Sightings of Michael Jackson lari US - Kematian mengkonfirmasikan kenakalan

28 Jun 2009
oleh admin

Unconfirmed laporan dari Amerika Serikat Cukai dan Perlindungan Perbatasan telah menunjukkan bahwa dua orang saksi yang ingin tetap anonim untuk keselamatan mereka sendiri, melihat apa yang digambarkan sebagai terang dari pengamatan Michael Jackson dan orang lain yang belum teridentifikasi, persimpangan California-Mexico batas akhir pada hari Kamis malam.

Ketika ditanya mengenai kepastian mereka dari pengamatan yang 'King of Pop' saksi pertama yang dikutip berkata,

'Bagaimana Anda bisa kesalahan wajah seperti itu? Ya, saya pasti ia Michael Jackson. Rambutnya telah dipotong pendek dan ia memakai kacamata hitam gelap, tetapi I've got a couple of his album dan melihatnya di TV dan segalanya, jadi saya tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia adalah '.

Saksi juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki gagasan bahwa singer mati pada saat peninjauan sebagai mereka yang bekerja sepuluh jam shift dan belum pernah melihat atau mendengar berita utama hari itu.

'Bintang menyeberangi Batas waktu disini semua, karena kami sangat dekat ke LA, sehingga tidak terjadi kepada saya bahwa pada saat itu yang penting'.

Keabsahan cerita dari saksi yang masih diverifikasi, namun perkembangan baru dalam kasus yang Death of Michael Jackson telah diberikan Conspiracy Theorists menyebabkan percaya akan apa yang dapat dipikirkan sebagai 'dibuat-buat'.

Aneh dengan keadaan sekitar Michael Jackson dari dokter pribadi, yang possiblity suntikan yang mematikan, maka penangguhan dari mayat informasi, keterlambatan kepada O2 Tour tahun ini dan dimengerti jumlah utang personal, mungkin Kematian 'kenakalan' adalah satu-satunya Logical penjelasan pada saat ini.

Siapa yang akan ada lagi alasan untuk kematian palsu mereka sendiri dan melarikan diri ke Meksiko hampir diketahui, selain Michael Jackson?

Think about it.

Tag: Conspiracy, Conspiracy Theories, Kematian olokan, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Rumours | Komentar (16)

16 Responses to "Sightings Michael Jackson lari dari US - Kematian mengkonfirmasikan kenakalan"

  1. MJ Killed oleh Illuminati Says:

    Illuminati yakin yang tahu cara untuk menjatuhkan orang luar trek tetapi mereka telah kehilangan sentuhan. Michael Jackson telah vitiligo dan tidak dapat tinggal di bawah sinar matahari karena kanker kulit. Mengapa ia berjalan menyeberangi perbatasan dengan wajahnya terbuka kepada cahaya matahari?

    Hal ini mengingatkan saya tentang pembunuhan raja yang juga merupakan Illuminati dalam pekerjaan. Anda memiliki Patsy berdiri di jendela dengan senapan dan kemudian dia telah berkata "seorang laki-laki nama Raul did it." Semua ini adalah bull shi.t untuk menanggalkan yang did it.

  2. kk593 Says:

    i think this is bull shit why is it all over the news and stuff, mereka bahkan ada pics of him di ems di jalan ke rumah sakit mereka yang oxgen masker pada dia memberikan dia CPR. Anda tentang

  3. MJ4ever Says:

    Gambar dari MJ dalam ambulans dapat menjadi palsu. jika Anda melihat dosn't erat itu benar-benar seperti dia, misalnya hidung, warna kulit dan eyebrows. telinga terlihat terlalu aneh? MJ adalah orang yang sempurna untuk palsu sendiri kematian. It's a trick biasanya Michael Jackson!

  4. heisalive Says:

    MJ4ever .. thats right, saya setuju, bahwa gambar ambulans TIDAK Michael Jackson at all! MJ muka merosot di stemming berlebihan dari operasi plastik dan tampak suram, kulit sehat dan semua .. ambulans yang menampilkan gambar orang dengan REGULER biasa melihat wajah dan kulit ... yang TIDAK Michael Jackson, TIDAK sama sekali tidak ... bahkan jauh lebih! Selain itu, ini adalah pilihan yang buruk sebagai 'double' question is .. yang mengambil gambar itu dan mengapa? Apakah yang ingin MJ gambar untuk dunia untuk melihatnya .. untuk membuat beberapa jenis point? J buta dapat melihat bahwa TIDAK Michael Jackson? ! Seperti!

  5. closepaltomj Says:

    Pieces of the puzzle dia hanyalah sll jatuh ke tempatnya sekarang. Saya harus berhati-hati bagaimana saya sebagai kata ini saya secara internasional dikenal sahabat dekat Michael's. Saya ingin situs ini dan para anggotanya dan curious publik mengetahui bahwa ini telah menjadi satu-satunya cara dia dapat sangat meletihkan dari 50 konser dan segudang orang unscrupously sueing dia.
    Saya berbicara kepada Michael, akhirnya, hanya beberapa bulan yang lalu dan saya tahu yang sebenarnya dia harus istirahat yang baik dari semua. Anda tidak akan lelah ofbeing sehingga berbicara tentang mana-mana? Exactly. HE SAID NOTHING TENTANG 02 DAN TIDAK SEKALIPUN ABOUT HIS perjalanan ke LONDON COMING UP. I KNEW ALOMG ALL THE 02 WOULD NEVER terjadi.

    Jadi .. ya .. itu adalah sebuah lelucon, tetapi saya bangga kepada kepintaran dan saya senang dia akhirnya mendapatkan privasi yang baik ia selalu ingin.

    Dia mungkin akan membaca ini mungkin saya akan menutup sekarang.

    Smile .. dia sangat ALIVE!

  6. Mojofi Says:

    Mengapa MJ melarikan diri di negara? Dia dapat tetap somehwere masih tinggal di Amerika Serikat. It's a big tempat Anda. Tetapi bagaimana keluarga yang membodohi celebs yang ada disana? Steve Wonder, Leon Richie dan terlalu prechers? Satu-satunya cara yang akan mereka benar-benar telah mati belived MJ. Saya tidak melihat bagaimana mereka akan ingin memperbodoh selves mereka di jalan. What do you guys think about that? Setelah semua berkata ini, yakin MJ adalah ALIVE though.

  7. MyBelovedMJ Says:

    Untuk Closepalofmj! I don `t know apa jika anda hanya menulis itu benar atau tidak. Tetapi jika memang benar saya ingin bilang beberapa hal.
    1. Semua, saya ingin Anda tahu bahwa I don `t berharap bahwa ia hanya joke apa yang baru saja Anda berkata, karena saya` t woulden dapat menangani itu, mental. Ketika saya pertama mendengar berita, Michael `s dari kematian, i was so devasteded dan hati, bahwa saya didn` t bahkan makan. Aku wasen `t dapat berbicara kepada orang-orang, dan saya dimatikan mobile saya, yang masih ada. Ketika saya wacthed yang memoriel Selasa, saya yakin bahwa dia telah mati, sepanjang seluruh memoriel, sampai kata-kata ini dalam menulis biru muncul di layar di belakang panggung: Im hidup, dan Im di sini selamanya. I totally got the chills, dan melemparkannya ke atas. I don `t know why, tapi entah bagaimana saya melihat bahwa sebagai tanda dari Michael, yang bodoh? Saya bersedia untuk pergi ke negara-negara bagian, dan memberikan Michael hatiku, hanya untuk mendapatkan dia kembali ke nafas, ketika pertama kali saya mendengar tentang kematiannya. Saya akan memberikan apapun, seperti i said, bahkan hatiku. I love him so much, bukan hanya untuk musik, dan apa yang dia lakukan dengan tubuh, tetapi untuk yang ia / adalah. Walaupun orang-orang yang mengatakan bahwa i don `t know dia orang dalam, dan hanya dari kejauhan, saya harus tidak setuju. I haven `t telah banyak dari anak saya, orangtua saya mendapat devorced, ketika saya hanya 10 tahun, dan saya harus berhati-hati saya 2 saudara muda. Saya harus cepat tumbuh pretty. Ayahku telah kasar terhadap saya, baik psysiclly dan emotionel, yang pretty hard on me. Sehingga entah mengapa saya selalu merasa seperti saya tahu dia dalam beberapa cara, saya tahu bagaimana ia telah tumbuh ke atas seperti itu. Saya tidak akan pernah menyalahkan Michael, bagi yang ingin beberapa damai, NEVER. Saya memahami bahwa, yang woulden `t. ia telah menyoroti dalam seluruh hidup-Nya, tidak mengherankan saya hanya ingin minta damai. Saya tidak pernah misunderstood, 1 singel yang Michael lakukan, NEVER. Dan setiap orang keluhan tentang dia consieling nya wajah anak-anak, SEHINGGA APA. Yang tidak menjadi masalah, i `t coulden setuju dengan Michael itu. Satu-satunya hal yang ia mau, adalah bagi mereka untuk tumbuh normal. Jika Anda harus berbicara dengan Michael lagi, saya ingin Anda kirim ke dia sesuatu untuk saya. Tell him that i love him more than anything, i can't meletakkannya ke dalam kata-kata, akan dilakukan untuk jangka panjang, dan akan di seluruh page.And i don `t peduli jika dia pernah datang kembali untuk melakukan, jika dia ingin tinggal di persembunyian, ia harus melakukan itu. asalkan dia senang, yaitu semua yang penting bagi saya. J orang bijak pernah berkata: Jangan menghukum pada siapapun sebelum Anda berbicara kepada mereka satu satu, i don `t care what the story is. Boy dia kanan. Saya berharap bahwa setiap orang akan melakukan itu, dan tidak memberikan pendapat, hanya karena apa yang tertulis di tabloid, yang menyebabkan BS. Michael, I love you more

  8. nansta Says:

    i also thought i menit yang melihat ambulans pic, orang muka memandang terlalu 'segar' untuk menjadi yang jacksons. Wajah tampak terlalu biasa, tidak seperti plastik sorry to say but true.

  9. Samantha Says:

    Disepakati, maka potongan-potongan puzzle yang akan jatuh ke tempatnya, pertama kali saya mendengar utama "MJ DEAD AT 50" i just broke tersedu-sedu, i was kelu saya merasa seperti saya bersemangat akan bubar. Tetapi Aku telah mengasihi michael sejak i was a little kid, I've got bio dan cd dan menonton memperlihatkan dan dia terlihat cantik dengan makanan sehat dll didnt Dia seperti obat-obatan dan minum, So it's pretty jelas bertahap, dan satu waktu saya di dalam mobil dan stasiun radio yang berbicara kepadanya dan Michael LIVE sounded pretty sneaky dan radio orang-orang seperti "Jadi yang membuat anda cerdas? blah blah .. "dan terlihat cantik MJ ah i dont know kata tetapi dia berkata sesuatu seperti" Ya, ya saya akan baik, ia akan tidak lain seperti "no lainnya? Anda lihat, dan akhirnya jatuh ke tempatnya.

    Kami akan bisa sampai ke bagian bawah ini, kita tahu dia out there somewhere.

    I love you michael xxx

  10. kerwin Says:

    ok saya pikir dia direncanakan, adalah sebuah lelucon dan saya juga ingat membaca kata-kata di layar aku hidup. Dan saya melihat foto yang ambulans Ianya tidak jadi Michael.

  11. MyBelovedMJ Says:

    Samantha! You are right. Michael telah memberitahu kami untuk beberapa tahun yang sekarang kita "havent seen nothing yet" dan bahwa ia akan melakukan tepat seperti tidak lain. Aku telah mendengar bahwa 2. Dan Anda benar-benar, dia TIDAK pada narkoba atau minum. Dan ia tidak dibunuh. Saya merasa seperti dia masih hidup.

  12. thriller777 Says:

    orang yang hidup dan berjalan! moonwalking akan menjadi lebih baik kata, huh? haha. semua teman think im crazy. all i kirim mereka adalah jika mereka percaya dont saya datang ke situs ini, dan saya pikir seperti itu, ia telah mukmin dari mereka. situs ini sangat besar dan saya! saya selalu berharap dapat diperbarui blog baru dan menikmati membaca komentar dan lain-lain karena dapat memposting pendapat saya. kudos ke situs ini. anyway, tentang persimpangan perbatasan thing, im setengah setengah pada satu ini. wouldnt ini menjadi berita? dan bahwa ia memiliki penyakit kulit yang di mana dia akan pergi ke cant sinar matahari. mengapa ia pindah ke suatu negara yang panas? im sure he wouldnt ingin dia tinggal di rumah hari setiap saat dan tidak pernah keluar. tetapi pada saat yang sama, mungkin hanya akan sementara. i mean jika ia palsu kematiannya, kita semua yang percaya, ia dapat kembali tanpa masalah hukum selama doesnt dia melakukannya untuk uang penipuan, yang i doubt thats the case. ia palsu kematiannya untuk perdamaian, bukan uang. so i do tegas percaya ia akan kembali lagi, ia mengetahui ecspecially cant get in trouble about it. seperti paris "menangis" pada peringatan, yang bertahap. u can tell. so im sure he has sesuatu dalam rencana untuk anak-anak. Anda harus ingat ini adalah anak-anak selebriti. mereka dapat belajar untuk bertindak di usia muda. ada jutaan anak bintang. michael bertarah ini habis-habisan. dia adalah orang yang sangat cerdas. sangat cerdas. dia memiliki lebih dari satu tampilan-a-likes. ia dapat kematiannya palsu karena sangat mudah untuk cheetah berjalan. berpikir tentang hal ini.

  13. MyBelovedMJ Says:

    Thriller777: You are right. Tetapi untuk mengkonfirmasi keraguan dari Michael sedang mati. Mendengarkan lagu ini It is called: Xscape. Yes it is spelled that way. ia memberitahu semuanya dalam hal ini. BTW, Dia tidak terlihat oleh mexican perbatasan, Michael, dapat `t berada di Meksiko dengan vitaligo. But then again, he is the master of disguses. Remember that. Hanya mendengarkan lagu tersebut. Ia adalah sesuatu yang kita tellling

  14. thriller777 Says:

    ive hanya mendengarkan, dan berkata 2 i have ur exactly right. i cant say total ini adalah bukti, tetapi saya dapat mengatakan-nya lain batu loncatan untuk membuktikan hes hidup. you cant dan tanpa ada bukti langkah batu. pekerjaan yang ini keluar. i really appreciate it

  15. closepaltomj Says:

    Peduli apa yang orang .. mereka akan berpikir mereka unti stink. hahahaha

  16. MyBelovedMJ Says:

    Sangat Mature.