah "mengangkatnya". Kamera sudut dengan mengubah sudut dari helikopter membuatnya terlihat seperti itu.

    Semua 911 panggilan diambil sebagai serius. Jadi, walaupun Anda panggil 911 di Cleveland, dan mengatakan bahwa LeBron James adalah tdk ada reaksi, mereka akan tetap muncul. Sama dengan selebriti atau non celeb.

    Dan pada gambar yang dia sedang carted, Anda mengatakan bahwa hidung "terlihat biasa"? Are you retarded? Lihatlah lagi, dan Anda akan melihat bagaimana flat terhadap wajahnya itu.

    I love a good conspiracy sebanyak berikutnya guy, tetapi setidaknya ada beberapa bahan yang lebih baik untuk membuat fondasi yang kuat untuk itu.

  14. Lidiya Says:

    dang ini tidak masuk akal!
    Saya berharap dia tidak mati:]

  15. mj lover Says:

    sekarang saya haart i do ingin percaya semua ini dan saya akan mencoba, tetapi dengan pic mj terjadi di ambulans hanya seperti mj too much for me. dan alasan saya percaya bahwa mereka melakukan itu soo panjang conforming mj yang telah mati karena dia surgry di dalam dan mereka mencoba untuk menyelamatkan hidupnya. namun cara ayahnya adalah jenis yang ia pergi mj saya percaya bahwa tidak benar-benar mati. dan ibunya adalah anak-anak untuk mendapatkan mungkin membiarkan mereka tetap berkomunikasi dengan mereka sementara ia adalah beberapa tempat lain atau mungkin dia akan mengirim kepada mereka. tetapi ini adalah kematian yang sangat misterius kematian. kemudian terlalu mj sangat dikenal di seluruh dunia. bagaimana bisa siapa saja tidak reconize dia. i dont know. tetapi saya berharap apa yang anda semua berpikir adalah benar. i am ganna dan mencoba untuk percaya untuk mendapatkan semua ini dari saya sakit jantung dan sebagainya bisa berhenti menangis soo much. Mei god be with you mj dimana setiap Anda hidup atau mati dan i love you soo much dan Anda selalu dan akan pernah menjadi yang terbaik.

  16. Rickster Says:

    telah mendengar orang lain di mana heck is Oprah dalam semua ini ?????

    Tributes no ... no comment .. NOTHING?
    Saya menemukan bahwa benar-benar aneh ... semua orang telah mengatakan sesuatu untuk MJ ... tapi Oprah? ... Jika orang lain tahu saya perbaiki!

  17. ladylee1979 Says:

    can i just ask wtf oprah gotta lakukan dengan semua ini sehingga dia tahu mewawancarai michael, dia tahu tentang teman terbaik Elizabeth Taylor shes terlalu devasted bahkan komentar untuk diduga, dan kebanyakan mereka membuat komentar tentang bintang semua telah jatuh dengan michael di beberapa titik atau jenis lain geller, Paul McCartney, david tamu bahkan saudara sendiri Berry Gordy wasnt pada semua berbicara dengan istilah bintang sebelum kematiannya

  18. Susy Says:

    Tidak ada yang masuk akal, ketika Anda mempertimbangkan Michael Jackson bekerja "berkeras" Dr yang akan dengan dia sampai ke atas dan telah melalui Uk wisata. MJ-suka diri sendiri adalah segalanya sempurna, mengapa ia kemudian pergi & overdose dirinya, ia melihat banyak sicker penyalahgunaan pada saat persidangan. Mengapa ia mendapatkan dirinya cocok & membuat video jika dia pergi ke kemudian tarik steker dalam segala cara, mengapa tidak & hidup dan kehidupan yang sedang lupa tentang wisata, itu karena ia merawat abut hidupnya dan gaya hidup dan sekarang ingin membuat lebih banyak uang untuk anak-anak. Nya anak-anak tampak senang & sehat, kepada kredit .. I found it strange bahwa laporan dari kematiannya datang di TMZ & media lain, sebelum ia dikonfirmasi & TMZ yang berkata dia mati ketika dia pada jalan ke rumah sakit. Apakah seseorang di kamp bocor ini untuk menghidupkan perhatian ke rumah sakit & fokus di rumah. Bagaimana bisa Janet Jackson berkendara ke rumahnya pada hari berikutnya & mengambil harta yang paling berharga ketika Tidak Akan ada atau sudah dibaca. Ketika seseorang meninggal dunia, anda harus menunggu sebelum sesuatu akan membaca disentuh! bagaimana dekat sebagai saudara kandung dia bisa tampil di panggung dan bisa jadi sangat tabah! it's all aneh. Jika seseorang dapat palsu itu, ia dapat dan mungkin juga telah ganda yang O / D. Saya sangat berharap dia palsu itu. Jika seseorang tidak berada dalam kesulitan besar, untuk tidak mendukung dia.

  19. Jasmine Says:

    Saya baru saja menemukan situs ini melalui link lain hari ini dan ada yang hanya menonton video helikopter. Saya rasa saya benar-benar dapat melihat bahwa tubuh bergerak dan juga gelap tali yang berlangsung secara diagonal sepanjang tubuh datang dibatalkan. Apakah ada orang lain yang melihat? Saya benar-benar ingin percaya Michael adalah hidup dan baik, karena saya belum berhenti menangis sejak aku mendengar tentang kematiannya. Saya juga tidak berhenti memikirkan beberapa hari terakhir tentang bagaimana sangat banyak yang flaws sejak 911-panggilan telepon. Tampaknya ada terlalu banyak 'kesalahan' untuk Michael kematian untuk menjadi kenyataan. Namun, saya hanya speculating. (Tidak dalam urutan preferensi)

    1 yang membuat panggilan telepon yang 911?
    2.Wasting 30 menit sebelum 911call dibuat?
    3. CPR prosedur sudah seharusnya tidak dilakukan di tempat tidur. Periode.
    4.There tampaknya menjadi neraka yang banyak kebingungan mengenai coroner pertama dan kedua 'independen dari mayat'. Mengambil mayat pertama hitungan hari untuk bisa menyimpulkan hasil yang telah dilaporkan dalam media. Sekarang dilaporkan itu 'fake'. Masih ada berita mengenai kedua 'mayat'
    5 mengapa dokter itu dia pergi 'hilang' seperti yang dilaporkan di media?
    6 Dokter tidak menandatangani sertifikat kematian.
    7.The paling jitu dari semua flaws. . Joe Jackson adalah untuk menjadi 'kecil hati' bapak yang baru saja kehilangan anak, maka mengapa dia sedemikian tinggi roh? Apa ini benar-benar seorang ayah yang anaknya baru saja meninggal hanya 6 bulan lalu! Tidak ada air mata, emosi No. Dia masih jauh lebih tertarik mempromosikan perusahaan yang baru dan merekam bypasses kebanyakan dari pertanyaan-pertanyaan tentang kematian anaknya! Sesuatu tidak menambahkan atas. Jika salah satu dari anak-anak saya meninggal, saya akan hancur total menjadi rusak dan perempuan.

    Terlalu banyak pertanyaan dan jawaban tidak cukup.

    Secara pribadi, saya telah berdoa dan berharap bahwa Michael yang masih hidup, dan bahkan jika dia, ini akan tidak mengganggu saya untuk mengetahui kematiannya adalah lelucon. Bahkan, saya akan senang sekali! Selama dia bisa menemukan kedamaian di dalam hidupnya, di mana dia jadi pantas pantas.

  20. Lila Says:

    Oh my god! Are you retarded? Anda benar-benar tidak percaya apapun yang Anda lakukan ini? It's so sad but, wajah orang itu dia berlalu. Tidak ada konspirasi di sini. Juga Jim Morrison, Elvis dan John Lennon juga mati. Sekarang, jangan mulai memutar rekaman itu mundur mencari clues.

  21. Jon Says:

    Jika anda melihat orang dalam foto terlihat jauh lebih kecil daripada michael memiliki kulit lebih gelap dan juga saya melihat dari hampir asian asal seperti phillipino thai atau orang lain melihat ini?

  22. Jon Says:

    Berapa banyak rumah gonna rekaman yang jatuh dari beberapa kabinet. Ka-Ching!

  23. ladylee1979 Says:

    yang jelas mengapa his dad isnt menunjukkan emosi apapun michael disliked ayahnya kiri dan bahkan dia akan keluar dari isnt it joe menunjukkan bahwa lebih baik tidak emosi karena jika dia mogok menangis im yakin itu akan ada banyak orang yang memanggil dia berkata pendusta itu semua untuk menunjukkan kalau kita semua tahu mereka hadnt diucapkan di tahun setidaknya joe isnt ulang pada pretending tebal, juga 2. mayat ini lebih untuk bersenang-senang dengan keluarga mencoba untuk menemukan seseorang untuk menyalahkan untuk menyembunyikan kesalahan mereka sendiri yang mereka didnt berhenti Michaels penyalahgunaan pil, mengapa tidak bersikeras pada memiliki michael murray dr dengan dia sepanjang waktu? addicts yang jelas dan akan melakukan apapun yang ia mau dealer di tangan 24 / 7 sehingga untuk berbicara, saya juga membaca bahwa michael disaksikan akan dilihat persimpangan yang terlambat Meksiko pemondok Kamis malam tetapi surprise surprise saksi yang ingin tetap annonymas dan jika ada keraguan dalam setiap polisi diketahui bahwa dia masih hidup dan menendang mereka yang berkata demikian oleh sekarang, dan hanya ada di dunia ini saya ingin kanan sekarang untuk mendengar kata-kata itu adalah sebuah lelucon michael hidup dan menendang id tidak akan marah saya akan lebih dari bulan ke mendengar kata-kata love u mike xxx

  24. MyBelovedMJ Says:

    OH MY LORD! I can `t belive Michael actuelly yang memiliki klon dari dirinya .. a FRIEND OF HIS, yang telah surgury, untuk melihat lebih seperti Michael, di friend said. Dan ia melihat kinda Cina. Itulah sebabnya, kadang-kadang dia telah memakai masker yang ... OH DEAR ALLAH. What the hell does that mean. Michael yang masih hidup? Saya melihat dalam video di salah satu halaman lain di situs ini .. I can `t believe it

  25. MyBelovedMJ Says:

    Im telling ya sekarang. That picture of MJ di abulance. Is fake

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.