Michael Jackson Tour dari Beyond the Grave '

10 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson could go on tour dari luar kubur. Operator sedang hatched untuk gambar hologram dari The King of Pop untuk tampil di panggung di samping saudara-saudaranya untuk rangkaian konser, News of the World melaporkan.

Jackson's dad Joe dan saudara-saudaranya Jermaine, Tito, Marlon dan Jackie yang bagian dari Jackson 5, berada di belakang ide. Mereka bertujuan untuk memiliki ukuran panjang dari Michael dari masa lalu dan grup solo wisata di gigs proyeksi tahun depan.

Thriller bintang yang akan berikut Elvis Presley, yang "tur" dunia pada tahun 2006 - hampir 30 tahun setelah kematiannya - bila hologram dari itu diproyeksikan bersama band dan orkestra.

Seorang teman dari keluarga Jackson berkata: "Mereka berpikir yang terbaik untuk Michael peringatan akan memiliki dia kembali di atas panggung untuk yang terakhir kali - seperti ia mau. Michael's ayah dan saudara-saudara berpikir dunia wisata, di mana ukuran panjang dari Michael diproyeksikan di atas panggung bersama musisi hidup, yang akan turun badai. "Ya, kami yakin mereka juga pikir kita semua percaya bahwa mereka sedang melakukan hanya sebagai 'Memorial' - dengan benar-benar tidak ada hubungannya dengan insane gunung mereka akan membuat uang dalam proses.

"Mereka juga percaya Michael dari anak-anak akan sangat melihat dia di atas panggung di depan fans nya sebagai sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan. Mereka berpikir Michael akan menyukai gagasan bahwa dia memenuhi impian itu cerdas oleh berikut apa Elvis did. Tempat yang sempurna untuk penghargaan superstar saudara mereka, "ujar Berita Dunia.

Ini menarik untuk dicatat bahwa bahkan keluarga yang dikatakan bahwa Michael mimpi ini adalah untuk mengikuti apa did Elvis ... .. seperti faking kematiannya misalnya?

... Dan penghargaan? Kanan. Menempatkan anak-anaknya dalam menyoroti sekali lagi, bahwa anak-anak yang sama sehingga ia mati-matian untuk tetap tersembunyi 95% dari mereka hidup sebelum 'mati', adalah sesuatu yang saya yakin dia tidak mau ... terutama setelah mereka membuat debut di peringatan.

Kami percaya bahwa jika keluarga memang akan melakukan wisata ini, yang hanya lebih banyak bukti yang menunjukkan bahwa Michael Jackson adalah hidup. Uang yang terbuat dari semacam tur akan mengatur semuanya, dan Michael untuk sisa dari hidup mereka. Michael's hutang yang telah ditulis off, karena dia 'mati' dan dia dapat menikmati kerumitan itu gratis, santai dengan kehidupan nyata anak-anak, sambil menonton konser (untuk perubahan) dari kenyamanan ruang keluarga nya di sofa baru rumah tersembunyi entah di Bahrain atau Meksiko.

Tag: Media, Berita, Laporan, Wisata
Posted in Media, Musik, Berita, Wisata | Comments (48)

Fakta dan Analisis yang di belakang 'Kematian' dari Michael Jackson

9 Jul 2009
oleh admin

Keadaan sekitar kematian Michael Jackson telah questionable dari satu hari. Kami tidak mengatakan ini karena kita adalah 'tidak dapat menerima kebenaran', atau ingin 'menjelekkan yang mati', kita katakan, karena ini adalah kenyataan.

Informasi yang terus berubah, cerita dan tuduhan yang berkaitan dengan 25 Juni 2009 dan seterusnya, sangat nyata.

Fakta: Ketika Michael Jackson kematian pertama kali diumumkan, kami diberitahu oleh media bahwa ia telah menderita perhentian jantung di rumahnya di Los Angeles. Dokter pribadi meskipun dia telah hadir pada saat tuduhan Tutup, dia tidak dapat bangkit. Dia telah dijemput oleh paramedis setelah 911 panggilan telepon dilakukan dari kediaman. Selama naik dalam ambulans ke rumah sakit, paramedis mencoba untuk menghidupkan kembali dengan sembarangan yang singer, tapi tidak dapat. Setelah tiba di UCLA Medical Centre, Dokter persisted mencoba untuk menghidupkan kembali tubuhnya Namun, setelah administrasi dan CPR Oxygen untuk hampir 40 menit, dia telah mati di 2:27 diucapkan.

Analisis lebih lanjut: Pertama kita diberitahu itu sederhana kasus perhentian jantung. Cerita kemudian mulai muncul bahwa Michael Jackson pribadi dokter, Dr Conrad Murray, diduga administratif suatu bidikan dari Demerol ke singer hanya setengah jam sebelum ia roboh. Kami kemudian diberitahu bahwa Michael Jackson telah addicted to pain killers, dan telah bertahun-tahun. Pernyataan ini blew up kemudian masuk ke dalam oleh sumber yang tidak saja MJ addicted to pain killers, tetapi ia mengambil cocktail yang berbeda dari 12 obat sehari-hari!

Telepon panggilan dibuat dari kediaman Michael Jackson, oleh salah satu anggota staf nya, setengah jam setelah dia roboh. Dr Murray telah tdk berhasil administrasi CPR ke Michael Jackson pada tempat tidur yang setengah jam sebelum mereka pikir ide yang baik untuk memberikan paramedis mungkin panggilan.

Berikut ini adalah audio dari panggilan dan transkrip dari apa yang dikatakan. Ada banyak pertanyaan tentang hal ini panggilan yang menonjol. Yaitu, mengapa anggota staf yang tidak menyebutkan bahwa 'Gentleman' adalah Michael Jackson, atau suara yang lebih histeris, kecewa, atau gila-gilaan. Kami percaya, untuk kebanyakan orang, jika majikan mereka telah mati di lantai dari sebuah serangan jantung, yang akan berteriak ke dalam telepon sesuatu di sepanjang baris: "Silakan Hurry dan menyelamatkan dia, Oh my God! 'Etc etc . Karena ini adalah orang majikan Michael Jackson, kami percaya, dia seharusnya sudah semua semakin histeris.

Kedua, mengapa tidak meminta kepada operator jika tidak ada pulse? Kami akan menganggap bahwa ini adalah pertanyaan umum prosedur yang terkait dengan panggilan telepon SEMUA 911.

Ketiga, mengapa operator tidak menggantung pada akhir panggilan, cukup tenang, seolah-olah 'Oh mereka tampaknya ada yang menangani perkara di sana, saya hanya akan meninggalkan mereka itu'. Kami akan berpikir bahwa ia juga umum 911 prosedur untuk STAY ON THE LINE sampai paramedis tiba, memberikan semua yang mereka dapat bantuan. 'Hubungi kami kembali jika Anda memerlukan bantuan' ... maaf, tapi tidak ada cara apapun 911 operator akan pernah mengatakan bahwa, terutama jika mereka adalah orang yang dipanggil adalah tentang dugaan mati di lantai. OF COURSE THEY WOULD NEED HELP, THERE IS SOMEONE Dying!

Dan akhirnya, sejak pemanggil tidak menyebutkan bahwa orang di lantai itu Michael Jackson, apa yang ramai yang dikelilingi ambulans ketika ia diambil oleh ambulans di depan rumahnya? Menjaga hal-hal ini dalam pikiran Anda mendengarkan sebagai berikut.



Berikut adalah Transkrip dari 911 Panggilan Telepon

Operator: sebagai 33, apa yang anda alamat darurat?

Penelpon: Saya perlu ambulans secepat mungkin, sir

Ok sir, what's your address?

Los Angeles California, 90077

Carolwood?

Carolwood Drive, ya,

Ok sir, apa nomor telepon yang Anda panggil dari?

Sir, kami memiliki pria disini yang memerlukan bantuan. Dia berhenti bernapas, dia tidak bernafas dan kami berusaha untuk pompa dia, tetapi dia tidak, dia tidak ...

Ok ok, how old is he?

He's 50 tahun, sir

Ok. Dia tidak sadar, he's not breathing?

Ya, dia tidak bernafas sir

Dan dia tidak sadar baik?

Tidak, dia tidak sadar sir

Ok (jeda). Alright, dia di lantai, di mana dari pada dia sekarang?

Dia di tempat tidur sir, dia di tempat tidur

Ok let's get him di lantai

Ok

Ok let's get dia turun ke lantai. I'm gonna help you with CPR sekarang, Ok

Kami membutuhkan dia ... kita perlu ...

Ya, kami sudah di jalan sana. We're on our way. I'm gonna lakukan sejauh yang saya dapat membantu Anda melalui telepon. Kami sudah di jalan. Apakah dia melihat siapa saja?

Ya kami memiliki dokter pribadi disini dengan dia, sir

Oh ada yang dokter di sana?

Ya. Tetapi ia tidak menanggapi apa untuk no ... no ... he's not menanggapi CPR atau apapun

Oh, OK. Well kami di jalan sana. Jika Anda guy is doing CPR dan Anda diminta oleh dokter ia memiliki kewenangan yang lebih tinggi dari saya. Dan ia ada di tempat

Ok

Apakah ada saksi apa yang terjadi?

Tidak, hanya dokter, sir. Dokter yang menjadi satu-satunya di sini

Ok jadi dokter itu melihat apa yang terjadi?

Dokter, apakah anda melihat apa yang terjadi sir? (tdk terdengar suara) Sir, adil, jika anda bisa silahkan ...

Kami berada di jalan kami. Kami berada di jalan kami. I'm just lewat pertanyaan-pertanyaan ini pada saya untuk paramedis yang ada dalam perjalanan mereka, sir.

Thank you sir. Dia memompa, he's his memompa dada tetapi dia tidak menanggapi apapun sir. Silakan

Ok, OK, kami berada di jalan kami. Kami kurang dari satu mil jauh dan kami akan segera ada.

Thank you sir, thank you

Ok sir. Hubungi kami kembali jika Anda memerlukan bantuan. Terima kasih

Fakta: panjangnya dari Michael Jackson yang diambil oleh ambulans yang disirkulasikan dalam waktu satu jam dari dia dibawa ke rumah sakit. Foto yang dia 'diduga' dalam ambulans dengan paramedis mencoba untuk menghidupkan kembali itu kemudian dilepaskan oleh ET.

Analisis lebih lanjut: Seperti yang telah kami sebutkan di posting sebelumnya, kami sudah menemukan validitas gambar Michael Jackson di Ambulans questionable ke sedikitnya. Yang panjangnya ambulans yang meninggalkan rumah juga terganggu kecurigaan. Pertama, alasan bahwa itu adalah ambulans backing dari MJ's gang mobil soooo lambat? Jika mereka berusaha mati-matian untuk bekerja pada orang di belakang, mereka tidak akan dapat mengemudi secepat mungkin?

Kemudian, sebagai ambulans akhirnya punggung dan drive bawah jalan, bahkan ia tidak mengenakan it's sirene. Sekali lagi, mereka tidak akan tergesa-gesa untuk menyimpan King of Pop?

Hal ini juga tampaknya yang mencurigakan turis bis hanya terjadi pada masa lalu MJ berkendara dari rumah sebagai ambulans yang menarik dari pintu-pintu.

Melihat panjangnya di sini: http://bit.ly/9QOJQ

Seperti gambar ini. Satu-satunya gambar dan jenis bukti bahwa semua ini terjadi adalah Michael Jackson dalam ambulans yang bekerja pada dan diberi oksigen oleh paramedis. Yang sangat besar pertanyaan adalah kapan dan di mana ini adalah foto yang diambil? Ketika Michael Jackson telah dimasukkan ke dalam ambulans, mereka di dalam pintu ditutup dari rumahnya, tanpa tekan hadir. Ketika dia dibawa keluar dari ambulans, tekan itu tidak dekat. Selain itu, seperti yang ada di atas dilihat oleh panjangnya, yang sangat gelap warna dari jendela ambulans dibuat tidak mungkin untuk melihat siapa atau apa yang di dalamnya. Bagaimana penyakit ini gambar yang dapat diambil melalui jendela sangat berwarna gelap di beberapa titik antara waktu MJ telah dimasukkan ke dalam ambulans dan dibawa keluar di UCLA Medical Center, walaupun terdapat hampir semua media di kedua cukup dekat ke lokasi telah mampu mengambil gambar seperti itu?

Fakta: Michael Jackson dari dokter pribadi, yang diduga telah hadir pada saat itu runtuh, menolak untuk menandatangani sertifikat kematian. Dia juga dilaporkan hilang selama 24 jam setelah kematian singer telah dikonfirmasi. Setelah awal regardin spekulasi yang Dokter keterlibatan dalam kematian dan keberadaan setiap bermain curang, media maka kami yakin bahwa Dr Conrad Murray telah pertanggungjawaban oleh polisi dan tidak seorang tersangka dalam hal kematian Michael Jackson.

Analisis lebih lanjut: Untuk profesi dokter, dokter tindakan ini telah curiga dari awal. J mungkin injeksi obat-obatan yang diduga sebelum runtuh dari MJ, pertama berkata dia hadir ketika MJ roboh, maka ia berubah ke hanya 'happing menemukan dia pingsan di tempat tidur'. CPR administrasi di tempat tidur. Menolak untuk menandatangani Michael Jackson sertifikat kematian, dan kemudian akan hilang selama 24 jam. Nya mobil yang impounded dan mencari bukti. Semua ini, dan kami sudah diberitahu dia bukan seorang tersangka. Kanan.

Fakta: Michael Jackson's' tubuh 'adalah airlifted ke rumah mayat oleh Sherrif Rescue wisata.

Analisis lebih lanjut: Nomor satu pertanyaan terkait dengan ini bagian dari peristiwa yang aneh hari ini adalah: Mengapa?

Michael Jackson jika memang telah mati, apa yang perlu airlift nya tubuh tak bernyawa ke rumah mayat? Ia tidak akan ada lagi rasa mungkin dibuat untuk airlift dia dari rumah ke rumah sakit, yang hemat waktu yang dapat berarti perbedaan antara hidup dan kematian? Mengingat ambulans yang dipilih drove him up jadi lambat, maka tidak heran mereka tidak bisa menyelamatkan dia, tapi kenapa pergi ke upaya mengorganisir sebuah helikopter untuk transportasi dia ke rumah mayat? Sepertinya ini hanya dan tak perlu berlebihan ... kecuali ada alasan lain untuk melakukannya. Dengan ini, mengambil lain melihat panjangnya dari helikopter naik ke rumah mayat oleh Mengklik Disini.

Seperti yang kita semua tahu, banyak, banyak lagi kejadian aneh unfolded di hari-hari setelah 'mati' dari Michael Jackson, namun acara ini, maka peristiwa 25 Juni 2009 yang telah menempatkan pertanyaan tentang kebenaran itu ke dalam pikiran orang-orang dari ribuan di seluruh dunia.

Tags: Death olokan, buatan Kematian, Media
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Media | Comments (127)

Michael Jackson's' Kematian 'Sertifikat | Incomplete dan questionable

9 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson's Death Certificate - Incomplete dan questionable

Inilah yang 'muncul' menjadi salinan Michael Jackson's Death Certificate.

Keberadaan dokumen ini, namun masih gagal untuk membuktikan di luar dugaan bahwa 'The King of Pop' benar-benar almarhum.

  1. Kematian Sertifikat ini berisi Cause maut sebagai 'Ditunda', yang berarti bahwa setelah dua autopsies, mereka masih tidak dapat memberikan yang terbaik sebagai difinitive bagaimana MJ meninggal.
  2. Kematian Sertifikat ini belum ditandatangani oleh Dokter. Korban tidak dapat menyembunyikan atau buang mayat yang hingga tanda-tanda yang diberikan dokter tetap kematian sertifikat atau tanda-tanda medis pemeriksa sementara sertifikat kematian, ini adalah hukum.
  3. Kematian Sertifikat ini belum ditandatangani oleh Coroner atau Pemerintah Resmi.
  4. Setelah kematian telah menandatangani sertifikat, biasanya pihak yang berwenang mengeluarkan Surat disposisi yang tetap, yang juga dikenal sebagai pengebumian atau pembakaran izin. Crematories dan memerlukan cemeteries formulir ini sebelum mereka akan mengubur mayat atau badan. Hal ini mungkin mengapa MJ belum dikubur, dengan tidak ada rencana di tempat yang belum melakukannya baik.

Kematian Sertifikat ini kadang-kadang digunakan untuk palsu seseorang untuk asuransi kematian untuk menghindari penipuan dan penegakan hukum pejabat atau keluarga berang. "Resmi" Los Angeles County kematian sertifikat, misalnya, telah tersedia di pertengahan tahun 1990-an untuk antara $ 500 dan $ 1.000 masing-masing.

Medical examiners (atau coroners) daftar penyebab kematian sebagai "tertunda" atau "ditunda" sampai tes laboratorium menentukan sebenarnya penyebab kematian. Kecuali dalam kasus luar biasa, disposisi yang tetap tidak perlu menunggu laporan akhir mayat, yang berlangsung bulan Mei hingga selesai.

Masalah dengan makam tubuh Michael Jackson itu, adalah bahwa Dokter Coroner dan tidak akan / belum menandatangani sertifikat itu.

Lainnya yang melaporkan masalah nampaknya bahwa keluarga Jackson dibagi tentang tempat untuk mengubur Michael Jackson, Neverland atau Hutan Lawn Cemetery.

California Hukum mencegah pengebumian manusia tetap ada di Tanah Swasta, karena itu sudah Neverland ....

Jadi apa yang tahan?

Kami percaya ini belum lain 'warung' oleh Clan Jackson, sehingga mereka beberapa waktu untuk mendapatkan digunakan untuk menyatakan bahwa MJ out loud acutally telah meninggal.

Peringatan yang mudah, bernyanyi, berbicara, kacamata hitam gelap dan kepala tertunduk, tetapi harus benar-benar pergi ke depan panggung dan juga di pemakaman keluarga ... jelas harus dapat bersama-sama dan mereka mendapatkan 'cerita' sebelum mereka langsung turun jalan yang .

Tag: media, Berita
Dikirim di membohongi Kematian, Media, News | Komentar (36)

It was NOT Michael Jackson di O2 Konferensi Pers | Hands dari Imposter yang 'mati' Giveaway

9 Jul 2009
oleh admin
Photographic analisis antara tangan Michael Jackson dan Imposter di London
J Perbandingan antara tangan kiri Michael Jackson & The Imposter di O2 Konferensi Pers

Gambar-gambar yang berdampingan perbandingan antara dua kiri gambar, yang merupakan tangan kiri Michael Jackson, dan tangan kiri 'Michael Jackson' di O2 Konferensi Pers di London pada bulan Maret 2009.

Kami percaya gambar ini membuktikan bahwa di luar dugaan itu TIDAK Michael Jackson yang menghadiri Konferensi.

Penemuan ini, dalam pandangan orang yang mati, begs pertanyaan, mengapa dia tidak menghadiri konferensi pers sendiri? Adalah penggunaan Imposter ini yang pertama dari banyak peristiwa aneh yang mungkin ternyata yang paling membohongi dunia yang pernah melihat?

Jika kita mengambil dekat di tangan, berdampingan, kita dapat melihat banyak perbedaan antara keduanya.

Jelas bahwa kedua tangan yang tidak sama.

Pertama, Michael Jackson telah cukup panjang dan kurus dan jari yang panjang sawit. Imposter yang telah pendek dan gemuk dengan jari yang sangat bulat bundar sawit

Jelas perbedaan yang lain adalah garis-garis di tangan.

Bidang yang Mars, juga dikenal sebagai Life Line, Michael Jackson di tangan sangat dekat dengan ibu jari. The Imposter's Bidang di Mars lebih jauh lagi ke bagian tengah tangan.

Dalam gambar di sebelah kanan, melihat pinky jari. MJ's cukup cantik, tipis dan kecil mungil. The imposters adalah chunky, lemak dan rata.

Jika anda melihat lebar dari sawit, dari hanya di bawah telunjuk dan memperluas ke seluruh pinky. MJ's sangat kecil dibandingkan dengan lebar dari Imposter, whos tangan cukup lebar.

Bagian bawah tangan Imposters sangat seperti fatty chunky V dan bentuk. MJ's pangkal tangannya bundar dan sangat kecil.

Kami sekarang memiliki bukti.

Jika ia memiliki tampilan palsu ini, salah satu yang paling penting dalam karirnya, maka bagaimana kita bisa tidak percaya bahwa dia tidak lebih palsu?

Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Michael Jackson tangan dan seni ramal tapak tangan analisis kunjungan ke sini http://bit.ly/m5MFT

Tag: Conspiracy, Kematian olokan, Kematian palsu, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Rumours, Tour | Komentar (97)

Dua mayat tidak cukup, suspicous Joe Jackson menuntut Ketiga.

7 Jul 2009
oleh admin

Michael Jackson Ayah Joe Jackson telah meminta yang ketiga mayat dilakukan pada singer karena ia percaya bahwa pop icon meninggal dari keracunan.

Contactmusic laporan itu, Joe Jackson, yang awal minggu ini mengatakan ia diduga "bermain curang" dalam singer kematian - dikatakan telah geram oleh keluarganya mencoba untuk mengambil kontrol dari singer's pemakaman dan menuntut ketiga setelah mati setelah pemeriksaan dua set tes disproved nya kepercayaan bahwa 'Thriller' bintang adalah keracunan.

Sebuah sumber mengatakan: "Jermaine, La Toya dan istrinya Katherine semua dia berkata ia tidak memiliki kontrol atas marga lagi, tetapi ia tidak ingin melepaskan."

Namun, Joe's Latoya perempuan dan Janet telah melaporkan kecipratan untuk siang-malam mereka untuk bodyguards dad - yang mempunyai hubungan dengan Michael bergolak, yang tidak nama dia dalam apa yang diyakini akan menjadi akhir Nya - setelah ia menerima ancaman kematian .

Sumber ditambahkan ke Inggris Berita Dunia koran: "Ada beberapa sangat gila Michael fans out there yang menyalahkan dia untuk apa yang terjadi.

Dengan dua autopsies ternyata memerintah keluar bermain curang, Joe Jackson tidak akan berhenti sampai dia menemukan informasi yang ia cari.

Mungkin masalahnya adalah bahwa orang yang mereka lakukan pada mayat yang tidak Michael Jackson sama sekali, maka terus mencari kebenaran oleh Joe Jackson. Mungkin dalam pemeriksaan ketiga ini, mereka akan menyadari bahwa ganda, yang akan menjelaskan mengapa tidak ada kematian sertifikat, dua minggu dengan penundaan pemakaman, dan tidak ada buka tampilan badan.

Tidak dapat menerima bahwa MJ adalah actally mati? Joe jangan khawatir, kami ada hak dengan Anda.

Tag: Media, Berita, Laporan
Posted in Media, News | Komentar (19)

Michael Jackson pemikat mungkin berperan besar dalam Kematian kenakalan

7 Jul 2009
oleh admin

Seperti Anda dapat melihat video ini, yang tergila-gila fans yang mengerumuni Navi di Jepang, semua percaya tanpa keraguan bahwa mereka melihat Michael Jackson. Selama video ketika mereka menunjukkan perbandingan antara Navi dan MJ kedua masked, it is VERY hard to tell the difference. Bahkan ia akan sulit untuk kirim perbedaan antara kedua dalam fuzzy gambar misalnya .... Mungkin sedikit kabur seperti gambar di bawah kiri?

Ini adalah satu-satunya gambar wujud memberikan apapun yang berlaku dari 'Kematian' dari Michael Jackson.

Aneh untuk beberapa alasan, ini adalah satu-satunya gambar yang diambil dari Michael Jackson ketika ia dimasukkan ke dalam ambulans, walaupun kenyataan bahwa ada beberapa orang yang hadir pada saat itu. Pantulan jendela, warna dari gambar, dan sedikit membuat ketidakjelasan sangat curiga karena itu berlaku.

Ini juga merupakan ONLY gambar yang ada dari Michael Jackson yang menunjukkan kepada kita bahwa dia telah mati, atau dibawa ke rumah sakit. Semua foto yang ada menunjukkan bentuk tubuh yang putih di badan tas pada usungan, yang sejauh yang kami khawatir, ada yang bisa apa-apa.

Ia juga telah dibawa ke perhatian kami bahwa sebagai yang melakukan di dada compressions MJ (CPR) telah ditempatkan-Nya tangan kanan atas dekat lehernya, bahkan ketika ia harus melakukan CPR lebih bawah melalui Brest tulang. Mungkin ini semua 'bertahap' untuk membantu kita semua percaya bahwa cerita Michael Jackson mati. Berpikir tentang hal ini ... jika tidak ada gambar seperti yang telah diluncurkan di atas, maka semua orang akan lebih banyak curiga! Jika tidak ada gambar, dan kami semua diharapkan untuk percaya bahwa dia benar-benar telah di tubuh tas yang pergi ke rumah mayat, banyak orang akan meragukan keabsahan dari cerita kita sedang makan oleh media.

Namun, karena merupakan salah satu wujud gambar, gambar di atas, kita diharapkan untuk pergi ... 'Oh okay, yes it looks like MJ di sana, jadi saya kira dia benar-benar mati kemudian'. Hanya karena satu gambar?

Gambar ini dari Loch Ness Rakasa dianggap sebagai bukti foto untuk 60 tahun sampai ia membuktikan untuk menjadi lelucon.

Mari kita berbicara tentang satu gambar lain yang ditipu orang-orang yang beriman menjadi olokan untuk 60 tahun. Gambar ini adalah bahwa dari Loch Ness Rakasa. Diduga dilakukan oleh Robert Kenneth Wilson, seorang ginekolog London, gambar yang dimuat di Daily Mail pada tanggal 21 April 1934. Gambar tunggal ini, adalah salah satu dari ikon gambar Nessie dan dikenal sebagai 'ahli bedah dari Foto', yang sebelumnya banyak dianggap baik bukti dari rakasa. Gambar diturunkan sebagai lelucon pada tahun 1994.

Apakah kita bandingkan Michael Jackson kematian ke Loch Ness rakasa? Anda bertaruh. Ini membuktikan kenakalan hanya menunjukkan bagaimana orang-orang dengan cepat dan mudah percaya akan sesuatu, hanya karena berada di media, dan karena ada foto untuk cadangan cerita.

Apakah kita yang mengatakan bahwa di atas gambar Michael Jackson dalam ambulans adalah palsu? Tidak tentu saja tidak, Anda tidak dapat jelas palsu itu. Apa yang harus kita tentang pertanyaan ini adalah gambar ini, Is it really Michael Jackson dalam ambulans? If it is Michael Jackson dalam ambulans, ia benar-benar mati atau di perhentian jantung?

Karena kita telah belajar dari video di atas yang telah Navi Hired oleh Michael Jackson sendiri pada beberapa kesempatan untuk menjadi umpan, yang mengatakan ia tidak lagi dilakukan, hanya pada skala yang lebih besar? Kami juga telah mendengar Michael Jackson pribadi pelatih Lou Ferrigno ingat dalam sebuah wawancara bagaimana MJ manekin yang menempatkan dirinya di dalam ambulans untuk menempatkan mematikan Papparazzi ... apa untuk mengatakan dia tidak melakukan itu lagi?

Jangan percaya semua yang anda baca, mendengar dan melihat.

Bagaimana dengan situs ini? Saya mendengar anda berkata ...

Well, kami sarankan Anda untuk membuat pikiran anda sendiri.

Kami tidak bodoh seperti media berpikir kita semua.

Kita semua dapat melihat bahwa tidak satupun dari ini menambahkan atas.

Tag: Conspiracy, Conspiracy Theories, Kematian olokan, Rumours, Video
Dikirim di membohongi Kematian, Rumours | Komentar (66)

Imposter poses sebagai Michael Jackson O2 di Konferensi Pers

5 Jul 2009
oleh admin

Pertama, menonton video di atas dan memperhatikan beberapa elemen penting tentang ini adalah orang yang seharusnya Michael Jackson. Lihatlah erat di:

  • Nya Mannerisms
  • Suara-Nya dan Accent
  • Jalan ia terus menyentuh dan penyesuaian yang Mikrofon, karena jika ia tidak memiliki ide apa yang harus dilakukan dengan atau di tempat yang seharusnya
  • Kedua tangan
  • Nya berjalan
  • Nya Chin
  • His Smile
  • Rambut-Nya
  • Mereka cara dia berbicara dan sedikit saja ketika ia tidak hanya mengatakan beberapa kata lagi dan lagi, 'Inilah, ini adalah ia benar-benar'
  • Cara dia menjaga kepalanya dan terus bergerak di sekitar setiap saat
  • Kenyataan bahwa ia sebenarnya hanya berbicara untuk maksimal 10 detik.

Sekarang bandingkan semua poin di atas dengan Michael Jackson dalam wawancara dengan Geraldo di atas beberapa tahun yang lalu, dengan mengingat semua hal yang disebutkan afore di pikiran Anda sebagai menonton.

Tidak ada cara bahwa ini adalah orang yang sama. Kami akan setuju bahwa wajah sangat mirip, namun hal ini dengan mudah dicapai oleh operasi plastik. Suara, mannerisms, tersenyum dan semuanya berbeda. Jika anda masih tidak yakin kemudian mengambil dekat melihat gambar-gambar di bawah ini.

Berdampingan perbandingan Michael Jackson dan Imposter

Gambar di sebelah kiri diambil beberapa tahun yang lalu. Bandingkan dengan gambar yang diambil dari 'Michael Jackson' di Konferensi Pers tahun ini.

Pertama-tama terdapat perbedaan yang sangat berbeda antara kulit nada. Kedua bentuk dari bibir dan gigi yang akan berbeda. Imposters di bibir dan gigi yang sangat luas dibandingkan dengan bentuk yang lebih bulat dari Real Jackson.

Juga terdapat perbedaan disctinct dengan 'retak' dalam chin. The Real Jackson's retak adalah lebih dari satu titik sedangkan Fake Jackson's retak adalah ditetapkan menyusup dari chin.

Hal yang lain kita harus diingat adalah bahwa scars yang begitu nyata dalam menutupi gambar dari MJ, yang hadir pada helai kertas yg luar of his nostrils karena berlebihan surgeries, tidak terlihat pada imposters hidung.

Terakhir, rambut sangat berbeda, dan saya tahu dengan cara yang mudah untuk mengatakan bahwa karena it's a wig, tetapi memakai teguran yang tidak berubah bentuk kepala anda, dan orang ini sangat jelas kepala persegi, yang bertentangan dengan Real Jackson kepala yang jelas dan sangat dibulatkan Pointy.

Semakin kita melihat cuplikan-cuplikan video dan melihat gambar perbandingan, semakin kita dapat melihat bahwa hal ini tentu tidak orang yang sama.

The REAL question is apakah imposter ini telah dimasukkan ke dalam tempat karena REAL Michael Jackson benar-benar dilewati keluar bulan lalu, bersama dengan anak-anak REAL. Hal ini menjelaskan mengapa Kematian harus bertahap, karena ini imposter tidak memenuhi syarat atau cukup berbakat untuk melakukan apapun dalam konser, apalagi konser 50.

Apapun kekurangan 'bakat' atau 'Asli Michael Jackson Energi' yang dapat dijemput di dalam Final gladi panjangnya, akan mudah jauh dijelaskan oleh kenyataan bahwa ia 'telah sakit & kejerihan' malam sebelum kematiannya. Juga bahwa dia 50, dan tidak memiliki energi yang digunakan untuk ia miliki.

Fakta ini, namun tetap tidak akan menghentikan rilis ini sama repetisi Konser di BlueRay Disc oleh MJ ayah, Joe Jackson.

Joe mungkin tidak jadi bingung oleh kematian anaknya, karena ia tahu ia keluar dari persembunyian. Sementara itu, Joe Jackson's Ranch Records perusahaan baru, yang sangat nyaman terpasang oleh dia pada saat pertama kali wawancara dia setelah pengumuman dari kematian anaknya, akan funelling uang MJ bahwa ledakan penjualan dari segala Album, Blue Ray discs Memoribilia dan telah diproduksi dalam beberapa minggu terakhir.

Jam. Melihat. Mendengarkan.

Atas klaim ini menambahkan lebih daripada ridiculous Media cerita yang sedang mencoba untuk memaksa kita makan.

Tag: Conspiracy Theories, Kematian olokan, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, Rumours | Komentar (182)

Eksklusif panjangnya: Michael Jackson's Final gladi | O2 Wisata

3 Jul 2009
oleh admin

Eksklusif ini panjangnya telah diperoleh oleh CNN dan menampilkan Michael Jackson rehearsing untuk O2 konser malam sebelum dia meninggal.

Klip, yang melihat kinerja Jackson "Mereka Jangan Perawatan Tentang Kami", tampaknya berlaku untuk menambahkan beberapa kepercayaan bahwa iconic pop star itu memang sehat di hari-hari sebelum kematiannya. Ia seolah-olah direkam dalam multi-kamera, high-definition video dan audio multi-track (cara mudah), dan dapat dirilis pada bulan ....

Tag: media, Musik, Wisata, Video
Posted in King of Pop, Media, Musik, Berita, Wisata | Comments (7)

Michael Jackson's Trainer mengakui bagaimana dia kasihi bermain 'pranks'.

3 Jul 2009
oleh admin

Lou Ferrigno, Michael Jackson Personal Trainer untuk O2 konser di London, telah diucapkan dgn penuh kasih sayang dalam sebuah wawancara di

Michael Jackson's trainer Lou Ferrigno

Michael Jackson's pelatih Lou Ferrigno

Televisi yang menampilkan Bagus Hari LA, tentang bagaimana untuk mengasihi MJ pranks cukup sering bermain dan bagaimana ia juga akan menyembunyikan dirinya. Dia laughs bersama sebagai lelucon dan dia juga memberitahu Michael cara yang digunakan untuk menempatkan dirinya dalam mannequin dari ambulans untuk menghalangi yang Paparazzi. Bagaimana sangat menarik ...

Check it out here http://bit.ly/6tE4h

Kita hanya ingin mengatakan hal yg ... WTF?

Mungkin kita semua membohongi orang-orang YANG tepat di tandai afterall!

Tag: media, Berita
Dikirim di membohongi Kematian, Media, News | Komentar (4)

Michael Jackson Kematian kenakalan Bukti gunung

1 Jul 2009
oleh admin

Dalam beberapa hari, ada beberapa perkembangan baru ketahuan demi teori bahwa Michael Jackson telah bertahap sendiri diambil dan kematian di bagian paling olokan dari Abad. Seperti yang sudah kita ketahui, di sekitar beberapa inkonsistensi nya 'mati' telah membuka mata kita kepada kenyataan bahwa kami tidak diberitahu seluruh cerita.

Kami percaya bahwa jika ia benar-benar telah mati, maka akan ada sudah cukup terbuka dan menutup kasus tersebut. Sebagai contoh: Michael Jackson telah ditemukan telah meninggal dunia di rumah dari perhentian jantung, 911 Darurat disebut, ia dijemput oleh paramedis dan kemudian sadly, diucapkan mati. Namun, seperti yang kita semua tahu, tidak terbuka dan menutup kasus dan terdapat terlalu banyak jauh 'aneh' dan tak diterangkan hal ihwal peristiwa yang terjadi pada hari ia meninggal.

Kami telah diberitahu bahwa ia telah diberi empat jam medis, yang ia lulus, untuk maju dengan O2 konser di London. Kami juga telah mendengar bahwa malam sebelum kematiannya ia penuh dengan energi, disimpan di sebuah repetisi kinerja (yang baru saja terjadi menjadi video taped ... what a coincidence) dan kemudian baru saja terjadi mati dari Heart Attack pada hari berikutnya.

Kami telah mendengar cerita tentang dia aneh 'dokter' yang diduga menyuntikkan the singer dengan Demerol setengah jam sebelum ia roboh, yang terjadi dengan 'menemukan dia di tempat tidur', tidak sampai 911 panggilan setengah jam setelah kematiannya, menolak untuk tanda kematiannya dan sertifikat yang hilang saat setelah ambulans membawa Jackson ke rumah sakit.

Kami telah melihat dari panjangnya Michael Jackson duduk di Hutan naik ke rumah mayat, tidak ada keraguan bagi semua orang Thanking meletakkan pada yang besar 'bertindak', kemudian berkata 'Saya akan mati sekarang', karena dia beroda ke dalam kesombongan , maka dirinya samar dan berjalan keluar pintu belakang.

Sekarang kelihatannya, bahkan lebih aneh sesuatu yang mengambil tempat yang tempat kami sebagai lelucon teori sangat mungkin. Mari kita berbagi beberapa poin:

Michael Jackson and Deborah Rowe during their marriage in 1996.
Michael Jackson dan Deborah Rowe selama perkawinan mereka pada tahun 1996.

Sudah diumumkan oleh Deborah Rowe, yang Ex-Wife of Michael Jackson, yang akhir bintang bukan biologis ayah dua anak-anak mereka. Deborah 'Debbie' Rowe, ibu Prince, 12, dan Paris, 11, telah diucapkan dari "sham perkawinan" untuk Jackson dalam wawancara dengan masyarakat pertama kabar koran Inggris News of the World.

Rowe, Jackson yang menikah di Hotel Sheraton Sydney pada bulan November 1996, "kata dia artificially inseminated oleh anonymous donor dan likened dirinya ke salah satu bahasa halus mares dia sekarang terus dia California peternakan.

"Saya hanya wadah. It wasn't Michael's sperma, "Rowe kepada News of the World. "Saya mendapat bayaran untuk itu, dan saya telah pergi. Saya tahu saya tidak akan pernah melihat anak-anak saya lagi. "Rowe mengungkapkan dia dan Thriller singer never had sex dan tidak berbagi tempat tidur mereka selama tiga tahun perkawinan, yang menggambarkan serikat hanya sebagai persahabatan.

Rowe melaporkan diri maka dia memberikan hak-hak orang tua kepada anak-anak di tukar untuk US $ 8,4 Juta pembayaran lebih dari sembilan tahun. Rowe mengatakan mereka adalah dari senapan pernikahan. "Dia ingin berpura-pura bahwa kami adalah sebuah keluarga." Dia hamil dan 37 dan dia 38.

Dengan ini masuk oleh Debbie Rowe, ia menempatkan untuk beristirahat seluruh Skeptics yang mengklaim bahwa Michael Jackson 'tahap tidak akan pernah mati sendiri karena ia tidak ingin meninggalkan anak-anaknya'.

Mengapa ia tidak ketika mereka bahkan tidak nya?

Kedua, kami memiliki tingkah laku aneh ayah Michael Jackson, Joe Jackson. Ia dikutip di E! Online itu, "Pada saat ini, Joe Jackson mengetahui lebih lanjut tentang proyek merekam sendiri daripada anaknya dari rencana pemakaman '. Sangat mengganggu.

Michael Jacksons Father
Michael Jackson's Bapa Joe Jackson dan Al Sharpton yang baru di Konferensi Pers

Di BET Awards di Los Angeles beberapa malam lalu, CNN's Don Lemon berusaha untuk wawancara Joe Jackson tentang kematian anaknya. Jackson's Lemon jawab pertanyaan dengan tiba-tiba, berdikari jawaban, lulus mic kepada juru bicara dan pengacara, dan kemudian ia dipromosikan mencatat perusahaan.

Jackson's jawaban yang aneh di bagian kanan bat: Lemon menanyakan kepadanya bagaimana ia melakukannya, dan Jackson merespon, "great, I'm doing pretty good," yang nampaknya seperti hal yang aneh untuk mengatakan setelah satu baru saja kehilangan satu anak. Dia kemudian beralih gears dan berkata, "Sudah sangat sulit. Ingat, kami hanya kehilangan bintang yang terbesar di dunia. "Tampaknya juga yang aneh, karena tampaknya seperti yang cukup mengelopak cara kata-kata sesuatu.

Don Lemon kemudian menanyakan bagaimana Janet Jackson dan sisanya dari keluarga adalah coping dengan berita tentang Michael's Death Joe Jackson dan tanggapan ini adalah,

"Mereka semuanya baik, tapi saya ingin membuat pernyataan ini ... ini adalah pernyataan yang baik di sini, Marshall dan saya sendiri yang disebut Rekam Perusahaan Peternakan Records", dan menunjukkan semangat besar seperti yang dia plugs Record Label.

Baik dia hanya uang-heartless bastard lapar atau dia sangat tenang dan riang karena ia mengetahui bahwa anaknya Michael sebenarnya masih Alive. Atau mungkin it's both!

Ketiga, Laporan yang dibuat pada April tahun ini menyatakan bahwa sebuah Lelang direncanakan menjual beberapa possesions milik Michael Jackson yang selain dari Neverland Ranch Estate.

Item seperti amusements, custom dibuat kereta kuda, mobil antik replicas, penghargaan internasional yang terkenal, arcade games, kostum konser, Disneyana, patung-patung taman, mebel, yang sebenarnya (dan cukup) muluk pintu masuk ke Neverland dan Jackson's iconic-putih jeweled sarung.

Sebagian hasil lelang ini telah mengatakan akan pergi ke MusiCares, lembaga amal The Recording Academy, namun sebagian besar dana yang dikatakan akan terjadi langsung ke dalam saku dari King of Pop sendiri. Lelang ini kemudian dibatalkan oleh Jackson setelah O2 konser di London terjual. Michael Jackson rupanya telah menemukan cara lain untuk beberapa tambahan tunai untuk transisi ke dalam media baru Free Life.

Dengan kehidupan yang diklaim Depresi, luas penggunaan Rasa Killers, hutang diperkirakan berada di arena sebesar US $ 400 juta, yang terus hounded oleh fans dan media, dan untuk memberikan tekanan pada 50 konser spektakuler pada usia 50, mengapa Anda tidak akan mempertimbangkan kemungkinan kematian faking Anda sendiri untuk menikmati kehidupan yang damai di sebuah pulau entah dengan nothing to worry about?

Kami telah dicatat di sini bahwa orang-orang yang tidak beriman adalah menjaga bahwa Michael Jackson tidak akan mampu menarik ini off, karena dia terlalu recognisable, atau tidak akan pernah melakukannya kepada fans, tapi kami ingin mengatakan WAKE UP orang-orang.

Jika pernah ada siapapun di muka bumi yang memiliki sarana untuk melakukan sebuah lelucon Death dengan akses ke banyak uang tersembunyi jauh lepas pantai, transportasi, kapan saja dan dimana saja dia ingin pergi, staf yang akan melakukan apapun untuk dia, dan untuk motif yang ingin meninggalkan dia sirkus dari kehidupan ... it's definitely Michael Jackson.

Dia mungkin sekarang 'mati' untuk kita semua, tapi dia benar-benar hidup secara fisik .... somewhere.


Tag: Conspiracy Theories, Kematian olokan, buatan Kematian, Media, News, Rumours
Posted in Conspiracy Theories, kenakalan Kematian, News, Rumours | Komentar (160)