Michael Jackson kenakalan Kematian

Is the King of Pop benar-benar mati?

Photographic analisis antara tangan Michael Jackson dan Imposter di London
J Perbandingan antara tangan kiri Michael Jackson & The Imposter di O2 Konferensi Pers

Ini adalah gambar berdampingan perbandingan antara dua kiri gambar, yang merupakan tangan kiri Michael Jackson, dan tangan kiri 'Michael Jackson' di O2 Konferensi Pers di London pada bulan Maret 2009.

Kami percaya gambar ini membuktikan bahwa di luar dugaan itu TIDAK Michael Jackson yang menghadiri Konferensi.

Penemuan ini, dalam pandangan orang yang mati, begs pertanyaan, mengapa dia tidak menghadiri konferensi pers sendiri? Adalah penggunaan Imposter ini yang pertama dari banyak peristiwa aneh yang mungkin ternyata yang paling membohongi dunia yang pernah melihat?

Jika kita mengambil dekat di tangan, berdampingan, kita dapat melihat banyak perbedaan antara keduanya.

width=303

Jelas bahwa kedua tangan yang tidak sama.

Pertama, Michael Jackson telah cukup panjang dan kurus dan jari yang panjang sawit. Imposter yang telah pendek dan gemuk dengan jari yang sangat bulat bundar sawit

Jelas perbedaan yang lain adalah garis-garis di tangan.

Bidang yang Mars, juga dikenal sebagai Life Line, Michael Jackson di tangan sangat dekat dengan ibu jari. The Imposter's Bidang di Mars lebih jauh lagi ke bagian tengah tangan.

Dalam gambar di sebelah kanan, melihat pinky jari. MJ's cukup cantik, tipis dan kecil mungil. The imposters adalah chunky, lemak dan rata.

Jika anda melihat lebar dari sawit, dari hanya di bawah telunjuk dan memperluas ke seluruh pinky. MJ's sangat kecil dibandingkan dengan lebar dari Imposter, whos tangan cukup lebar.

Bagian bawah tangan Imposters sangat seperti fatty chunky V dan bentuk. MJ's pangkal tangannya bundar dan sangat kecil.

Kami sekarang memiliki bukti.

Jika ia memiliki tampilan palsu ini, salah satu yang paling penting dalam karirnya, maka bagaimana kita bisa tidak percaya bahwa dia tidak lebih palsu?

Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Michael Jackson tangan dan seni ramal tapak tangan analisis kunjungan ke sini http://bit.ly/m5MFT

  1. Andrea Said,

    I knew it! Aku foto yang diposting di komentar untuk membuktikan kepada Francesca bahwa ia tidak kedua tangannya! HAHA. Saya setuju, jika ia dapat memiliki penyemu berbicara untuk dia, mengapa tidak palsu kematiannya dengan alasan yang jelas dimengerti. Saya istirahat kasus saya.

  2. melia8383 Said,

    Saya tidak tahu bahwa dia. Jika Anda telah mempelajari Michael Jackson melalui wawancara atau konferensi pers. Anda akan diketahui bahwa yang merupakan peniru. Ketika ia datang dari bis ini, saya tahu karena itu berjalan kaki, dan yang buruk "teguran". Michael selalu kepted rambut nya bagus, terutama di masyarakat, aku benar-benar yakin ia palsu kematiannya!

  3. Francesca Said,

    Great job! I knew it! Masih ada hal yang saya tidak mengerti. Mereka menggunakan dua karena sebenarnya Michael jatuh sakit? Pribadi saya merasa bahwa dia adalah's okay, saya berharap ini tampaknya tidak terlalu sedih. I mean, apa yang ingin kita semua untuk dia tentunya ...

  4. Andrea Said,

    Selain itu, perhatikan bagaimana STRONG Michael's' Heart baris' adalah? Jika Anda yakin bahwa semua sawit membaca stuff, sebuah serangan jantung pasti akan aneh untuk MJ mempunyai. Just saying.

  5. Madason Said,

    I dont think its Michaels tangan.
    Namun perlu diingat, baik di Michael Jackson gambar tangan adalah jenis santai. Tetapi di 'Michael Jackson' gambar kanan, adalah stretched lebih lanjut. Profil di mana pihak yang diberikan, dapat menentukan bagaimana tampilannya. Terdapat lebih similaritied antara comparisions di gambar pertama dari kedua, hanya dua menunjukkan bagaimana tangan dapat terlihat berbeda.

    But then again, yang di tangan kanan sangat gemuk, hampir bengkak. Tips dari jari sangat besar (bengkak cari).

    Tidak dapat Michael 'tangan ... ... .. atau bisa itu?

    Saya juga tidak berpikir Anda perlu membuat lebih membandingkannya dengan gambar lain dari 'the real Michael Jackson', sebelum anda membuat klaim seperti itu besar seperti ini.

    Anda mengeluh tentang bagaimana kami hanya ada 1 gambar orang 'seharusnya buru-buru ke rumah sakit dan kematian' dan saat Anda mencoba untuk mengklaim sesuatu yang hanya menggunakan satu perbandingan gambar sendiri.

    My point: menemukan lebih banyak gambar dan melakukan penyelidikan lebih dalam hal ini.

  6. Bee Said,

    Sekarang ini semakin bodoh, dan yang memanjang itu cukup sedikit.

  7. MISS M Said,

    Ya tampak seperti sebuah imposter digunakan. Namun yang dapat karena Michael tidak merasa baik dan menggunakan login yang berdiri tidak membuktikan dia buatan kematiannya. Ini menunjukkan dia menggunakan stand in

  8. MISS M Said,

    I loved Michael dan mengetahui secara pribadi. Untuk benar-benar berpikir bahwa ia akan mati dan semua cerita narkoba di sekelilingnya. Jika Anda kematian palsu yang akan Anda inginkan sebagai nice mungkin, Anda tidak ingin semua orang tahu bahwa bisnis pribadi Anda. Selain itu, ia berpikir palsu kematiannya untuk konser dan semua orang sial, benar-benar tidak apa Michael Jackson untuk berdiri. Ia berdiri untuk cinta dan empati untuk orang-orang di dunia ini. Jika dia palsu kematiannya, dan saya hormat keraguan itu, dia akan melakukannya untuk beberapa gasin perdamaian, dan untuk mendapatkan kembali kesehatan beliau di trek.

  9. jackoisalive21 Said,

    i wasnt dia tahu ini, sungguh-sungguh suara says it all. tetapi dalam percobaan yang jelas dia. dan jika Anda melihat ini guys dont you think bahu mereka dengan cara yang lebih luas maka jacksons? hanya sebuah pendapat dia terlihat lebih berat daripada michael.

    i dont blame untuk michael faking kematiannya i hope hes dalam perdamaian sekarang!

  10. Vee Said,

    Saya harus menonton pers beberapa kali karena perilaku itu sangat berbeda. Awalnya saya mempunyai keras waktu itu dia percaya. Tentu saja semua orang bebas untuk percaya apa yang mereka inginkan, tapi saya yakin semua foto adalah orang yang sama, yang nyata MJ. Melihat jari tengah sekitar setengah jalan atas, ada dua tanda yang dapat Anda lihat di semua foto. It hampir mirip dua gundukan kecil. It's definitely tangan yang sama tetapi diambil dari berbagai sudut pandang.

    Selain itu, I don't believe there's an MJ peniru yang cukup baik untuk membodohi orang kecuali dari kejauhan ... maybe pengeritingan ke keramaian dari Limo, atau masuk dan keluar dari gedung. Saya juga tidak percaya ia meninggal dari kecelakaan Pepsi komersial. Tidak ada yang masuk akal. Saya berharap Michael masih bersama kami, tapi saya yakin ia benar-benar hilang.

  11. Andrea Said,

    Tangan teori mungkin stretching itu sedikit - namun tidak ada keraguan dalam pikiran bahwa manusia di o2 konferensi itu TIDAK Michael Jackson. Karena alasan apapun mungkin telah untuk itu dia tidak - sama sekali. Tapi saya kira tidak ada seorangpun yang akan pernah bisa yakin.

  12. idk Said,

    sekarang ini adalah semua bs hanya karena mj doesnt mean its true tangan yang jelas yang sama salah satu dari mereka hanya menjadi sliightly thats mengapa mereka terlihat berbeda

  13. Usagi Said,

    Maaf untuk mengecewakan anda semua, tetapi yang sama tangan .. hanya melihat jari. Anda dapat melihat dua dents di tengah? Ya, persis sama pada kedua gambar .. yang relatif panjang dari jari yang sama juga .. yang akan sangat sulit untuk meniru kecuali "imposter" akan benar-benar baik telah dilakukan operasi plastik pada tangan yang saya temukan sangat sulit untuk beriman.

  14. SkylinexBleedsxRed Said,

    Yang mungkin benar, tetapi Anda tidak dapat mengubah linings di tangan Anda. Baris di kedua tangan tidak identik dengan satu sama lain. Oleh karena itu, di tangan keduanya berbeda. Selain itu, di dasar sawit berbeda. Michael's bertakuk kurang.

  15. kazza Said,

    Saya setuju bahwa isnt MJs tangan dan bahwa pangkal tangannya berbeda dan pada garis tangan yang berbeda

  16. Sosh Said,

    Jika kita melihat hal-hal yang happenend dari 'Inilah' pengumuman sampai Michaels' mati 'semua sebagai setup oleh AEG,
    Menggunakan imposter cocok ke seluruh cerita. Mungkin Michael tidak tahu persis rencana atau tidak setuju sepenuhnya.

    Rencana AEG memiliki 10 konser berubah dengan cepat dalam 50 konser oleh populer permintaan dari fans of MJ. Ofcourse AEG allready tahu di konser itu yang tidak akan pernah terjadi.

    Beberapa biaya yang harus dibuat (O2 arena, tiket, latihan, backdrops dll), tetapi biaya-biaya yang sedikit bila dibandingkan dengan tambahan pendapatan dari masterplan.

    Dari awal mereka tahu Michael harus' mati '. Jika Michael mampu menjalankan ini menunjukkan atau tidak, itu tidak akan menjadi masalah. Mereka perlu untuk menciptakan sebuah momentum di mana setiap orang di dunia telah berpikir off Michael lagi. Tidak hanya 800.000 orang yang membeli tiket. Kematiannya akan bahwa momentum. Allready mereka tahu bahwa banyak dari CD dan DVD akan dijual setelah kematian ones. Memperoleh pendapatan lebih dari 50 konser oleh sendiri.

    Yang tertunda 4 konser pertama adalah bagian dari pesawat. It tercakup media perhatian ekstra untuk memberikan ilusi dan Michael tidak up for it. Dan kemudian setelah akhir rehearsals MJ meninggal.

    Fortunatley untuk AEG seluruh latihan itu Recored di Highdef sempurna dan cocok untuk melepaskan sebagai DVD. Akan menjual jutaan karena merupakan tindakan terakhir dari King of Pop. Kemudian ada juga peringatan yang dapat dan akan dirilis di DVD / bluray. Believe me! Ini akan memperoleh AEG dan Sony (mereka mungkin disepakati pada menangani) banyak uang.

    Mungkin Michael lagi adalah sebuah victom oleh perusahaan besar uang. Mungkin dia adalah dalang di balik rencana ini untuk melepaskan diri ke kehidupan normal dan persuaded AEG menarik ini tidak aktif.

  17. ladylee1979 Said,

    terakhir baca dalam karya-karya ini adalah untuk michael yang tinggi pada obat untuk tampil di 02 konferensi mereka couldnt ternyata cukup menggiurkan sehingga dia menjadi 4hrs terlambat untuk semua orang yang telah mendapatkan pekerjaan gatal kaki sehingga memutuskan untuk memanggil Jacko di ganda untuk menutup untuk dia, f juga ada keraguan apapun hukum di samping hal-hal yang mereka dapat mengambil jari cetak dari decesed karena mereka telah memiliki Michaels cetak dari pengadilan kasus dan foto digunakan untuk comprasion his mugshot foto yang harus dia dalam mata lawi dont want him i myself telah mati tiket but i think hes gone membiarkan dia pergi sekarang

  18. hidup Said,

    Apa ada yang melihat pidato yang diberikan oleh Latoya di Nokia setelah peringatan? She said something like Michael menonton dan melihat semua dari Anda (yang fans) dan dia loves you so much semua. Apa? Siapa yang akan menutup kematian ia akan membohongi Latoya LOL Tetapi jika ia merujuk kepada dia berada di langit maka mengapa tidak mengatakan bahwa ia berkata atau dari atas atau sesuatu? It's just
    terlalu aneh. Ketika sesuatu atau merasa doesnt seem kanan itu biasanya tidak. Hanya ingin mendengar, apakah ada orang lain pikir ini komentar yang sangat aneh.

  19. goslinger1 Said,

    Saya telah melihat dari dekat up gigi dari kedua Michael dan "imposter". Gigi yang berbeda! Serupa, tetapi tidak sama. Anda tidak dapat menyembunyikan bahwa-foto yang berbeda dan sudut yang tidak bisa menyembunyikan.

    Saya berpikir tentang fakta bahwa Michael adalah benar pelaku dan LOVED stage. Saya tidak dapat membayangkan dia rela memberi atas kinerja selamanya. Itulah apa yang dia dilahirkan untuk melakukan! Bukannya dia tidak akan mati daripada menyerah kepada cinta dan menulis untuk melakukan fans? Think about it. . . dia telah melakukan ini sejak dia 5! Bagaimana tiba-tiba ia dapat menutup bagian yang dia dan melarikan diri ke beberapa pulau somewhere?

    I'm so torn. Saya berharap dia masih hidup, tetapi jika ia "muncul" ia akan memiliki hukum ton barang dilemparkan pada dia, dia tidak mau? Jika ia palsu kematiannya, saya pikir dia tidak akan pernah datang "kembali."

    Jadi, dengan cara, itu seolah-olah dia adalah "mati" saja. Saya tidak akan pernah melihat dia lagi di atas panggung-di mana dia berada. . . walaupun ia adalah seorang sipping pina colada di beberapa negeri asing!

  20. MyBelovedMJ Said,

    Miss M Michael jika Anda tahu, Anda dapat pribadi mabye asnwer 1 pertanyaan saya. The writwing biru pada gambar, pada Selasa peringatan? Ini merupakan writeing: I `m hidup, dan I` m disini selamanya. Mengapa yang sentece ONLY? Mengapa tidak seluruh lagu? Do you know that?. I Love Michael sangat 2. Dan telah ke Neverland, dia adalah manusia sweetest ive pernah bertemu. Tetapi saya tidak tahu dia dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan .. Dan saya menyesal borther Anda, tetapi saya bisa mendapatkan `t kalimat yang keluar dari kepalaku. Mabye itu hanya saya, tetapi saya melihatnya sebagai tanda dari Michael, call me naif, idiot or something. I don `t know, it is just a feeling. Saya akan memberikan semuanya saya sendiri untuk mendapatkan dia kembali, semuanya. Aku hanya perlu beberapa kedamaian di pikiran, untuk semua ini, saya telah menangis nonstop selama 2 minggu, dan saya telah jadi devasteded, yang topi untuk memberitahu saya x menjaga anak saya, yang beberapa bulan 1. . So please, jika anda mempunyai ide, atau siapapun yang. Please tell me. I will NEVER menerima kenyataan bahwa Michael berlalu, akan tetapi saya harus mencari jalan untuk belajar untuk hidup dengan hal itu, someday. Maaf mengganggu lagi untuk Anda, hanya diperlukan untuk ini dari pikiran. Menyenangkan sekali dapat saee yang dicintai Michael begitu banyak, untuk yang dia, dan tidak pernah ada penghakiman lulus pada dia atau apapun. Saya berharap ia dapat melihat ini.

  21. MyBelovedMJ Said,

    I didn `t see that, I have to admit that. But yeah, it seems kinda odd bahwa ia berbicara tentang dia, dalam arti pressence. Hmmm.

  22. bghoppy Said,

    SO jika dia mati, mengapa tidak terlihat seperti ini AEG dan keluarga yang bertanggung jawab hukum pidana. Mengapa tidak ada seorangpun yang mengambil kesimpulan bahwa ada kemungkinan di sini yang dalam keadaan lemah, orang-orang yang berdiri untuk membuat atau longgar besar jumlah uang tergantung pada hasil dan keluarga yang telah dikuasai pada kembali seperti tunawisma monkeys (atau bahkan terutama setelah kematian), telah melakukan sesuatu dengan itu? Satu-satunya fokus adalah dokter. Semua uang yang telah bermain curang dan memerintah di FIRST hari? Come on!
    Saya mungkin gila, but I'm not stupid. Sesuatu yang tidak tepat di jalan atau yang lainnya. Saya memilih untuk percaya bahwa ini adalah lelucon yang menyeramkan karena kenyataan saya harus menghadapi if it's true he's dead. Bahwa menjadi bahwa jika dia meninggal obat-obatan, meskipun itu berarti bahwa semua bakat, kekayaan, dan cinta dari keluarga dan teman-teman dan fans, dia masih hilang kontrol dan FAILED. Menyebabkan saya percaya orang-orang yang mati dari OD, thats a selfpreservation dan kegagalan untuk hal lain.
    Hidupnya benar-benar telah mengikuti arcs serupa dari Judy Garland, dan Elvis, dan Anna Nichole Smith, tanpa satu orang yang belajar tentang pelajaran ketenaran, harta, narkoba, dll? Terutama MJ sendiri yang belajar semua orang-orang ini hidup secara terperinci?
    Selamat datang di Amerika, saat itu, I guess.

  23. she_can Said,

    Saya memahami bahwa ia adalah "kematian" yang mungkin bertahap jika kita melihat beberapa fakta.

    - Ternyata dia tidak bersedia untuk melakukan 50 konser di O2 Arena tetapi hanya ada 10 dan kemudian memulai dunia wisata.

    sangat menarik artikel
    http://www.contactmusic.com/news.nsf/article/jacksons-threat-to-axe-this-is-it-concerts_1108373

    jika link tidak berfungsi, di sini adalah artikel
    "Michael Jackson itu terancam untuk membatalkan seluruh orang ini Apakah ini menunjukkan bila 40 konser yang ditambahkan tanpa izin itu, menurut laporan baru.
    The singer diumumkan di konferensi pers di London pada tanggal 5 Maret (09) dia akan melakukan gigs di 10 kota di Arena O2 Juli (09).
    Dalam beberapa hari, 40 lebih menunjukkan telah ditambahkan ke dalam jadwal - tetapi Jackson dilaporkan menyadarinya dari rencana oleh promoters AEG Live, dan terancam dipecat untuk semua tanggal 50 ketika ia menemukan.
    Investigasi wartawan Gerald Posner menulis di TheDailyBeast.com, "Jackson rupanya tahu sendiri batas. Dia tidak mau di lebih dari 10 performance ... Dibalik layar, AEG Jackson dan penasihat keuangan telah terbukti berhasil mencapai persetujuan yang diperlukan pop bintang untuk berbuat lebih banyak menunjukkan.
    "Ketika Jackson belajar itu setelah konferensi pers, ia kicked off beberapa hari stormy pertemuan dengan Jackson di kali mengancam untuk tidak melakukan apapun."

    - Asuransi yang AEG (Lloyd's) meliputi kebijakan obat overdose

    artikel menarik lainnya:
    http://www.contactmusic.com/news.nsf/article/jacksons-insurance-policy-included-drug-overdose_1108633

    Berikut adalah kutipan:
    Konser promoters belakang Michael Jackson's cekatan wisata akan menerima multi-juta dolar dari pembayaran dari insurers menunjukkan jika laporan yang terhubung ke superstar lulus dari narkoba adalah benar - karena kebijakan mencakup kematian oleh overdose.

    - Di sini adalah apa yang pal Mark Lester TODAY berkata tentang MJ

    "Seluruh persoalan tentang kebenaran tentang kematian Michael tampaknya tersirat dalam misteri, untuk sedikitnya. Anda ingin tahu siapa yang melindungi dan mengapa.
    "Ini adalah apa yang saya temukan sangat misterius - Michael membenci needles. Saya beri dia akupunktur dua kali, sekali untuk terkilir jempol dan lain waktu untuk spider bite. Dia tidak akan mempunyai osteopathy karena dia tidak dapat melahirkan mendengar tulang klik. "

    sumber: http://www.contactmusic.com/news.nsf/article/lester-jackson-hated-needles_1109285

    (yes I like this website)

    Jadi saya memahami dengan fakta 3:

    kematiannya adalah bertahap sebagai obat overdose
    - Media ini akan fokus pada gagasan bahwa dia adalah seorang narkotika
    - Hasil tes akan mengkonfirmasikannya (diduga)
    - AEG mendapatkan pembayaran dari asuransi
    - Michael (yang tidak ingin membuat dia cerdas jalan AEG menginginkan dia untuk melakukannya) mungkin hanya beristirahat. 2 album yang akan datang, yang sekitar 100 lagu unreleased adalah cara yang baik untuk terus melakukan apa yang dia suka tanpa wisata. Disini saya titik terakhir / beberapa jika Anda melihat-Nya Swasta Home Film dvd dirilis beberapa tahun yang lalu, ia berkata (dalam sebuah adegan funny btw) bahwa ia tidak seperti wisata tapi dia suka interaksi dengan fans, travel dll ...

    Please leave me your comments!

  24. Iman Said,

    Saya senang, karena saya tahu itu!
    Saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah seorang manusia imposter, hanya mendengarkan suara-Nya, dan bagaimana dia ... dia terlihat laughs everytime ... wajah-Nya sangat aneh.
    Saya tahu orang-orang yang tidak fan of MJ bahkan saya, im not MJ fan, tetapi apabila kita melihat empat bulan lalu video ini, kami sepakat:
    Dua ide: 1) MJ berubah total wajahnya, dan kehilangan akal, totally crazy, atau 2) A bad imposter yang menjadikan kita tertawa!

    I'm not saying MJ yang masih hidup, maka hal yang lain, tetapi, akan sadar, ini bukanlah manusia MJ, saya dapat bersumpah itu.

  25. Iman Said,

    Kedua hal, bahwa saya telah membaca: video nampaknya menjadi mengedit!

  26. Andrea Said,

    Just saying - segala sesuatu yang terus menjadi yang disebutkan di sini oleh orang lain, dan saya sendiri spekulasi sejak hari salah seorang yang disebut 'mati' sudah hampir 100000000000% membuat saya benar-benar tahu bahwa MJ TIDAK mati. Saya tidak bisa menunggu sampai pada hari ia memutuskan untuk memberitahu dunia dan saya akan datang di sini dan kita semua dapat bergembira karena kita KNEW kami semua untuk memulai dengan benar!

  27. bghoppy Said,

    Mari kita ilmiah tentang semua ini:
    Apakah provable fakta dalam kasus ini, yang berdiri di pengadilan? Melebihi endless Rumours dan spekulasi, apa yang kita miliki?
    Anda dapat membuktikan Mj mati? Tidak tubuh, tidak ada sertifikat kematian, tidak ada bukti surat kematian. Tidak ada kecurigaan tentang dibangkitkan bermain curang (Infact diberhentikan hari pertama, dan tidak pernah dianggap sejak), tetap saja dia meninggal desakan dari narkoba overdose, meskipun tidak ada bukti yang diberikan dari seorang dokter atau otoritas penegak hukum. (sangat cocok dengan waktu 4-6 minggu untuk keputusan akhir, suara seperti bila "keluarga" hits stage) (dan masih, mereka akan tahu apa obat dibunuh oleh dia sekarang, jadi mengapa tidak rilis yang litle info? Mengapa tidak ada info tentang yang kedua dan ketiga autopsies?) Banyak dokter dan perawat spilling ketekunan mereka tentang sejarah medis swasta itu walaupun undang-undang mencegah hipo berbicara tentang hal-hal seperti itu, hidup tanpa status.
    Cerita-cerita kita bisa membaca dan mendengar tentang MJ dianggap dapat dipercaya dan berdasarkan fakta? No way. Setiap detail kami pernah belajar aboutabout MJ dan keluarganya kemudian contradicted oleh orang lain atau sendiri. Ingat dia adalah seorang yang telah ia orang PR pompa cerita dari HB ruang gajah dan manusia yang menjadi tulang tekan, kemudian memberitahu wartawan berikutnya, that's crazy, "Mereka berbohong tentang saya". Tidak ada di antara kita dapat mengetahui kebenaran tentang manusia dan hidupnya, dan dia sendiri telah memainkan peranan dalam semua yang distorsi.

  28. melia8383 Said,

    Saya berharap dia masih hidup .... I don't know.
    Saya baru saja menonton video dari youtube ambulans backing out of his gang mobil. Mengapa mereka pergi begitu lambat, bahkan mereka tidak ada pada mereka sirene? Jika dia alread "mati" ketika mereka mendapat ada, dokter yang akan menandatangani sertifikat. Dan mereka yang dipanggil coroners.

    I'm sorry, tapi saya tidak pernah melihat ambulans lanjut jadi lambat, jika ia keadaan darurat!
    Dan bagaimana bisa gotten dari orang yang "terakhir" gambar dengan MJ? From what I saw his "bodyguards" telah memblokir jendela di bagian belakang, dan samping!
    Berita sekarang datang dengan lebih "cerita" yang membuat semuanya hanya jadi membingungkan darn!
    Dan tidak tahu di mana "tubuh" dari MJ pergi!
    Bahwa "kematian sertifikat" adalah palsu, anda dapat kirim. "Dia tinggal bersama orang tua?" Come on, dia menyewa home.of saja mereka akan Latoya nama di sana, karena pada berita stasiun. mereka melihat dia tinggal di sana pada malam hari. Anda dapat dengan mudah purshase mereka.
    Dari semua selebriti yang telah meninggal Michael adalah satu-satunya, anda harus benar-benar tidak terlihat?
    Tidak menambahkan atas?
    Dokter supposely ditemukan di tempat tidur dia tidak "bernapas?"
    Dokter melihatnya collapse?
    Prince (putra tertua) melihat dia runtuh dan dia pikir dia bermain?
    Siapapun bisa mendapatkan "Story" lurus?
    Aku hanya merasa aneh, dengan AEG insursed wisata (tercakup overdose untuk obat, tetapi tidak menyebabkan bencana alam)?
    Hanya 2 minggu sebelum "wisata?"
    Mengapa mereka tidak MJ pertanyaan dari anak-anak, karena mereka di sana? Dan orang yang disebut 911? Pertanggungjawaban semua mereka adalah Doktor?
    Well, hampir semua orang tahu bahwa di O2 konferensi yang tidak Michael.
    Navi bahkan sebuah wawancara yang berkata (entah di youtube) yang disewa MJ dirinya dia menjadi perangkap dan kadang-kadang pergi ke album promosi!
    Dan keluarga Jackson adalah "cara" untuk tenang dalam semua ini. Pada peringatan anak-anak bahkan tampaknya tidak sedih! Mereka dekat kepadanya, mengapa mereka tidak menangis?
    Orang yang dekat dengan dia mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan narkoba karena dia gila yang sehat, seorang vegan (hampir makan), berhasil keluar. Hated needles!
    Ini "cerita" bahwa media adalah makanan adalah orang gila, saya tidak pernah mendengar hal-hal seperti ini sebelumnya! Jika dia ketagihan narkoba, hal tersebut telah dibawa dari atas, khususnya dalam persidangan kembali saya percaya 93-94 dan 2005? J minggu lalu Joe Jackson adalah semua orang di TV sekarang dia tidak? Dan mengapa mereka tidak dikuburkan tubuh? I mean mereka itu difokuskan pada perencanaan peringatan dan menampilkan "wajah" bertindak, mereka tidak dapat menentukan dimana akan di MJ?
    Membuat nosense kepada saya!
    Jika ia benar-benar adalah "pergi" mereka tidak peduli, apa yang ditampilkan.
    Tapi saya berharap dia tidak, dia pantas menjadi Happy.
    Pada peringatan itu mengapa Marlon kirim cerita tentang Michael ketika itu berpakaian seperti orang tua pada catatan toko? Dan di mana Chris Tucker, Steve Harvey, Diana Ross, Liz Tyler. Kebanyakan dari semua yang dia lakukan salah di atas menunjukkan "peringatan" seperti Corey Fieldman dan beberapa bintang lainnya yang berbicara tentang dia ketika dia "hidup".
    Mendapat apa yang saya takut adalah bahwa tiba-tiba Michael "lulus" seluruh Fake A **
    Selebriti ingin menangis dan palsu di depan kamera, untuk mengatakan berapa Michael dimaksudkan untuk mereka, silakan!
    Dan sekarang media bashing Michael adalah anak-anak yang berkata "terlalu putih" to be michael's, dan dia "ketagihan" untuk obat?
    Kembali di tahun 2005, beberapa orang "rindang" ex-bodguards berbalik melawan dia dan berkata molested yang boy.People akan berkata anthing uang dan kamera waktu, seperti sekarang.
    Berita ini hanya terlalu liar!

  29. melia8383 Said,

    Maaf untuk komentar panjang, saya telah mengatakan banyak! LOL

  30. JC.LOVES.MJ Said,

    ARGHHH! im soooo confused, tangan yang terlihat berbeda, saya harus mengakui NAMUN saya setuju dengan jari tengah dan dents, mereka sudah hadir di semua pics. I hope hes sooo alivee!

  31. JC.LOVES.MJ Said,

    Semua khawatir tentang im adalah ketika dia tidak datang kembali, ada gonna be alotta hukum untuk menangani masalah-masalah, baik atleast dia akan hidup aye?
    - J

  32. monij Said,

    she_can: Poin-poin yang Anda buat memimpin saya berpikir MJ telah dibunuh oleh AEG, mereka mungkin berpikir dia akan ancaman carryout nya dan jika dia "meninggal dari narkoba overdose" maka asuransi akan membayarkan.

  33. JC.LOVES.MJ Said,

    Melia8383: Saya harus mengatakan komentar yang sangat bagus pada masalah. Sangat berlaku juga.
    im soo confused justt, website ini memberi saya harapan
    - J

  34. SkylinexBleedsxRed Said,

    She_Can: Those are awesome poin menyimpulkan bahwa Anda. Saya senang artikel, Terima Kasih!

  35. Sosh Said,

    Pembunuhan oleh AEG dapat mungkin. Setelah semua, mereka yang disewa dokter dan mungkin staf yang lain. Mari kita tidak berharap ini adalah benar. Yang berarti Michael benar-benar mati.

  36. ladylee1979 Said,

    kedua tangan atau tidak dont mengubah fakta bahwa i wont idola saya akan melihat pada 26. july2009 saya sangat senang mendapatkan tiket saya tertawa dan berseru untuk bulan gearing untuk itu bang ini adalah bahwa ia adalah i still cant get over it just dont seem real i cant bayangkan hidup tanpa mike hes been there for me im 25yrs untuk marah dan upset i cant melihat dia lagi, juga untuk ambulans mereka harus berbalik sirene off pada aproach ke properti juga 2 alasan itu yang dapat dilakukan baik goin lambat ia benar-benar mati sehingga tidak perlu buru-buru atau hes hidup dan menggunakan mannaquin sehingga tidak darurat juga terdapat hukum terhadap kematian faking Anda sendiri Anda dapat memperoleh untuk ditangkap dan sebagai pemakaman untuk tidak terjadi sampai mereka Michaels memiliki otak mereka dapat kembali dan dia istirahat di satu potong.

  37. Goldie Said,

    i am juga cunfused ??????

  38. dianafan Said,

    Saya telah berikut situs ini dengan berat hati. Saya yakin MJ mati, namun ada di mana ada harapan hidup. Hanya beberapa poin untuk membuat tentang pemalsu. Jika MJ telah gundul dan harus memakai sebuah wig, mengapa tangan yang tercakup dalam black hair dye? Wigs tidak secara perlahan dalam wash. Juga, saya tahu saya tidak dapat melakukan ini tetapi mungkin seseorang bisa - ada cara untuk menunjukkan wajah penuh pic dari MJ terakhir dari latihan dan meletakkannya di sebelah pemalsu dan disangka nyata baru? Yang mau melihat-lihat. Saya hanya menonton di dua kali latihan karena upsetting, tetapi saya MJ terlihat cukup kecil (I know its a big tahap lol) dan pemalsu adalah massiveley luas dibandingkan. Siapapun dapat melakukan analisis foto?

  39. feyaya Said,

    Saya belum mendengar bahwa AEG yang disewa dokter, saya hanya mendengar sebaliknya, bahwa ia michael pribadi yang disewa dia. atau aku berpikir yang berbeda dari dokter? I'm confused. Saya pikir dia mungkin terlalu dibunuh, tapi yang seperti itu menggetarkan pikiran, terutama jika kita semua ingin dia menjadi hidup, right? plus pembunuhan teori pergi bersama joe jackson dari teori. kita semua tahu orang yang bijaksana tidak pernah setuju dengan joe, LOL.

  40. Jamy Said,

    I think you're dreaming ... itu benar-benar orang yang sama ... it's was definately Michael di London ... Gambar di kiri adalah tidak jelas dan tidak di tangan yang sama sudut pandang ia adalah explaination!
    Sama hidung (sulit ti ada yang sama!) Sama sama senyum sama chin suara!

  41. charbour Said,

    Hey, ini agak acak tetapi tidak ada orang lain setuju bahwa:
    MJ meninggal ketika pertama ALOT orang pikir dia benar-benar mati. (I know I did) dan kemudian pergi sebagai waktu oleh semakin banyak orang mulai mempertanyakan gagasan bahwa kami raja telah hilang?
    Jujur saya pikir bahwa setelah peringatan tentang EVERYTHING Michael faking kematiannya hanya akan pergi sejenak tetapi sebenarnya bisa lebih kuat. Aku tidak pernah sekitar saat Elvis meninggal tetapi ia buruk ini? Yang semuanya itu di atas ganging Elvis?

    Aku langsung 50/50 tentang MJ saat ini .. Website ini membuat saya 50/50 .. Saya yakin 100% dia pergi tetapi ini hanya membuat so much sense!

  42. dianafan Said,

    Tmz - pada bagian tentang diri injecting - ada komentar yang ada di pak joe MJs malam sebelum dan MJ was pissed at him. Did daddy akhirnya datang melalui untuk Michael?

  43. supermom75 Said,

    i do the ini dia menggunakan imposter di konser ini confrence i had foud sebuah wawancara ini menjelaskan mengapa ia palsu kematiannya ia oringinally supposed to do 10 menunjukkan bahwa itu semua yang kemudian setelah dia yang pertama anoucment bagi mereka satu minggu kemudian ia kemudian mendapat smacked di muka oleh AEG yang mereka ditambahkan ke 40 lebih jadi michael yang melakukan gladi kemudian dia tahu dia tidak boleh melakukan 50 katanya kepada thenm dia goin untuk membatalkan AEG mereka berkata ia tidak untuk melakukan itu semua ia tahu ia tidak dapat menangani 50 konser sehingga apa yang mengarah kepada palsu kematiannya dari AEG atau dia dibunuh karena ia menolak untuk melakukan mereka tetapi saya masih berpikir dia buatan AEG dari mereka benar-benar mendorong dia buruk

  44. Andrea Said,

    @ Diana fan LOL di anda berkata 'pak joe' yang benar-benar membuat saya terkekeh-kekeh!

  45. edenmalfoy Said,

    @ Jamy

    ... Anda sudah pernah mendengar sebelum bicara MJ? Suara dan berjalan mati giveaways bahwa 'MJ' di London pers dia adalah TIDAK. Dia memiliki suara unmistakeable dan tidak jauh dengan petunjuk dari Inggris aksen (seperti orang pada konferensi dari itu.)

  46. she_can Said,

    MJ tentang reaksi dari anak-anak kepada bapa mereka kematian adalah Mark Lester (MJ teman dan bapak permandian untuk anak-anaknya) kemarin mengatakan tentang Paris:

    Tandai kepada Hello! majalah: "Paris berkata, 'Markus, don't worry, Daddy telah tinggal bersama para malaikat sekarang, kita masih bisa datang dan tinggal bersama-sama dengan kamu?"

    Dia menambahkan: "Paris yang luar biasa kuat dan menghibur dan senang mengetahui bahwa semua itu dapat tinggal bersama kami saja."

    sumber: http://uk.news.yahoo.com/21/20090706/ten-mark-lester-speaks-to-jacko-s-kids-5f8abb3.html

    Saya tidak akan pernah percaya bahwa seorang gadis yang baru saja kehilangan dia loving mengatakan bahwa ayah - beberapa akan berkata ia dewasa, bijak apa, I just don't buy it at all.

  47. supermom75 Said,

    saya juga teman yang sangat dekat dari Michaels dan miss m @ i am she_can kanan Anda berada di tempat ini anda berpikir seperti saya dan masa lalu Anda potong antara garis dan i do percaya dan merasa bahwa michael masih dengan kami saya tidak merasa bahwa ia telah meninggalkan kami ia adalah salah satu perasaan orang-orang ini tidak ada sesuatu yang tidak benar benar mereka melakukan banyak kesalahan dalam hal ini dan saya merasa bahwa ternyata akan segera datang. cepat maka kami pikir menonton i give it a month

  48. supermom75 Said,

    jika dia fake i think he terhibur mereka adalah anak-anaknya kepada dunia dia sangat mencintai mereka ketika saya merasa i watched janet konsol paris seperti itu dia tidak ingin berbicara seperti dia sedang dibuat terlalu tidak ada air mata dan tersenyum dari semua anak-anak saya tahu jika saya telah kehilangan seorang ayah seperti Michael I akan balling my eyes out

  49. Andrea Said,

    Saya juga setuju dengan supermom dan semua orang yang mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak tepat. Dia pasti tidak mati. Cepat atau lambat itu akan mengejar ketinggalan dengan semua orang dan mereka akan memiliki tempat untuk mematikan tetapi mengakui kebenaran.

  50. Samantha Said,

    Michael membenci wisata.
    Dan jika ia berkata kepada dunia didnt dia ingin melakukannya, ia akan membenci yang dilakukan.

    Jadi hanya ada satu cara untuk keluar dari itu, baik bunuh diri (yang saya tidak percaya) Atau ke fake kematian yang cantik jelas apa happend ..

    Nobody knows for sure, namun semua ini clues, Apakah sehingga beleivable. Kami hanya perlu melihat apa yang terjadi. I Love you so much michael <3

  51. dianafan Said,

    Apa yang terjadi dengan pasangan Mjs Brando? apa yang telah ia katakan. I'm in UK, jadi saya tidak tahu, tetapi commenters pada TMZ memperoleh mencurigakan dari dia.

    - Andrea, pak Joe bukan kasih istilah yang diambil dari sebuah program bernama Inggris Waking the Dead pak Doc adalah pusat karakter dan dia wasn'ta menyenangkan orang. Seperti Joe.

  52. brando13 Said,

    I would love to percaya ia masih hidup dan teori ini sangat menarik dan tidak membuat Anda berpikir, saya telah melihat dan melihat di tangan Theses pertama saya pikir tidak defo MJ scrutinising tetapi setelah lebih dari itu harus saya katakan adalah kami yang MJ 'fake' tangan sedikit posed belakang dan jika Anda benar-benar melihat ada baris yang sama Anda harus bayangkan bahwa 'fake' tangan adalah pada posisi yang sama sebagai 'nyata' juga satu dua tanda di jari tengah tangan kedua adalah memberikan mati! looks like a scar, dan hal lain yang tidak peduli berapa banyak hutang dia dan berpikir dia couldnt mengambil media hounding dia lagi jadi dia buatan sendiri mengapa kematian di bumi ia akan meletakkan anak-anak melalui bahkan jika mereka melihat dia lagi nya bernilai hampir mereka sedikit kepala messing up!

  53. she_can Said,

    Mengenai MJ's daughter Paris
    Jackson's daughter ingin merekam lagu penghargaan untuk ayah

    sumber: http://economictimes.indiatimes.com/News/News-By-Industry/Media-Entertainment-/Entertainment/Jacksons-daughter-wants-to-record-tribute-song-for-father/articleshow/4766697.cms

  54. she_can Said,

    Berikut ini sebuah artikel berikut MJ dari pers di Mar

    http://www.foxnews.com/story/0, 2933,505109,00. html

    Yang mendesak:
    Jackson strode ke Arena cari pretty sehat mempertimbangkan semua laporan kematian orang dekat atau penyakit fatal. Memang, baru-baru ini wajahnya tampak refresh oleh operasi kosmetik, yang akan menjelaskan banyak gambar itu dengan scarves dan bandages. Mulutnya dan chin mengingatkan sekarang lebih dari Steven Tyler. Dengan rambut, dia juga bisa dengan Carly Simon. But it's Jacko, he's Wacko, and he's backo.

    What do you think? Mengapa ada orang yang dekat rumors tentang kematian?

    Bagaimana mungkin rumors bahwa dia sedang tinggal di terminally ill-Nya sedangkan ia lulus pemeriksaan medis terbang dengan warna? mengapa media tidak pertanyaan ini medis lapor maka jika ia jadi dengan suntikan tanda riddled? bukan penipuan asuransi? ada jutaan dolar terlibat. Logis, setelah menemukan semua ini botol kosong obat dimanapun mereka menemukan mereka, setelah banyak saksi tentang dia yang benar drugged up etc ... media harus berbelok ke AEG asuransi dan mengetahui apa yang terjadi disini adalah neraka. Daripada itu, sebagai jika ada indoktrinasi kami percaya bahwa dia adalah seorang narkotika.

    Sekarang, saya masih berpikir tentang hal seluruh mayat, otak kurang lancar namun etc ... Do you think that LAPD dapat meliputi seluruh olokan atas ini? I mean it's not like it's keterlaluan itu terdapat dalam sejarah conspiracies melibatkan petugas polisi dan politisi ...

  55. Andrea Said,

    @ Dianafan - saya tahu itu tidak dimaksudkan affectionately, hanya istilah 'pak joe' made me laugh. I have no idea why, haha.

  56. Martijn Said,

    Hello people,

    Quite a few people already described why one should NOT conclude that the hands at the 2009 London conference 'prove' that it was an imposter.

    Actually, I am the author of the 'palmistry' article about Michael Jackson's hands:

    http://www.handresearch.com/news/in-memoriam-hands-of-michael-jackson-hold-my-hand.htm

    … and after seeing many pictures of his hands, I immediately recognized that this is blog-post is a 100% NONSENSE story!

    Actually, the hands sort of 'proove' that it definitely was Michael Jackson at the 2009 conference – which is eg confirmed in the LEFT HAND by:

    - the 'ísland' marking in Michael Jackson's LEFT HAND in the heart line (under his pinky finger);
    - and the horizontal creases on the middle phalanges of the ring finger and the middle finger.

    Obviously, quite a lot of people don't know how to 'read hands' … and likely they have only WANTED to see the difference between those photos.

    Again, a few other people already mentioned that the photos do concern the hand of the same person.

    By the way…

    I think a few days ago a much more interesting 'HOAX'-related story about Michael Jackson's hands was revealed by actress Cicely Tyson (who was a friend of Michael):

    http://www.handresearch.com/news/in-memoriam-hands-of-michael-jackson-hold-my-hand.htm#truth

    Michael Jackson's single white hand glove and his 'sexy' fingertape + his armbrace… were all created because of his skin problem due to his VITILIGO!

    (But by fact, this 'hand glove' story comes actually very close to the truth!)

    Have fun!

    Greetings from The Netherlands,

    Martijn.

  57. Sosh Said,

    Paris 'wants' to record a song for her father. Does she want it or does the rest of the family think it will earn alot of money…

    When i read this kind of news, I begin to think Michael is dead and his family doesn't care about it. All about the money. Hence the absense of any tears during the memorial.

    But lets hope Michael is still alive…

  58. bghoppy Said,

    Dianafan, i agree with you about Miko, he seems like a scumbag. Really, your the guy that threw the towel on his head back in “84's burn accident? And I think there is some resemblance b/w him and blanket.

  59. she_can Said,

    LaToya on MJ's death

    http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-1199092/La-Toya-Jackson-Michael-murdered–I-felt-start.html

  60. bghoppy Said,

    None of them can even get the hospital stories staight! And since when has she been “closer to michael than anyone”? i recall her doubting his innocence regarding molestion on NATIONAL TV. I can smell the love from here.
    And Jermaine is just as bad. You were his backbone and voice? Let's not forget this dude(also known as Muhammad Abdul-Aziz) has a kid named Jermajesty. In 15 December 1973, Jackson married Hazel Gordy, who is the daughter of Motown Records founder Berry Gordy.[5][6] Their first child was Jermaine Jr., born in 1977, their daughter Autumn was born the following year, and Jaimy born in March 17 1987.[7] Jackson also had a relationship with Margaret Maldonado during his marriage. He first saw her in a Los Angeles restaurant, who was dining alone and requested his friends to go and ask and meet him.[8] Both, his wife and girlfriend were pregnant at the same time (4 months difference). After his divorce with Hazel, he convinced and stayed with Margaret. The couple had two children; Jeremy Maldonado Jackson, born in 1986 and Jourdynn Michael Jackson, born in 1989.[9]

    Jackson converted to Islam in 1989 after a trip to Bahrain.[9][10] Jackson has publicly expressed his religious beliefs after being part of the Big Brother house, while staying there he has prayed and fasted. He has also publicly said he had hoped to convert his brother Michael to Islam, saying it would have provided him with 'peace' and 'heal' his problems.[11][12] He is the only Muslim in his Christian-raised family.[13]

    Shortly after separating from Maldonado, on 18 March 1995, Jackson abruptly married Alejandra Genevieve Oaziaza, who is also the mother of two of his brother Randy's children. The couple had sons Jaffar, born in 1996 and Jermajesty, born in 2000.[9] Jermaine filed for divorce from Alejandra in November 2004, which was finalized in 19 May 2008. Jermaine was ordered to pay $50,000 for Alejandra's legal fees and $50,000 for child support in August 2007; this was in exchange for Alejandra's waiving her right to spousal support.[14]

    Halima Rashid became Jackson's fourth wife, she is of Afghan descent, who married in 2007.[15] They currently live in Los Angeles, but frequently travel to London and Bahrain. Jermaine has 8 children: 3 with Gordy, 2 with Maldonado and 2 with Alejandra. A daughter, named Dawn, was born in 1984, mother is unknown. During his brother Michael Jackson's 2005 child-abuse trial, he was a staunch supporter of his brother, coming to Michael's defense on CNN's Larry King Live and appearing with him in court on numerous occasions. And on June 25th, 2009, Jermaine broke the news, that at 2:26 pm (PDT) his younger brother Michael Jackson had died at age 50.

    Which brings up something else. The timeline of the stories breaking are messed up too. Apparently TMZ didn't “break” the story exactly but got it off of another site (i can't remeber the name of the site but it has the no. 17 in its title) which posted the news at 1:10 pm and then TMZ gets credit for breaking the story at 1:30 pm. Aren't they on the phone with 911 at that time or some time near it?

  61. tmorris15 Said,

    Watch this vedio from Larry King………
    http://www.metacafe.com/watch/3032715/possible_sighting_of_michael_jacksons_ghost/

  62. MichaelJacksonIsStillAlive Said,

    GUYS CAN YOU PLEASE PRAY THAT MICHAEL JACKSON IS ALIVE!!! DOESN'T MATTER WHAT RELIGION.. JUST PRAY CUZ EVEN THINKING OF THE FACT THAT MICHAEL MAY BE DEAD IS LITERALLY KILLING ME… I LOVE HIM SOO MUCH… JUST PRAY PLEASE!!!

  63. smileygirl24 Said,

    silahkan seseorang menjelaskan ini? i got a girl ini di sini i was freaking out OMG
    is that michael kissing the person on the forehead open casket??

    http://www.mjinnocencebracelets.com/061230brownjackson.jpg

  64. AngelW Said,

    More Proof that the body in Michael Jackson's house is a bad copy of micheal. I just found this on youtube tkae a good look!!!

    http://www.youtube.com/watch?v=NXphfDVRsQI

  65. AngelW Said,

    Medical:

    The Photo for the O2 you can see the hand of a imposter who had clear heart desease,the fingers had drumstick fingers and the nails are green/grey.
    This is normal for a man that had a heart desease.
    When I came over here for the lupus,well its normal that when you use btw piroxicam nsaid/ you keep fluid in your body and feel very sick. So no dancing is possible at all. I'll know it because I have fibrositus and that is reumatics, and I know all about those medications.
    {muscle's and knees and figers feet}blow upo like a bal.So then it could be Michael his fingers? Only there is one thing: the line's in the fingers are not the same, and those fingers are short from that imposter Michael.

  66. AngelW Said,

    Proof..I draw all the line's
    100% a imposter MJ at the O2

    http://i285.photobucket.com/albums/ll71/AngelWynton/webset/hand-compare-2a.jpg

  67. Angel36 Said,

    Smileygirl24
    Yes that was Michael kissing James Brown in the casket.

  68. MichaelJacksonDunnoImHisMrs Said,

    Wow looks like he was wearing no makeup during his observation of the rehersal.

  69. AngelW Said,

    Watch out New Makers change there url in gossip!! ABC had the true and hide the whole storry from dr Klein so for now
    a compilation:
    http://abcnews.go.com/video/playerIndex?id=8030442

  70. Andrea Said,

    to angelw – good work on the drawing of the hands, haha. and yes that is MJ. he attended James Brown's funeral and indeed kissed him on the forehead!

  71. emanviam Said,

    I honestly don't know what else to think…obviously, the hands of MJ are the same….either he was excesively happy that day and had extra make up and we didn't notice, and we are just trying to find a cure for our excessive pain that we are holding in our hearts…probably, even if they show us pictures of him dead, we will still say “oh, that is a plastic doll” or something, just to never accept that our wonderful angel is gone…
    I am so sad, that I am crying, specially after I read La Toya's statement….
    I wish we could have an answer for all this…
    Michael, please….if you ever read this, please know that I am sad because I know you felt alone, but some of your fans, like me, would give you our most honest and open friendship with nothing in exchange, other than your extraordinary friendship.
    You are an angel, I love you. Very much.

  72. dianafan Said,

    I read somewhere today on the internet about a guy called Rockwell who I think is possibly Gordys son, he had one hit which I know that I know but can't remember – and he seems to have vanished. This could have something significant as I must have been googling MJ conspiracies. I think it was about him being a double as well. Could be way off the mark – just a guess.

    bg hoppy – do you know why Brando is coming under scrutiny? We know nothing about him in UK – TMZ posters are turning on him a bit.

    Hmm – Marlon Brando had a private island called Tetiaroa in Polynesia/Tahiti – he didn't own it he had a 99 year lease from 1965 – still a few years left, although a hotel is being built there now. Could Brando jnr have any access to this island or one close by?

  73. Jamy Said,

    yes i know mj's voice.And hands are definitly the same…maybe mj is alive (i don't think but why not) but your proofs are not good proofs !

  74. He.is.alive Said,

    dianafan !!! Interesting theory your've posted re: the Island of Tetiaroa Marlon Brando has a lifelease on .. one of MJ's bosom buddies, Miko Brando Jr. could very well have access to that place, and assuming he does … well, anything is possible, isn't it ?

    However, if you were suggesting or implying that MJ might have escaped to that location and IS there to gain solace, privacy and peace, it would not be such a perfect hiding place after all with the hotel building construction going on. Under the circumstances, would it not endanger MJ to be exposed sooner or later if he had dropped off to Tetiaroa …. something tells me a likely location he is hiding out at is rural eastern europe where he can be safe for the time being … wheras, at this point, he could be literally be anywhere .. I pray for his safety and peace …

  75. AngelW Said,

    I draw all the line's over,and sorry its not Michael's hand Jamy.

  76. Dee Said,

    Admin, Thanks for this site now here is my piece….

    When Michael supposedly got pushed into the van covered in a white sheet. We all saw this broadcast live, I for one kept looking at his feet. I had no idea at the time, because I was just in awe… Yet every time I saw the footage of his body being moved into the van from the copter on the way to the morgue, I stared at his feet. It wasn't until a few days later, that I realized that his feet were pointed. A dancer, any performer always point their feet. Even actresses when lying on a beach, in a bedroom scene, wherever…. point their feet. Its all about the lines. We are talking about MJ the best dancer on the planet, his habits are far passed habitual by now. He's a showman he would point his feet, a dead man cannot point his feet.

    Further more, if you look at this video his body is a basket, when he left the hospital in the copt his body was on a gurney and we saw him get up, we saw the camera guy realize he may have caught too much and switch scenes. Also in this video the basket is on the floor and is carefully slid out to gurney and the placed in the van. Another thing I thought it strange that these men have the dead body of MICHAE JACKSON and yet they seem calm as hell, they actually seem to me by their body language finalizing plans….
    http://www.youtube.com/watch?v=7lC90CfHBeA

  77. AngelW Said,

    And Latoya is a nice comedian.
    Cause who owns that billions now..???The Jackson Family of cause!!!That's wat they think right now. Give me a break I stay cristal clear. Every tear from that family
    and now Michael is murderd?
    No his dubbel is murderd,cause this is gonna be a murder case.But not Michael his dead!! That imposter his dead. Lucky they have the brain..dna proofs everything, and that is not MJ his brain they have.

  78. bghoppy Said,

    dianafan, Miko is under NO scrutiny here in the US, along with everyone else for that matter.
    Along the lines of that Island, Apparently Marlon was going to sell that to MJ, but died b4 paperwork could be completed.

    And can we give the GHOST stories a rest and that is MJ kissing James Brown at JB;s funeral! AGGHHHH!!!!!!!!!1

  79. Andrea Said,

    I agree with you bghoppy! I can't begin to count how many times people have been saying in here that it was MJ kissing JB AT HIS FUNERAL!!!! Hhahaha HOwever, Miko was on larry king live I believe and they asked him if he was the father of blanket and he just nodded his head a 'no' manner. and then they asked if he knew who the father of blanket was and he once again nodded his head in a 'no' manner. WHO KNOOOOOOOOOOWS~ These stories get wackier and wackier every day!

  80. peletus Said,

    Yes samantha he hated touring theses a video of him on youtube saying he hates touring but likes relating to his fans, they told him to do the interview again but without the negative comments and say that he likes to tour, Poor guy was told what to do and what to say all his life

  81. peletus Said,

    Type in michael jackson talks about touring on youtube and see for yourself, lol he is so cute in that video

  82. ejay5131 Said,

    In the video of MJ being taken out of the helicopter and put in the van, anybody else agree that that is the FLATEST body we have ever seen???? I mean I know MJ was thin but lets get real!

    I love you MJ<3

  83. ejay5131 Said,

    I forgot to add, the stretcher is also bouncing around like there is absolutely NO WEIGHT on it. Take a look at the video, you'll see it. http://www.youtube.com/watch?v=7lC90CfHBeA

  84. admin Said,

    Michael Jackson yang mempermainkan Kematian Forum dan sampai sekarang berjalan dan siap untuk digunakan. Jangan ragu untuk memulai topik baru dan melanjutkan diskusi di sana, yang lebih mudah dalam mengelola lingkungan.
    http://www.michaeljacksonhoaxdeath.com/?page_id=293

    MJHD Admin

  85. patutte Said,

    Poster number 5 & 56 make some pretty good points. Funny thing is, number 5 mentions the apparent swollen look of the hand. There's a reason why the hand appears to be swollen. Ini adalah. While many people are aware of Michael having Vitiligo, not many people seem to know he also had Lupus. Either that or they're not aware that one of the effects of Lupus, is the swelling of the hands. I know because I work with someone who has lupus.

  86. peletus Said,

    i agree it was way two flat to have a body in it

  87. Wendy Darling Said,

    At the first sight you can see the way the impersonator walks, moving the shoulders, and the abrupt gestures. Michael is much more gentle. I´m sure this guy is left handed and i think Michael is right handed. And this guy has a bigger mouth and a prominent chin too. This guy looks more a 70´s glam rock star, or a R. Stone member, than our tender and elegant Michael!

  88. Andrea Said,

    me and my mother both agreed on what you just said wendy darling, as SOON as we both saw that press conference. his walk is so macho..like wtf? MJ does not do that! menyesal!

  89. melia8383 Said,

    Michael's lupus went into remission in the 90's.

  90. Wendy Darling Said,

    http://www.youtube.com/watch?v=VKaySqh1XPU&feature=related
    Look 3.43-3`53, I´m sure he is not Michael.

  91. melia8383 Said,

    Wendy Darling, you are right Michael (the real one) is right handed.
    This guy at the O2 announcement is left handed.

  92. patutte Said,

    Sure it might have went into remission. But considering there is no cure for lupus, it's not like he couldn't of had a recent flare up prior to his death.

  93. bunga Said,

    HI if yo u take a look at this site they have photos of mj hands and they compare them to the other photos of mj hands also if you click on to mj doubles you will ca photo of a guy who looks like the real mj but it shows that he may b wareing a mask its woth taking a look it may answer some questions to guy at o2 please let me know what you think http://WWW.MICHAELJACKSONNOTDEAD.WORDPRESS.COM

  94. NiShA97 Said,

    well ... ok tis tidak MJ. but cud it be that d one who really died is MJ n his impersonator is d one who was caught fleeing US?

  95. lillina Said,

    com'on guys
    the first hand is the left, and the second one is the right hand(in my opinion), that's why they are different (mine are different- the right hand doesn't look TOTALY like the left hand!)

  96. lillina Said,

    I was taling about the first photo
    -about the second photo….well the picture of the hand on the left clear..so we can't say for sure that he is not MJ!

  97. MyBelovedMJ Said,

    IM only gonna say this once. THAT IS NOT MICHAEL AT THAT 02 thing. Trust me on that.

  98. velvetsilvergirl Said,

    When I saw footage of teh O2 announcement I immediately thought that somehting was weird. What had Michael done to his face? Lagi? Why was he wearing that awful wig? He was way too pale, the texture of skin was weird. Then I noticed the teeth. Mereka berbeda. Cant fake teeth. Hands look different to me too. But is was his behavior, the fist punching, the hunched shoulders, and Michael was thinner than that imposter. They keep showing that a still photo of that O2 on CNN whenever they discuss Michael and it makes me want to throw something at the TV. Not only is it not him, but that person looks like a ghoul, not beautiful Michael.

    Ughh! What is wrong with the media that no one is picking up on this?

  99. MichaelJacksonIsStillAlive Said,

    ok did anyone what a strange coincidence this is that he promised his fans that this last tour was his 'final curtain call' and i'm pretty sure that's a term people use for death?? wat do u think?? he is the master of disguises…. he believes in “magic”

  100. MichaelJacksonIsStillAlive Said,

    and ummm also…. it isn't impossible for michael to just stay in hiding and have someone elso do all your shopping and watever for you. He was already barely seen in public anyway so it's not that big of a deal honestly… i think he may be under witness protection.. don'tu think??

  101. MichaelJacksonIsStillAlive Said,

    and chek this out aswell… http://dangenbrack.wordpress.com/2009/06/26/is-michael-jackson-in-the-witness-protection-program/

  102. MyBelovedMJ Said,

    Michaeljacksonstillalive
    Saya setuju dengan Anda. It is not a problem for Michael to stay in hiding. He has people around him, that noone knows about. They could do things for him…

  103. laurenmcn817 Said,

    http://www.michaeljackson.com/us/photos/and-now

    the MJ on the right has the same hand as the 1 at the press conference in march showing you that it was the real Mj at the 02

  104. Scarletroad Said,

    I really really want to believe in my heart that Michael is alive and I do think that there are many controversies surrounding his “death”…But i totally don't agree with this argument. Given the different lighting and slightly more relaxed gesture in the first pic i think the hands are identical! About his smile and mannerisms and stuff…I watched an interview of MJ in the mtv website (it's called Michael Jackson in his own words), it's not an interview that's been shown much because he only talks about music, and there he looks EXACTLY like the person you suggest is an imposter. PLUS, there are many photos from the O2 press conference which are taken very close up and you can see MJ's eyes through the super dark sunglasses…and you sure as hell can't mistake those eyes!

  105. MyBelovedMJ Said,

    NOPE! Noway in hell. ITS NOT MICHAEL. His eyes, you are right about that, you sure in hell cant miss those eyes. Its Not Michael. Trust me on this. I know what Michael`s eyes look like. The 1st thing i thought, when i first saw him there, before he “died” was ” Oh dear God, that is deffently not MIke” And it isent. His a very good lookalike. But thats not him. Please trust me on this.

  106. Scarletroad Said,

    That's what i first thought too, but then changed my mind after these photos I saw (they are on http://www.mjjpictures.com under 2009>appearances>O2 Press Conference.) You can really see the eyes in some of the pics there, please check them out if you have some time and let me know! They seem like mj's eyes to me but I'm very interested in your opinion cause you seem really devoted!

  107. Mojofi Said,

    So MyBelovedMj why are you so sure it was not Mike at the O2 in London ?

  108. MariannaB Said,

    My post got lost due to server traffic – I'll rewrite it though.

    Tidak ada keraguan setelah melihat gambar bahwa orang di O2 konferensi adalah MJ.
    The hands are the same but a lot older – and with swollen finger joints. Mereka terlihat sangat paincausing.
    Nampaknya MJ telah menderita rematik.

    Dalam hal ini, sebuah lingkaran yang fatal startet.
    Semakin banyak dan semakin kuat painrelieve adalah obat yang diambil, semakin sedikit pasien akan melihat masalah jantung atau nyeri di dada.
    The issue is, that people suffering from rheumatism are 2 to 3 times higher in risk of a cardiac attack or arrest.

    Konten tersebut di atas dikutip dari studi medis dijalankan di Mayo clinik di Rochester, Minnesota pada tahun 2000.

    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/004.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/060.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/079.jpg
    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/110.jpg

  109. MyBelovedMJ Said,

    Kepada: Scarletroad.

    I have been looking at all the pictures now. Took me an hour. I cant see his eyes, his sunglasses is to
    damn dark. I really wanted to see it. It bugs me, because I am devoted to Michael, (like you said) very much, indeed I have been for some years now. I love him so much, I cant put into words, or details, cause it would take to long. He really changed my life. I cant imagine my life without him. I miss him more and more each day. My heart is with Michael where ever he goes.

    So its kinda hard for me to talk about him. But I have to. I have always protectet Michael, when people where saying things about him, and I always will.
    Could you please tell me what row I can see his eyes in, because I looked really hard, but I couldent see his beautifull eyes. .
    The smile is all wrong in that picture. His lips are 2 large, the strip on his Jacket sits to high above the albowe. Call me Naive, but i still dont think it is Michael. I just wish i could see his eyes. Damn, no desguise can fool me, when it comes to his eyes, that is why this bugs me. Grrr
    So mabye you could link the picture where I can see his eyes more closely?? That would be nice, would make it a bit easier for me, cause there was many pictures.

    About his fingers, I dont think they look that diffrent, they are a little ringelt. (Sorry Michael, if you see this) He still seems pretty handsome and sexy to me, that will never change.
    If this is indeed Michael, something is VERY wrong. Why would his voice and accant change? His smile and lips? Plus on one of the pictures he is pulling his pants up. Since when does he do that? Hmm This is all wrong. Im sure he is alive, and I have a feeling where he might be, but im not sure though. ¨

  110. Scarletroad Said,

    To MyBelovedMJ

    I totally understand how you feel. I also miss him more and more everyday and it hurts so much even thinking that he's not with us anymore… I trully hope he's alive and well somewhere…
    Sorry for making you check every picture. I'll post the links to the pics I think his eyes are more visible, but first please also check the following two links! They are from the same site and it is MJ on his way to the conference and really, you can see his eyes through the sunglasses extremely clearly in those!!

    http://mjjpictures.free.fr/2009/various/london2009/press/012.jpg

    http://mjjpictures.free.fr/2009/various/london2009/press/013.jpg

    ok, now the actual o2 pics:

    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/060.jpg

    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/073.jpg

    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/213.jpg

    http://mjjpictures.free.fr/2009/appearances/o2press/351.jpg

    Regarding his smile and lips, please check out this interview: http://www.mtv.com/videos/news/406506/michael-jacksons-innovation-and-creativity.jhtml

    his smile and lips are identical there!! Also his voice is deep in that interview too.
    Let me know what you think!

  111. MyBelovedMJ Said,

    Ive just looked at it.

    Like i said, no disguise can fool me.. Michael what the hell did you do to yourself. MY GOD hun. Aku cinta kamu. I need to know where you are. He wasent on drugs that i know. But this is all wrong, its not Michael, what is happening here??
    He has NEVER acted like that before. I cant see it, i couldent even look at it. My heart just broke. This is the 1st time ever i feel like i was wrong. What happent to you Michael. I know you are not dead, I know you needed to rest, and you are. But why do this?. OH MY GOD. I wish i could be there with him, supporting him, listening to him, show him that he CAN trust someone. Im not gonna change my behavier just because i see Michael, why would i? He wants to see the real deal.

    I know he is alive, and i have a feeling of where he might be, i just need to do more invastegation.
    I love him, more than you would know, I will not go into details, cause it would be to hard, and i dont want people to ask about him, if you know what i mean?

    Thank you once again for posting it. And dont be sorry for letting me look at all the pictures, even though it was heartbreaking, i had to do it.

    I want to thank to
    you for Loveing Michael the way you do, I know it would mean alot to him. I certainly means alot to me.

Tambahkan J Komentar

Anda harus login untuk mengirim komentar.

Dengan tema yang disediakan: Wordpress Theme - Pertama Tunai