Michael Jackson palsu itu Kematian

26 Jun 2009
oleh admin

Informasi berikut telah sumber dari www.weeklyworldnews.com

NEW YORK, NY - Apakah 'The King of Pop' ditiru 'The King' oleh faking kematian sendiri?

1994 dalam isu Mingguan Berita Dunia, ia memperkirakan bahwa superstar Michael Jackson sangat sedih dengan mimpi itu telah menjadi masalah kehidupan, dia akan mati sendiri palsu - seperti Elvis!

"Michael Jackson, seperti Elvis, sakit dan lelah menjadi lebih besar dari kehidupan dan ingin mendapatkan hidup," kata dunia terkenal dan psikis metafisik Dr Reiss Andy pada saat itu.

"Para superstar perjalanan Michael telah terperangkap di Neverland. Juga ada kesempatan yang sangat baik ia dapat berakhir di penjara jika dia divonis anak dari pelecehan seks.

"Satu-satunya jalan keluar dari mess ini dalam dia adalah palsu kematiannya, potong rambut dan dia pergi underground," kata Dr Reiss, yang berspesialisasi dalam selebriti prediksi.

Dr Reiss percaya yang bersarung Satu akan mencoba untuk melepaskan diri-Nya oleh keberadaan jahat "mati" di Neverland, ia jauh taman hiburan mundur.

"The penutup cerita yang akan Michael Jackson fatal menderita serangan jantung ketika ia naik kincir ria. Jackson's' tetap 'akan cremated dan' abu 'akan tersebar di dasar of his estate, "ia menjelaskan.

"Satu-satunya cara untuk Michael segar untuk memulai hidup baru yang fantastis untuk mengakhiri hidup dia sekarang. Dia belajar dari Elvis the trick. "

Sedangkan Jackson tidak berakhir di hari itu Neverland dicintai, dia benar-benar "mati" dari serangan jantung pada sore hari tanggal 25 Juni 2009.

Apakah Jackson rencana datang ke hasil? Apakah dia masih hidup, entah?

Bangun dan Pelajari untuk menarik Kekayaan, Kebahagiaan dan Cinta ke dalam hidup Anda.


Tag: Conspiracy, Kematian olokan, buatan Kematian
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian | Komentar (53)

53 Responses to "Michael Jackson palsu itu Death"

  1. MJ Killed oleh Illuminati Says:

    Michael telah dibunuh. Siapa yang membunuhnya? It's definitely a konspirasi di tingkat 911 dengan media complicit.

    Untuk 6 bulan terakhir, seseorang telah ditanam "Michael Jackson akan DIE dalam 6 bulan." Hal ini kembali pada bulan Januari'09. Bagaimana mereka tahu bahwa? Apakah cara untuk acclimate masyarakat untuk Jackson kematian di depan kematiannya agar tidak mengherankan jika terjadi?

    Michael telah berlatih di Staple Center di LA untuk konser hari sebelum dia meninggal. Dia memiliki FULL konser yang ia certained I'm taped karena dia ini di masa lalu. Jadi, kita akan lihat konser ini untuk mendeteksi nya sikap dan kesehatan. Anda memiliki Fox News mengklaim "dia malas dan tidak dapat membuat melalui rehersals. Fox yang disebut dengan berita ini? Orang yang ada disana termasuk dancer kata dia dalam bentuk besar, pukulan yg tdk keras, dan bersemangat mengenai konser mendatang.

    Michael pergi melalui 4 jam fisik untuk perusahaan asuransi yang diasuransikan yang konser. Dia tidak memiliki masalah.

    Lalu Anda harus dia menelepon teman-Nya malam sebelum berkata "dia tidak merasa baik." Berikutnya pagi ini Anda memiliki dokter, Dr Murray, yang ONLY nya dokter untuk 2 BULAN TERAKHIR di pihaknya saat kematiannya. Dokter ini hilang setelah kematiannya, tidak berbicara dengan Jackson keluarga, dan tidak berbicara kepada Coroner.

    The Coroner dia memberikan pernyataan "Tidak Foul Putar." Bagaimana dia tahu bahwa? Dokter ini dapat diberikan kepadanya shots membunuhnya. Selama 911 panggilan, dokter ini telah Michael tubuh di tempat tidur memberikan CPR. Yang telah memberangkatkan ke TELL dokter yang dimasukkan ke dalam Michael FLOOR memberikan dia CPR. Sesuatu yang tidak benar dengan berita ini.

    I think Michael Jackson dibunuh seseorang dengan apa yang mereka tahu dia mempunyai masalah dengan "resep obat-obatan." Mereka menggunakan apa yang mereka pikir orang akan dengan mudah percaya karena itu masa lalu.

    Ini cerita yang ditanam dengan National Enquirer pada Januari 12, 2009 masalah, Michael mengklaim akan "mati dalam 6 bulan?" Nasional Equirer klaim "pals." Di "pals," THE CIA?

    97 http://www.nationalenquirer.co ... ..? cid = RSS
    THE FIRST ENQUIRER REPORTED Jacko HAD enam bulan untuk LIVE KAMI JAN 12, 2009 Issue

    Foto oleh: Splash News Online
    ENQUIRER yang dilaporkan bulan lalu bahwa pals khawatir takut Michael Jackson akan mati dalam waktu enam bulan!

    DARI Januari 12, 2009: Michael Jackson adalah mati - dan hanya enam bulan untuk hidup, pals takut.

    Sayangnya, yang mati-matian sakit di tempat tidur adalah bintang banyak menyita waktu, dan tahap electrifying performances adalah sesuatu dari masa lalu, mengungkapkan sumber.

    Incredible surfaced laporan pada akhir Desember bahwa Jackson adalah battling langka, maut genetic disorder dan membutuhkan transplantasi paru-paru. Meskipun singer menyangkal laporan, yang ENQUIRER sumber itu dikatakan bahwa kesehatan adalah deteriorating pesat karena adanya melumpuhkan addiction ke analgesik dan alkohol.

    Sebuah sumber yang dekat dengan bintang divulged: "Ini tragis. Kondisi nya hanya sampai saat ini hilang, saya akan terkejut jika ia berlangsung enam bulan.

    "Analgesik dan minuman keras yang tertangkap dengan dia. Satu-satunya cara dia dapat mengatasinya dengan tekanan dari skandal seks dan roller-coaster hidup adalah untuk masker sakitnya dengan substansi penyalahgunaan.

    "Tapi hasil akhirnya adalah addiction yang akan membunuhnya."

    Raja Bizarro dari ketergantungan pada narkoba "tanggal ketika dia kembali ke rambut dibakar membuat Pepsi komersial," ujar sumber yang dekat. Dua puluh lima tahun kemudian, "obat yang hanya ada ravaged dia."

    Michael dalam "really, really bad shape," klaim keluarga teman. "Ia telah sakit selama enam sampai delapan bulan dan ia hanya membuat semakin parah.

    "Nya otot dan paru-paru yang deteriorating, dari tempat tidur dan dia banyak menyita waktu. Dia dapat berjalan, tetapi tidak untuk sangat panjang.

    "Pada hari baik, Michael dapat mengambil-Nya anak-anak ke toko buku. Tetapi ia tidak pernah keluar dari lebih dari satu jam. Dia memiliki sedikit kekuatan ... It's akhirnya di tangan Allah. "

    Namun juru bicara Jackson dgn suara keras untuk menyangkal bintang adalah sakit, dan berkata: "Bapak Jackson dalam denda kesehatan "dan sedang dalam negosiasi untuk tur konser dan TV proyek.

    "Michael's berjuang untuk hidupnya," sumber yang dekat menyimpulkan. "Dan itu tidak baik."

  2. Tejur Bintang Jetur Says:

    Saya tidak akan sedikit terkejut jika seluruh hal yang telah disimpan di melunasi yang setengah miliar hutang oleh boosting mencatat penjualan memorabilia & & / atau untuk mengubah mike dari seluruh identitas sehingga ia bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang seperti untuk hidup normal seperti kita abnormal dysfunctional berfungsi folks. Tetapi sejak kebenaran bahwa obat atau bukan sebuah cocktail obat-obatan selama jangka waktu yang panjang yang akhirnya membawa hidupnya atau sebaliknya mengambil kehidupan dari dia, saya kira yang paling realistis mungkin berbicara. I am just glad dia sedemikian tinggi roh bahkan di akhir.
    Tejur Bintang Jetur

  3. Anthony Tomei Says:

    Michael Jackson paling palsu pasti kematiannya. Segala harta milik sedang ditransfer ke neverland, telah melaporkan bahwa movers menandatangani perjanjian kerahasiaan. ... Jika saya juga merupakan mata-mata orang pertama saya ingin berbicara kepada Paulus akan MCartney! NAMUN ...

    Sejak Michael DID palsu sendiri kematian yang tidak akan salah satu pilihan. Orang tuanya sudah melakukan segala usaha dan segera akan membuka kembali Neverland ranch dan baru Michael Jackson album dengan dinaikkan menjadi di bawah Joe Jackson's NEW catatan perusahaan. JUST WATCH!

  4. Andrew Says:

    K
    Jika Michael Jackson mati maka mengapa setiap cerita tetap tidak berubah. Pada awalnya ia melaporkan bahwa Jackson telah melihat besar malam sebelum "Death". Dari apa yang saya baca secara online tentang apa yang disebut mayat Jackson tidak dapat berbicara, bergerak, atau apapun, karena dia adalah tulang manusia. Kemudian video dari Michael Jackson "tubuh" di dalam tubuh tas sedang duduk atas seperti Michael Myers di Halloween H2O. Menjelaskan kepada saya bagaimana tubuh seperti itu duduk atas jika tubuh sudah mati?

  5. wishful09 Says:

    Saya percaya cerita terus berubah karena orang-orang hanya messing up. Jika banyak orang yang terlibat, maka cerita lebih dari kemungkinan akan terus berubah. Saya pikir mungkin Michael telah dibunuh, tapi aku paling percaya dengan fakta bahwa ia mungkin telah palsu kematiannya. I would hate berpikir dia dibunuh. It memudahkan saya percaya bahwa ia adalah suatu cara senang melihat begitu banyak orang yang kecil hati baginya.

    Ada yang sangat kuat possiblity ia palsu kematiannya karena hampir Jermaine terlalu gigih pada kenyataan bahwa ia ingin Michael tubuh terkubur di Neverland. Namun, he doesnt want a peringatan di sana. Mereka berganti-ganti tempat pemakaman hampir seolah-olah mereka memeriksa dengan Michael sendiri. Saya tahu ini terdengar gila tetapi hanya mendengar dari saya. Mengapa mereka memilih untuk memiliki sebuah peringatan di Staples Center? Yang terlalu takut. Saya menyadari kebutuhan dari penggemar, tetapi di beberapa titik yang akan menjadi seperti ini terlalu banyak. Thats an odd tempat untuk peringatan terutama sejak dia hanya ada rehearsing akhir pekan lalu. Selain itu, mereka tetap yang menyatakan bahwa semua ini adalah peringatan tentang penggemar, seolah-olah untuk memimpin ke yang lain. Mungkin hanya menjadi wishful thinking tetapi Im assuming sesuatu akan turun pada hari Selasa. Selasa jika tidak, maka pada hari ulang tahun. Jika tidak maka, maka saya akan menerima bahwa ia benar-benar telah berlalu. Semua orang keluar ia berkata abused narkoba tampaknya sedikit off to me. Jalan berita outlet di latch ke semuanya mengganggu. Really, it's mudah untuk melakukannya bahkan jika Anda Michael karena media apapun sumber percaya kepada mereka. Sesuatu yang tidak benar, maka untuk pertanyaan yang posssibility orang yang hidup tidak ridiculous. Kembali melalui cerita sejak pekan lalu dan membacanya. Anda semua akan menemukan bahwa tidak ada yang benar-benar cocok sampai curiga ini perawat datang ke depan. Kemudian tiba-tiba ada obat yang sama ditemui di rumahnya hari kemudian. Sangat convient.

  6. MyBelovedMJ Says:

    OH MY LORD! I can `t belive Michael actuelly yang memiliki klon dari dirinya .. a FRIEND OF HIS, yang telah surgury .. OH DEAR ALLAH. What the hell does that mean. Apakah dia masih hidup?

  7. MyBelovedMJ Says:

    It is final, saya kasih sudah tidak ada. Tidak ada ini di Staple Pusat Hari Ini adalah palsu. Paris, berbicara ke ayahnya di mikrofon akhirnya, ans katanya dan kutipan: Sejak saya lahir, saya telah dadi dadi yang terbaik lamanya, i love you so much. And then he had a complete Breakdown. Dia adalah seorang gadis 11 tahun, bagaimana bisa dia yang palsu. Dia adalah TIDAK hidup. He is gone . I got it akhirnya hari ini, merupakan bagian dari saya baru saja meninggal. Untuk melihat bahwa peti mati dengan Michael `s tubuh, yang hanya untuk keras. I finally got it. Saya lovedone hilang. Dan ia tidak akan "apear" pada tahap pernah kembali. Tidak bahkan di London, seperti yang telah dikatakan. Dia benar-benar hilang. Saya sangat patah hati, i can `t believe it. Saya pesan kepada Michael, sama dengan satu Latoya wrote: Michael, setelah 50 tahun menunggu, akhirnya Allah telah memanggil Anda pulang, untuk melakukan apa yang Anda lakukan terbaik.
    Ia bersama dengan Anda extrodenary bakat kita semua untuk banyak decates, dan sekarang `s waktu bagi Anda untuk menyebar Anda sayapnya ke tingkat yang lebih tinggi, yang saya tahu ofcause Anda akan lakukan, dan bergabung dengan lainnya Angels, dan memberi mereka sebuah incredeble kinerja . Dan memelihara Angels smileing. I love you secara mendalam dan bisa `t wait to see Anda lakukan lagi. Mike, Anda akan selalu dalam mimpi. I love you so very, very, very, very, banyak

  8. MyBelovedMJ Says:

    Bahkan kita sulit mendapatkan didn `t untuk melihat tubuhnya, saya tahu bahwa dia dalam peti jenazah

  9. heisalive Says:

    Saya yakin 100% bahwa + Michael Jackson bertahap kematian sendiri untuk melepaskan diri dan berjalan dengan NORMAL tinggal di tempat lain ... apa yang saya batin suara telah saya sejak saat itu "kematian" diumumkan dan mempercepat membuat saya terus-menerus. Saya juga hukum profesional dan saya melihat hal ini sebagai "kasus" dan semua unsur-unsur itu, seperti Discovery hanya untuk satu nama. Michael Jackson tentu memiliki kuningan bleeps, kontak, sumber daya, dan sebagian besar loyals semua MONEY wherewithall dan di besar untuk inscene seperti "show" seperti ini! Ia menikah Elvis' DNA, Lisa Marie dan saat menikah dengan dia, mendapatkan barang dari dia tentang cara Elvis' kematian dan bertahap telah berhasil "dijual" kepada publik oleh setan media kembali pada 1977. Berdasarkan penelitian yang luas dan bukti-bukti yang ada oleh beberapa individu kredibel dan sukses dari tripup oleh wartawan dari Lisa Marie Priscilla dan kedua, adalah SANGAT jelas bahwa Elvis tidak mati di Graceland dan dalam semua kemungkinan bersembunyi di Amerika Serikat melalui Program Perlindungan Saksi sebagai mantan Agen Federal resmi.
    Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Michael Jackson, untuk mengatur sendiri alasan bertahap his "kematian" seperti itu dan seperti Elvis dia adalah suatu tempat dan hidup ini adalah "Event" sebagai encore pernah besar dengan moneymill terus pinning $ dan pada . Jika Debbie Rowe tidak menerima tahanan dari MJ dari anak-anak (sbg pengganti uang tunai tentu saja), tetap dengan Katherine Jackson sebagai dinyatakan oleh MJ's akan. Pengaturan ini akan menjamin 100% mudah untuk MJ kepada anak-anak dan mereka akan menjadi terkejut setelah ia kembali dari "kuburan" untuk mengunjungi mereka di beberapa titik!
    * Kasus Breaking news update: Starwitness No 1, Elizabeth Taylor yang MJ loves dengan hati dan jiwa dan telah pula "ditolak" untuk "muncul" di bagian "peringatan" keriuhan di Staples Center menyatakan ia "mencintai dia terlalu banyak". Ibu Taylor adalah orang percaya orang Michael imaginably mutlak dan orang pertama yang mendengar tentang rencana itu elaborate diri dan dengan demikian dia membuktikan loyalitas kepadanya oleh tidak "muncul" di mana ia sendoff, setelah Elvis "kematian" dan pemakaman, adalah jauh lebih pernah berkata dusta, berbohong milyaran orang yang memiliki seluruh swalloed .. oh yea sedikit dari iman!
    * Kasus Breaking news update: Starwitness No 2, Diana Ross diumumkan melalui merilis pernyataan dia tidak "hadir", berbicara: dia juga di dalam ini! These 2 individu, dan Ross Taylor keduanya dikenal dekat ke MJ, adalah bagian dari lingkaran itu intim inti dari confidantes selama bertahun-tahun. dan dalam semua kemungkinan dia dibantu dengan "Getaway" dan mungkin mengakui pada mereka deathbeds beberapa hari, atau tidak ...! Bukti terus mounting dan kasus terus mendapatkan otot.
    * Breaking berita kasus diperbaharui: importants lebih dari 2 MJ's inner circle yang hilang di Staples Center: Uri Geller dan Deepak Chopra, 2 orang dalam lebih baik pada bertahap "kematian escape"? J kemungkinan kemungkinan!
    Setelah akhir "Memorial Service", apakah ada lain selain saya melihat, melihat dan membaca - pada tahap backwall dari Staples Center - kata-kata ini muncul dalam huruf biru: "Saya hidup dan saya di sini selama-lamanya"? Apakah MJ meninggalkan "pesan" disini dirinya hanya BEBERAPA dari "mourners" menuju tertangkap dan sementara rosedraped, emas peti mati, atau mungkin kosong dengan wayang Sabtu di luar sana tanpa memberikan satu Vibe apa yang sebenarnya tubuh yang mati, apapun "tubuh" at all? .... Thanks for reading what are your thoughts about this? Saya yakin akan tertarik untuk mendengar

  10. MyBelovedMJ Says:

    Saya melihat thhat menulis 2, i just checked it out. OH MY LORD, i got the chills. Siapa yang menulis bahwa the hell? Is Michael mengirimkan pesan? Mengapa keluarga jadi bingung itu, saya berbicara tentang Paris, dan Marlon. Michael di belakang mereka dalam semua ini? It was creepy 2. I was so heartbroken yeasterday, saya telah menangis nonstop selama 2 minggu, tetapi yeasterday just 2 damn hard on me. And why the hell didn `t kita lihat ke tubuhnya. Maaf untuk sumpah, biasanya i don `t do that, but i am pretty upset right now. Jika ia benar-benar hidup, ia akan datang kembali, i just know it, dan weill proberly menjadi salah seorang di konser tanggal. Yang bisa jadi keren. Just call me Naive, tetapi mereka huruf didn `t menulis sendiri, dan keluarga didn` t menempatkannya di sana untuk yakin, baik itu dari beberapa yang disebut teman-teman. ONLY 1 orang yang bisa dilakukan. Michael. Dia adalah seorang master dalam desquises, ia telah mampu untuk memasuki pusat stabil, tanpa beeing reganiced. Im not sure he was there though. Tetapi saya hampir yakin, bahwa ia adalah 1 responseble untuk pesan. Aku bersumpah kepada Allah hatiku hanya berhenti untuk yang kedua. Jika Michael benar-benar hidup dan ia someday akan dapat membaca ini, saya ingin dia mengetahui bahwa saya mencintai dia lebih dari apapun, tidak untuk musik, tapi untuk yang dia. Saya tidak pernah disalahfahamkan dia, atau dia hakim atau apapun. J orang bijak pernah berkata dan qoute: Jangan judegement lulus pada siapapun, sebelum Anda berbicara kepada mereka satu satu, i don `t care what the story is. Boy dia kanan. Saya hanya ingin supaya Michael akan kami berikan untuk beberapa jenis tanda, orang yang hidup. Apapun, tetapi mabye kata-kata itu. I dunno, bingung, walaupun saya yakin lebih dari pernah, bahwa posibillity dari himbeeing hidup adalah SANGAT besar. Saya akan memberikan semuanya saya sendiri untuk mendapatkan dia kembali, semuanya. Love you Michael

  11. MyBelovedMJ Says:

    Aku hidup dan aku disini selamanya. Aku akan mempertaruhkan rumah saya, pada hal ini. Michael hidup. Tidak ada orang lain yang dapat menulis pesan.

  12. heisalive Says:

    MyBelovedMJ .. Anda mengatakan bahwa anda "Tahu" bahwa tubuh adalah dalam peti jenazah .. oh really? Apa itu karena Anda telah privvy melihatnya sedang menaruh di sana? dan / atau anda actally SAW tubuh MJ melalui logam dari peti mati ??????

  13. MyBelovedMJ Says:

    Saya pikir dia benar-benar berada di sana ketika saya melihat Paris berbicara kepadanya. Dan no i `t coulden ia melihat melalui lol. Tetapi kemudian saya melihat kata-kata ini: Im hidup, dan im here selamanya. Kemudian saya mulai bertanya-tanya apakah hal ini merupakan tanda

  14. heisalive Says:

    Untuk MYbelovedMJ: Untuk kerugian sendiri, Elvis "tubuh" ini ditampilkan dalam sebuah peti mati. Namun hal itu TIDAK TIDAK Elvis' di seluruh tubuh, wajah yang fitur dari "tubuh" dan mereka yang nyata Elvis tidak cocok, esp. yang hidung pesek dari tubuh vs Elvis' sempurna romawi hidung adalah satu item yang sticks out like a sore thumb. The "tubuh" berada di sebuah airconditioned peti mati? Sekarang, APA yang akan Frozen COLD SiTFF memerlukan udara disyaratkan untuk peti mati?

    Sangatlah mungkin bahwa, saat menikah dengan Ibu Presley, Michael Jackson tidak hanya mendapatkan barang bagaimana tahap kematian berhasil sendiri, tetapi juga diterima "do's dan dont's" daftar, satu item yang mungkin telah " menjaga peti mati yang ditutup setiap saat "... pada peringatan dan / atau pemakaman, maka" roh "dari orang yang mati dalam peti jenazah memberikan off dikenali" vibes "dan tidak sama di kuburan .. saat Anda mengunjungi Arlington Cemetery dekat Washington DC, Anda akan MENGALAMI vibes dari JFK berdiri di kubur. Saya berkata bahwa karena saya ada di sana dan mengalami BEEN itu.

    Untuk mendapatkan pegangan yang lebih realistis tentang apa yang sedang diposting di situs ini, saya sangat menyarankan Anda membaca tentang Elvis "kematian" dan fakta-fakta yang berbicara menentangnya. Melakukannya akan memberikan yang jauh lebih baik ojbective pada "kematian" dari Michael Jackson. ada di it!

  15. MrsBenjamin Says:

    Ada sesuatu yang ingin Anda ke beberapa komentar. Tetapi ketika kami mendapat laporan berita tentang bagaimana Michael tampak bila ada dosent got paramedis sesuai dengan keterangan pada gambar ketika dia di bagian belakang ambulans. Mereka telah secara khusus kata Michael telah sepenuhnya Bald. From what im melihat dalam gambar. Dia penuh dengan rambut ... .. okay Jadi anda pergi ke rumah sakit, jadi Anda akan mengajukan teguran kepadanya? .. Anyone?

  16. ejay5131 Says:

    I am so glad orang lain percaya dia masih di sini. Saya telah diikuti ini MJ cerita sehingga dekat dan mengetahui setiap detil dari semuanya. Masa itu yang saya mulai menanggapi pertanyaan apakah dia benar-benar mati. Peringatan yang sangat bertahap, meskipun saya tidak berteriak melalui seluruh peringatan. Saya tidak dapat mengerti mengapa anak-anak dan keluarganya sangat tenang dan tidak menangis. I mean here I am a stranger to this man, and I am totally hancur bahwa ia sudah hilang. Paris dan kemudian ketika saya berbicara tidak hanya merasa bahwa hubungan emosional yang kehilangan dan bersedih hati, dan tidak ada air mata. Dan mengapa tidak ada teman-teman dekat yang akan hadir, mereka mengatakan akan memahami Michael kecil hati mereka secara pribadi. Saya kemudian menjadi totally mencurigakan saat akhir peringatan telah layar lebar dengan kata-kata "Saya hidup dan saya di sini selama-lamanya". I don't buy it. Dan mengapa itu AEG memiliki polis asuransi yang meliputi "overdose" tetapi tidak "alam menyebabkan"? Dan jika pindah vans Jacksons disewa untuk datang dan menghapus item dari gedung, apakah mereka tidak menemukan obat yang ditemukan polisi seperti 4 hari kemudian? Dan semua ini desas-desus tentang biologi ayah dari anak-anak, ini adalah untuk "membuktikan" mereka tidak Mjs kemudian akan hilang dengan "real" dad. Mengapa MJ menyembunyikan mereka untuk semua tahun dan pada bulan lalu, mereka telah keluar dengan dia, tidak ada pelindung. Begitu banyak pertanyaan yang tidak begitu banyak bertanya, saya akan terus NEVER ini terhadap dia sama sekali, mungkin dia menemukan kebahagiaan yang sekali lagi media kita adalah apa yang kita harus berpikir tentang dia. MJ, jika itu, saya merasa Anda tidak hilang dari dunia ini.

  17. carelesslove46 Says:

    Aku tidak pernah mendengar dari sebuah
    polis asuransi yang meliputi
    kematian oleh overdose .. kebetulan ada kematian cakupan.
    Dan tentu saja menyebabkan kematian oleh alam .. I would love to think Michael hidup ..
    But I seriously doubt it. Itu hanya akan membuat terlalu banyak orang untuk menarik hal ini tidak berhasil .. Dan semua orang bisa dipercaya? Mike juga tidak akan pernah membolehkan anak-Nya ke atas dan hanya mendapatkan
    berbaring seperti itu .. saya juga telah melihat akhir dari panjangnya Michael rehearsing. Tidak hanya
    dia tidak melihat terlalu jauh tipis atas ketinggian .. Dia jelas kurang energi .. indah suara-Nya tidak pernah terputus-putus dari .. walaupun waktu untuk menerima kenyataan guys .. Bahkan jika
    keluarga telah diizinkan publik tampilan tubuh maka akan ada orang yang masih ada yang telah mengatakan itu tidak benar-benar Michael .. Atau yang 'lilin dummy' teori akan datang lagi. I did jenis
    berpikir bahwa dengan Elvis yang faking
    dari kematiannya telah dapat
    mungkin, karena ia telah
    ramah dengan sedikitnya dua
    Presiden dan teman-teman yang lain dalam pemerintah dan
    penegakan hukum .. aku tidak pernah
    mendengar sesuatu yang seperti itu
    dengan Michael ..
    Mike I love you .. will miss
    Anda .. Istirahat dalam damai indah
    xoxoxoxo malaikat ...

  18. Belanda Says:

    Saya tidak tahu apakah MJ adalah benar-benar hidup atau mati, tetapi banyak hal just don't add up atau sangat bertepatan. Kebanyakan dari mereka telah memanggil sudah di sini, tapi saya hilang satu. Pada peringatan, sebelum "Kami dunia" dilakukan, Kenny Ortega telah berbicara singkat dan dia melakukan kesalahan kecil yang tidak ada seorangpun tampaknya memiliki noticed. Ketika berbicara tentang rehearsals di Staples, ia mengatakan "kami di sini, sedikit kurang dari satu minggu lalu". Ketika saya mendengar itu, aku seperti "WTF? Kurang dari satu minggu lalu? Hal ini mendorong untuk 2 minggu! "Ini bukan kesalahan dari satu atau dua hari, tetapi ia sesuatu seperti salah satu minggu. Slip of the tongue?

    Saya tidak pernah ada dan yang sangat besar fan of MJ dan saya hanya menjadi tertarik karena jangkauan media yang intensif. Biasanya saya dapat memperkirakan orang yang cukup baik dan saya tidak pernah mengecewakan saya rasa usus (yang, saya mengerti, tidak berarti sh! T kepada orang lain). Dalam kasus ini, saya rasa usus memberitahu saya dunia sengaja. yang disimpan dari beberapa hal dan dunia yang sedang makan dengan sengaja contradicting cerita. Semua yang mereka lakukan adalah kirim media ABC dan media oleh gilirannya akan membentuk dan menambahkan D sampai Z. Semua orang tahu media mekanisme, right?

  19. Belanda Says:

    Selain itu, lupa untuk menambahkan berikut. Setelah peringatan, helikopter yang mengikuti iring-iringan mobil yang dikatakan (selama cakupan) untuk menyertakan peti jenazah. Setidaknya, ini adalah CNN. Kemudian iring-iringan mobil berhenti di sebuah hotel di Beverly Hills dan tidak imho jenazah yang membawa peti jenazah telah memasang di sana. Saya menantikan untuk CNN, tetapi pada saat yang sama juga ada ETOnline dan mereka juga telah menunjukkan aliran lain panjangnya tembakan dari helikopter berikut van hitam (bukan jenazah seperti yang digunakan pada jalan ke Staples) mengemudi di bawah jalan bebas hambatan. Siapa yang tahu di mana van hitam itu, karena telah memotong streaming saat ini menunjukkan van masih di jalan bebas hambatan. Ini van hitam itu meninggalkan Staples, namun tidak diiringi oleh mobil lainnya. Tidak polisi, tidak ada Rolls Royces, nothing. Bahkan, ia turun drove pretty anonim yang bebas dan dapat di mana saja yang telah dilakukan tanpa suspecting ia langsung terhubung ke MJ's peringatan.

  20. bexuk Says:

    Saya ditanya mengapa sebagian besar dari teman-teman dekat MJ's werent di Staples Center mungkin peringatan tetapi kemudian mereka pergi ke swasta pemakaman diselenggarakan di Hutan Lawns kamar mayat sebelum tangan? Dont Kami tahu siapa yang pergi ke.

  21. Angel36 Says:

    Apakah Anda melihat bahwa beuatiful gambar pada akhir peringatan?
    Itu adalah gambar dari liberiangirl dia di belakang kamera.
    Mungkin ia ditujukan kepada seluruh peringatan sendiri!
    Ia adalah gambar yang sangat indah tetapi mengapa foto ini jika ia tidak diarahkan ini sendiri.

  22. MyBelovedMJ Says:

    Ehh berkata lagi. Stooped whatching saya ketika saya melihat kata apear pada tahap backwall: Im hidup, dan Im di sini selamanya. Saya merasa sakit, and i got the chills, jadi anda harus mengisi dalam if you don `t mind?. Pada akhir memoriel?

  23. Angel36 Says:

    Ini di akhir mereka menunjukkan gambar dari michael di belakang kamera saat pemotretan di mana lagu liberian girl.Where dia berkata "thats a wrap". Dan ketika ia tersenyum is so cute.
    Mengapa mereka memilih gambar yang pada akhirnya dia seperti diarahkan dari seluruh peringatan.

  24. He.is.alive Says:

    Belanda: I am with you all the way, posting Anda tidak lembek, tetapi pragmatis dan berani saya katakan, dgn keras realistis ... Slip dari lidah oleh Ortega selama peringatan? Ya, seluruhnya mungkin juga individu yang berbeda dan "situasi" seperti "menghilang peti mati" dll memberikan petunjuk kepada mereka lebih dari kita yang mencari mereka ... The Media namun yang dihitung pada seluruh massa yang ditelan yang "mati" dari MJ dan tampaknya tidak terlalu khawatir tentang kedua guesser dari antara kita.

    Saya melihat setiap bagian dari informasi melalui magnifying glasses, piecing itu sama seperti gergaji ukir puzzle.

    Lain seperti blogger diposting, Elvis' bertahap kematian itu lebih mudah dilakukan dan pergi dengan jauh karena kurang media dampak tanpa internet dan cellphones / kamera dan sebagainya. Semua alasan yang lebih a.) yang telah meloloskan diri routing atau tidak direncanakan dengan baik dan diarahkan sehingga kita mendapatkan "cengeng" kehilangan berakhir sebagai 'petunjuk' .. ATAU .. b) seluruh "produksi" adalah yang dirancang untuk bocor kecerobohan sehingga peringatan untuk "hey, guess kedua ini semua" ... salah satu atau, dengan media sekarang apung dan pemintalan semua MJ narkoba ditemukan di rumah, mereka cukup gullable sedang "menyuntikkan" memaafkan yang jika Anda pun dengan "kotor rahasia" tentang MJ sebagai upaya untuk menghapus setiap dan semua hal yang ragu-ragu mungkin saja LAINNYA ..

    Aku tidak keras, emosional Michael Jackson fan, tetapi untuk alasan yang sangat jelas sehingga saya dapat menentukan sinyal dari usus ... MJ menjadikan bergerak dan menghilang .. Saya yakin itu.

  25. MyBelovedMJ Says:

    Angel36, Im dengan Anda sekarang, i just watched it. Dan saya merasa sakit lagi. Memoriel bahwa ada begitu banyak clues tersembunyi, yang hampir dapat `t percaya. Im going crazy here, Im thinking about Michael sepanjang hari, mencoba untuk berpikir kembali, dan menemukan beberapa jawaban dalam semua ini. Dan bahwa Sentence: Im hidup, dan Im di sini selamanya. baru saja telah saya berburu. Saya merasa seperti saya entah harus mencari tahu di mana dia. Unbearelble ini adalah untuk saya, yang sakit. I can `t handle it. Saya berharap bahwa kita akan mendapatkan lebih banyak jawaban di Konser di ulang tahun. I think it is pretty weird bahwa mereka "keluarga" ingin memiliki kehidupan seperti hologram, dari Michel di atas panggung, sining dan danceing bersama mereka. Hmmm lain mabye clue. Why the hell would they do that? Atau Mabye ia akan IRL Michael, I don `t know, i can` t even think enymore lurus. Im so heartbroken

  26. wishful09 Says:

    Mybeloved,

    You sound like me. I feel like I am going crazy with this. I just think it's diperlukan untuk orang-orang yang pertanyaan sesuatu. So much tidak menambahkan atas, dan tidak ada penutupan bagi saya. Jika dokter tidak tahu alamat, mengapa ia didnt menjerit untuk satu anak-anak? Mereka berada di rumah, benar? Selain itu, berita dijemput di diduga ghost in Neverland, tetapi mereka tidak akan membahas mengenai apa-apa imposter di london pers. Shouldnt seseorang telah datang ke depan dan berkata Ya sekarang yang Michael. Pembicara untuk keluarga, maybe? Terlalu banyak hal yang tidak menambahkan atas. Saya juga merasa aneh bahwa mereka menginginkan Michael hologram. JIKA Michael mati, ini membantu kebutuhan keluarga. They're perilaku terlalu aneh. Dan dimana itu Jesse Jackson? Dia telah berbicara di atas panggung.

  27. Samantha Says:

    Jika anda melihat coffin it's pretty kecil, dan setiap orang yang dapat menulis "Im ... dan hidup di sini selama-lamanya" Itu berarti dosent michael wrote it, i don't really know yang percaya pada akhir tahap ini, karena semua orang terus mengubah cerita . Ahhh! im so heartbroken, ini sudah yang terburuk tahun lamanya!

    Im glad i wasnt sekitar untuk Elvis's Death ...

  28. Samantha Says:

    Tutup dan MJ's Katakanlah teman-teman yang telah MJ penuh kejutan, dan mereka mengatakan membenci Michael Narkoba & Alkohol yang setuju MJ i was pretty dipercaya.
    But idk, i dont even know what to think Nya satu-satunya hal yang terjadi melalui pikiran. Saya hanya ingin mengetahui latar belakang ini!

  29. SilverFlame Says:

    Saya tidak tahu lagi. Satu menit saya pikir dia masih hidup dan selanjutnya saya pikir dia sudah tidak ada. Apa yang paling membingungkan saya adalah bahwa jika ia masih hidup, ia akan dapat kembali sebagai dirinya sendiri? Apakah dia telah melakukan tindak pidana oleh faking kematiannya? Oh saya berharap dia masih hidup, tetapi saya akan totally hate bagi orang yang akan ditangkap atau buruk bagi faking kematiannya. I'm so heartbroken about it all!

  30. MyBelovedMJ Says:

    Jika Michael "palsu" kematian-Nya sendiri, Tak ada yang diizinkan masuk penghakiman pada dia atau naything. Ia melakukan apa yang dia harus lakukan, agar dirinya aman. Dengan hal yang sedang ditangkap, i don `t think so. Banyak orang yang fakeing mereka sendiri deaths.I don `t think dia akan ditangkap. Tetapi tidak pernah importent jika ia datang kembali. Hal yang importent jika dia harus hidup dan baik.

  31. ejay5131 Says:

    Semua kegiatan dari 25 Juni dan semua kegiatan berlangsung sampai sekarang dalam arah Michael yang masih hidup. Namun, saya pikir kami tidak akan pernah melihat dia lagi .. jika anda berpikir bagaimana media dan orang-orang dia dirawat di 1993 dan 2005 yang buruk ... Bayangkan WHAT WOULD DO THIS! Pada Juni 25/09 raja pop "mati" tetapi orang bebas keterbukaan dilahirkan!
    Michael, Anda tidak sendirian, KAMI dengan Anda berada di sini!! <3

  32. bexuk Says:

    Dia mungkin akan arested setelah itu semua adalah penipuan.

    Lihat link yang sama untuk skenario yang terjadi di uk tidak begitu lama lalu-http: / / edition.cnn.com/2007/WORLD/europe/12/05/missing.canoeist/index.html? Iref = mpstoryview

    Only this missing person had been living in the family home all along!

    The only way Mj would be able to come back would be if it turned out he was kidnapped or something or it was a case of mistaken identity.

  33. MyBelovedMJ Says:

    Ejay5131. I totally hear you. I just wish that Michael could read all of this, so he could see how much we really love him, and support him. And that NOONE would blame him for doing this. We totally understand him. So what if he ever comes back to perform? Just wish he would give us a kind of a life sigen. HMM. Then he could live in peace, and with all his fans still loveing him.

  34. dikki Says:

    i think MyBelovedMJ is correct. we are no one to comment on all this. and i too hope where ever he is he's well and safe.

  35. admin Says:

    The Michael Jackson Hoax Death Forum is now up and running and ready for use. Please feel free to start new topics and continue your discussions there, in an easier to manage environment.
    http://www.michaeljacksonhoaxdeath.com/?page_id=293
    MJHD Admin

  36. Banessa Says:

    SilverFlame/Bexuk I believe some one already stated that as long as the “death Certificate” is not sign by any Doctor, it is not valid; therefore, MJ would not have committed any crime.
    We also have to imagine that he must have had a big reason for having done this. I do agree that everything has been too fishy from the beginning. When I heard the news I was first in shock I just could not believe it! Then my first gut feeling was “He is not dead!”
    Someone(I believe is Supermom75 forgive me if I have the wrong name) posted some links in this site to an article which states that someone close to Michael has confirmed this was all a hoax. I don't know how much credibility the article has but it states that staging his own death was the only way for Michael to get better. Apparently, he had a hard time deciding on this (making his fans go through this ordeal and grief) but it is apparently the only way for him to get the medical attention he needs. The article also states that if Michael had not done this he would have indeed been headed for an early grave.
    In the article it also states that Michael will be back! That is when he has fully recuperated and is able to perform again.
    Again, I don't know how much validity the article has but it sure gave me hope
    I also have to agree with Angel36 I had not noticed that but you are right…Why…why use that particular picture to closed the memorial? And on top of it all, with the writing “I am alive and I am here forever”.
    A lot just doesn't make any sense at all. The last news I heard on The Insider is that AEG is planning to have a huge sell from the What would have been the “This is it” tour. Alleging Michael had designed a lot of it. I find this very opportunistic of their on their behalf. If MJ was really “dead”, they are just making themselves look like a “money hungry” corporation never having had a care for Michael.
    Also some guy is coming out with a book that “it supposedly” uncovers all of MJ's secrets and his supposed secret life. Please to the real MJ fans don't feed into this man's lies in this book. Lets not make him rich by buying a bunch of lies. (I'm sure once the book is out the media will have a field day with it trying to make us believe its all true) Im sure Michael wants to come back with an untarnished image, sort of like a new beginning for him. So lets not feed into all the crap the media and the family wants us to believe. Sorry I wrote so much but I love this site and I like a lot of you have my own theories.Speculations and have not for once believed he is “dead”.
    Also if anyone can comment.express your thoughts on my comment about the articles shared by (SuperMom75) I really appreciate it. I hope I am not the only hopeful here in believing or wanting to believe the article is true God bless!

  37. ejay5131 Says:

    hypothetically speaking, if MJ did fake his death(I believe it) and it was(hopefully) to come back, how do you think he could avoid public scrutiny over this stunt? How can any of them..the Jacksons. I don't know about anybody else on here but when I come to this site and read all the posts from everyone and we all share our theories on the things we're being told not to see, I truly get butterflies and happiness comes over me knowing he is still here, but sometimes that feeling is quickly replaced with a heart-wrenching tug that reminds me we'll never again be graced with his presence. If he's alive and taking on a new life I wish him the best and much peace but at the same time I will admit I feel cheated and robbed…not by Michael..but by all the haters who took him away from me.

  38. Banessa Says:

    Hello everyone! First of all to Angel36 Thanks I did not see the idea of the last picture used of him in the Liberian video. It does raise some speculations on if he was directing the whole thing himself? And the final touch the writing on it “I am alive and here forever”…
    I also noticed some people are asking why on the video the media is showing of him on the “last rehearsal” they are showing him him rehearse to the song “They don't care about us”. Well I like everyone have my own speculations. I was listening to it carefully and I notice in the spoken part where Michael is near the girl with the guitar, these words are spoken “In what will go down in History as the greatest demonstration for freedom in the history of our nation” Again, maybe I am looking too much into it but Michal was tired of the media and all the lies they fed the public about him. Could it be, and I am thinking objectively here, they have chosen this song to let everyone know this is really what is going down right now? I mean,think about by Michael faking his own death and have a come back concert, he will be going down history no doubt about it.
    Michael also wanted to be free of all the lies hence “For freedom in the history of our nation”. Like it or not the media controls a huge if not a lot of our lives. A lot of times we are made to believe what ever they want us to believe, we are chained to the box waiting for the next story that has developed.
    If a publicity stunt, Michael would once again prove that all the lies the media has created and how they distort and make the news to be what it is convenient for them and on what will give them higher ratings.
    The media have been running like chickens w/out heads since the whole story about Michael's “death” came out. How silly would they all look if this indeed was all a publicity stunt. Once again proving they run with what they have and with what it sells the most.
    This would definitely open a lot of peoples eyes and make them see how chained one can be come to the media. It would also be the as the song states “the biggest demonstration for freedom” but freedom from who??? The Media of course.
    I'm sorry if I am babbling on and on but I just found it very interesting when I heard it. And we know Michael apparently liked to leave/have subliminal/hidden messages in his songs. Besides, I think it is safe to say we have been seeing a lot of clues everywhere from day one! Thanks and Please, feel free to comment agree or disagree on this theory. And I do enjoy reading everyone's comment I think together we are slowly but surely putting the puzzle together. God Bless

  39. peletus Says:

    Banessa Yes it will open there eyes to not believe the shit u hear in the media, I wish people would stop wastin there money on newspapers they just spread lies and get paid alot for it

  40. peletus Says:

    And dont care who they hurt along the way with there lies

  41. MyBelovedMJ Says:

    Banessa. I think the same way as you do. Im pretty sure, that if Michael “faked” his dead, this is the way for him, to tell us “the fans” That he is still alive. As you might know, Michael loves directing, movies ect. He could eassily have pulled this off. And like he said a few years ago. “You havent seen nothing yet”. Well we just have to wait and see. But i have a feeling that we will get us a BIG surprise at the concert on his birthday. I don`t know why, it`s just a feeeling

  42. dancer1792 Says:

    Banessa, I agree with you totally. Ever since the day he died there have been so many questions that haven't been asked or answered. I thought that as time went on some would be explained, but they haven't. It has just raised more questions in my opinion.

  43. Banessa Says:

    dynamite, I coulden't agree with you more. The media runs around with anything that will make them a lot of $$$. Unfortunetely, all the lies they spread about Michael made them a lot of money and it only protrayed Micahel as a horrible person. When in fact he was a kind and honest human being.
    It is nice to know that we are now more aware of all the BS the media comes up with and tries to sell us on a daily basis. “Good old Yellow Journalis”(Thank you Mr. William Randolph Hearst)

  44. MrsBenjamin Says:

    @ Banessa it was actually me who had posted the article about where MJ really was..and it got deleted? i posted on the other pages as welll….

    HERE IS THE WEBSITE AGAIN.

    http://derekclontz.wordpress.com/2009/07/01/details-of-michael-death-hoax-revealed-and-we-know-where-he-is-hiding/

  45. MyBelovedMJ Says:

    If this is true Michael is in Hungary, in a castle. This is what Michael have said he would do, to make it up to his fans:I'll give them back more than I ever took away. I'll give them a world tour and shows in every country on earth. If people are too poor to buy a ticket, they can come for free. I will bring love to the world … the peace and love the world needs.' He said that because he was afraid that his fans would be disapointet in him. I just wanna say 1 thing to Michael if he should ever see this: Michael, we (your fans) is NOT disapointet in you atall, we don`t want you to think that. You did what you had to do, to make it right for yourself, and to keep yourself safe. When you are ready to face the public, we will wait with all our love for you. But if you don`t get ready to ever face the public again, it dosent really matter. As long as you are safe, happy and healty, that is all we care about. We will always love you. I just hope that you finally have gotten the peace you so ever longed for. You have our total support. Michael, we love you more, dont you ever forget that. You changed the world, and our lifes . Be happy!! Kedamaian

    “Make no mistake,” continued the source, “faking his death has saved his life. Michael was at the breaking point. If he hadn't dropped out, he would have gone to an early grave for real.”

  46. MyBelovedMJ Says:

    So if it is true, i just hope he is happy. it is from that
    link above.

  47. MyBelovedMJ Says:

    OHHH I hope this is true, i just hope that people is going to leave him alone, even though they know he is in Hungary. Because he really needs that. I would like people to respect his privacy, for the 1st time in his life, i think we owe him that. He will come back when he is ready. And if he isent going to be ready ever!! SO WHAT!. As long as he is safe and in peace. I don`t even know if it istrue, but that is what that derek guy is saying. read the link above and post what you think

  48. Banessa Says:

    @ MrsBenjamin: I am so sorry I do apologize for the mistake I have read so many posts I don't even know who they belong to.
    I do thank you for the link reading it gave so much hope like MyBelovedMJ said “he will come back when he is ready”. I do hope and pray the article is right. Do you know if it states how much validity it has?
    Again, I am sorry for the prior mistake.
    God Bless

  49. Banessa Says:

    @ dancer1792: Yes! too many questions that no one seem to be asking? It is very frustrating. The media always seem to be on top of the game lol asking all sorts of questions. What happened to them how come they are not asking the obvious but instead keep babbling on and on about the same thing over and over lol

  50. Banessa Says:

    @ MyBelovedMJ I admire the way you care for Michael. I, like you, have a feeling about something happening the day of his birthday! And I agree when you say that the real fans won't be bad we would be ecstatic with happiness knowing he is okay and getting better!

  51. peletus Says:

    As long as his happy and ok then im happy

  52. MyBelovedMJ Says:

    Banessa Thank you so much. You woulden`t know how much i love Michael. Im not just a screaming fan lol. He really changed my life, i just wish i could tell him myself. I think he would be happy to know that. About the fans being ecstatic with happines, INDEED. I would seriously feint, if he appeared on that stage again. I would be so happy about that, i cannot put it into words. But like i said before, I don`t really care if he ever performs again, thats not why i love him. I only want him to get better. That is the most importent thing. God bless you

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.