Michael Jackson mati pada 50

26 Jun 2009
oleh admin

Raja Pop, Michael Jackson dilaporkan telah meninggal pada usia 50 dari perhentian jantung. Laporan dari TMZ.com menunjukkan bahwa Michael menderita penyakit jantung penangkapan sebelumnya sore ini di rumah Holmby Hills dan paramedis tidak dapat kembali kepadanya. Ketika tiba Jackson paramedis tidak memiliki pulse dan mereka tidak pernah mendapat pulse kembali.

Sebuah sumber memberitahu kita Jackson telah mati ketika paramedis tiba. J kardiolog di UCLA memberitahu TMZ Jackson meninggal dari perhentian jantung.

Setelah di rumah sakit, staf mencoba membangkitkan dia tapi dia yg tdk benar.
Sebuah sumber di rumah sakit memberitahu TMZ bahwa ada "mutlak chaos" setelah tiba Jackson. Orang yang telah singer dengan teriakan, "You've got untuk menyelamatkan dia! You've got untuk menyelamatkan dia! "

Kami minta kepada salah satu anggota staf di rumah Jackson disebut 911.

Hal ini melaporkan bahwa La Toya Jackson berlari ke rumah sakit setelah tersedu Jackson telah diucapkan mati.

Tidak resmi penyebab kematian akan diumumkan setelah sampai autopsi dilakukan, tetapi dokter telah menunjukkan bahwa Michael Jackson memang menderita penyakit jantung meninggal setelah penangkapan sore ini.

"Saya saudara, yang legendaris King of Pop, Michael Jackson, wafat pada hari Kamis, Juni 25, at 2:26" saudara Jermaine Jackson kepada media yang berkumpul di luar Ronald Reagan UCLA Medical Center segera sebelum 6:30

"Hal ini diyakini ia menderita penyakit jantung penangkapan di rumahnya. Namun, penyebab kematiannya tidak diketahui sampai hasil mayat yang dikenal. "

Jackson telah menyewa rumah di Los Angeles' upscale Holmby Hills lingkungan.

Jermaine lanjutan: "dokter pribadi yang telah bersama-sama dengan dia pada saat berusaha untuk membangkitkan saudaraku. Seperti yang paramedis yang diangkut dia ke rumah sakit.

"Setelah tiba di rumah sakit di sekitar 1:14, tim dokter, termasuk darurat phsyicians dan cardiologists, berusaha untuk membangkitkan dia untuk jangka waktu satu jam dan mereka gagal.

"Kami keluarga meminta agar media menghormati privasi kami harap selama ini sulit waktu, dan mungkin Allah be with you Michael, selalu."

Jackson tubuh malam itu diangkut oleh helikopter dari UCLA USC Medical Center ke pusat kota, dan kemudian diambil oleh van coroner ke kantor, di mana autopsi diharapkan dapat dilaksanakan segera setelah Jumat.

LA County Coroner juru bicara Departemen Craig Harvey mengatakan bahwa segala kekuasaan yang coroner's temuan tidak akan tersedia untuk beberapa minggu, bila hasil tes toksikologi kembali.

Jackson karena tidak peduli dengan apapun UCLA dokter untuk kondisi tertentu pada saat kematiannya, maka tugas tanda pada kematiannya sertifikat coroner pergi ke kantor.

Tag: Berita, Laporan
Posted in News | Komentar (12)

12 Responses to "Michael Jackson mati di 50"

  1. Kericau Traffic Status Says:

    Anda memiliki situs web yang besar di sini, terima kasih untuk berbagi

  2. sugarr Says:

    Michael Jackson is the greatest!

  3. MyBelovedMJ Says:

    Dia akan selalu.

  4. bexuk Says:

    Tidak ada cara saya percaya Mj masih hidup setelah menonton peringatan itu, ia benar-benar membuat urusan hati untuk menonton.

    Siapapun yang memiliki firman Jacksons ditampilkan sedikit emosi sekarang tidak ada alasan.

  5. MyBelovedMJ Says:

    Anda sepenuhnya benar. Dia sudah tidak ada. Pertama i though it was kinda beberapa yang siap. Tetapi ketika saya melihat Paris, yang manis ada sedikit malaikat total gangguan pada tahap setelah berbicara kepada ayahnya. Kanan dan kemudian ada i knew it was for real. Dan hatiku hanya dihentikan.

  6. noisehammer Says:

    i got air mata saat ini juga .. i was totally over ...! dan kanan, tampak sangat nyata!

    tetapi, setelah peringatan, i got infos pribadi dari sumber i dont wanna kirim, sehingga sangat mungkin membohongi benar.
    yang keras untuk merapikan yang berbicara yang benar atau tidak.
    Saya tidak mengatakan pada saat ini lagi ...

    mungkin kita harus menunggu untuk beberapa saat ...
    i dont know ...

    michael, kami semua love you !!!!!

  7. MyBelovedMJ Says:

    What do you mean by a scource? Anda harus lebih spacific. Seseorang yang telah hadir ke memoriel atau apa? You don `t harus memberikan nama, jika bisa mungkin juga telah seorang penggemar

  8. MyBelovedMJ Says:

    Saya percaya sekarang lebih dari yang pernah dia benar-benar hidup. Setelah akhir memoriel, pada backwall di beberapa pusat stapels huruf biru appers dengan menulis kata-kata ini: I am hidup, dan I `ll be here selamanya. Siapa yang menulis bahwa neraka. Saya ingin tahu. Saya sungguh-sungguh mendapat chills, yang ke creepy

  9. MyBelovedMJ Says:

    Saya hanya mendengar pada berita, bahwa keluarga jackson akan melakukan Konser untuk Michael di o2 arena pada 51. Birthday, pada 29 Agustus. Aparrently acara akan sangat spektakuler, bahwa dunia harus melihat, dan akan ada hologram dari Michael tinggal di atas panggung. What the hell does that mean? Setiap orang mempunyai ide?

  10. Mojofi Says:

    Guys sebanyak i think MJ adalah ALIVE, am berpikir mengapa tidak dapat LAPD keluar untuk mengatakan sesuatu? Saya belum melihat apa-apa di TV yang menyarankan MJ hidup. Tidak ada kontradiksi tentang dia lulus, namun di TV. Jadi silakan lakukan berpikir secara mendalam tentang ini b'cos i know dapat membingungkan. Ada di tangan am MJ berpikir adalah benar-benar di peti jenazah di atas panggung? Atau mereka tidak tahu di mana dia mengubur b'cos ia benar-benar tidak mati:-s?

  11. NoHype Says:

    Tadi malam ada reporter hiburan melakukan "wawancara di jalan." Pertanyaannya dia adalah orang ditanya, "What do you think MJ harus dikubur?" Mayoritas mereka berkata Neverland Namun, saya terheran-heran, satu guy berkata sesuatu untuk efek, "Well bagaimana Anda bisa melupakan dia saat ini tidak jelas apakah ia benar-benar mati. Ada konspirasi teori luar sana dan apa yang tidak. "Ini adalah waktu FIRST bahwa saya telah mendengar ada pertanyaan yang" mati. "FINALLY! Mungkin sekarang lebih banyak orang akan berbicara dan mulai menanyakan pertanyaan yang relevan dan mendapatkan beberapa jawaban sungguhan.

  12. MyBelovedMJ Says:

    I don `t percaya bahwa dia dalam peti jenazah. karena jika dia, kita telah melihat dia saya pretty sure of that. About you have tidak melihat apa-apa di TV, menunjukkan bahwa ia dapat hidup, wll tidak boleh rude, but it `s kecil sesuatu. Next time sesuatu tentang dia, dalam televesion, look at it, Im pretty sure anda akan melihat apa i mean

Meninggalkan Balas

Anda harus login untuk mengirim komentar.
Salin dilindungi oleh Chetan 's WP-CopyProtect.