Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

Michael Jackson diberikan 6 bulan tinggal di Januari 2009

Kutipan ini diambil dari The Fab Life dan ditulis pada 7 Januari 2009. Lihat link di sini: http://bit.ly/EgTAc

"Meskipun denials dari Michael Jackson bahwa ia menderita penyakit paru-paru yang mematikan, National Enquirer tetap pada" Whacko Jacko "kematian menonton. Sekarang mereka memberikan sumber singer enam bulan untuk hidup. "Kondisi-Nya hanya sampai saat ini hilang, saya akan terkejut jika ia berlangsung enam bulan dan minuman keras ... analgesik telah tertangkap dengan dia. Satu-satunya cara dia dapat mengatasinya dengan tekanan dari skandal seks dan roller-coaster hidup adalah untuk masker sakitnya penyalahgunaan dengan substansi. "

Jacko penulis biografi Ian Halperin mereka telah dikonfirmasi dari sumber klaim dari emphysema dan gastrointenstinal dengan sumber pendarahan. "Michael ingin memiliki transplantasi paru-paru, tetapi karena penyakit lain ia berkelahi, ia terlalu lemah untuk menjalani prosedur sedemikian besar. Dia mengambil satu painkiller berlabuh. "Hal ini akan membantu menjelaskan mengapa ia auctioning off aset-Nya, tetapi kemudian Jackson telah lemah dan uang tunai untuk tahun-starved. Meski demikian, jika laporan yang benar, Raja Pop mungkin tidak sekitar lebih lama. "

Cara menarik yang hampir sama persis 6 bulan kemudian meninggal Michael Jackson!

Artikel ini dan gambar (di atas), begs pertanyaan bahwa jika memang Michael Jackson dilaporkan menjadi 'wanita' dan 'selama ini hilang' sebagai artikel yang menyatakan pada Januari 2009, di bumi bagaimana ia mampu melewati 5 jam tes medis dengan 'terbang warna' yang dilakukan pada Februari 2009 sambil menunggu pengumuman London O2 Concert?

Mungkin Media itu sekali lagi got it wrong, penerbitan dan terletak heresay (yang selalu mungkin), walaupun penjelasan ini masih memiliki masalah - ia tidak menjelaskan the HUGE Michael Jackson kebetulan yang benar-benar telah meninggal 6 bulan kemudian.

Mungkin nomor 1 clue ke seluruh Michael Jackson Kematian kenakalan terletak di dalam laporan ini. Teori di sini adalah:

Januari 2009 Michael Jackson kesehatan memerlukan berpaling untuk yang terburuk, AEG Live organisator dan Michael Personal Dokter tahu tidak ada cara yang mungkin dia dapat melakukan 1 konser, apalagi 50. Mereka juga tahu bahwa mereka telah mengumpulkan sejumlah besar uang di 'Penyalahgunaan ini adalah' cerdas wisata, serta mulai namun sesuai undang-undang lain yang berarti dalam waktu. (The organisator yang diusulkan Jackson Five Reunion konser filed a $ 40m perkara yang alleging Jackson dari London tanggal 50 melanggar syarat-syarat kontrak mereka 2008). Satu-satunya cara Michael akan sembuh dari penyakit dan AEG akan membuat uang untuk mempermainkan MJ ke kematiannya. Keadaan Michael Jackson kesehatan adalah leaked ke pers, mereka akan mengetahui laporkan. Operator diletakkan di tempatnya, dan Februari, Michael Jackson telah meninggalkan hidupnya menjadi hilang dan bersembunyi, dengan semua orang yang tidak bijaksana.

Orang yang lulus ujian 5 jam medis untuk Penyalahgunaan wisata ini tidak Michael Jackson. Orang yang turut hadir dalam Konferensi Pers Konser O2 wasn't Michael Jackson. Orang yang menghadiri auditions untuk penari untuk Tour wasn't Michael Jackson.

Orang di Ambulans pada 25 Juni wasn't Michael Jackson.

Anda mungkin bertanya bagaimana kesimpulan ini akan dapat terpenuhi? Perbolehkan saya untuk menjelaskan.

Ingat artikel dari National Enquirer yang disebutkan di atas, tampak seolah-olah dengan 'kelebihan penggunaan analgesik' cerita sangat fokus dari Michael Jackson masalah kesehatan. Menyebutkan detail kecil ini nampaknya kembali Januari tentu saja detail yang sangat penting ketika kita melihat kembali pada sekarang MJ setelah kematian.

Orang-orang di dalam masyarakat yang dipimpin dengan mudah (dan banyak) akan terlihat pada saat ini keadaan sekitar Michael Jackson kematian dengan seluruh 'penyalahgunaan narkoba' bicara dan mengambil di seluruh cerita tanpa pertanyaan karena "oh yes it dilaporkan kembali pada bulan Januari bahwa Michael Jackson telah abusing analgesik setiap hari - tak heran ia meninggal - ia hanya soal waktu ".

Ketika Michael mengumumkan konser itu dan rehearsals dimulai pada bulan Maret, ia adalah masalah kesehatan Januari terlupa karena seluruh buzz dengan cekatan. Dunia yg terbenam dalam Michael Jackson frenzy sekali lagi.

Setelah kematiannya, dengan dugaan penyalahgunaan narkoba adalah kembali ignited, karena seperti yang kita semua tahu, sebuah serangan jantung dari menggunakan pain killer berkala selama jangka waktu beberapa minggu ini sangat tidak mungkin, terutama ketika MJ dikatakan menjadi 'gambar kesehatan 'saat menyelesaikan rehearsals. Dengan demikian laporan dari kelebihan penyalahgunaan narkoba sangat penting, karena mereka mendukung klaim bahwa perhentian jantung ini memang disebabkan oleh narkoba.

Obat overdose juga faktor yang sangat penting untuk AEG Live. Mereka klaim asuransi juta dolar akan dibayarkan bila Michael Jacksons toksikologi dan laporan autopsy membuktikan bahwa obat-obatan menyebabkan kematiannya. Ini juga merupakan bagian dari rencana. Sisa uang yang dibuat oleh AEG Live akan berasal dari penjualan di Final gladi DVD, TRIBUTE Wisata, lagu unreleased dan Merchandise.

Jo Jackson juga niscaya membuat adil memotong dan kemungkinan besar akan funneling sebagian uang itu dilakukan untuk Michael dalam hidup baru.

Anak-anak sudah diketahui bahwa ini akan terjadi sejak Februari, mengapa mereka yang harus diturunkan. Jika mereka tetap tersembunyi, dunia akan meragukan apakah mereka anak-anak Michael. Video keluarga telah dilepaskan untuk cadangan klaim ini. Dalam waktu 6 bulan anak-anak akan dengan ayah mereka.

Jo Jackson akan menjadi kaya, AEG Live akan telah membuat jumlah uang besar, tidak menarik lagi off salah satu yang paling besar 'menunjukkan' lamanya. Michael akan menikmati hidup tenang dan sehat dan anak-anaknya akan bersama dengan dia, jauh dari lampu sorot untuk baik.

... Ini adalah lelucon dunia yang pernah melihat.

  1. mjfan Said,

    hmmm. Saya kira enam bulan ini sangat cocok dengan prediksi. Dan MJ telah mengunjungi rumah sakit / dokter banyak sebelum kematiannya sehingga fueled juga. Sementara I don't think the guy di O2 adalah MJ, I DO think the guy di rehearsals telah jackson. Anda lupa juga foto dia dan anak-anak beberapa bulan sebelum kematiannya, dengan gejala Jackson muka. That is definately Michael Jackson. I honestly bersandar lebih pembunuhan terhadap teori daripada "hidup" teori.

    Teori hidup yang tidak masuk akal untuk saya. Dia bisa dengan mudah memiliki kehidupan pribadi yang tenang jika ia hanya mau tinggal di Irlandia, di mana hal nampaknya pretty damai dan rendah-tombol untuk dia. Hanya Inggris dan Amerika benar-benar harassed dia. Mungkin itu karena hutang, tapi .. . faking kematian Anda untuk membayar hutang adalah berspekulasi. Ada penipuan.

    The "MJ kembali dari kematian wisata," sementara an awesome idea, yang penuh dengan terlalu banyak penipuan / penjara bahaya.

    Plus MJ LOVED his fans. Dia benar-benar tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyebabkan banyak orang ini banyak duka. I think it dishonors dan orang yang dia mengatakan bahwa dia akan melakukan sesuatu seperti ini. Dia tidak lari dari sesuatu, dan ini tampaknya berjalan seperti itu.

    MJ sebagai sensitif seperti itu, apakah Anda benar-benar berpikir dia akan mampu bertahan selama 12 orang fans melakukan bunuh diri?

    I think he's masih cenderung meninggal, dan saya pikir banyak bermain curang terlibat. Banyak weirdness yang tidak menambahkan atas, but I don't think it's something MJ dibuat.

  2. mbc080709 Said,

    Admin wrote:
    Michael akan menikmati hidup tenang dan sehat dan anak-anaknya akan bersama dengan dia, jauh dari lampu sorot untuk baik

    Bagaimana ia dapat menikmati yang tenang dan sehat "baru" hidup ketika dia (adalah) agar tubuh hancur painkiller ??!!! Sangat tidak realistis, kecuali jika kondisi kesehatan beliau tidak begitu dramatis bahkan 6 bulan atau tahun yang lalu ... tidak masuk akal?

  3. Mimi Said,

    il baik sambil mengatakan bahwa pada dasarnya kita semua adalah anak-bincang jauh dari teori konspirasi tentang aman untuk berkata:

    WERE ON EARTH IS HIS BODY DAN AKTE KEMATIAN

    masyarakat umum! membuka mata dan bau yang tidak crat crat untuk kopi yang sebenarnya adalah adalah Michael Jackson mereka mengatakan mereka dikubur di sini mereka dia dikuburkan di sana dia menempatkan dia di membawanya dari sana dan kita akan menemukan ketika keluar mereka datang dengan dia tidak pernah dibawa di tempat pertama.

    THEY ujar Michael Jackson mati
    THEY yang dia katakan dan apa yang THERE rencana
    THEY feed publik dan media apa THEY ingin
    THEY melalui kami melacak ketika kita menemukan sesuatu yang dekat namun hanya ment untuk menutup dan percaya segala sesuatu kepada kita jika kita sebagai anak-anak kecil.

    k jadi kita akan lakukan adalah berbicara di sana melihat apa Lingo THEY Cari tahu apa yang mereka katakan dan mencoba untuk membuatnya lebih sama:

    Joe Jacksons
    Latoya
    Janet
    jamine jackson
    oscaryjose
    prince, paris dan selimut
    miss kathrine jackson
    rowe
    NAMUN TIDAK TEMAN

  4. kto nado Said,

    sangat bagus dan logis versi!
    tetapi harus dilakukan lebih massed promo promosi nya keras kondisi kesehatan.
    bagaimana mayat ketiga, yang juga mencoba untuk menemukan apa? Mengapa jadi waktu untuk bermain?

  5. lets talk Said,

    Saya pikir ini sangat mencurigakan bagaimana penulis buku yang tahu dia akan mati dalam 6 bulan. Saya akan sangat senang mendengar dari sumber bagaimana dengan mereka yang datang. Kadang-kadang jawaban yang tepat di bawah hidung kami, dan kami tidak dapat melihatnya. Ada yang tidak meskipun ini, hal ini merupakan cerita publisitas untuk memungkinkan kita untuk beradaptasi dengan apa yang direncanakan akan terjadi. Namun saya condong ke arah cerita MJ pemikiran yang hidupnya berada dalam bahaya dan dengan bantuan pihak berwenang itu semua yang ditutup sampai saat mereka memeriksanya. Tell me why does AEG sekarang sendiri MJJ Productions, bagaimana mereka dapat melakukannya ketika ia merupakan bagian dari tanah milik dan harus mendapat melalui surat wasiat. Sekarang Colony Capital (bagian dari sebuah perusahaan memiliki MJ) ingin membeli nya Beatles Katalog. Maka sesuatu yang sangat aneh yang terjadi. Dalam hal itu dia boleh chikdren menyuruh mereka sebelum dan hanya ingin bermain bersama, bahwa dia akan pergi untuk sementara waktu. Dia masih dapat berbicara dengan mereka melalui email atau sel kita tidak pernah tahu. Dia juga sangat baik dengan disguises ketika ia ingin menjadi, Anda tidak akan pernah tahu itu dia. As for his fans jika anda hidup dalam bahaya, Anda harus melakukan apa yang Anda
    lakukan untuk bertahan hidup. MJ insiders juga telah menanam cerita di internet banyak situs yang MJ masih hidup dan baik. Jadi yang berbicara kepada fans memberitahu mereka tahu sehingga banyak yang tidak membunuh diri sendiri, ia masih hidup. SO I say cukup ikuti uang dan anak-anak dan Anda akan mendapatkan jawaban Anda.

  6. Jessie Dai Said,

    Senang melihat Admin memperbarui bolg.
    Ini adalah berita luar biasa bagi kami. Saya pikir Michael hanya karena ingin menikmati hidup damai dan santai. Tetapi sekarang tampaknya dia buatan kematiannya dengan AEG! Mereka tahu semua ini lelucon? Saya sangat berharap Michael masih hidup, tapi saya hanya merasa sesuatu telah menjadi begitu rumit.

  7. charliechaplin Said,

    I'm thinking jika banyak orang (baik MJ sendiri keluarga atau teman-teman yang sangat dekat) tentang Rencana Grand, itu pasti akan mendapatkan falit cepat karena - mungkin, entah-seseorang bisa membuat kesalahan atau membuat 'kekeliruan of-the-lidah. J Grand Skema harus dijaga ketat yang mungkin mengapa keluarga Jackson yang menghalangi melihat MJ hid sebelum 'mati'. And that's why, MJ Paris telah memberitahu bahawa dia tidak boleh bertanding ayah dari hari dan juga Paris tidak marah atau kecewa. Hias yang dari pemikiran yang 'onlookers' atau tidak, mereka yang tidak terlibat dalam Grand Rencana telah menetapkan lama waktu lalu, saya pikir.

    Saya rasa semua dari O2 Tekan konferensi dihadiri oleh MJ ", pada hari yang perhentian jantung, dengan kedatangan ambulans etc yang telah ditetapkan oleh AEG-up lengkap dengan 'aktor' hal sebagai mantri, dll

    By the way, it was MJ's bodyguard yang disebut 911. Dia tidak mengatakan ia MJ yang memiliki serangan jantung karena itu kewajiban sebagai penjaga tubuh untuk melindungi identitas orang yang menjaga dia. Saya membaca bahwa suatu tempat. I took mencantumkan link ke situs, tapi saya perlu waktu untuk mencari itu.

    Lihatlah, jika MJ telah menjual 200 unreleased Komposisi itu, ia masih memerlukan promotor, anda tahu.

    I read somewhere disini bahwa hollywood film akan fitur sisa terakhir dari rehearsals MJ. AEG akan peroleh dari itu, tentu saja. Dan, karena fitur MJ, Raja Pop akan mendapatkan bagian dari uang juga, namun dalam beberapa cara lain sejak ia sudah "mati". Don't you think that's a good start? MJ akan tetap mendapatkan penghasilan, mungkin mendapatkan penghasilan yang lebih dia sekarang adalah 'mati' ketika ia 'hidup', tetapi aman dari pers, yang aman dari detractors, aman dari judgmental orang, aman dari ridicules. Tapi, kami harus mengharapkan beberapa stunts publisitas untuk mempromosikan musik nya. Jadi, kami akan menjadi kontroversi pendengaran seperti 'dia dibunuh' atau'12 of his fans melakukan bunuh diri 'etc setiap sekarang dan kemudian.

    MJ yang kita tahu adalah genius, yang cerdas, right? Dan ia hanya dapat think of a Grand Rencana seperti ini. Dan ia hanya dapat dicabut off.

    Cheer up, guys. MJ hidup. Setidaknya, bagi saya dia. Dan, jika kami his fans, mari kita hanya mendukung keputusan yang tidak ingin tampil sebagai diri lama lagi. Ada begitu banyak untuk datang ke depan dia dan bagi kita untuk menikmati-Nya bakat.

  8. dirtydiana Said,

    Saya mendengar banyak orang di sini berbicara tentang MJ tidak akan melakukan hal ini kepada penggemar. Manusia ini adalah manusia seperti sisa dari kami. Dengan cara dia harus tinggal sebagian besar hidupnya di spotlite dengan yang hounded oleh crazy fans, sesuai hukum, decievers, serangan dan dusta, ia mempunyai hak seperti orang yang kita minta damai. Jika orang-orang ini benar-benar berkomitmen MJ bunuh diri atas kematian, maka ini tidak akan menjadi alasan untuk ingin pergi dari semua itu? Dia harus terus hidup yang memuramkan hidup karena orang-orang yang mungkin merasa mereka telah beberapa jenis sambungan pribadi kepadanya dan mungkin tidak pernah bertemu dia ingin bunuh diri karena dia sudah tidak ada !!!???? Orang-orang ini kemungkinan besar yang memiliki beberapa masalah mental dan karena itu, MJ harus keluar dari sesuatu yang bersembunyi karena ia tidak dapat mengendalikan? Gila ini adalah alasan mengapa MJ HUGE harus pergi ke bersembunyi. Melalui tahun-tahun kami telah melihat bagaimana semua gila dan histeris MJ fans dapat. Ini adalah salah satu alasan untuk sangat ingin palsu kematiannya. Jika anda masih hidup Michael, Anda pantas Anda damai. I love you sebagai seorang seniman dan sebagai manusia. I don't love you the way beberapa fans lakukan sebagai jika mereka tahu Anda personaly dan ada beberapa jenis sambungan pribadi! Perlu diingat bahwa hal ini tidak disrespect kepada siapapun yang telah diambil hidup mereka lebih dari MJ lewat. Sekali lagi, orang-orang ini mungkin diperlukan bantuan profesional. Mei Istirahat mereka dalam Perdamaian.

  9. lou Said,

    Posting ini masuk akal. I wondered MANY MENGAPA kali 6 bulan lalu ini mengatakan bahwa Ian Halperin MJ hanya 6 bulan untuk hidup - dan ia benar-benar hampir mati tepat 6 bulan kemudian? Saya menemukan bahwa sulit untuk percaya bahwa telah MJ terminally ill, untuk berbagai alasan, terutama karena keluarganya mengklaim bahwa setiap saat dia meninggal unexpectadely dan - dengan baik, ketika seseorang yang terminally sakit dan meninggal dunia, Anda tidak perlu untuk menyelidiki penyebab. Aneh lain adalah stasiun radio mengumumkan bahwa MJ telah meninggal, pada bulan Desember 2008 dan kemudian mereka reprimended untuk menipu.

    Setelah kematiannya, ada cerita-cerita tentang narkoba, kemudian mereka berbicara tentang bermain curang, pembunuhan dll dan sekarang mereka berkata: "pembunuhan biaya tidak mungkin". Http://www.latimes.com/news/local/la-me -jackson-legal19-2009jul19, 0,6908980. cerita? lagu = rss

    Sayangnya, saya tidak tahu apakah saya bisa percaya bahwa semua yang menipu, tapi saya harus setuju bahwa semua cerita suara aneh ... mungkin satu hari ini akan diizinkan untuk mengetahui kebenaran, siapa tahu?

  10. blackorwhite Said,

    Pertama, saya tidak mau percaya ia meninggal. Sekarang saya tidak mau percaya dia dibunuh. My head hurts ...

  11. PPF Said,

    Apa yang saya pikir, setelah ia tahu bahwa ia hanya sekitar 6 bulan yang tersisa, pada Jan 2009, AEG orang itu cleverly seluruh merekam semua latihan di video HD, musik, audio multi-track, beberapa bagian dalam 3D .. etc di antisipasi dari kematiannya sebelum memulai wisata. Sehingga mereka dapat sembuh atleast investasi melalui semua penjualan DVD / video .. etc hak lain yang rehearsals catatan di HD di beberapa kamera setup? dan beberapa bagian dalam 3D ????? are you f *** ing kiddin me?
    dan sekarang mereka yang diperlukan untuk membuatnya terlihat seperti kematian disebabkan karena narkoba .. sehingga membuat dia mengambil obat-obatan ini / analgesik melalui tim pribadi, dokter itu meyakinkan dia untuk mengambil mereka (yang baik akan mendapatkan keuntungan dari memotong jelas)
    dan mungkin di awal mayat, ia tidak jelas tentang apa yang menjadi alasan di balik itu (atau mereka tidak ingin mengungkap) dan sekarang toksikologi laporan ditunda selama dua bulan lebih .. sehingga dalam waktu yang berarti mereka dapat beberapa cara memalsukan laporan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan .. kemudian AEG senang telah kembali ke investasi dengan beberapa keuntungan handsome. MJ adalah pikiran agak sedikit lega sebelum kematiannya bahwa ia tidak sepenuhnya cheated his fans dan mereka dapat melihat-Nya atleast rehearsals. dan semua orang yang terlibat akan kaya.

    Tapi saya tidak mengerti mengapa setiap orang yang dekat dengan dia (selain keluarganya) telah absen untuk peringatan dan Oprah tidak dibuat dalam satu pernyataan publik yet!!

    Selain itu, dalam gladi panjangnya dirilis oleh AEG, ia tidak rutin di TDCAU lagu ini dan sejarah yang sama persis yang dia lakukan selama Sejarah wisata pada akhir 90-an. and I don't think MJ akan ingin melakukan hal yang sama EXACT hal ini lagi dalam konser kemunculan kembali.

    Juga, di MJ "Ini Is It 'pers tidak terlihat seperti nyata MJ, periode.

    So, bottom line, saya merasa hormat di jantung yang entah MJ adalah hidup (meskipun otak saya tidak setuju dengan benar)

  12. striggity Said,

    Gladi kaset mereka tidak bahkan baru-baru ... saya percaya mereka berasal dari atleast 1997 selama Sejarah wisata. Tetapi yang lainnya menambahkan atas (tentang pers, ambulans, dll)

  13. quesarasara Said,

    Well, I gotta tangan Anda ke Admin. It does make a ton of sense. It sounds like PR ketika ia memadamkan gajah tulang manusia, dan kotoran hyperberic ruang di tempat-camping. Mereka lakukan pada tujuan untuk spark bersekongkol untuk wisata. Ada yang sempurna PR kekerdilan, kenakalan yang sempurna, yang sempurna FU ke masyarakat. Yang sama dengan masyarakat yang dia screwed semua hidupnya, dan besar lemak FU dengan selebriti yang tidak menolongnya ketika ia itu diperlukan. Joe Jackson dan mungkin lama, tetapi ia yakin tidak bisu. Sekali lagi emotionless, pertanian bicara lambat-lambat, sikap kasar. He's a pimp, he's playing kita semua seperti biola. Ada badai yang sempurna.

  14. Dee Said,

    Aku mendengar abot ini. Michael PR orang mengatakan bahwa Michael prumors luar sana tentang dirinya. Bahwa ia selalu tahu cara untuk menjaga perhatian pada dirinya sendiri, (misalnya: foto yang dia tidur di ruang oksigen, Bubble yang chimp dan mencoba untuk membeli gajah tulang manusia). PR guy yang pergi ke mengatakan bahwa Michael telah mengembangkan suatu hubungan dengan seseorang di Enquierer, bahwa ia adalah keinginan untuk menjadi bagian dari tabloid karena dia teman baik Dame Elizabeth selalu di lap ....

    Onve Admin lagi, anda berada di trek. MJ yang menempatkan dirinya keluar kepada orang di Enquierer, dalam antisipasi ini olokan. Lagi potong berasal bersama.

  15. Emmie Said,

    jadi lagu dia disebut 'morfin' tentang apa yang telah ... .. i wish dia akan datang di situs ini membuat suatu tanda bahwa dia hanya memberikan beberapa penutupan kami bahwa ia adalah baik dan ok,,, saya jadi merasa bersalah bahwa dia tungau akan mati dan tidak meragukan sebelum dia,,,
    i wish i coukd telah membantu dia dan hanya menjadi teman setia kepadanya

  16. sita Said,

    well done well done dan Anda lakukan lagi dengan YOUR HEART.

    Satu pertanyaan tetap: tubuh yang dinilai dan yang mati?

    GREAT JOB

  17. sita Said,

    Mengingat tulisan-tulisan dari URI GELLER, peringatan MJ tidak penyalahgunaan analgesik ini. Ada teman-teman yang lain sebelum dia peringatan.
    ANDA TEORI adalah salah satu yang paling mungkin.

    NAMUN memberikan kita perspektif yang sangat buruk untuk masa depan. JIKA MJ was really ke lemah saya pernah ragu-ragu ia akan mendapatkan baik. IT COULD BE VERY WELL dalam waktu singkat dia akan berlalu, akhirnya. Dalam damai. Harmonis dengan anak-anak dan dengan tertawa dalam hati, setelah selesai dan menjadi titik sentral yang sangat menipu, yang berlangsung.
    Somehow saya merasa pendarahan haert ..

    LOOK WITH YOUR HEART

  18. Rachel Said,

    Saya menemukan situs ini melalui link di Facebook dan pemikiran out of curiosity I would give it a look. Sampai saya datang di sini saya 100% yakin bahwa Michael telah berlalu, tetapi sekarang saya sedang tidak begitu yakin. Bagi saya sepertinya ada terlalu banyak hal yang tak dijawab dan tidak dapat dijelaskan.

    Saya tidak tahu apa yang harus percaya lagi, tetapi saya tahu bahwa saya akan memeriksa situs agama untuk melihat apakah laporan baru datang melalui. Semua keluarga saya berpikir saya gila tetapi tidak apa-apa! Satu hal yang saya lakukan adalah yakin untuk percaya bahwa jika semua ini adalah lelucon yang Michael tidak akan pernah kembali. Saya pikir ia mungkin sudah cukup dari lampu sorot dan ingin memiliki "normal" hidup dan ini adalah satu-satunya cara yang ia dapat melakukannya. Walaupun ia akan fans love him untuk membuat kembali, terlalu banyak orang akan pissed off bahwa mereka dibuat untuk percaya hal itu dan tendangan akan horrendous. Just my opinions though. Would love to know what others think.

  19. ejay5131 Said,

    Teori yang baik kecuali untuk anak-anak akan berangkat untuk bersama-sama dengan dia. CARA DI Heck akan Jacksons menjelaskan ketidakhadiran mereka? Dengan semua buzz dari kematian palsu pasti orang akan menjadi semakin mencurigakan sekali ini anak-anak akan "hilang".

  20. VanillaCream Said,

    Jika ia tahu ia harus ldie dalam beberapa bulan, saya yakin bahwa ia berbicara dengan anak-anak tentang kematiannya, tentang apa yang terjadi setelah happend, apa yang akan terjadi, ia yakin hal dikelola untuk anak-anak dan keluarga dan sebagainya. Hal ini mungkin menjadi alasan mengapa anak-anak-Nya (dan keluarga) sangat tenang pada peringatan - mereka semua tahu.

  21. Sosh Said,

    Ini adalah salah satu, jika tidak kemungkinan besar skenario yang happenend. It's all in th eplanning selama berbulan-bulan. Seluruh wisata merupakan penutup-langkah untuk Michael menjadi peacefull hidup dan membuat banyak uang dengan barang admin allready said.

    Admin juga kanan ketika berkata orang yang paling akan mengikuti apa saja media feed dan bawa untuk diberikan. Menurut mereka, Michael meninggal oleh mengambil overdose. Semua perhatian media lain seperti kemungkinan pembunuhan atau bermain faul ada agar terlihat lebih buruk. Namun, peringatan akan beriman sebagai sebuah overdose COD. Grup ini tidak akan pernah percaya segala fakta-fakta yang membuktikan mencurigakan atau doubtfull.

  22. vargaswife Said,

    Saya mau percaya ini. It does make sense, saya ingat bahwa National Enquirer isu yang nyaman dan bagaimana dia sebenarnya mati 6 mos kemudian, tepat sebelum memulai wisata itu. Lihat, sebanyak MJ loves his fans, dia mencintai anak-anaknya dan ini adalah cara terbaik untuk keluar dari lampu sorot. Melunasi hutang-Nya, mendapatkan konser promoters off-Nya kembali, atur anak-anaknya untuk hidup dan akhirnya keluar dari tajam melihat dari media. Membuat semua orang senang. I doubt dia dapat meramalkan bahwa ini akan melakukan bunuh diri. I mean, walaupun dia tahu dia insanely kasihi. Orang-orang yang melakukan bunuh diri, jelas mempunyai masalah untuk memulai dengan. Saya bingung dan menangis dan saya tetap menangis dan I love him so much, tapi saya tidak akan pernah berpikir bahkan dari membunuh diri jika ia datang kepada terang bahwa dia sebenarnya mati. Ia melakukan ini untuk dirinya dan untuk anak-anaknya, jika ia palsu kematiannya. Tidak ada satu lagi, dia meninggalkan sebuah warisan kami, dia meninggalkan musik lebih baru bagi kami, dan jika ia masih hidup, ia dapat terus menciptakan musik di bawah ini adalah aksi dari barang lama tidak pernah dirilis. Jadi dia telah cukup untuk fans, dia meninggalkan kami dengan banyak, sekarang setelah semua tahun ini, dengan waktu bagi orang yang akan berdamai. Itulah mengapa saya pikir dia palsu kematiannya, saat itu dia hanya berpikir tentang apa yang terbaik untuk dia.

  23. Shauna Said,

    Its hard for me to believe Michael IV adalah ketagihan narkoba seperti media menjaga kita. Dia selalu nampaknya ia khawatir tentang kesehatan dan keinginan untuk hidup menjadi 150 yrs old. Mungkin yang terletak juga. I honestly don't know what to think. Saya ingin percaya ia hidup damai dengan kehidupan anak-anaknya, tetapi saya tidak tahu. Ada begitu banyak kebohongan ini kepada orang miskin yang tahu apa yang harus percaya. Saya tahu satu hal yang pasti. Tidak ada peristiwa yang terjadi setelah ia meninggal membuat rasa apapun. Mengapa mereka masih ada otak dia? Mengapa tidak ada mayat hasil yang belum datang kembali? Mengapa media tetap berkata Diprovan membunuhnya bila tidak tahu sampai toksikologi hasil kembali? Mengapa keluarga mengambil barang-barang dari rumahnya tetapi meninggalkan narkoba di belakang? Ataukah mereka tanaman mereka? Mengapa dokter yang jadi aneh? I am so confused. Saya ingin mengikuti apa yang sedang terjadi, namun setiap hari itu adalah sesuatu yang berbeda contradicts bahwa apa yang dikatakan pada hari sebelumnya. Siapa yang tahu?
    I love Michael dan saya berharap ia akhirnya menemukan kedamaian di manapun dia.

  24. hecjosmen Said,

    Walaupun saya yakin bahwa kita hidup Michael Jackson, saya yakin bahwa ia palsu kematiannya untuk alasan lain dan tidak memiliki kehidupan yang jauh dari tempat hidup.

    Kuncinya adalah gambar dari 'dia' dalam ambulans.

  25. Rofibbs Said,

    Saya benar-benar setuju dengan Admin, totally. It wuz ENQUIRER NASIONAL yang sama yang disebut MJ jadi bertahun-tahun lalu untuk datang mengambil snap shot of him a "hyperbaric chamber" karena dia teman LIZ TAYLOR memiliki reputasi untuk selalu muncul di NASIONAL ENQUIRER. It wuz kemudian menemukan bahwa semua wuz jus 4 publisitas ... bahkan buyin dari Elephant Man pasti wuz cerita dimasak sampai 4 publik to talk 'bout. Ia adalah sama NASIONAL ENQUIRER yang heralded kematiannya Bagaimana nyaman ... ...

  26. terror2k9 Said,

    Aku Anda gonna rencana seperti ini, Anda akan memiliki ini direncanakan untuk waktu yang lama, dia selalu berkata dalam lagu dont percaya media di surat kabar junkie! katanya semua ingin saya katakan mereka tidak benar-benar peduli tentang kami! Untuk mengatur untuk tahap ini adalah darah pada lantai tari album, morfin dan demarol dalam lagu ia berbicara dari heartattack dalam lagu, morfin! apa? Maka sekarang semua obat-obatan dan tuduhan mereka pertama berkata dia mati dari demarol. Saya rasa ini adalah semua direncanakan, saya sangat yakin Michael Jackson kematian ini adalah untuk membohongi nobody selain MEDIA! Keluarganya dibuat yakin fans tahu berapa banyak dia mencintai mereka! Artikel seperti ini National Enquirer adalah apa yang benar-benar lelah, mungkin ini sebabnya kenapa dia telah mengajar mereka pelajaran! I love mj dan merasa ia masih berbicara kepada fans melalui lagu. Aku hanya percaya ia tahu media akan tetap dengan narkoba story.Its jauh lebih enak untuk th MEDIA, lebih dari ia masih hidup!

  27. Rofibbs Said,

    Bin MJ telah dikenal untuk ambil menyoroti dengan cerita aneh, Ia menikah dengan Lisa Presley untuk membuktikan dia wuznt gay n wuznt anak molester, ia m arried the 2nd waktu n bayi dengan Debbie telah membuktikan kepada dunia bahwa ia mamahan Bapa anak-anak untuk memberikan suap n yang sterilty Rumours ... WHY DO U THINK HE Wont Fake HIS DEATH TO GET OUT OF THE MEDIA berantakan N HIS MONEY MONGERIN TEMAN bumbun ON HIM? Ia telah dikenal untuk membuat bin ripples wheneva ada tekanan di sekelilingnya. I WISH HIM A NICE LIFE EVA WHERE HE IS HE REALLY ... pantas TI.

  28. Helia Said,

    Ya, sekarang entah bagaimana mencurigakan majalah ini telah mampu meramalkan kematiannya namun bagaimanapun. Jalan argumentasi dari faking kematiannya adalah mutlak dan yg tak meyakinkan bahwa ia telah dua kali lipat yang terburuk klaim. Maaf, tapi ini omong kosong. Sayangnya dia mati.

  29. Rofibbs Said,

    Take it easy guys ... Wats berita ini yang telah berbicara untuk psikis MJ semangat? OMG! Sum ppl beginnin adalah untuk membuat joke ini MJHD thingy ... Bahkan psikologi beginnin adalah untuk membuat uang!

  30. Rofibbs Said,

    Admin .. I envy U, U yakin melihat n mendengar lotta hal baru di blog ini. Keepin terus di ...

  31. MariannaB Said,

    Saya ingin repost pikiran saya di sini:
    Tidak ada keraguan setelah melihat gambar bahwa orang di O2 konferensi adalah MJ.
    Tangan yang sama namun banyak lebih tua dari tahun sebelumnya - dan sekarang menunjukkan bengkak sendi jari. Mereka terlihat sangat paincausing. Nampaknya MJ telah menderita rematik.

    Dalam hal ini, sebuah lingkaran yang fatal startet.
    Semakin banyak dan semakin kuat painrelieve adalah obat yang diambil, semakin sedikit pasien akan melihat masalah jantung atau nyeri di dada.
    Masalah adalah, orang yang menderita rematik adalah 2 sampai 3 kali lebih tinggi dari pada risiko serangan jantung atau penangkapan.

    Konten tersebut di atas dikutip dari studi medis dijalankan di Mayo clinik di Rochester, Minnesota pada tahun 2000.

    Melihat kedua tangannya - memperbesar gambar ..
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/004.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/060.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/079.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/110.jpg

    Namun, orang dalam ambulans 100% mungkin tidak akan dikenali sebagai MJ, diberikan wajahnya ditiupkan atas dibandingkan dengan MJ's cekung tubuh dan muka pertengahan 2009.

    Siapa yang berpartisipasi di rehearsals - untuk jejak saya di rehearsals dari penari, kami melihat MJ.
    Permen karet juga menunjukkan urutan MJ in my opinion. MJ di urutan latihan tari - no idea yang yang, orang ini seperti yang di pic ambulans.

    MJ yang jauh lebih berharga mati daripada hidup jika Anda melihat pada kewajiban terhadap AEG, hak katalog dan perkebunan. Reaksi yang ada di seluruh dunia dan pembelian membuktikan ini.
    Jika setiap fan hanya membeli satu potong lagi untuk menuju hook hilang - apa yang besar sekali di dunia bisnis.
    MJ tampaknya juga menyimpan catatan label usaha dari mati karena men-download internet meningkat.
    Selama bertahun-tahun terakhir, hampir tidak ada publikasi menjadi catatan hitam angka. Dengan kenaikan legal (dan ilegal) download - kebutuhan yang CD saja? Dunia pada uncontrolable mp3 / 4 - dan seniman tidak dibayar off lagi.

    HUGE ada kepentingan dalam melakukan bisnis dengan MJ. Di seluruh dunia. Untuk miliar dolar.

    Dan - saya harus tersenyum sedikit pada pemikiran ini - ini kematian atau menipu kematian adalah total dari gerhana
    "SEBAGAIMANA JIKA" kehidupan banyak dari kita yang masih hidup.
    Kita hidup pada biaya lingkungan "seolah-olah" itu adalah di sini selamanya.
    Kita hidup di biaya yang ketiga dunia "seolah-olah" kita tidak mengetahui bahwa kami kelaparan dan menyebabkan it.
    Kita menghabiskan uang dipinjamkan "seakan" kita yang telah ia sudah.
    Kami menyimpan kami utang satu kartu kredit dengan utang pada kami kedua "seolah-olah" kita mempunyai uang real.
    It's all lelucon dan besar, besar pink bubble.

    Pada akhirnya saya hanya berharap bahwa setiap orang di forum ini akan mendidik dirinya - kembali ke dasar, kembali ke yang penting, kembali ke kebenaran - bahkan jika ia sakit. A true life - that's what it's about untuk semua orang di sini.

    Untuk para hakim di sini: melihat dari setidaknya dua pihak.
    Kepada polisi di sini: boil it down ke fakta, fakta, fakta dan kebenaran keluar.
    Ke docs dan paramedis di sini: membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Anda - dan ini berarti tidak hanya memberi - dan tidak terlibat.
    Kepada para manajer di sini: mengelola adalah menghadapi tantangan muka dengan muka dan mendapatkan masalah dan tidak melarikan diri dan menipu orang lain.
    Kepada teman-teman di sini: berbagi dan berdiri tinggi dalam waktu yang sulit persahabatan tidak dating.
    Untuk keluarga di sini: tinggal bersama-sama, saling membantu keluar. Ada sebuah tujuan mengapa diletakkan bersama sebagai sebuah keluarga, itu tidak terjadi kecelakaan.
    Dengan keuangan di sini profs: menerima bahwa Anda berhadapan dengan nasib dan masa depan orang dan mereka tidak peduli tentang ketentuan yang dapat Anda terima. Apakah anda pantas itu?
    Kepada pers di sini profs: memeriksa setiap detik wordings - dapat membunuh orang hidup. Jangan lakukan untuk orang lain apa yang Anda tidak ingin tinggal sendiri. Stick untuk membela kebenaran dan itu. Anda beruntung tinggal di mana kebebasan berbicara dan berpendapat adalah terjamin. Mayoritas di planet ini tidak dapat berbagi hadiah berharga ini. Perawatan ini untuk harta.

    Mengubah setiap hari dan melakukan semuanya untuk Anda yang terbaik setiap detik hidup anda. Bangun, bangun, dalam hidup Anda ingin merawat dan saudara saudaramu. Biarkan cinta mengalir ke orang dekat dengan anda - mereka memerlukan sedikit setiap gairah cahaya dari Anda - yes, you. It's fun by the way. Hidup dalam terang kebenaran. Gelembung di dalam hidup Anda akan pergi, yang terletak, yang menyalahkan, yang palsu, yang "seolah-olah", yang mencari kegembiraan di luar.

    Kebahagiaan dan kebenaran yang di dalamnya. Duduk dan mendengarkan mereka.

    MJ menempatkan semuanya dalam lirik.

    Mike, saya bersyukur untuk semua hadiah yang Anda lakukan dan merasa malu untuk tulang dari apa yang telah dilakukan untuk Anda sampai hari ini.

    Kemudian setelah semua - ia tidak peduli lagi apakah MJ masih hidup atau tidak. Dia dengan kami setiap hari dan tersenyum.
    And so do I.

  32. ishealive Said,

    I don't know what to think, I'm so confused berdarah. Mungkin seluruh cerita di atas adalah benar, Leonard Rowe berkata AEG yang mengendalikan Michael menjelang akhir hidupnya mungkin ini sebabnya kenapa, I don't know - please give me your thoughts.

    Apa yang telah membohongi saya meragukan ini adalah sebagai berikut - Di Inggris pada bulan Maret'09 Jade Goody meninggal kanker namun sekitar 2 minggu atau jadi sebelum dia meninggal karena dia Michael rang dia mendengar dia besar fan & tahu dari dari Big Brother ketika Jermaine adalah di tahun 2007 dan ingin membantunya agar ia diundang ke konser dia, tapi sayangnya Jade mati segera setelah ini, ini semua berasal dari dia PR guy Max Clifford Michael setelah meninggal. Mengapa ia mengundang dia jika dia tidak akan mereka lakukan?
    Mark Lester juga Michael's teman dekat juga di Inggris mengatakan ia telah berbicara melalui telepon ke Michael seminggu sebelum dia meninggal dan Michael adalah Godfather ke salah seorang anak perempuan dan Michael ditanya dia akan terlibat dalam konser untuk Dirty Diana lagu, dia sangat dekat Tandai untuk anak-anak jadi mengapa mengundang dia jika dia tidak akan mereka lakukan?

    Silahkan membuktikan saya salah tentang apa yang saya hanya berkata di atas, saya berharap Michael dan hidup sehat dan menikmati hidupnya.

  33. peletus Said,

    I just dont know what to think lagi im mulai berpikir bahwa mungkin dia yang mati dan dia dibunuh, dan saya percaya bahwa itu adalah dia di rehersals

  34. mrs h Said,

    MJ couldnt ada hanya tinggal di Irlandia dan tinggal kehidupan yang tenang. Dia totally broke dan hutang dalam jutaan, dari apa yang saya telah membaca hidup pada orang lain amal.
    Harus ada uang yang membuat program di tempat sebelum dia "mati".

  35. svangel Said,

    admin .... u dnt khawatir akan ada lagi konspirasi untuk penelitian toksikologi wen laporan yang keluar ... jeeze mereka benar-benar mengambil panjang tho .... dan wud u think wud lekaslah ... wasnt necole anna smith toxicolly lapor cepat ....

  36. Ispy Said,

    Teman, I'm just wondering sekitar 2 poin:
    Ppl 1.too banyak terlibat
    2.LAPD spot akan kebenaran dari tubuh jika mereka ingin, mereka memiliki sampel DNA dan sidik jari selama trial.Is mungkin bahwa modal utama membantu keluarga Jackson untuk mengelabui kita?
    Thx a million!
    --- Dari Far East

  37. monij Said,

    Ini sudah saya teori sepanjang. Aku disebutkan itu waktu yang lama lalu di situs ini, baik MJ telah muredered oleh AEG asuransi untuk mengumpulkan uang, atau AEG dan MJ bertahap ini kematian, sedangkan MJ adalah suatu penyakit orang mati.

  38. wndrwmn67 Said,

    Satu hal yang sedikit ... boy from Brittain's Got Talent yang bernyanyi di peringatan Michael telah mengatakan bahwa dia ingin melakukan dengan dia di London (di tur) dan Michael yang telah siap untuk "lulus obor" kepadanya. Saya melihat ini dalam sebuah wawancara setelah peringatan. Saya tidak yakin apa, jika ada, hal ini penting, tapi ...

  39. heavencanwait Said,

    ok I started to believe he was dead..then JOE JACKSON SPEAKS TO CNN…HE HAS NOT SEEN THE BODY (check you tune Cnn Larry king interview) ! he is hesitant in his answers…so who has seen Michael dead? Tito has not, Quincy did not…think about it, when someone died you want to pay your last respect to them,, right?..we the fans travelled miles just to be were he once was and they want us to belive that these people so close to him did not care to do that? …why? nothing adds up!

  40. BeenTown Said,

    I want to beleive Michael is alive and for the longest time I couldn' t get this picture out of my head of him sitting down in a room somewhere watching his memorial live while eating popcorn. I think he was really ill and he needed to see what he meant to people before he passed on.

    I want to beleive he is alive but looking at the rehearsal footage, I think he looked a bit sickly. There are many spaces and holes in this story and I just want to know what happened. Also, the ambulance siren was not on which I heard indicates that the person in the vehicle has expired.

    It would be amazing if he were still alive. I would have loved to be a friend to him, me and him being virgos I think we could have shared a lot together. I look at his life and it is a classic case of irony, and it seems so sad. A man with fame and fortune surrounded by vultures and speculation becomes on of the loneliest men in the world. I just wish I could have been there to hold him tightly through it all.

    This man gave the world so much of him and look what they did to him.

    Please be alive Michael, I love you and there are so many more who love you too.

    Admin you are doing a geat job with this site, thanks much.

  41. MariannaB Said,

    @wndrwmn67
    Every king consideres handing the crown to the next generation one day or the other.
    I am convinced that Mike had to face serious health problems. You can see that in his face, eyes and hands. Either he is currently undergoing a critical treatment in order to save his life or he died / was killed due to his state. I do not buy one second in “drug abuse” and what else is being twittered. Who is that guy that spread the exorbitant result of the exams? Who is paying him? There is one source.

  42. Little_Susie Said,

    MariannaB – i find your post extremely interesting, i hope people would pay more attention to it.
    Michael is a special man. And so are you

  43. MariannaB Said,

    Thanks Little_Susie.

    To all those who don't know anymore what to think:

    a tiger has black and yellow stripes. mengapa? because only with black and yellow stripes he is save and may hide well in the jungle where light and shadow set patterns of dark and brightness.

    It is clear that now there is a bunch of this and that, truth and lies, facts and theories around. The more, the more the tiger may hide.

    If you want to detect him – get out of the jungle, look from far and reflect where the tiger finds best conditions for surviving.
    Get back exactly there and hide, sit down and wait with patience. Train your eyes to see through the shadows and the beams. He will show up.

    The family is adding a lot to the this and that confusion and acting not normal at all.
    But are they the key ? They are participating. That's all.

  44. Susie+Me Said,

    WELL SAID.
    IF ONLY THERE WAS SOME WAY,SOME HOW YOU COULD GET THE MEDIA'S ATTENTION

  45. Samantha Said,

    Be so good, if all of us could go help michael (L)

  46. MichaelJacksonIsStillAlive Said,

    Michael is alive… believe it or not!!! MY HEART TELLS ME THAT HE IS ALIVE….

    and umm one more thing… no offence or anything but uhh those “women” in bikinis on the cover of the mag are just PLAIN DISTURBING!!! way to ruin someone's day!!!

    anyways I LOVE YOU MORE MICHAEL!!!

  47. Narcosis Said,

    Omer Bhatti was on the first row of the memorial service, right next to the family!
    The 25-year-old has many similarities with MJ (and Blanket).
    http://images2-telegraaf.nl/multimedia/archive/00643/bhatti_643915d.jpg
    http://pub.tv2.no/multimedia/TV2/archive/00568/Omer-bhatti-liten_568334a.jpg

  48. SJ1983 Said,

    Everything I read on this site makes sense in some way!
    AFTER seeing the Joe Jackson (Larry King) interview: I NEVER beaten Michael! He is pretending to be the perfect family Whatever JOE!!
    (Joe wants custody of the children(THE MONEY) soooo bad it disgusts me!!!)
    AND THEN WHAT BOTHERED ME THE MOST:
    JOE says: I DONT KNOW WHERE THE BODY OF MICHAEL IS ROGHT NOW, because Joe claimed he didnt want to see Michale dead body, BUT YOU DID SHOW IT TO THE CHILDREN?!
    AND HOW ON EARTH IS IT POSSIBLE, THAT YOU DONT KNOW WHERE YOUR SON IS?!?!
    AND AFTER A MONTH MICHAEL STILL HASNT BEEN BURRIED AND NO DEADCERTIFICATE?!?!!
    Joe says: You have to ask some other people where the body is: WHO ARE THOSE PEOPLE JOE?!

    AND FOUND ON THE INTERNET:
    MICHAEL'S 4TH SON?!!!!?!!!!!!HE IS EVEN SITTING NEXT TO REBBIE JACKSON ON THE FRONT ROW @ THE MEMORIAL!!!AND EVEN LOOKS VERY MUCH LIKE MJ !!!!!!!
    HE IS CALLED OMER BHATTI AND WAS THE LAST DAYS EVEN SEEN ON THE JACKSONS FAMILY HOUSE!!!!! WHY IS HE KEPT A SECRET?! IS HE THE ONLY ONE WITH MJ'S DNA?!!
    AND OTHERWISE WHAT THE FUCK WAS THIS KID DOING FRONTSEATED AT THE MEMORIAL!?!

    MY VIEW OF THINGS LAINNYA mencurigakan:
    NO emosional yang SETELAH 30 menit 911call tanpa nama Jacksons berkata di dalamnya
    CPR yang di tempat tidur SOFT hal Conrad Murray dan kasus yang terjadi jauh
    Jackson securitytapes hilang dari Rumah
    Jacksons yang telah diperbolehkan dalam rumah setelah itu barulah sebuah kejahatan scene?!
    Dan kemudian mengklaim bahwa terdapat untuk ton barang hilang?
    The Elizabeth Taylor / Arnold Klein kasus terutama bagian condoleance ke Farrah Fawcett dan TIDAK ke Michael hanya selama 4 hari kemudian? Dan tidak hanya pada kericau sejak 17th, 8days sebelum kematian MJs
    The Memorial; werent teman-teman yang benar-benar ada, orang-orang yang didnt even know dia berbicara.
    Yang u cari dari anak-anak, tanpa emosi.
    KINERJA di Paris Jackson, yang berbicara atas anak JACKSONS berkata walaupun ia menangis supposibly?
    Kalimat yang menunjukkan pada layar selama peringatan.
    Emas caskets; yang dikenal MJ membeli beberapa selama hidupnya, ini adalah salah satu dari mereka?
    The DISSAPEREANCE dari tubuh, bagaimana bisa di dunia tubuh akan di Forrest Lawn, sementara terdapat 100 dari wartawan yang menunggu di sana?!
    Oprah hasnt berkata ANYTHING yet?!
    Katherine Jackson file untuk percaya, ia mengklaim didnt know about the "new" percaya setelah ia keluar di internet untuk 4days sudah, Joe Jadi dia tidak membaca tentang pemukulan atas MJ di internet, tapi tidak terjawab baru percaya?! Sure ...
    yang "baru 'MJ lagu nama tempat TANPA tidak, mengapa sekarang, kenapa lagu ini?
    MENGAPA adalah hasil masih belum di dari autopsy? lainnya dalam kasus ini hanya mengambil beberapa hari ?!!!!!!

    Saya rasa ini complottheorie banyak hal DONT hanya cukup masuk akal:
    Polisi-yang berada di dalamnya, karena sakit dari uang yang mereka MJ biaya selama bertahun-tahun untuk keamanan ketika MJ memutuskan untuk pergi ke masyarakat,
    -The Children; They could not live with masks on, they are teenagers now, the paprazzi would have caught their faces soon enough, Debbie was affraid of this too , now with MJ supposibly death the problem is gone and they can through live without masks
    -The Mj wanted to perform 1 time, not 50 times!! Not even an Olympics attendend could make it to the end.
    -The debtissues
    -The constant bad press about MJ the last years
    -The why would he recorded 200singles over the last few years in secret!?

    ALL VERY CONVENIANT TO ME!!!!
    MJ IS ALIVE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. SJ1983 Said,

    AND why did KAtherine Jackson @ the memorial day goes to a salon to get her nails done?!!Sure…
    And what were the Jackson sisters looking like a fashionshow by donnatella!?
    The no tears at all during the whole ceremony
    and the WAY TOO CONVENIANT sunglasses!?!

  50. SJ1983 Said,

    THE dancer thought to be Michael Jackson's secret lovechild was given a seat in the FRONT ROW at the King of Pop's memorial service, The Sun can reveal.
    Devastated Omer Bhatti, 25, sat with head bowed and wearing dark glasses alongside the star's grieving brothers and sisters during the poignant tribute two weeks ago.

    Mata memiliki ... Jacko dan lookalike 'anak' Omer Bhatti

    It will further fuel suspicion that he is Jacko's fourth child. And childhood snaps show an uncanny likeness to Prince Michael II, seven – known as Blanket – the youngest of the star's three “official” children.

    Michael, who died last month aged 50, is said to have told pals in 2004 that Norwegian Omer was born following a one-night stand in 1984. Omer is now believed to be seeking a DNA test to discover the truth.

    And yesterday his family in the Norwegian capital Oslo refused to rule out Jacko as Omer's dad.

    Familiar face … Michael Jackson's son Blanket,
    who also looks like Omer Bhatti

    After the singer's death, Omer's mum Pia cryptically remarked: “He was the King of Pop. But for us he was so much more.”

    The likeness between Omer and Blanket is remarkable. They have the same dark hair, the same eyebrows and the same facial features.

    Significantly, Omer was granted a special place among the Jackson family for the service at the Staples Center, Los Angeles, on July 7.

    Meanwhile, some of the most famous celebs in the world had to make do with seats in rows behind.

    The Sun can also reveal that wannabe star Omer lived at Jacko's Neverland mansion for several years and mixed with the other Jacksons as if he was one of the family.

    A revealing video shows long-haired Omer, then about 14, unwrapping Christmas presents with Michael at Neverland.

    He plays with an infant, believed to be one Jacko's other kids, as if they were siblings.

    In 2003, Omer was snapped at Jacko's birthday celebration and rode in a limo with the Thriller singer. Omer was even in Neverland when cops investigating child abuse allegations swooped in 2003.

    He said last year: “It was totally sick. It was the whole squad from Santa Barbara Police Department.

    “We didn't know why they were there. Michael was not at home.”

    After Omer was born, Jacko sent two employees to Oslo to help his mum raise him.

    He and Omer are reported to have first met in 1996. Omer, then 12, impressed the dance legend with his own dance moves after waiting for him at a hotel in in Tunisia.

    First contact … Jacko with 12-year-old Omer in Tunisia, 1996

    It is thought Omer's family sold their house in Holmlia, Oslo, and moved to Neverland in 1997.

    They have since returned to Norway.

    Omer had idolised Jacko since he was a child and has performed as a tribute act across the globe.

    From 1996 he began appearing in public with his idol and even performing with him.

    The young dancer was by Jacko's side when he called in a witch doctor to cure him of pain in Aspen, Colorado, in 2004.

    Omer is also said to have had problems with drugs, like his alleged dad.

    He was arrested for possession of a small quantity of cannabis and fined in Norway in 2004.

    Michael even dedicated his 2001 album Invincible to Omer's best friend Benjamin Hermansen, 15, who was stabbed to death by neo-Nazis.

    Omer and Jacko remained close right up until the Thriller singer's death on June 25 after a long addiction to prescription drugs.

    In an interview in 2008, Omer said: “Loyalty is the most important thing for me.

    “I have contact with Michael, and I think my loyalty to him is the reason we still have our contact.

    Advertisement

    “He is an unbelievably good human being.”

    Today Omer is trying to make a name for himself in the world of rap and hip-hop, promoting himself under the stage name O-Bee.

    He has remained in LA since the memorial service.

    Yesterday The Sun called at his family home in Norway but mum Pia was unwell. Her Pakistani husband Riz confirmed that Omer sat in the front row at Jacko's service.

    He said: “Yeah, yeah, I know because I was watching. I told my wife, 'Just wait until the press see this. It's not a small thing'.”

    Both Pia and Riz, in their late 40s, worked for Jackson in the US. Riz is believed to have been a driver and Pia a nanny. Both have refused to answer questions about the star.

    Yesterday Riz would neither confirm nor deny that Omer is Jacko's son. He said: “Make what you like. I don't want to discuss anything.”

  51. SJ1983 Said,

    http://www.youtube.com/watch?v=KGlW0UFvjXY
    SEE JACKSONS 4TH CHILD @ YOUTUBE DANCE
    OMER BHATTI

  52. mbc080709 Said,

    To Admin:
    if there is anything strange in a death, wouldn't it be one of the first thing to check if DNA of the dead body is the same to MJ's real body? and what about fingerprints, wouldn't it be the same for it?
    Do you think that an insurance company which will have to pay something like 50mil$ to AEG Live in case drugs death will be proven, will ask for more details such as DNA and fingerprints tests of the dead body? Unless the insurance company is part of this BIG HOAX as they are re-insured!!!

  53. SJ1983 Said,

    NEW TOPIC:

    OR COULD OMER BHATTI BE THE BIOLOGICAL FATHER OF BLANKET?!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. nehaheartmj Said,

    i just wanted to get the attention of everybody on this point that is bugging me like hell……see i don't know weather mj is alive or not……i just hope he is alive….but what i want to point out is that……if you pay attention to the death certificate that latoya gave the media as a proof of michael jackson being dead…..the name there is written 'michael joseph jackson'…..now…..i find something terribly wrong here……
    as we all know(all die hard fans of mj) that……michael jackson got converted into islam in november'2008 and changed his name to MIKAEEL….so what i want to ask is why does the death certificate shows the name to be 'MICHAEL JOSEPH JACKSON' AND NOT 'MIKAEEL JOSEPH JACKSON'……..sounds like a big blunder….right?
    and by the way….here are the proves that he converted himself to islam….
    1)http://www.nypost.com/seven/11202008/news/nationalnews/michael_jackson_converts_to_islam_139892.htm
    2) http://ready2beat.com/current-news/general-news/news-michael-jackson-converted-islam
    what are your thaughts on this??????

  55. SJ1983 Said,

    @MBC080709:

    I'm sure AEG is in it, as well as the LAPD and the Jackson Family

  56. Ispy Said,

    No.52 gives a very good question.
    MJ was either murdered or faked his death.

  57. shyone Said,

    I have no doubt that everything was put in place to pull this off early in the eighties. Everyone remember MJ was a world reknown icon. He was the only person on the planet that was recognized worldwide. MJ was a brilliant man, a genuis in his own right. When he had his time away from the studio early in the eighties he studied books on all of the individuals he thought to be genuis and mysterious. He lived an eccentric live because it was the right thing to do as he was postering his disappearance from the world. He got exactly what he set out to get. He wanted to be the biggest Entertainer in the World. He achieved that. He gave to his fans for 30 years. He gave his music,short films and performances. He gave his all. He had no problem walking away with the aching body, those that still hated him from the accusations and backstabbers he had in his life and trusted that failed him. He had the greatest heart. He may have left family members out of his will, but he set them up to prosper from his untimely death. MJ was an amazing man with a great heart. Something our world will never see again. No one will ever reach the magnitude that he reached. His kids will be fine and they will be with there dad again in due season. Of course, there were players from the beginning and players in the end. I am also convinced he would still be with us hadn't people been so mean spirited and unforgiving. God be with you Michael.

  58. Rofibbs Said,

    Who knew Madoff wuz schemin ppl of their monies, huh?? Nobody. Yes, nobody untill the “insiders” (His sons) called the authorities. Why didnt the authorities know all along?? because they are not as smart as we think they are, same applies to MJ's “death” Hoax saga..we wll never know the truth untill an “insider” starts spillin the beans, with the controversy involvin his estate n the greedy fingers that want to make money from the brand name “MICHAEL JACKSON”…i see the walls crumblin especially with news of a new WILL Ian taked 'bout.

  59. Rofibbs Said,

    …wuznt Joe at the private memorial held 4 MJ at forest lawn?? If he wuz, that means it wuznt an open casket 'arrangement'.. else he wudnt hav said wat he said on Larry King. Either that or he's not sayin the truth..n how in Gods green earth did Latoya know 2million n other valuables are missin from MJ's house?? Alotta ppl are tellin allota lies.

  60. Rofibbs Said,

    That Joe guy is surprisinly appallin, his incesant attachment to makin money is so very sad..on a lighter note i think MJ sang “speechless” 4 Pia, i hear shes an EYE CANDY

  61. Mojofi Said,

    ***SJ1983*** i think the family wanted to look good for Mike what ever the case was. Good or bad.
    So does anyone here really belive that Mike had a one night stand? I don't belive it at all . I think Mike was too shy to have a one night stand and even now i don't think he would hehe. What a funny think to say and Mike hehehe . I just can't stop myself. They could have side anything apart from one night stand.It's a silly think to say aboud Mike don't you think so guys?

  62. SJ1983 Said,

    @ SHYONE:
    and what about his obsession with Elvis Presley ?! And even marrying Lisa Marie,
    The dead of MJ and Elvis are exactly the same!!!!
    Lisa Marie once admitted that she talked with Michael about twhe way her father died and that he had many questions about this?!!!!!?!
    I think he planned his escape several years ago already and now that the time wa right MJ did it!!!

  63. Shauna Said,

    If he is hiding somewhere I hope he is never found. Look at all he has been through in his life and all he did to make us think he has died. I have mourned him for a month and if he is found, when he really dies I will have to go through all that pain agian. Maybe he just needed to get away and have some privacy with his family. I don't think people should go out and hunt him down. Let him have peace.
    I agree with most of the articles on this site. The family don't seem upset. I have cried my eyes out and I didn't even know him. Dr. Murray and Arnie Klein are acting very strange. Where are Michael's closest friends? None of them attended their best friend's memorial. Yang tidak masuk akal. If you love someone, you support them. The stories keep changing. Joe and Latoya Jackson don't have a clue what to say when questioned. The most honest Jacksons haven't even said anything. (Katherine, Janet, and Rebbie) Why are they so quiet? The kids that have been out in public without masks look the same as the kids that Michael always protected. I believe they are his children. Little Blanket looks just like Michael. I would like to know if he is alive but I guess we will never know.
    Michael if you are out there, take care of yourself and know that you are loved. The world treated you so unkind and you deserved better. The voices of those that love you never got heard.

  64. The Truth Said,

    I don't take anything serious from the NATIONAL ENQUIRER. Did Michael Jackson teach you nothing?!

    To Helia – It was a wide-known fact that MJ has used doubles. It's just a matter of when and where. And regarding your claim that he is, in fact, dead…..I will support that claim once the death certificate is signed by an official. Until then, people should have the right to speculate that he is alive.

  65. MariannaB Said,

    4 weeks later the office of MJ's doc was raided:
    http://abcnews.go.com/Blotter/MichaelJackson/story?id=8146206&page=1

    How fishy, incompetent and inappropriate.
    Just like the truckwise taken “toys” right after the 25th.
    Such a house is to be sealed and surveyed 24/7.

    Who is responsible for these orders? Get him / her out. Incredible.

    You'll see that there will be excuses for the failures in the process and maybe the boss of all those will have to retire. Watch for it.

    Welcome SJ1983 and thx for the information (or disinformation ?) on Omer, are you Omer?

  66. Mojofi Said,

    Ok guys am back. I just watch Jermain on Tv saying that the JACKSONS will be going on tour but not as JACKSON 5 but as the JACKSONS, and he also said Mike will be there.

    Do you think he meant in spirit or in flesh?

    Do you guys think Mike will really stay out of the public for good or do you think we will be seeing Mike in flesh soon? hhmmm

    Jermain looked very sad or is he a good actor? I just confused when i see him confirming Mike is dead all the same i want Mike to be with us.

  67. Perfume Said,

    All I have to say is this, nothing stays hidden that cannot be revealed what is done in the dark will come out into the light, if his death is truly a hoax then someone is not going to want to keep their big mouth shuts, money will start talking, dollar signs will be flashed before someone and the love of money will cause whoever it is to speak, and then speaking of O[rah Winfrey this was the biggest news break of all times how come she has not breathe a word on her talk show about MJ's death, she was quick to interview him when the accusations arose, how come she has not even had a show that has paid tribute to MJ I find this odd, as Oprah always wants to be the first to air something on her show mmmmmmmm food for thought… I say again if he really “faked” his “death” then kudos to MJ I applaud him if he is really dead then my heart bleeds =(

    To the Admin “well done” keep on researching, keep on digging, the truth is bound to come out sooner or later, there is too much money involved in this at present

  68. Perfume Said,

    #57 you could not have said it better

  69. Mojofi Said,

    ***nehaheartmj *** if Mike was Muslim, then why did the family conducted a christian funeral for him. If he is really muslim, he should have been buried the same day so i think we should rule that out. So Mike did not convert to Islam though he seemd interested in know much about it.

  70. ishealive Said,

    Dr. Conrad Murray's office is being searched by the DEA. I don't even know what to say about it.

  71. monij Said,

    Omer Bahti is not MJ's son. His mother stalked Michael Jackson while on tour in Tunisa. She showcased her son to him, and MJ took on to this guy. He even offered his parents jobs on his Neverland Ranch.

  72. monij Said,

    Can any one please tell me why did Michael Jackson wear bandaids on his fingers?

  73. monij Said,

    It is true that Omer Bahti looks like MJ, but he does not look like him prior to all the surgeries. Surgeries change the way people look, but not their DNA. Even if we compared the current Michael Jackson's pictures to the Michael Jackson pre-surgeries pictures, we won't find any resemblance. With a bit of make up, anybody can look like MJ, that is why there are so many MJ lookalikes.

  74. persia Said,

    I have to give Number 52 a response: With today's forensic science it would be absolutely impossible to pull a hoax. WE can match a strand of hair or a fiber left on a body to a murderer. There is no way that they would have a wrong Michael Jackson and they wouldn't know it. Unless the whole hospital and the morgue and police are in on it. Which I highly doubt. We are not allowing Michael to have even died. That is how much we assumed we own him. His life was his not ours.
    God bless you Michael in Heavens or Earth!

  75. aseem Said,

    Michael is dead!!! plz don't fool yourself…
    i agree that that the person at the press conference was an imposter..
    i agree that the person that was in the rehearsals was an imposter..
    and he might be doing that to get himself free from the debts..
    but understand one thing if he would'nt have been died then he must have killed someone to replace ..
    and I strongly believe Michael Jackson wasn't killer…by telling he hoax his death you are directly putting the charges of killing to MJ and which can't be true at all … you are michael's admirer and how could you even think that he would do such a vicious act to save himself..
    Sorry but MJ wasn't like that!!!

  76. thelostchildren Said,

    good point bout the Madoff scam; there are many many many more conspiracies that have yet to be known to be public, and preserved that way on purpose. Michael was one of the most well-read and knowledgable talents around, who else would know better of such stuff, and possibly learn a thing or two?

  77. charliechaplin Said,

    “AEG has filed legal papers asking to be part of the Michael Jackson probate hearing on August 3.”

    http://www.tmz.com/2009/07/22/aeg-michael-jackson-probate-money-death/

  78. charliechaplin Said,

    “Michael Jackson the freak is better off dead, says Rupert Everett”

    http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-1201457/Michael-Jackson-freak-better-dead-says-Rupert-Everett.html

  79. Rofibbs Said,

    The Authorities must be kiddin me, are they jus realisin that Dr Murrays offices shud be searched?? What in conspiracy's sake makes them think they can get any information from the search now?? Will Dr Murray leave incriminatin evidence after over 4wks of MJ's “death”?? Are they kiddin?? These guys are jokin with our intelligence,.. sloppy bunch!!

  80. Rofibbs Said,

    AEG…AEG…AEG…wat can i say, they sure are goin for the loot on the other hand SONY is really desperate. Who is more of a freak than Rupett Everett himself??

  81. Rofibbs Said,

    #75..who said MJ killed anyone to hoax his death?? Get ur facts straight bro. First, we've not seen a “corpse” yet to confirm if any1 really died, secondly..it cud be any1 that wuz terminally ill n died naturally, 3rd none of the Family members who have bin interviewed really know where the body is as we speak..n their stories seem to change wit every interview. Get it ??!!

  82. peletus Said,

    Rofibbs I agree how dare he call mj a freak he should try looking in the mirror who is this guy anyway?? and how can the family not know where his body is? things get weirder by the day

  83. peletus Said,

    @aseem why are you on this site if u think his dead u most hve your doubts?? and this site is for people who think his alive not dead so take your negativity somewhere else please

  84. STARFISH1 Said,

    He was different and visionary. He taught us how to love and to be a sweetheart. He was a dear and full of love, warmth, and his soul could really see in his eyes.It is easier to see these items …. maybe it's alive? I do not know, maybe! Perhaps in South Africa or Switzerland.
    Only one I know, everyone will miss his presence, he
    was a great, great artist. I do not believe that for a hundred years and maybe more, like him man to walk this planet.

  85. MariannaB Said,

    Thanks to the detailed infos on Omer on this site, European yellow press jumped yesterday on it and published “the” story of the 4th child (which is not true by the way).

    Who else wants to make money and get known in MJ's shade?

    Build and keep a mystery around nothing and the nothing sells well.
    Yellow press is about illusions. Anybody buying such stuff supports lies.
    Yellow press blows everything up from nothing which is sellable.
    We will see Omer being sold as the “new” MJ. Watch out for it.

  86. ishealive Said,

    This could be something or nothing but someone on the forum (sorry can't remember who) brought this to my attention so I looked up Google and the following article was written in 2006:

    Sound Generator has learnt that Michael Jackson is planning a spectacular live return in the New Year with the help of street magician David Blaine.
    A number of Internet news sources are quoting today that the pop superstar plans to silence his critics with a 'dramatic' return to the stage, and has roped in David Blaine for a 'magic and music showpiece'.

    “There is nothing more sacred to Michael than his electricity on stage, press reports claimed he will never sing again like he used to, they are in for a shock,” a source close to Jackson is quoted as saying, reports influential LA gossip site Defamer – which picked the story up from London news insider Pop Revenge.

    “The attacks have personally hurt him, he has always prided himself on his abilities as a live performer. His response will be dramatic and the answer is going to be onstage, it is something nobody else could create.”

    The story goes on to reveal that Jackson spoke to Blaine shortly after his disastrous live return last week at the World Music Awards in London.

    Michael always said “We ain't seen nothing yet”…..

  87. Little Susie 01 Said,

    I must say im tired of the media, there are so many mistakes i have been doing research since he “DIED” i have more evidence to believe he is more ALIVE then DEAD. Explain to me how Janet is On CONCERT and JERMAIN is in Europe?
    What happened to MJ's Body? Hasnt been buried yet and hes brothers are flying around the world. How can they be at peace? Knowing the brother is still not Buried. This is just a big mess.nothing makes sense and the more the days go by the less it makes sense. Now Omer is MJ's son. I highly doubt it Michael doesnt even mention him in he's so Called WILL. Now they go researching dr murrays office and 4 weeks later i mean wow how smart are these ppl. RUPERT. The only nasty freak is you. Im tired of ppl attacking michael im tired of the media. Michael has to be alive….I feel him alive. And hopefully soon will know. And i would want for the true fans who love him to know the rest of the ppl who dont care for him shouldnt know anything. Michael U are the greatest and i love you.!!!!

  88. Little Susie 01 Said,

    Ok GUYs let me poi9nt something out

    JOE Jackson Said he has NOT SEEN MICHAEL”S BODY RIGHT.

    Now they did have a so called VIEWING the morning of the memorial at staples.. and as well they were also caught the night before At a VIEWING.

    Now the KIDS saw MJ'S body right.. Joe Jackson was at the VIEWING as well so how the hell did he not see MJ body?
    They were all there at the VIEWING This doesn't make any sense u Show the Body to the KIDS but the Father or TITO haven't seen the BODY?

  89. aseem Said,

    dynamite… plz check the title of this website given by the admin.. let me remind you… it is
    Michael Jackson Hoax Death… is king of pop really dead?
    its not king of pop is alive… i think you have little confusion in understanding the title….

Tambahkan J Komentar

Anda harus login untuk mengirim komentar.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai