Michael Jackson's Terakhir gladi Gambar yang Fake

13 Jul 2009
oleh admin
Dibuat digital, gambar ini dikatakan Michael Jackson's Final gladi malam sebelum dia meninggal.

Gambar ini telah menyulut berbagai macam banyak kontroversi selama beberapa minggu. Apa yang pertama muncul di menjadi 'hanya' gambar wujud Michael Jackson yang ditempatkan di atas Rehearsals Concert wisata malam sebelum dia meninggal, sekarang nampaknya sesuatu yang sangat berbeda.

Beberapa pengguna di situs ini yang sebelumnya telah keluar yang possiblity bahwa gambar ini mungkin telah 'photoshopped'.

Theses dengan kecurigaan yang keluar, kami di sini MJHD ia memutuskan untuk mengambil satu langkah lebih lanjut dan gambar dianalisa oleh seorang fotografer profesional.

Fotografer profesional yang dianalisa gambar di bawah ini dan juga menggunakan mikroskop digital editing software, sayangnya ingin tetap anonim, namun mereka yang tidak ada temuan-the-kurang menarik dan kita tetap ingin membaginya dengan Anda.

Pertama, yang paling jelas masalah dengan foto ini adalah kenyataan bahwa di bawah bagian dari 'S' yang hilang dari antara MJ's legs. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa karena dari sudut di mana dia berdiri, dan jalan.

Kami tidak ahli.

Dia dianalisa lebar dari bagian atas' S 'dan mengatakan bahwa tanpa ragu, setidaknya kita harus melihat beberapa bagian dari curve dari bagian bawah' S 'antara kakinya. Kedua, ada juga beberapa jenis bangunan atau pencahayaan antara kakinya, tetapi completly matt hitam di dekat inspeksi.

Secondl, ia mulai melihat latar belakang secara keseluruhan, dan menemukan bahwa ia benar-benar digital, menurut ahli kami. File tersebut tidak ada unsur penting terang dan gelap. Yang bayangan, tidak cukup gelap dan tidak ada terang dari lampu di lantai dari panggung, perancah atau logam itu sendiri. Satu-satunya 'pencahayaan' hadir adalah kebiru-biruan 'lensflare yang dapat dilihat, namun kami ahli setuju bahwa ini adalah elemen sederhana yang dapat ditambahkan dengan Photoshop.

Selain itu, lampu di bagian bawah kiri bagian depan dari gambar yang diberikan sangat, yang ternyata, juga merupakan dongeng kirim tanda digital bekerja.

Ketika kami menunjukkan kami ahli yang 'panjangnya' dari Michael melakukan 'Mereka tidak benar-benar peduli tentang kami', memakai pakaian yang sama, tetapi dengan TIDAK 'THIS IS IT' latar belakang, disepakati bahwa ia tidak melihat gambar itu seolah-olah telah diambil dari saat ini (yang sudah dapat tahun lalu menilai oleh hairstyle) dan ditempatkan sebagai lapisan di atas sebelum ini dirancang belakang.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Michael Jackson telah rehearsing untuk konser di Los Angeles Staple Center. Konser yang tidak pernah akan dilakukan di sini. Mengapa itu, akan ada perlu apapun dari latar belakang sama sekali, ia hanya mempertimbangkan rehearsals? Tidak akan menjadi mahal dan penting latar belakang harus di London's O2 Arena?

Luangkan waktu Anda melihat panjangnya di sini, dan membuat pikiran Anda sendiri.

Telah dicatat oleh banyak Michael Jackson Fans di situs ini yang rutin ini adalah sama seperti yang telah rutin Michael pada salah seorang tur tahun lalu. Kami percaya bahwa hal ini benar, dan bahwa latihan ini adalah ukuran panjang dari wisata yang sama tahun lalu .... Mengapa kemudian adalah Media 'menjual' kepada kami sebagai ukuran panjang dari 23 Juni 2009?

Kami percaya bahwa untuk 'Kematian' dari Michael Jackson akan believeable, sangat penting bagi kita semua akan menjadi heran berpikir bahwa dia rehearsing akhir larut malam 12 jam sebelum kematiannya. Seseorang ingin kita berpikir ini adalah tempat dia dan ini adalah apa yang dia lakukan. Menurut pakar kami, gambar ini bisa dibuat setiap saat .... Yang begs the question ... jika Michael Jackson adalah TIDAK rehearsing malam sebelum dia meninggal di LA seperti telah kita semua telah diberitahu ... kemudian di mana dia?

Tags: Death olokan, Wisata
Dikirim di membohongi Kematian, Rumours, Tour | Komentar (84)

84 Responses to "Michael Jackson's Terakhir gladi Gambar a fake"

  1. JC.LOVES.MJ Says:

    OMG! soooo i knew it! its a fake! like i know MJ yang masih hidup dan ada ALOT of poin yang menunjukkan bahwa ia palsu kematiannya NAMUN bagaimana dengan hal-hal yang membuat kematiannya tampaknya nyata?
    seperti:

    - Dengan peringatan, soo telah menghabiskan banyak uang
    - Bagaimana gairah yang Latoya adalah tentang MJ yang 'dibunuh'
    - Masalah hukum
    fakta-alotta orang yang telah membunuh diri mereka sendiri melalui kematiannya, seperti i dont think MJ inginkan itu.

    ive sorta hilang kosong pada saat ini, tetapi terdapat alotta stuff, siapapun setuju dengan saya atau sebaliknya berpikir, id like to know ur opinion

  2. dianafan Says:

    Canyou meminta ahli kamera untuk mendapatkan wajah penuh pic dari MJ rehearsing dan membandingkan yang ke O2 pics of "real" dan "imposter".

    Saya setuju dengan pertanyaan mengapa mereka rehearsing di Staples, MJ karena diduga telah datang ke Inggris 8 minggu sebelum konser dimulai (Latoya), tetapi alasan untuk tidak datang - flu babi, dll Dia tidak datang ke Inggris untuk berkali-kali karena ia tidak akan keluar rencana kerja di sini, kami akan Brits telah menemukan dia dalam setengah jam tops!

  3. dianafan Says:

    Saya tidak tahu banyak sekali tentang teknologi - tetapi hanya melihat di dekat masih untuk latihan, celana MJs tampaknya sedikit melihat melalui - di bagian bawah tempat vas hal itu.

    Juga - orang yang ditampilkan dalam gladi weighs hampir pasti lebih dari 8 batu, untuk melihat seperti itu dia harus memakai padding.

  4. sita Says:

    membunuh diri dengan obat-obatan / analgesik kills uang cerita yang lengkap. bintang beeing membunuh dirinya sendiri dan bosan, dan sebagainya.
    tidak ada yang menarik di dalamnya ..

    tetapi: beeing dibunuh melalui pembunuhan teori mendapatkan uang kembali, bahkan dari hidup asuransi kepada keluarga yang lengkap dan produksi perusahaan.

    dont think terlalu complexe, hanya berpikir dalam arah: dari keuntungan yang tidak?

  5. He.is.alive Says:

    Saya memiliki teori ini menawarkan: The real Michael Jackson tidak pernah menunjukkan bahwa latihan di malam sebelum "mati" di Staples Center, tapi dikirim salah seorang doubles instead. Sejak video palsu, kami tidak memiliki bukti bahwa Michael Jackson menghadiri latihan di semua, adalah aman untuk menganggap bahwa Michael Jackson dibuat off ke kiri pesawat dan menunggu selama-lamanya sampai di semua kemungkinan.

    Sementara itu, di bagian belakang gedung, yang lookalike perangkap yang telah disiapkan dan readied untuk "perhentian jantung" menunjukkan bola dan mulai rolling, semua sementara Michael Jackson adalah sebuah pesawat ke mana saja dan ini menjelaskan mengapa ambulans "pasien" foto tidak tidak seperti dan tidak dapat Michael Jackson, tepat di bawah untuk continunally lainnya curiga dan questionable quirks komentar dari semua penjuru, tidak ada yang mungkin menambah CAN atas panggung karena telah menetapkan lain dari awal, yaitu.: the REAL Michael Jackson telah lama berlalu, namun kembali di LA yang "Michael Jackson meninggal dari perhentian jantung" Tampilkan dengan umpan pergi sebagai direncanakan, namun tanpa "latihan" dan untuk itu, kita tiba di "nothing menambahkan atas" teori dan terus yang disajikan dengan lebih questionables dan muncul kecurigaan stemming dari awal dari seluruh kisah ini.

    Pendeknya ini dari perspektif.

  6. twan75 Says:

    - The panjangnya dari rehearsels cukup baru. Alasan saya tahu adalah bahwa Timor Steffens (yang merupakan salah satu yang dipilih penari latar) yang terlihat keluar. Dia berpartisipasi di Belanda dalam menunjukkan 'So you think you can dance' dan 22 tahun. Ia juga hadir pada peringatan, seperti yang lain penari latar belakang yang ditampilkan dalam rehearsel-panjangnya. Jadi kita dapat berkata tanpa ragu bahwa ini adalah video dari tanggal terakhir (dan bukan beberapa tahun)

  7. sita Says:

    mereka semua harus (ed) uang. michael juga.
    banyak para ahli memiliki banyak keraguan
    mj yang mampu melakukan 10 konser, atau bahkan 50.
    banyak teman-teman bahwa obat-obatan yang misusing / analgesik
    http://www.jpost.com/servlet/Satellite?cid=1246443730968&pagename=JPost% 2FJPArticle% 2FShowFull
    i believe: mj tidak baik dalam konstitusi.
    sehingga mereka (keluarga dan produksi perusahaan) disajikan kami mj ganda, peniru untuk membuat kita semua
    merasa ia adalah baik dan kita semua akan berkedip.
    akhirnya dia menderita.

    untuk menyembunyikan ini mereka kita disajikan
    michael kinerja yang baik. photshopped sebuah versi ini adalah gambar itu,
    yang baik melakukan mj di o2 pers.
    jadi michael adalah raja, dan akan di masa depan. no doubt diizinkan
    dari perusahaan yang memproduksi, dari keluarga.

    sana "harus" menjadi seseorang yang dibunuh itu ..
    jadi cerita tetap menarik untuk sisa dari dunia. thats
    komplotan mereka. uang mereka membuat plot.

  8. idontknow Says:

    Ingat bahwa Perez Hilton pertama dilaporkan kematiannya pada 25 Juni sebagai publisitas kekerdilan? Dia mengambil bawah artikel menit kemudian namun masih screencaps-out there .... Perez Hilton bukan kredibel sumber saja, tetapi dia yakin dia telah meragukan terlebih dahulu.
    Dan sejak saat itu TMZ dewa dari semua sumber berita sekarang?

  9. MissC Says:

    Jika video baru-baru ini, maka tidak ada cara gambar photoshoped. atau mungkin itu, tapi bagaimana Anda menjelaskan ia berpakaian dengan pakaian yang sama?. So confusing.

  10. sita Says:

    i harus menambahkan:
    bahkan "Debbie Rowe Jackson disuntik dengan Narkoba"
    http://www.tmz.com/2009/07/13/debbie-rowe-michael-jackson-injected-drugs/

    orang-orang yang tahu aroud mj probs! publik telah heran. terkadang dengan mj-doubles/impersonators!

  11. Funkey Says:

    Harus saya katakan saya tidak pernah seorang penggemar dari MJ, tapi saya pernah mendengar tentang kematiannya aku berkata kepada diri saya sendiri tidak, hanya mengerdilkan lain dan saya menunggu dan menunggu seperti sisa dari kami dan Sejak itu saya ada google, youtube , saya mati di jari saya dapat menemukan semuanya di MJ. Saya setuju bahwa ada beberapa pertanyaan yang harus kita jawab, tapi pertanyaan saya adalah apa yang akan mati yang menangani MJ telah berlalu mempertimbangkan kami dapat memilih untuk menjadi semuanya di palsu dan jika MJ adalah untuk membuat bangkit dari kematian yang kami percaya akan ke menjadi MJ?

  12. Smiile1929 Says:

    Does Anyone Have Tha Link Wher Michael's Doing Tha Sama Rutin ..??.. I Can't Find It.

  13. martha Says:

    i totally agree with twan75 yang sebenarnya adalah sebuah ukuran panjang yang menyebabkan kita dapat melihat sama gitar blond girl pada peringatan dan dia terlihat tidak berubah ke saya. but we dont know for sure bahwa sebenarnya yang benar-benar MJ. it seems to me that it was tetapi yang tahu?

  14. Smiile1929 Says:

    Untuk IDon'tKnow ..

    I've Heard Tha TMZ Telah J Insider Dalam Tha Jackson Keluarga & Thats Bagaimana Mereka Temukan Out Tentang Michael .. Don't Know Its Jika Benar Buh Thats What I Heard.

  15. Kopenhagen Says:

    Saya pikir terlalu banyak yang memandang MJ muda sebagai gambar jika sudah palsu tetapi kemudian saya berpikir bahwa ini mungkin yang tepat ia melihat gambar seperti tahun lalu. MJ memandang palsu pada pers dengan kacamata hitam yang sangat gelap, dia juga memakai selama audisi. I mean mengapa memakai kacamata hitam di dalam gelap dan saat audisi di mana Anda harus dapat melihat semua rincian? MJ adalah segalanya sempurna dan dia tidak melihat terkonsentrasi di audisi - dia sibuk permen karet ... Salah satu dari kita sangat pandai penari di Denmark pergi ke rehersel tetapi tidak dipilih karena dia terlalu tinggi. Dia berhasil say hello ke MJ - Saya tidak tahu apakah ia berpikir jika ia MJ yang benar atau tidak. Dia mengatakan kepada pers bahwa ia sangat senang bahwa MJ telah memperhatikan ke say hello to all of them. Siapa yang mengatakan bahwa asuransi MJ lulus ujian?

  16. idontknow Says:

    I don't think the pics atau video berasal dari waktu yang lama lalu - they're both sangat baru.

    Gambar ini dapat photoshopped untuk beberapa alasan, though. Mengatakan bahwa seseorang dapat menjadi "pintu masuk" untuk penari though.

  17. twan75 Says:

    Silahkan lihat di video dan jeda di 1,37, di sebelah kanan Michael, ada Timor (dengan topi). Setelah dihentikan sementara itu, pergi ke http://timorsteffens.come2me.nl/1018762/Timor-Mj-verhalen dan Anda dapat melihat persis sama guy. Meskipun di Belanda ia telss cerita yang dipilih foir tur, yang memberikan dia kesempatan untuk bekerja dengan Michael selama dua tahun (jadi jelas dunia wisata SETELAH yang telah menunggu di London menunjukkan 50) Jika tidak terlihat pada youtube untuk "Timor Steffens Jadi Anda dapat think you can dance "Hope akan cukup bukti untuk membuktikan bahwa video yang rehearsels baru-baru ini dari tanggal (untuk yang rehearsels" Inilah "mulai akhir Mei btw)

  18. littlesuemj Says:

    hi siapapun yang melihat documentry pada saluran 4 lastnight Michael Jackson benar-benar apa yang terjadi? ifso please give me your thoughts cheers.

  19. jackoisalive21 Says:

    yeah i said it dapat menjadi pintu masuk untuk awal menunjukkan i mean telah dapat digunakan pada awal untuk menampilkan lagu yang berbeda dan MJ didnt untuk mengubah lagu lainnya karena itu kostum wernt siap atau sesuatu.

    i do panjangnya adalah yakin dan percaya, baru-baru ini dia masih hidup, tapi i dont know what to say about foto. siapa setuju?

  20. JC.LOVES.MJ Says:

    jackoisalive21: i setuju sepenuhnya dan saya pun bingung sepenuhnya tentang foto.
    tetapi masih sangat kecil aku berpikir ia sudah mati. its the 13th today, hari pertama konser, does anyone kno wats goin on?

  21. sita Says:

    mungkin mereka hanya mencoba
    menekankan dengan versi photoshopped
    dari gambar ini, yang merupakan gambaran
    michael yang hidup.
    wouldN't jika kami telah membaca huruf
    "This is it" kita akan ada keraguan dari awal.

    namun harus sangat sangat mudah untuk aeg: sejauh
    sebagai i remember mereka harus memiliki rekaman video dan foto
    menerus selama lebih dari 2 jam bermain. rekaman ini seharusnya sudah
    dilakukan pada hari / bulan sebelumnya. why dont Mu cukup rilis
    more stuff of it?

  22. mysterylady Says:

    Ok, first off I'm not so sure about the whole MJ teori konspirasi lelucon, tetapi saya datang di malam yang sangat menarik dan saya pikir saya harus berbagi dengan anda semua.
    Aku berlari di Elizabeth Taylor's kericau profil malam. Saya ingat media penyiaran melalui pembaruan dia keluar MJ kematian. Dia bahkan posted dia tidak akan menghadiri upacara peringatan Mike melalui bercicit. Segera saya pikir aneh bagi seseorang status dia, dia diberi umur dan latar belakang ke cicit. Tapi apa yang saya benar-benar telah mendapat dia tweets enam hari sebelum Mj kematian
    "Somebody saya sangat peduli untuk dikirim catatan berikut dengan bunga kepada saya dan saya ingin berbagi dengan Anda.

    http://twitter.com/DameElizabeth/status/2246090588

    "Dearest Elizabeth, Anda dapat membuat matahari bersinar, awan bergerak dan dunia spin. Begitu banyak orang dan sebagainya love you do I. Love Selalu ,______"

    __http: / / twitter.com/DameElizabeth/status/2246104618

    It's quite jelas ia merujuk ke Mike dalam dua tweets tetapi ini adalah di mana ia mendapat aneh. Tiga hari kemudian ia tweeting tidak selain Dr Arnold Klein! Apa yang membuat bahkan orang asing yang Dr.Klein tidak memiliki rekening kericau!

    Saya tidak akan pernah bisa mengucapkan terima kasih my dear friend, Dr Arnold Klein cukup untuk menggambar oleh Matisse yang menakjubkan.

    http://twitter.com/DameElizabeth/status/2284486505

    Dear arnie, Apa yang telah anda telah sampai sejak Anda telah kembali? Kericau saya kembali. Semua saya kasih, Elizabeth

    http://twitter.com/DameElizabeth/status/2284506231

    Kembali? Manakah yang DR.go dan kembali hanya dalam waktu tiga hari sebelum Mj kematian? Sekali lagi ia tidak tweeting Dr.Klein langsung, ia mengirim keluar update!

    Maka untuk membuat hal-hal yang mencurigakan bahkan lebih dia mulai tweeting satu hari setelah dia dicintai teman kematian! Ini adalah wanita yang sama klaim Mike terbaik adalah teman dia dan dia mencintai dia dengan seluruh hatinya, namun dia yang terbaik yang dapat dilakukan setelah dia pergi dari adalah menciak update daripada ia menghadiri upacara peringatan, mengklaim dia terlalu kacau! Tetapi namun ia tidak cukup untuk raban menciak beberapa update tentang bagaimana dia misses Mike dunia dan bagaimana dia tidak akan sama tanpa dia!

    Saya tidak tahu apa yang terjadi! Baik semua orang-orang yang diklaim sebagai begitu dekat dengan Mike berada di depan kenyataan yang sepanjang maka ia mungkin telah dibunuh, atau ia akan hidup dengan baik juga. Tapi saya tidak yakin Mike akan melakukan itu kepada fans yang paling penting dan anak-anaknya.
    Tapi saya pikir semua orang harus benar-benar memperhatikan Liz Taylor's tweets, ia mengirim beberapa jenis pesan. Dan dari luar dia tweets!

    ____

  23. JC.LOVES.MJ Says:

    bagaimana kita akan pernah gonna mengetahui kebenaran, siapapun hav any idea?

  24. Sosh Says:

    Saya setuju dengan Sita dan disebutkan di forum juga.

    AEG tentang klaim untuk bulan hundres plus video panjangnya. Satu-satunya hal ini adalah mereka merilis klip pendek yang relatif tidak dikenal dan tidak populer sebagai lagu dari MJ.

    Jika saya AEG, saya akan merilis sebuah bagian dari Billy Jean misalnya (kita tidak tahu, tetapi mungkin ada di tampilkan).

    Ataukah mereka wan't untuk membuat pernyataan dengan teks lagu yang digunakan?

  25. Sosh Says:

    Jika seseorang tidak tahu teman-teman dekat MJs seperti Dianna Ross dan Liz Taylor telah di pribadi / keluarga peringatan?

    Jika mereka tidak, hal ini dapat menambah ke theorie nya mati adalah palsu.

  26. JC.LOVES.MJ Says:

    @ Sosh:
    Nopes werent mereka, baik itu ALOT dari orang lain, dan i mean ALOT!

  27. sita Says:

    Jerman di koran "FOKUS" judul foto ini: 2 hari sebelum dia mati michael melakukan pelatihan ..

    have a look at this:
    http://p3.focus.de/img/gen/a/4/HBa47bRE_Pxgen_r_1300xA.jpg

    ini juga dari Staples Center?

  28. payah Says:

    Perhatian sesama membohongi orang-orang yang beriman!

    Saya punya teori, dan it's a pretty good one Mei jika saya katakan demikian myself. Saya mulai mengetik pada malam terakhir di sini dan kemudian tiba-tiba ia terhapus dari kotak komentar! I'm mengetik lagi seperti yang kita bicara! Trust me gonna Anda tidak ingin kehilangan apa yang harus saya katakan ... Sampai nanti & ingat - percaya NOTHING, pertanyaan EVERYTHING!

  29. Darling wendy Says:

    Mystery Lady, Terima kasih atas postingan yang! Aku mendengar sesuatu mengenai dia bahwa ia mencintai Miguel Angel karya-karya seni. Hal ini membuktikan bahwa teman-teman dekat memiliki koleksi seni luar biasa, tidak terlalu Michael? Saya heran jika Michael loves vanguardist Lukisan pelukis atau Perancis, seperti fauvist Matisse atau yang lain, tetapi itu jelas merupakan bagian dari kehidupan pribadi-Nya. I'm Seni sejarawan dan ingin tahu apakah Michael telah tertarik berkunjung ke Museum Seni di Eropa! Ia akan jadi pindah ke saya melihat karya-karya seni yang indah dan master bayangkan jika dia telah melihat hal yang sama indah dan bagaimana ia dapat merasakan di depan mereka. (sorry for my bad english)

  30. Sara Says:

    Gambar tanpa keraguan palsu.
    Melihat sisi kanan, Anda dapat melihat lengan!
    Dan yang kepala saya lihat di bawah?
    Juga jika Anda melihat di dekat lampu fitting di bawah tangan kiri dan kemudian di sudut michael, tampaknya jalan keluar dari tempat ....

  31. Darling wendy Says:

    Ya, ini memang aneh. I don't think kita harus melihat sebuah pesan rahasia, tetapi mengapa Liz Taylor pembodohan ini, bukan merupakan catatan dari seorang penggemar yang berasal dari seseorang yang dekat dengan dia. I read somewhere bahwa ia mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan bersama dengan London dan Michael, is it true?

  32. Belanda Says:

    @ sita: Muncul menjadi seperti itu. Sama penari di latar belakang anyways lainnya seperti pada gambar / klip.

    Sesuatu yang saya perhatikan (tapi mungkin benar MJ diehard fans dapat kandang yang lebih ringan pada definitif): MJ wears his headset mikrofon dari leftside latihan terakhir di foto dan klip, sementara saya ingat dalam ukuran panjang dari hidup menunjukkan dia pakai dari kanan. Sekarang, saya tahu cukup banyak musisi pribadi (lokal, tetapi juga dikenal secara internasional), dan olahraga seperti banyak orang, semua dari mereka yang sangat khusus ketika datang ke rutinitas. Mereka tidak pernah mau istirahat rutin mereka selama bertahun-tahun ... bukan tanpa alasan yang sangat bagus untuk melakukannya. Mungkin sesuatu yang sangat sepele, tapi mungkin seseorang mengetahui lebih jauh tentang ini?

  33. CuteAngel Says:

    Wow, sangat menarik informasi! The plot thickens!

  34. souza81 Says:

    Wow, I don't know what to say. Baik ini adalah benar-benar baik lelucon, atau MJ yang dibunuh dan ada banyak orang yang mengetahuinya. Saya tidak tahu apa yang harus percaya lagi sekarang. Dan mengapa tidak ada (real) situs berita atau program membayar perhatian kepada hal-hal ganjil dan pertanyaan? Saya tidak percaya ini biasanya jenis teori, tetapi ini semakin asing dan kenal!

  35. CrAzYiNsAnEbArBiE Says:

    Tentu saya pertama Semua Menginginkan Untuk Point Out That The Alasan yang Foto Looks Photoshopped Apakah Karena Lebih dari Kemungkinan Apa Adanya, Tapi Hanya Karena Jika Penyalahgunaan Tidak Tepat Lihatlah Kemudian Penyalahgunaan Wont Lihatlah Bagus And It Was Probably seharusnya J Poster, Dan Mengapa Apakah Anda Ingin Aktif J Poster Anda Wall That Looks Like Lengkapi Crap? Gambar Apakah Photoshopping Needed Untuk Membuat Foto The Look Better. Im A Photographer Freelance, I Know That.

    The Video Has To Be Recent Karena The Girl Playing The Guitar Was Bernyanyi Di The Memorial, Jadi Jika That Was Video Dari Years Ago, What is Dia Masih Muda? Orang yang datang Aktif Jika Anda Researching Really Any Tentu ini, Apakah Anda Tahu Itu.

    What I Think Is, Sejak The Celebration Was Gonna Be Tentang Thriller, Dan Dia Likes Sejak Untuk Putar Agama Pada Teman, Dan Dialah yang diinginkan Untuk Membuat Ini Performa The Best Of Dalam Sejarah Manusia.

    Dia palsu Kematian-Nya, Bukan Karena Dia Meninggalkan Kami, Bukan Karena Dia Wanted Untuk Run Away, Apakah Dia Never Run Away Dari Masalah-Nya, Dia yang bertahan Isu Anak penganiayaan, Dan Jangan Ran Away From Them. Untuk dia Wanted Put On The Greatest Ever Perlihatkan Dan Apa Way Better Than Faking Kematian-Nya Dan Kemudian Ketika The Memorial Wisata Mulai, Dia melompat Up Out Of The Bottom Of The Floor Just Like Recent Dalam konser dan kejutan Dunia Seperti Never Sebelum.

    Dia menyatakan bahwa Kami Ain't Seen Nothing Namun, So What Do You Think That Means? Dia plus Apakah Never Komit Suicide Atau Mengambil Narkoba Dan Jika Dia Was Mengambil Narkoba, Mengapa Apakah Dia Have Custody Of The Anak, Lebih dari Kemungkinan Mereka Apakah ada yang Diambil Dari Dia.

    Memorial palsu yang memandang, yang tampak lebih kecil peti jenazah Than Nya tinggi, Orang Didnt Produksi Tears Just Made Crying suara. Apakah yang dimaksudkan untuk Memorial Celebrate Life, kenangan Selalu Dont Have To Be Tentang Kematian.

    In The Rehearsals plus Video Ketika The Director Says Tahan Untuk tepukan, Bandingkan The suara Untuk Kenny Ortega, Apakah Itu Dia.

    Michael Jackson Would Be The Only One Dalam Sejarah Bisa Tarik Something Off Huge ini. Dia Just Wanted Untuk Prove Untuk Dunia Itu Anda Shouldn't Listen To The Media, Mereka Feed Anda Bullshit. Jika saya dan Am Kanan, Kemudian The Media Akan Disampaikan Sebagai The Biggest Fools Dalam Sejarah Dan Jika Nya Jadi Called Fans Apakah Mereka Membeli Apa yang Dikatakan, Benar Kemudian Mereka arent Fans. Dan Jika Anda Beli ton Of Michael Jackson Crap Setelah Dia Supposedly Dies, maka Anda Tidak Really J Michael Jackson Fan, Anda J Fan Jika Anda Love Nya Musik Dan Perawatan Tentang Dia Seperti J Person Ya. Anda Dont Need To Buy ton Of Memorbilia Untuk Anda Prove J Fan.

    Plus uc Apakah Dia Dalam Hutang, Doesnt Mean Dia Doesnt Have Uang. This Is Michael Jackson Were Berbicara Tentang, Tidak ada satu dihentikan Membeli Nya Musik. He is The Most Famous Individu Dalam Sejarah. Seandainya dia ton Of Teman, That Didnt Perlihatkan Up Untuk Nya Memorial Dan ton Of People That Doesnt Have Anything To Do With Michael Jackson. Oleh karena itu A Huge Perlihatkan Is Going To TERJADI. Anda Just Watch Dan Jika Im Wrong, Kemudian Mei Michael Jackson Be Happy Dalam Surga. Ada Lagi Untuk Katakanlah Tetapi Im Ending Tepat Untuk Sekarang ini, Jika Anda Ingin Lebih Talk To Me My Yahoo Apakah Dragonfire_barbie_sweetheart.

  36. princess lady Says:

    ke mysterylady, di anda memiliki tepat tanggal ketika liz taylor reply?

  37. wishful09 Says:

    mysterylady, kami terus diperbarui dengan tweets, silakan. Sangat menarik.

  38. supermom75 Says:

    http://www.youtube.com/watch?v=6YrA8MzFAaI

    ok look at this video dari tryout auditions untuk Anda dapat dncers cocok mereka dalam foto dan video latihan hanya i seem to find one that looks yang sama saya dan tidak ada liz diana dan tidak ada pada peringatan

  39. MrsBenjamin Says:

    DR. Arnold Klein ACCOUNT HAS keadaan gugup ...

    http://twitter.com/awkmd

  40. jetgrrrl Says:

    Saya menemukan video dari sejarah dan wisata sebagai Anda dapat melihat dan koreografi rampai digunakan untuk Mereka dont care tentang kami lagu yang sama persis seperti yang ditampilkan di MJ diduga latihan terakhir dari 23/06
    Check it out 2:22-3:49

    http://www.youtube.com/watch?v=A4xt7eqD8cY

    Saya tidak mengerti bagaimana ia dapat memiliki pemikiran yang sama dengan tari rutin dari pada sebelumnya wisata ketika ia mengumumkan bahwa ia akan cerdas wisata yang terbaik yang pernah dan hal-hal baru ... British tekan akan memakukan dia!
    Please let me know what you think.

  41. Sosh Says:

    Wow! seperti itu akan benar-benar telah konser yang besar. Tidak bisa menunggu di AEG melepaskannya DVD dari latihan.

    Seperti yang saya bandingkan gambar ini dengan apa yang disebut repetisi klip video, saya kira tidak klip dari akhir-latihan. Latar belakang lebih livving dalam gambar ini. Latar belakang yang tidak biasa.

    Tetapi itu lagi, mungkin yang dirilis klip hanya lengkap bila Dome Proyek disertakan.

  42. Dweeby Guy Says:

    Saya tidak percaya dengan ukuran panjang dari latihan adalah dari tahun lalu, seperti twan75 katanya. Gitar yang akan Orianthi belum layak untuk bermain untuk konser jika ini adalah tahun yang lalu, ia hanya di awal 20-an. Namun saya percaya gambar itu photoshoped, untuk alasan apa? I have no clue.

  43. He.is.alive Says:

    Elizabeth Taylor adalah twitting untuk menanggalkan publik - hello? Dia MJ paling intim, dipercaya adalah seorang teman yang tidak muncul di "peringatan" mengapa? semua orang akan menjadi Ibu Taylor tidak menunjukkan ?????? Higly itu saya mempertimbangkan kemungkinan bahwa segala inner circle confidantes: Diana Ross, Liza Minelli, Uri Geller DAN Oprah yang terlalu dalam ini! Bahwa tidak satupun dari mereka menunjukkan peringatan di atas dan sekarang deadstoned diam mengirimkan pesan?

    Teman, Orang: mendapatkan dan ke atas orang-orang ini adalah trik menggunakan floating "info" sebagai publik sebagai kericau semua dirancang untuk mengalihkan masyarakat dari perhitungan factfinding dan benar-benar tahu apa yang terjadi ..

    MJ bertahap bahwa kematiannya dan escape terus mendapatkan daya serius di internet, semakin banyak orang yang menuju ke sana dan penggalian informasi dan posting blog, pertanyaan, "bagaimana jika itu" di mana-mana .. dimana ada asap ada api, api yang semakin tinggi dan tinggi ....

    Kami tinggal di sebuah usia tertinggi dan lamanya teknologi everyting dapat tertempa ke kesempurnaan: seperti cuplikan-cuplikan video, foto, lirik dinyanyikan "sakit" vs "pains", tidak ada batas! Aku mulai percaya bahwa Michael Jackson digunakan teknologi ini kepada keuntungan penuh sehingga membuat massa kebingungan! Kembali pada 1977 ketika Elvis hilang, ini tidak mungkin dan orang-orang yang telah menggunakan cara lain untuk menemukan kebenaran yang nyata, tetapi mereka DID .. dan nyata kebenaran tentang Michael Jackson's fake kematian dan berhasil meloloskan diri AKAN demikian semua akan terbongkar beberapa hari, beberapa hari segera jika Anda bertanya kepada saya ..

    Pertanyaan tentang kematian itu jauh lebih penting dr bertahap kenyataannya orang yang telah mati untuk real ...

    Michael KEHIDUPAN!

  44. Little Susie 01 Says:

    picures ini tampaknya sangat aneh .. gambar yang lain telah THIS IS IT di sepanjang bagian belakang.

  45. Sarah. Says:

    sita, i am not sure about that. mungkin, karena tampaknya menjadi penari yang sama. tapi michael tampak sedikit berbeda dari gambar ini dalam gladi video i think.

    "AEG tentang klaim untuk bulan hundres plus video panjangnya. Satu-satunya hal ini adalah mereka merilis klip pendek yang relatif tidak dikenal dan tidak populer sebagai lagu dari MJ. "
    Hal ini sering mengatakan bahwa terdapat banyak jam panjangnya, tetapi hanya singkat klip ini dilepaskan. Inilah yang membuat saya berpikir bahwa ada sesuatu yang salah. But i have to say i am dari Jerman dan ibu hari ini saya diberitahu bahwa ia mendengar berita di beberapa bahwa mereka ingin membuat dvd dengan segala repetisi stuff dari LA, yang harus dilepaskan dalam Desember. Ia mengatakan bahwa ia juga bernyanyi beberapa lagu-benar baru dan Anda dapat mendengarkan mereka di dvd ini ... saya tidak tahu di mana ia mendengarnya, tetapi saya tidak percaya bahwa ini akan dirilis dvd ... Karena jika mereka memiliki banyak hal , kenapa mereka hanya menunjukkan kepada kita ini klip pendek dan tidak beberapa detik dari lagu lain? it's so strange ...

  46. MrsBenjamin Says:

    Aku juga menemukan website ini
    http://www.thespoof.com/news/spoof.cfm?headline=s3i55169

  47. MrsBenjamin Says:

    MJ juga dipelihara kematian yang mempermainkan diary ... ..
    OP burung penyanyi Michael Jackson yang dipelihara mengherankan "kematian-olokan diary" menjelaskan bagaimana dia akan palsu kematiannya dari serangan jantung dan memberitahu bila ia akan keluar dari persembunyian, seorang teman keluarga yang mengklaim telah menemukan jurnal "antara Michael pribadi efek" memberitahu derekclontz.com eksklusif.
    ALIVE - ATAU TIDAK? Anda akan hakim.

    ALIVE - ATAU TIDAK? Anda akan hakim.

    "Ada terlalu banyak tekanan, tekanan, tekanan tekanan ... everywhere I turn ..." catatan catatan tanggal Nov 17, 2008 adalah diduga mengatakan sebagian.

    "Saya tidak tahu siapa saya, tidak anmore (sp). Maybe I'm just a ayah untuk anak-anak saya. Maybe I'm dicuci atas.

    "The narkoba (tdk) telepon bebas pulsa ... (tdk) ... saya tidak addict. Tetapi saya tidak bisa berhenti ...

    "Kalau Elvis ... (tdk) ... sehingga dapat I.

    "Saya akan ada 'serangan jantung' dari narkoba seperti dia (yeah, right!)

    "Saya akan kembali, tetapi hanya bila saya siap. Lebih besar dari Elvis di'69.

    "Mungkin di Natal 2009. Atau Tahun Baru yang lebih baik.

    "A-kembali dari mati-wisata, real Thriller. Tetapi saya harus beristirahat. I'm tired. I'm not (berpikir) jelas.

    "Ini adalah obat-obatan.

    "Banyak penggemar masih mencintai saya. (Beberapa) orang membenci saya. Thing (sp) akan berbeda (setelah ini) ... "

    Jackson insiders menolak memberikan komentar - secara resmi - pada laporan tersebut. Tetapi sebagai satu pribadi menaruhnya, "Kami senang Michael apapun."

    Dengan teman yang leaked bagian dari diary juga telah lipped ketat, hanya berkata, "Terdapat lebih dari 60 halaman (it) yang akan rilis kepada keluarga melalui pengacara saya dan mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan dengannya. It doesn't belong to me. Berada di Michael dan orang-orang terkasih. "

    Other sources confirm that Jackson, 50, had spoken of a death hoax “on several occasions” in 2008 and also in 2009, although the reported discovery of the diary that outlines his plans seemed to come as a surprise to everyone contacted by derekclontz.com.

    A paint-by-numbers account of a death hoax, in the superstar's own handwriting, could lead to serious legal problems, say legal observers, especially if the journal is perceived by insurance companies and the authorities to be a blueprint for fraud.

    “I hope to God the diary is legit,” said a Jackson confidante who requested anonymity. “If Michael really is alive, if he orchestrated all this, if he faked his own death, then nobody will be happier than me. As for fraud – nope, no way.

    “Michael wouldn't commit fraud. He's not trying to collect insurance. He's protecting himself. He's doing this for his children. I'll guarantee it.”

    News of Jackson's “death” on June 25 stunned the world. In fact, within hours of the ann0uncement by authorities, fans had already begun to speculate that he was still alive and had gone into hiding. Subsequent reports suggested that he was, indeed, perpetrating a hoax to escape the pressures of life in the public eye.

    Scooping the world, derekclontz.com reported Jackson had been spirited to Asheville, North Carolina and then to Eastern Europe, where it is thought that he might be holed up in Hungary, or even in Russia, where hundreds of people claim to have spotted him in Moscow.

    website is on here
    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/07/michael-jackson-death-hoax-diary-found-final-proofm-hes-still-alive/

  48. MrsBenjamin Says:

    “NEW DETAILS OF MICHAEL DEATH HOAX REVEALED … and we know where he is hiding”

    Di situs ini
    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/01/details-of-michael-death-hoax-revealed-and-we-know-where-he-is-hiding/

  49. phoenix180 Says:

    I have to say..I honestly believe that Michael has really died. I went back and forth especially since I had discovered this wonderful site, but it doesn't really add up. Everyone has wondered why on earth would the ambulance take so long to get out of the driveway? Well, because they knew that Michael had died. Why rush when you know that the patient has died. The EMTs wanted to call it then but Dr. Murray didn't allow them to. I mean after 30 minutes, Michael wouldn't have survived a full cardiac arrest..you have 3 minutes to possibly survive a cardiac arrest. As for the confusion on where the body will be buried-the family is smart to confuse everyone. We love Michael and die hard fans AND media alike would crowd around his burial site, trying to take a picture. Some might even try to vandalize it. Admittedly there several other inconsistencies but I'm sure there is a rational explanation for it all. Until then!

  50. Mijac Says:

    This rehearsal it's real, look at the dancers, they are new guys, also the guitarist(her name is ORIANTHI) and also Mj's clothes are from his trip to london when he went to see the musical “OLIVER” he was wearing that same shirt and that same jacket.

    Look at this:

    http://mjjpictures.free.fr/2009/various/london2009/oliver/026.jpg

    http://www.youtube.com/watch?v=OdcytuKhVQo

  51. phoenix180 Says:

    Pardon..I forgot to add something: thank you for this site. It does provide a great amount of hope and does try to look for the truth. Even if I feel like he has passed on, at least I can keep my mind open and also remain aware of the nonsense that is being spewed on television and other various websites.

  52. MissC Says:

    Where is he?! Nobody knows where the body is, some newspapers said he's already been buried, then some say he was on drugs, now Latoya says he's been murder. This is a complete mess, either they are finding it too hard to keep it up or I don't know. From all his family members the only one who speaks up is Latoya and that's weird. Now, this photo might be photoshoped, it's all a mess. Everyday I found more reasons for suspecting this because nothing his family says makes sense! One day he had a heart attack, then he's been murder, and the other day, he was on drugs. Jeez, I can't even sleep thinking about all this. I'm seriously going crazy.

  53. Usagi Says:

    The picture and video are both recent and definitely not fake. There's a huge screen behind Michael and the dancers (just look at the video, the screen shows something on it in the first part of the video). You can also see the curtain in the video which is in the exact same position on the This Is It picture and the reason why a part of the projected “This Is It” image on the screen is missing.
    Sorry, but I do think that's Michael we're looking at.. doesn't mean he's dead though.

  54. dynamite Says:

    michael was suppose 2 have told paris a month before he died that he was dying,
    link dosent seem to be there anymore, i wonder if it was true or just more bullshit

  55. Priya78 Says:

    To mysterylady: Re: your statement “What makes it even stranger is Dr.Klein doesn't have a twitter account !!!”

    Arnie Klein DOES in fact have a twitter acct: http://twitter.com/awkmd

  56. Ghost Dsc Says:

    Everything seems has a scheme,a perfect frame, media want make us believe it.This image should belong to Michael's Final Rehearsal ,uk press said 2 days 'fore he left, I better think it has some days,but not that long. He need a rest,but not a lifelong rest…If u see the video,in the really end Michael is smiling…like if he would say “ok,this is it”.That is just a frame media wanna show us,we have to focus better on signs,like this and just from Michael eyes we can understand if is old o new one.Eyes are the mirror of a person,do you know really Michael Jackson? Do you?

  57. Samantha Says:

    JC.LOVES.MJ
    12 people commited suicide… Media could of said it? Never beleive them.

  58. Samantha Says:

    OMG, IT HAS BEEN THE 13TH AND HIS CONCERTS!
    So, this means his not going to do some comeback at his concert. Unless his never going to reveal his alive, or his Birthday he'll come back, or at the Jackson 5 Reuinion.

    awww *Crosses fingers*

  59. dorleac Says:

    WE are JUST GENIOUS hahahaha
    PICS june 24 are fake also! (pics june24 are from 2003)

    have u msn?

  60. EverNorton Says:

    STOP THIS stupid expeculation… The rehearsel video is real and recent… Why try to make excuses that everything is a hoax??? Have you Taken a look at the dancers?? they are the same that won the audition a couple of months ago and they were all aproved by michael.. A video of the audition is on youtube.. You can see it..The photo may be fake but the video is recent and real.. About the coreography.. have you look at the Billie Jean coreography since the Bad Tour?? it has always been he same.. He walks in with a suit case.. takes of the coat, the gloves and the hat.. And the Beat it coreography as always been the same too.. Only someone REALLY BLIND couldnt realize this…

  61. Nickname1984 Says:

    The background on the picture looks digital, because it is digital! It is in fact a giant screen. A screen is easy to set-up, or to ship it to London too.

  62. MyBelovedMJ Says:

    He looks sexy . Like always

  63. MyBelovedMJ Says:

    It IS our Michael, at that video. I can reganize one of the dancers, from the orher rehearsel Videos. AND WILL EVERYONE PLEASE STOP WRITING ABOUT THE F***ING DRUGS.? Im so sick and tired of hearing about that. ITS NOT TRUE. Sorry for caps, but it just pisses me off. About this being the day for the first concert. Well we have to wait ans see to his Birthday, where there will be a concert going on. We will get us some kinda surprice i think. Other than the “lifelike” “Hologram” Of Michael on the stage. We will see

  64. serpentina Says:

    Concerning the video footage – I very well believe it is recent. MJ's current guitarist, the wonderful Orianthi Panagaris, has only replaced Jennifer Batten in the last year or so (at least to my knowledge). This footage HAS to be recent (last 6 months or so).

    Whether it is the actual MJ performing is the real question….

    As for the photo, it certainly has the background and foreground photoshopped. Who knows what else isn't factual about it.

    If this was in fact his decision to fake his death, may he be happy and peaceful wherever he is.

  65. HomicidalClown Says:

    I figure this is going to do nothing but fall on deaf ears, but if you look at this picture: http://www.imdb.com/media/rm2187167744/nm0001391 you can see that the background is a matte painting, large cut-out, or a large screen. You can also see that in the video when Michael's standing by the guitarist. Different background, but same shape to the one in the picture. Just thought I might bring that to your attention, though I doubt you'll believe me.

  66. dorleac Says:

    hi friend check it. i just add negative effect at the picture (use more zoom) so michael have 'green spots' around him http://img238.imagevenue.com/img.php?image=38168_p122_122_495lo.jpg diferent of anothers dancers http://img252.imagevenue.com/img.php?image=40967_p12_122_213lo.jpg and http://img253.imagevenue.com/img.php?image=38121_p1222_122_572lo.jpg .

    one friend my who loves photoshop exam. the pic, he thinks it have signs showing that the picture was edit. http://img194.imagevenue.com/img.php?loc=loc86&image=38276_recortes_122_86lo.jpg#

    what you think???

    see ya.

  67. saeed1237 Says:

    hey there is a petition going around i was wondering if you guys would sign and it lists all the facts.
    check it out
    http://www.petitionspot.com/petitions/mjshameem#signpetition

  68. wozniack Says:

    I'm not sure if this has been discovered yet, but this blog is mentioned on a news site: http://www.foxcharlotte.com/dpp/news/is_michael_jackson_death_a_hoax

  69. svangel Says:

    i believe that the rehersal is real i think we have to stick to one story …this is micheal jackson we talking about…he wud not involve so many people in a death hoax…cuz someone cud crack and spill the truth… i do believe he is alive thought..here is a point for u all …previously u all saw a pic of his imposter speaking at the opening at his tour( thought i donno how his imposter can sound exactly like him) well look at the picture of the imposters hand and in the rehersal video ..it looks the same.. same marks… either 2 things happened…there was no mj on the tour… or that was him all along and we were being paranoid

  70. mysterylady Says:

    To Priya78 He.is.alive MrsBenjamin wishful09 lady princess Wendy Darling

    Please follow my forum post on Elizabeth's role in Michael Jackson's death and all your answers shall be answered !! I also took the liberty of posting everything from forum as a comment here ! But it's all the proof we need ladies and gentlemen !

  71. loveandpeace Says:

    One thing, it doesn't sound exactly like him! He actually sounds nothing like him, until he starts saying i love you at the end.

    Today i watched the first episode of The Wendy Williams Show, and they talked about Michael Jackson. Someone in the audience asked “how does LaToya know he was murdered, is she a psychic?” TRUE. Then Wendy says, “i think LaToya's about ready to spill the beans, whatever the beans may be!”

  72. dynamite Says:

    Svangel i agree they put sound the same and when he is talking about how much he loves his fans he kinda looks emotional like he knew we wouldnt see him again, so maybe it was him afterall idk, even the presenter guy said he got emotional and was looking at him for support

  73. dynamite Says:

    Svangel i agree they both sound the same and when he is talking about how much he loves his fans he kinda looks emotional like he knew we wouldnt see him again, so maybe it was him afterall idk, even the presenter guy said he got emotional and was looking at him for support

  74. dynamite Says:

    And i agree the rehearsal video is real

  75. lucaslight Says:

    THAT IS NOT A FAKE!!!

    I'm also a professional in photoshop and video compositing. i know, it looks weird and artificial on the photo, BUT it's because of a projection on a big canvas in the background. Here you can see a widescreen picture, there you see on the upper left, that it is a canvas.

    http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2009/06/jackson-rehearsal/michael-jackson-final-rehearsal-03.jpg

    In the video you can also see the changing backgrounds of the video-installation. especially, at second 0:25 to 0:36.
    That's why everything looks so digital in the background!!!

    Ok, hopefully everybody is satisfied.

    Nevertheless, it's sad that he died, he was a big performer and a great musician.

    ThanksJan

  76. dianafan Says:

    Well I'm not keen on the MJ isn't dead site. Ours is way better. The posters are quite rude.

  77. bunga Says:

    take a read of this they have some great photos of mj here ,www.michaeljacksonnotdead.wordpress.com

  78. anka Says:

    Hi,a just wanna say that as much as I wann`t michael is not dead, today I saw this pictures about his ear, tell me what you think. I hate to say it but to me is the same person.Exuses for my english
    so lokk at this http://4.bp.blogspot.com/_Y9FS63BF0Tw/SkRq9Xko2rI/AAAAAAAAAPI/4Z0r6O2EHmw/s1600-h/michael-jackson-last-photos.jpeg

  79. dynamite Says:

    It definetly looks like the same ear but the nose looks two flat to be michael

  80. anka Says:

    I hope you`re right, but I have doubts…I hope with all my heart he is alive,i really don`t know waht to think, after I saw this 2 pictures….

  81. artisticflare Says:

    artisticflare did anyone notice any of the 12 dancers picked doing rehearsal with michael in the footage of they dont care about us? just a thought??

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.